Tempat Wisata Di Wellington New Zealand

Tempat Wisata Di Wellington New Zealand – Liburan ke Jakarta merupakan momen tak terlupakan yang perlu dimaksimalkan. Terutama jika Anda ingin mengunjungi tempat yang indah seperti Selandia Baru. Jika Anda berencana untuk mengunjungi Selandia Baru tetapi khawatir dengan beberapa mitos yang terkait dengan perjalanan ke negeri awan putih ini, Tourism New Zealand memiliki penjelasan yang akan memikat Anda untuk berlibur ke The Hobbit House dalam waktu singkat.

Berikut 5 mitos yang salah tentang berlibur di Selandia Baru, seperti dirangkum Tourism New Zealand Selasa (9/7).

Tempat Wisata Di Wellington New Zealand

Tempat Wisata Di Wellington New Zealand

Selandia Baru memiliki beragam lanskap, mulai dari pantai hingga puncak bersalju. Hal ini dapat membuat berkeliling Selandia Baru menjadi sangat sulit bagi sebagian orang. Memang Selandia Baru telah mengintegrasikan angkutan umum, terutama di kota-kota besar seperti Auckland dan Wellington.

Alasan Selandia Baru Jadi Destinasi Liburan Anda Selanjutnya

Anda dapat bepergian dengan menggunakan kartu prabayar seperti AT HOP dan Snapper di semua layanan transportasi umum seperti kereta api dan feri. Kartu tersebut dapat dengan mudah dibeli di toko dan terminal atau online. Pembayaran kartu lebih murah daripada pembayaran tunai.

Sebagian besar layanan transportasi umum Selandia Baru berangkat setiap 10 menit sehingga Anda tidak perlu khawatir membuang waktu. Cara lain untuk menikmati Selandia Baru sepenuhnya adalah dengan Kereta Trans Alpine. Transportasi antarkota ini memungkinkan kita bepergian untuk menikmati pemandangan indah bagian selatan negara itu.

Selandia Baru sering dianggap sebagai tujuan terbaik untuk petualangan luar ruangan. Tapi ada banyak hal yang bisa dinikmati di negara ini, mulai dari acara yang memacu adrenalin hingga relaksasi.

Jika Anda ingin memacu adrenalin, cobalah Skydiving Taupo, yang akan memberi Anda pengalaman turun dengan kecepatan hingga 200km/jam dan terjun payung sebelum mendarat.

Kedutaan Besar Republik Indonesia , Di Wellington,, Selandia Baru

Namun jika Anda mencari pengalaman yang lebih santai, Anda bisa berlayar dengan Dream Cruises. Kapal pesiar ini dapat menyenangkan Anda dengan berbagai masakan, fasilitas kecantikan dan kesehatan, berbagai hiburan dan olah raga, serta relaksasi.

Pengalaman menarik lainnya adalah mengunjungi Wellington Chocolate Factory untuk melihat proses pembuatan coklat mulai dari biji hingga coklat yang lezat. Anda juga dapat mengikuti tur cokelat sambil mencoba semua cokelat.

Terletak di Belahan Bumi Selatan, Selandia Baru memiliki iklim yang unik. Musim panas dimulai pada akhir tahun, dan musim dingin dimulai pada pertengahan tahun. Januari dan Februari adalah yang terpanas dan Juli yang terdingin.

Tempat Wisata Di Wellington New Zealand

Bagi orang Indonesia yang terbiasa dengan cuaca tropis, disarankan untuk mengenakan mantel hangat atau beberapa lapis pakaian di musim dingin. Sementara itu, pada musim semi dan musim panas Anda dapat berjemur di bawah sinar matahari di atas kayak bersama lumba-lumba dan anjing laut di Kaikoura, atau menikmati angin sejuk di Central Park Wellington.

Objek Wisata Di Melaka Yang Wajib Dikunjungi 2023

Diberkati dengan keindahan alam, Selandia Baru menawarkan beragam pilihan makanan laut. Beragam seafood bisa Anda nikmati di mana saja, mulai dari lele hingga tiram. Salah satu restoran makanan laut terpopuler adalah Nin Building di Kaikoura.

