Tempat Wisata Di Taiwan Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Di Taiwan Yang Wajib Dikunjungi – , Jakarta di Taiwan dijuluki Farmosa atau Indah karena memiliki sejuta bangunan cantik untuk dikunjungi. Karena Taiwan memiliki daya tarik alam yang indah di antara pasar malamnya yang bising dan hiruk pikuk kota.

Tempat wisata alam dengan pemandangan spektakuler ini dikelola sebagai National Scenic Areas (NSA) atau Area Panorama Nasional. Pemerintah Taiwan sendiri menetapkan Area Pemandangan Nasional sebagai area pemandangan yang penting secara nasional.

Tempat Wisata Di Taiwan Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Di Taiwan Yang Wajib Dikunjungi

Ada 13 tempat wisata di seluruh negeri yang terbatas pada daerah tertentu dan memiliki keindahan yang unik dengan banyak atraksi menarik. Masing-masing tempat wisata tersebut memiliki ciri khas tersendiri dan seringkali ditujukan untuk wisatawan lokal maupun mancanegara.

Kota Di Taiwan Yang Wajib Dikunjungi

Selain pemandangan daerah, ada juga pemandangan kota dan kota yang istimewa. Untuk menikmati keindahan Taiwan, saya akan menunjukkan kepada Anda tempat-tempat panorama dunia yang harus Anda kunjungi.

Sanshan adalah kombinasi dari tiga tempat indah: Lion Head Mountain, Lishan, dan Bagua Mountain. Topografi yang kaya dan beragam membuat kawasan ini dikelilingi oleh pemandangan indah yang dipenuhi pegunungan, danau, kerucut, dan air terjun. Ada juga banyak budaya yang berbeda di sini.

Berbagai suku bangsa tinggal di kawasan pegunungan ini, antara lain budaya Hakka, budaya Minnan, budaya Caixia, dan budaya Atayal. Warisan dan budaya dilestarikan di sini. Kisah candi dan bangunan juga merupakan bagian dari sejarah panjang daerah tersebut, yang dapat dipelajari lebih lanjut oleh pengunjung.

Di sini pengunjung dapat menikmati banyak jalur hiking, bersepeda, dan hiking. Di musim panas Anda bisa berjalan di jalur sejuk yang dikelilingi tanaman hijau. Di musim dingin, sumber air panasnya berkualitas baik, cocok untuk relaksasi dan kehangatan.

Tempat Wisata Di Taiwan, Buat Liburan Keluarga Makin Seru!

Daerah ini juga terkenal dengan produksi tehnya. Teh kecantikan oriental dari Gunung Shishitou, teh gunung Lishan, teh Gunung Bagua dari pohon cemara, dll. Makanan Aborigin dan Hakka juga masuk dalam daftar wajib dicoba saat mengunjungi Gunung Tri.

Pulau Matsu memiliki lebih dari 10 pulau dengan luas total 28,8 kilometer. Pernah digunakan sebagai pangkalan militer seperti Kinmen, Matsu kini memiliki industri pariwisata yang berkembang pesat. Pada tahun 1999, Matsu ditetapkan sebagai tujuan wisata nasional dan mulai menarik wisatawan. Status Matsu berubah seiring waktu.

Musim semi penuh dengan bunga dan musim panas adalah waktu terbaik untuk menikmati keindahan laut. Di sisi lain, musim gugur dan musim dingin bagus untuk memancing. Keindahan Kepulauan Matsu menarik banyak fotografer dan fotografer. Pada malam hari, banyak turis datang untuk menikmati bintang dan makanan lokal.

Tempat Wisata Di Taiwan Yang Wajib Dikunjungi

Usai menikmati keindahan Matsu, pengunjung dapat melanjutkan liburan dengan mengunjungi Terowongan Beihai, Kota Kuno Dahan, Tiebai, Gunung Yuntai, Qingguo Memorial Hall, Matsu Folk Culture Museum, Jinsha Village, dan Matsu Distillery.

Tempat Wisata Di Korea Selatan Yang Wajib Dikunjungi

Danau Sun Moon terletak di Taiwan tengah. Di ketinggian 748 meter, Danau Sun Moon adalah satu-satunya danau alami terbesar di Taiwan dan memiliki cuaca yang indah di sekitarnya. Di sini Anda akan menemukan pegunungan, hutan, dan air yang menarik wisatawan.

