Tempat Wisata Gratis Di Surabaya: 5 Pilihan Hemat

Tempat Wisata Gratis Di Surabaya: 5 Pilihan Hemat – Surabaya adalah ibu kota provinsi Jawa Timur dan salah satu kota terbesar di Indonesia yang memiliki banyak tempat wisata. Kota ini dikenal sebagai kota bisnis dan bisnis yang ramai, namun siapa sangka dibalik kebisingan dan keramaiannya, Surabaya memiliki banyak tempat wisata yang menarik dan bisa Anda lakukan riset. Selain sebagai kota yang modern dan semarak, Surabaya juga menawarkan banyak pilihan bagi Anda yang ingin bersantai atau menghabiskan waktu di sini selama bulan Ramadan.

Ingin menikmati udara dan segarnya taman sebelum berpuasa di Surabaya? Orange Garden adalah tempatnya. Kawasan ini merupakan salah satu taman hutan terbesar di Surabaya, disini anda bisa menikmati pemandangan yang luas dan rerumputan hijau yang asri.

Tempat Wisata Gratis Di Surabaya: 5 Pilihan Hemat

Tempat Wisata Gratis Di Surabaya: 5 Pilihan Hemat

Keunikan dari taman ini adalah kawasannya yang berbentuk seperti gunung Teletubbies, karena beberapa bagian dibangun ke dalam pegunungan. Kehadiran pegunungan ini juga menambah keindahan

Destinasi Wisata Liburan Terbaru Dan Kekinian Di Surabaya

Selain sekedar jalan kaki, Anda juga bisa melakukan aktivitas lain di area ini, seperti jogging, tidur di rerumputan, bermain bersama anak atau saudara Anda di taman bermain. Alternatifnya, Anda bisa bersantai di gazebo sambil menikmati cuaca yang sejuk.

Apakah Anda ingin bersantai di luar? Rustic Market jawabannya, tempat ini merupakan salah satu tempat terbaik di Surabaya. Uniknya, kafe ini mengusung konsep warm and cozy di pedesaan, jika kamu datang ke sini, kamu akan serasa berada di Swiss.

Apalagi tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mencari tempat nongkrong atau sekedar bersantai bersama teman. Nah, pasar lokal ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk liburan Anda, dan juga memiliki banyak foto Instagram yang bagus untuk Anda yang suka foto belanja.

Tempat-tempat seperti lapangan, pekarangan kafe, dan pepohonan di sini bisa membuat kamera Anda memotret dari mana saja. Selain itu, Rustic Market Surabaya sering dijadikan tempat pemotretan pernikahan dan tempat pernikahan.

Rekomendasi Tempat Wisata Murah Di Surabaya, Banyak Yang Gratis Juga

Ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, menikmati kesejukan taman? Kebun Raya Purwodadi adalah tempatnya. Tempat wisata surabaya yang kembali hadir menjadi salah satu tempat liburan keluarga yang paling diminati

Merekomendasikan Anda untuk mengunjungi ketika Anda berada di Surabaya. Kebun ini merupakan salah satu cabang dari Kebun Raya Indonesia yang dikenal dengan nama Kebun Raya Bogor.

Kawasan ini menarik karena menawarkan banyak tempat untuk menunjukkan kekayaan alamnya, padahal di taman ini terdapat lebih dari 2.000 spesies tumbuhan, dan jumlah spesiesnya mencapai 11.000 dan mencakup 85 hektar. Rumah kaca dan menara observasi unik di sini

Tempat Wisata Gratis Di Surabaya: 5 Pilihan Hemat

Menghabiskan waktu menunggu istirahat sejenak atau bersantai bersama keluarga atau teman di kawasan wisata ini sangat cocok, menariknya mobil dan motor tidak diperbolehkan di sini, BTG Travelers, tapi jika ingin mengunjungi tempat tertentu juga bisa. . . gunakan sepeda Anda atau sewa salah satu layanan seperti bus antar-jemput, lapangan golf, sepeda, sepeda, dan skuter.