Dikenal karena lokasi pinggir lautnya, restoran ini menyajikan lebih dari 5,5 ton makanan bayi per tahun. Seperti makanan laut, hidangan tradisional Maori seperti ikan, ayam, dan hidangan yang diisi dengan kumara (ubi jalar) tidak boleh dimasak di lubang tanah liat.

Untuk merasakan hidangan Maori yang meriah dan merasakan budaya mereka, Anda dapat memesan paket wisata di Whakarewa, sebuah desa Maori yang menawarkan makan siang tradisional dan pertunjukan budaya Maori.

Selandia Baru memiliki dua pulau utama di Samudra Pasifik barat daya. Meskipun merupakan salah satu negara paling selatan di dunia, dibutuhkan waktu 7 jam 30 menit bagi wisatawan Indonesia untuk terbang dari Denpasar ke Auckland dengan Emirates atau Selandia Baru.

Tempat Terbaik Melihat Aurora Australis, Kapan Waktu Paling Tepat?

Kedua pulau yang terdiri dari awan putih panjang ini bisa Anda kunjungi sekaligus. Dari Taman Nasional Abel Tasman yang terkenal di Pulau Selatan, Anda dapat mencapai ibu kota Wellington di Pulau Utara dalam perjalanan 8 jam.

Nikita Willie dibintangi Titi Kamal sebagai Jessica Milada, dan resepsi pernikahan Jacob Hasibuan menampilkan 10 penampil.

6 Penampilan Ralene Shah sering tampil di acara internasional dan bertemu dengan selebriti Hollywood hingga Korea, dari kebaya hingga atasan. Selandia Baru sangat terkenal dengan keindahan alamnya sehingga kita tidak henti-hentinya berdecak kagum saat pergi ke sana. Gunung, danau, dan pantainya luar biasa indah, apalagi langit biru yang pernah kita lihat di Jakarta. Maka tidak heran jika banyak orang yang berkunjung ke negara tersebut.

Tempat Wisata Di Wellington New Zealand

Ada banyak kegiatan untuk penggemar alam luar, mulai dari hiking hingga paralayang. Namun Selandia Baru tidak hanya memiliki alam yang indah, tetapi ibu kotanya, Wellington, dengan bangga dijuluki “ibukota kecil paling keren di dunia”. Berikut 5 fakta menarik tentang ibu kota ini:

Tempat Wisata New Zealand Selatan

Untuk angkutan umum, warga Wellington biasanya menggunakan bus. Namun jika ingin mengunjungi Kelburn dan sekitarnya, Anda bisa menggunakan kereta gantung. Kereta gantung ini memiliki kompartemen kecil yang mampu menampung kurang lebih 25-30 orang.

Perjalanan kereta juga sangat singkat, hanya tiga perhentian, dua di antaranya mengarah ke Universitas Victoria. Maka tidak heran jika kereta api ini banyak digunakan oleh para pelajar. Di perhentian terakhir kita akan melihat pemandangan kecil kota Wellington. Perhentian ini akan membawa kita ke salah satu pintu masuk kebun raya yang rimbun dan rindang.

Dengan warna merahnya yang ikonik, kereta gantung ini merupakan salah satu tempat wisata paling terkenal di Wellington. Itu sebabnya terkadang antrian bisa terlalu panjang untuk duduk. Ongkosnya adalah 4 Dolar Selandia Baru dan $7,50 pulang pergi. Mahal untuk 3 perhentian tetapi perjalanan singkat masuk akal.

Mungkin Wellington sangat dekat dengan pusat kota ibu kota, tepatnya 15 menit. Bahkan jika kita bekerja di pusat kota, kita bisa makan siang di pantai dan kembali bekerja setelah makan siang. Salah satu kelebihan kota kecil ini adalah kita bisa berkeliling kota dalam waktu singkat.

Objek Wisata Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi 2023

Kota seperti Wellington lebih menarik jika lanskap dan topografinya berbeda. Dari Gunung Victoria kita dapat melihat seluruh Wellington dari atas dan dalam waktu kurang dari satu jam kita mencapai pantai berpasir kecil di East Bay.