Desa Budaya Aborigin Formosa, Gunung Shuishe, Gunung Jiji, Waduk Mingtan, Pembangkit Listrik Dazeki, Jiji, Terowongan Hijau, Desa Ekologi Taomei, Nama Institut Geografi Taiwan, Checheng, Dili, Shuanglong dan Dannan Tiga Daerah Aborigin Di Danau Sun Moon , pelancong terkenal. tempat

Sedangkan untuk menciptakan pengalaman berwisata yang unik, kunjungi Air Terjun Shuishui Xueshui, Shuanglong Rainbow Suspension Bridge, Hutoushan Puli, Komunitas Taomei, National Shunan University, Yuchi Tea Garden hingga Lautan Awan Gunung Jinlong. Sementara itu, hutan alam di dekat jalan merupakan tempat yang bagus untuk mengamati burung.

Banyak burung tinggal di sini, termasuk fulbetta abu-abu, minibet warbler biru, muscovy yuhina, pelatuk abu-abu, burung puyuh, burung bulbul, barbet Muller, dan burung bulbul hitam. Pengunjung juga dapat memilih dari berbagai atraksi. Dari multi olahraga hingga desa dan kota kecil hingga perut kenyang.

Tempat Wisata Terbaik Di Asia

Terletak di Chiayi, Alishan mencakup 1.400 hektar dan menawarkan banyak tur ke puncak. Dengan luas total 415 kilometer persegi, itu adalah cagar alam dan merupakan rumah bagi teh Alishan Taiwan yang terkenal di dunia. Alishan terkenal tidak hanya karena teh dan pegunungannya, tetapi juga karena matahari terbenamnya yang indah, bunga sakura di musim semi, dan jalur pendakiannya.

Anda juga dapat melakukan perjalanan kembali ke masa lalu dengan perjalanan di Alishan Forest Railway yang ikonik. Kereta ini berusia lebih dari 100 tahun. Alishan memiliki atraksi ramah keluarga untuk pecinta alam dan pecinta teh. Namun, karena merupakan tempat yang populer bagi turis Taiwan, tempat ini penuh pada hari libur dan akhir pekan.

Penduduk setempat sering mendorong wisatawan untuk pergi ke salah satu tempat tertinggi untuk melihat matahari terbit di bawah lautan awan. Banyak jalur pendakian Arishan yang menakjubkan. Pohon cemara yang fotogenik membuat Jepang ingin menaklukkan hutan Taiwan pada masa kolonial, termasuk salah satu jalan raya yang ditumbuhi pepohonan.

Tempat Wisata Di Taiwan Yang Wajib Dikunjungi

Banyak restoran di Alishan menawarkan berbagai sayuran lokal yang dimasak dengan gaya Taiwan. Selain teh, kopi juga tumbuh di pegunungan sekitar sini.

Menghabiskan Liburan Di Tempat Wisata Di Taipei 2018

Berbeda dengan pantai utara dan timur yang dicirikan oleh tebing dan pegunungan yang landai, pantai barat daya Taiwan umumnya datar. Meskipun garis pantai dari Taipei di utara hingga Kaohsiung di selatan sangat berkembang, terdapat banyak habitat satwa liar, termasuk burung migran dan penghuni pesisir lainnya.

Area Pemandangan Nasional didirikan pada akhir tahun 2003 untuk melindungi kawasan penting ini dan pada saat yang sama menciptakan daya tarik wisata. Kawasan ini meliputi pantai Yunlin, Chiayi, dan Tainan, yang terkenal dengan pantai berpasir dan lahan basahnya. , delta, dan lahan basahnya adalah rumah bagi banyak spesies burung.

Selain nilai ekologis, kawasan ini memiliki banyak daya tarik lainnya. Produksi garam tradisional dari air laut, ikan lokal, candi kuno dan peristiwa sejarah lainnya akan membuat perjalanan Anda tak terlupakan. Objek wisata yang dapat Anda kunjungi antara lain Daitiannan Kunjin Temple, Jingzaijiao Tile Salt Fields, dan Wanpi World Safari Zoo.

Kabupaten Penghu terletak di barat daya Selat Taiwan. Terdiri dari 90 pulau, Kabupaten Penghu kaya akan sejarah dan budaya, memiliki pantai yang menakjubkan dan banyak keajaiban alam lainnya. Perairan Teluk Penghu yang jernih dan angin es yang kencang menjadikan Pulau Penghu tujuan internasional untuk kompetisi berlayar.

Prediksi Musim Bunga Sakura Di Taiwan Tahun 2020

Kembang api diadakan di musim semi dan musim panas, dan makanan laut yang segar dan lezat dapat dinikmati di Karnaval Makanan Laut Penghu di musim gugur dan musim dingin. Penghu juga menawarkan pantai untuk dinikmati dengan air biru, langit cerah, dan pantai berpasir lembut.