Tempat Wisata Keluarga Di Surabaya

Apakah Anda ingin mengisi keraguan Anda dengan menyusuri Sungai Amazon Surabaya? Kejawan Putih Tambak menjadi pilihan. Tempat ini terletak di Gang 24, Kelurahan Kejawan Putih Tambak, Surabaya. Ini adalah kegiatan baru yang dapat dikunjungi wisatawan di tempat ini. Anda akan diajak menyusuri sungai sepanjang 7 km, menghabiskan waktu sekitar 1 jam

Perjalanan ini terjadi karena kecelakaan seorang pemuda setempat yang tergabung dalam Kelompok Usaha Bersama Nelayan Lestari (KUBE) yang mengelola tambak ikan. Nah, dari kejadian tersebut, ia mencoba merekam video di atas kapal dan mencoba mengunggahnya ke Instagram miliknya. Namun sayangnya, karena perjalanan ini belum mendapat persetujuan resmi dari pemerintah kota dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Surabaya, sehingga penyeberangan sungai masih menggunakan pengunjung dalam jumlah terbatas.

Selain itu, karena kondisi cuaca dan pasang surut, layanan ini hanya tersedia melalui WhatsApp dan Instagram @sungaisur.

Menikmati sunset sambil berlayar ke pulau selanjutnya? Pantai Goa Petapa yang terletak di Desa Sukolilo Timur, Bangkalan, Jawa Timur ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Pantai ini dulunya terkenal memiliki goa tempat para pengunjung bermeditasi.

Wisata Malam Di Surabaya Rekomended Buat Weekend Melepas Lelah

Tamu BTG. Pantai ini tidak hanya dikunjungi oleh masyarakat Madura, tetapi juga masyarakat Surabaya dan wisatawan mancanegara.

Pantai Goa Petapa juga memiliki arena bermain untuk anak-anak dengan pepohonan bakau dan bebatuan yang menambah keindahan pantai ini. Ombak dari pantai Goa Petapa tidak terlalu besar dan anginnya tenang.

Nah itulah beberapa tempat wisata di surabaya yang bisa anda pilih untuk ngabuburit atau liburan bersama keluarga, pasangan atau teman di surabaya. Sudahkah Anda memutuskan kencan di Surabaya? Kami booking hotel dan tiket pesawat di Surabaya dengan Booking To Go!!

Tempat Wisata Gratis Di Surabaya: 5 Pilihan Hemat

BookingToGo – Halo tamu BTG! Pada topik bahasan kali ini kita akan membahas tentang wisata di Punklut Bandung. Bagian Punklut…Home > Travel > Budget Trip ke Surabaya? Coba 5 Foto Wisata Gratis untuk Instagram Ini, Yuk!

Destinasi Wisata Gratis Di Surabaya Yang Paling Menarik

Surabaya adalah salah satu kota paling populer di Jawa Timur. Bukan tanpa alasan, melainkan karena Surabaya merupakan ibu kota provinsi Jawa Timur dan dianggap sebagai kota yang sangat potensial. Salah satunya adalah potensi pariwisata. Nyatanya, ada beberapa wisata gratis di Surabaya yang patut Anda coba!

Nggak percaya masih ada tempat wisata di Surabaya? Yuk cek tempat wisatanya dulu, yuk! Tur ini tidak hanya gratis, tetapi juga tersedia di Instagram, jadi sangat cocok untuk mereka yang suka membuat konten media sosial.

Panti Asuhan Anak Wonorejo merupakan tempat anak-anak sekaligus pembuat kompos. Tempat ini dibuka sebagai objek wisata dengan daya tarik ruang hijau di tengah kota yang sangat cocok untuk bersantai. Selain itu, kawasan wisata ini memiliki fasilitas untuk anak-anak.

Tempat wisata ini dulunya merupakan muara sungai yang kemudian diubah menjadi pusat pendidikan konservasi dan pariwisata. Di Ekowisata Mangrove Wonorejo, Anda bisa berjalan di jembatan dengan daun bakau yang lebat di kiri dan kanan atau di sungai dengan menyewa perahu. Mereka yang ingin bersantai juga bisa menghabiskan waktu di gazebo yang sudah disiapkan.

Tempat Wisata Di Karanganyar Yang Seru Dan Jadi Pilihan Utama Liburan Keluarga. Nomor 4 Keren Banget

Seperti namanya, tempat wisata ini masih berhubungan dengan perusahaan rokok terkenal Sampoerna. Sampoerna House adalah sebuah panti asuhan pada masa penjajahan Belanda yang kemudian dibeli oleh Sampoerna dan digunakan sebagai sarana produksi. Namun kini karyanya telah berubah dan menjadi museum sejarah rokok kretek di Indonesia.

Jembatan yang terletak di kecamatan Kenjeran ini menjadi salah satu ikon kota Surabaya. Di bawah patung Suro Boyo, jembatan ini menjadi salah satu tempat wisata yang paling populer. Di tempat wisata ini, Anda bisa berfoto Instagram dengan latar belakang lautan.