Parlemen sepertinya bukan tempat yang menarik. Tapi kompleks Parlemen di Wellington itu istimewa. Kompleks ini terdiri dari empat bangunan, yang paling terkenal adalah Apiary, yang menampung para Menteri Selandia Baru. Bangunan ini sangat menarik karena bentuknya yang unik. Bentuknya seperti lebah, oleh karena itu dinamakan lebah.

Selain itu, Parliamentary Library juga terlihat sangat bagus karena dibangun dengan arsitektur Victorian Gothic. Bangunan yang dibangun antara tahun 1880 dan 1899 ini berfungsi sebagai perpustakaan Majelis dan juga memiliki bagian yang terbuka untuk umum.

Tempat Wisata Di Wellington New Zealand

Observatorium Carter adalah planetarium yang terletak di Kebun Raya. Mengingat letaknya yang terpencil dan polusi cahaya yang rendah di malam hari, Wellington menawarkan peluang besar bagi mereka yang tertarik dengan langit selatan.

Mbeeek.. Negara Ini Punya Lebih Banyak Domba Dari Manusia

Tempat tersebut juga memiliki galeri interaktif di mana kita akan belajar tentang alam semesta dan ruang angkasa dalam kaitannya dengan sains dan mitologi Maori. Ini juga memiliki teleskop besar yang terkadang terbuka untuk pengunjung sehingga mereka dapat mencari konstelasi Southern Cross. Bukankah itu romantis?

Menyusuri jalanan Wellington, Anda benar-benar bisa merasakan kekompakan ibu kota ini. Kota ini meliputi area seluas sekitar 400 kilometer persegi dan berpenduduk sekitar 500.000. Ya, ini adalah kota terbesar ke-3 di Selandia Baru. Tapi ini memberikan nuansa unik sebagai ibu kota. Terlebih lagi, dengan banyaknya pengusaha seni di Wellington, mereka memberikan cita rasa lokal yang berbeda untuk bisnis arus utama di ibu kota lain.

Para pelaku komersial ini menjalankan bisnisnya di tengah kota, di luar kota, banyak kita jumpai bisnis seperti Te Aro. Di satu jalan, kita dapat menemukan berbagai bisnis di industri makanan artisanal yang sangat berdekatan, seperti pabrik cokelat, bisnis selai kacang, pabrik soda, toko roti, dan tiga kedai kopi.

Jangan pikirkan pabrik yang ramai atau pabrik yang sempit, tempat ini penuh warna dan seni. Pabrik Cokelat, Pabrik Cokelat Wellington, lebih mirip kafe industri daripada pabrik. Konsep tempat ini memang seperti pabrik kacang hingga bar. Kami juga menyukai berbagai seni jalanan yang menghiasi dinding di sekitarnya.

Wellington Zoo (selandia Baru)

Setelah beberapa langkah, kami mencapai Jalan Kuba, salah satu kawasan paling kuat di kota. Ini memiliki toko yang independen dan inovatif tetapi sangat unik. Toko musik antik dengan piringan hitam, toko barang bekas atau antik, barang koleksi, toko persediaan dupa dan meditasi, dan restoran lezat.

Kota ini tidak terasa arus utama, ini lebih artistik, mungkin kota bohemian kecil. Tidak seperti ibu kota Eropa dengan arsitektur indah berusia berabad-abad dan ibu kota Asia yang penuh dengan gedung pencakar langit, Wellington menarik pengunjung dengan keunikannya. Rumah”

Universitas di new zealand, kampus di new zealand, hotel di new zealand, destinasi wisata new zealand, daftar universitas di new zealand, biaya hidup di new zealand, kuliah di new zealand, hotel di queenstown new zealand, kerja di new zealand, biaya kuliah di new zealand, tempat wisata di new zealand, universitas terbaik di new zealand

Postingan tentang Tempat Wisata Di Wellington New Zealand dapat Anda temukan di wartasembada.com.