Pulau Penghu memiliki banyak pantai dan resor air. Akhiri liburan Anda dengan mengunjungi berbagai atraksi Penghu, antara lain Penghu Bridge, Jibei Island, Xiyu West Bastion, Chimei Island, Tongpan Island, Tongliang Banyan Tree, Yuwen Island Lighthouse, Penghu Tianhou Temple, Shuncheng Gate, dan masih banyak lagi. .

Simak 10 pasangan yang melangsungkan pernikahan di pernikahan Jessica Mila dan Yakup Khasibuan, di antaranya Titi Kamal dan Nikita Willy.

Tempat Wisata Di Taiwan Yang Wajib Dikunjungi

6 Larin Shah, yang rutin tampil di acara internasional, mengenakan pakaian cantik dari Kebaya dan bertemu selebriti dari Hollywood hingga Korea Selatan. Ada juga banyak bangunan kuno lainnya. Selama Anda di sini, itu pasti menyenangkan. Anda tinggal memilih wisata Taiwan yang sesuai dengan selera Anda. Mulailah di taman dengan wahana menyenangkan dan jalur hiking di Taman Nasional. Atau mengapa tidak mengunjungi beberapa monumen yang menginspirasi secara spiritual. Berikut adalah 30 tur Taiwan yang menyenangkan untuk dipilih.

Tempat Wisata Di Taiwan Yang Wajib Dikunjungi

Kuil selanjutnya yang terkenal sebagai salah satu tempat wisata di Taiwan adalah “Kuil Xingtian”. Tempat ini dibangun pada tahun 1968 untuk memperingati salah satu raja yang diterima sebagai penyelamat. Rumah itu memiliki arsitektur yang unik dan makanan padat. Kuil Xingtian terletak di Distrik Zhongshan.

Tempat ini memiliki arti khusus bagi masyarakat Taiwan. Itu sebelumnya dikenal sebagai Yuanshan Mansion. Ini terbuka untuk umum sebagai museum di Taipei Expo Park. Bangunan ini sangat unik dan sudah ada sejak tahun 1913. Sebelumnya dibangun oleh pedagang teh Tan Tiochun yang menyebut bangunan ini sebagai tempat tinggal para pedagang kaya.

Taipei, ibu kotanya, juga memiliki kebun binatang yang juga dikenal sebagai Kebun Binatang Muzha. Tempat ini terletak di Distrik Wenshan. Turis Taiwan termasuk yang terbesar di Asia. Konstruksi dimulai pada tahun 1914, ketika Taiwan masih berada di bawah kekuasaan Jepang. Di sini Anda dapat melihat panda dan berbagai jenis bintang dari berbagai daerah.

Selesai pada tahun 1972, balai peringatan ini memperingati para pendiri Taiwan. Arsitekturnya unik dan megah. Letaknya di pusat kota sehingga mudah ditemukan. Beberapa informasi lainnya tentang Sun Yat-sen juga telah diposting. Ada juga taman dengan bunga-bunga cantik di sekitar rumah. Balai Peringatan Sun Yat-sen terletak di distrik Xinyi.

Hal Yang Wajib Dilakukan Saat Traveling Ke Taiwan

Ini adalah objek wisata paling populer di Taiwan. Ia juga dikenal sebagai danau terbesar di Taiwan. Jangan tanya saya tentang pemandangannya, pegunungannya indah. Baik itu pagi atau sore hari, cahaya merah matahari sangat menakjubkan. Pengunjung dapat menyewa perahu atau mengikuti jalan setapak menuju puncak gunung.

Ada banyak tempat yang direkomendasikan setiap malam untuk tahun tradisional hingga modern, belum lagi pilihan makanan dan makanan murah. Pasar malam lain yang wajib dikunjungi di Taiwan adalah Raohe Jalan. Jangan lewatkan mencoba keterampilan Taiwan dan memainkan banyak permainan menyenangkan di sini.

Sebuah taman tradisional yang menarik wisatawan sekarang

Tempat Wisata Di Taiwan Yang Wajib Dikunjungi

Tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi, tempat wisata di jakarta yang wajib dikunjungi, tempat wisata yogyakarta yang wajib dikunjungi, tempat wisata di kyoto yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapura yang wajib dikunjungi, tempat wisata jogja yang wajib dikunjungi, tempat wisata di hongkong yang wajib dikunjungi, tempat wisata bandung yang wajib dikunjungi, tempat wisata hongkong yang wajib dikunjungi, tempat wisata di turki yang wajib dikunjungi, tempat wisata di vietnam yang wajib dikunjungi, tempat wisata di jogja yang wajib dikunjungi

Postingan perihal Tempat Wisata Di Taiwan Yang Wajib Dikunjungi dapat Anda temukan di wartasembada.com.