Tempat wisata ini menjanjikan pemandangan kota Surabaya yang berbeda. Di Taman Harmoni, Anda bisa menikmati sejuknya angin di hutan bambu. Anda juga bisa melihat keindahan air mancur peringatan yang akan menyala setiap malam.

Tempat Wisata Gratis Di Surabaya: 5 Pilihan Hemat

Penasaran tempat wisata di Surabaya yang mana saja yang bisa dikunjungi? Jika iya, persiapkan perlengkapan liburan Anda, seperti tiket pesawat, dan akomodasi. Anda juga harus mempertimbangkan akomodasi untuk menjelajahi Surabaya jika Anda tidak membawa mobil sendiri, seperti menyewa mobil.

Wisata Gratis Di Hutan Bambu Dan Taman Sakura Surabaya

Namun, Anda tidak perlu pusing mengatur segala sesuatunya untuk tetap berlibur di Surabaya. Dengan , pengguna dapat memesan penerbangan, hotel, dan bahkan penyewaan mobil secara online. Namun, pengguna dapat memilih akomodasi berdasarkan kota tujuan, sehingga tidak perlu mencari rekomendasi akomodasi.

Masih merindukan #kebahagiaan? Jangan khawatir, Erd akan mendapatkan banyak keuntungan lain, seperti diskon dan dana bisnis khusus yang dapat digunakan untuk mengiklankan uang di akun atau ditukar dengan kredit. Lumayan buat bonus liburan kan?

Berita , Kehidupan , Hiburan , Bisikan , Bepergian , Memasak , Berita Terbaru , Nasihat , Nasihat , Bepergian , Selebriti

Brands, Stories, Love and Relationships, Lifestyle, Entertainment, Inspiration, Beauty, Latest News, Tips, Favorites, Women Salah satu tempat di Kengeran Park yang wajib Anda kunjungi adalah Atlantis Land Park yang memiliki theme park Disneyland.

Taman Suroboyo Taman Tepi Laut Beragam Daya Tarik Juni 2023

, Jakarta Surabaya memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk semua kalangan. Sebagai kota pahlawan, Surabaya memang terkenal dengan situs sejarah dan budayanya. Banyak museum dan tempat seni budaya untuk dikunjungi.

Namun seiring berjalannya waktu, tempat wisata modern seperti taman, galeri, pertokoan dan restoran di Surabaya terus berkembang dan menjadi incaran wisatawan lokal maupun mancanegara.

Nah, itulah 5 tempat wisata menarik dan menarik di Surabaya yang bisa Anda kunjungi bersama teman dan keluarga.

Tempat Wisata Gratis Di Surabaya: 5 Pilihan Hemat

Selain disebut Kota Pahlawan, Surabaya juga dikenal sebagai Kota Seribu Peternakan. Ada taman-taman indah di hampir setiap sudut Surabaya. Yaitu Taman Bungkul, Taman Harmoni, Taman Mundu, Kebun Undaan, Taman Flora, Taman Absari, Taman Mayangkara dan masih banyak lagi.

Tempat Wisata Di Surabaya Terbaru Yang Lagi Hits 2023

Tahukah Anda, Surabaya tidak hanya memiliki taman, melainkan hutan rindang yang asyik untuk dikunjungi dan menjadi spot foto yang menarik, seperti Wonorejo Togatogo, Hutan Bambu, dan Hutan Kota Pakal.

Surabaya Carnival Park merupakan pusat hiburan malam yang menawarkan berbagai macam hiburan. Pilih dari lebih dari 50 wahana, termasuk roller coaster dan film 4D. Idenya adalah pasar malam memiliki lebih dari 40 kios, jadi Anda tidak perlu khawatir kelaparan.

Selain Surabaya Carnival Park, tempat hiburan malam lain yang bisa Anda pilih adalah Surabaya North Waterfront. Dengan suasana pelabuhan yang menyenangkan, Anda bisa menikmati pemandangan laut Surabaya dan Jembatan Suramadu yang indah dari kejauhan.

Apakah Anda suka olahraga air? Yuk, kunjungi Ciputra Waterpark Surabaya, salah

Tempat Ngabuburit Seru Di Surabaya, Kunjungi Kya Kya & Wisata Perahu Kalimas

Postingan soal Tempat Wisata Gratis Di Surabaya: 5 Pilihan Hemat dapat Anda temukan di wartasembada.com.