Tempat Wisata Indoor Di Jogja

Tempat Wisata Indoor Di Jogja – Tak terasa tahun 2017 telah berakhir dan tahun sudah berganti menjadi tahun 2018. Nah bagi anda yang ingin memulai tahun 2018 dengan berlibur ke Jogja, anda harus siap dengan kemungkinan yang tidak akan anda nikmati. wisata alam di jogja karena di bulan januari hujan di jogja masih cukup tinggi.

Kamu bisa memilih wisata dalam Jogja yang tak kalah keren, cek daftarnya di bawah ini.

Tempat Wisata Indoor Di Jogja

Tempat Wisata Indoor Di Jogja

Jogja Indoor Tours Saat musim hujan, tidak heran jika saat liburan di Jogja tiba-tiba turun hujan sehingga Anda harus membuat rencana cadangan agar liburan di Jogja selalu menyenangkan meski kehujanan. Apa yang cocok untuk wisata indoor di Jogja saat musim hujan?

Tempat Wisata Alam Di Jogja Ini Jadi Setting Film Romantis, Lho!

Taman Pintar Jogja merupakan salah satu wisata edukasi Jogja yang relatif murah, ya taman pintar ini memang dimaksudkan sebagai wahana edukasi yang ideal untuk tamasya keluarga.

Taman pintar ini menawarkan berbagai wahana berbasis sains yang dirancang untuk menarik lebih banyak pengunjung yang tertarik mempelajari sains dan teknologi.

Objek wisata indoor De Arca Museum Jogja berikutnya adalah Museum De Arca. Membawa tema-tema seperti Madame Tussauds yang terkenal di Hong Kong, Museum De Arca, hadir untuk pertama kalinya di Indonesia.

Museum ini dibagi menjadi tiga bagian: Area Pejabat Nasional, Area Pejabat Dunia, dan Area Kepresidenan Dunia. di area patung nasional Anda bisa berfoto bersama orang-orang terkenal Indonesia seperti Dahlan Iskan, Mbah Maridjan, Pangeran Diponegoro, Cut Nyak Dien dan lain-lain.

Review: Wisata Air Kolam Renang Salsabila, Jogja

De Mata Trick Eye Museum Jika di De Arca Museum Anda bisa berfoto dengan pahatan wajah terkenal, De Mata Trick Eye Museum mengajak Anda untuk menikmati gambar 3D yang unik. Inilah kumpulan gambar 3D yang bagus jika dilihat dari satu sudut Jogja memang istimewa dan tiada duanya Jogja membuat setiap orang yang berkunjung selalu merindukan tempat ini dan selalu ingin kembali Jika Pasangan Manis kangen Jogja dan ingin berkunjung Yoga selama musim hujan ini. Jangan khawatir

Jogja juga bisa dikunjungi saat musim hujan. Agar perjalanan Anda ke Jogja semakin nyaman. Ini adalah tujuan wisata yang ideal untuk dikunjungi selama musim hujan. Yuk simak ulasan ini!

Jalan-jalan menyusuri Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat saat musim hujan di Jogja bisa menjadi pilihan yang tepat untuk berwisata.

Tempat Wisata Indoor Di Jogja

Arsitektur yang indah Kombinasi Jawa, Eropa dan Cina membuat istana. Ngayogyakarta Menjadi salah satu tempat wisata terbaik di Yogyakarta, pasangan manis akan merasa nyaman di dalam keraton juga. Karena banyak bagian istana yang tertutup dan terlindung dari hujan.

Tempat Wisata Di Jogja Indoor Yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan

Objek wisata yang tepat untuk dikunjungi saat musim hujan di Jogja selanjutnya adalah Museum Benteng Vredeburg.Berlokasi di Jalan Ahmad Yani di selatan Malioboro, Museum Benteng Vredeburg menampilkan koleksi dan diorama peristiwa sejarah yang terjadi di Jogja.Yogyakarta dan Indonesia .

Di sini, Sweet Couple mengajak Anda untuk belajar tentang sejarah perjuangan bangsa Indonesia dan mengenang jasa-jasa heroik dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia. Sebagian besar ruangan berada di dalam ruangan, memberikan nuansa modern dan arsitektur yang indah karena menganut gaya kolonial Belanda.

Selain itu, tempat wisata di Jogja yang bagus untuk dikunjungi saat musim hujan adalah Keraton Gedung Agung, Istana Gedung Agung dulunya merupakan istana kepresidenan saat ibu kota dipindahkan ke Yogyakarta.

Saat ini, istana tersebut masih berfungsi sebagai istana kepresidenan ketika presiden Indonesia berkunjung ke Jogja. Tempat ini juga cocok dikunjungi saat musim hujan karena areanya di dalam, nyaman, tidak takut basah.

Wisata Jogja Heha Sky View, Murah Namun Mewah

Jalan Malioboro adalah ikon utama Jogja. Siapapun yang berkunjung ke Jogja tidak akan lengkap rasanya tanpa berjalan-jalan menyusuri Jalan Malioboro. Di sini, pasangan manis bisa membeli oleh-oleh dan perlengkapan khas Jogja yang dijual oleh pedagang kaki lima dan toko. yang terbentang di sepanjang jalan ini.

Tak hanya itu, Malioboro juga menjadi tempat yang bagus untuk dikunjungi saat musim hujan. Karena suasananya yang romantis, damai, sungguh membuat anda merasakan pesonanya. Apakah kamu ingin tahu? Silahkan berkunjung sendiri saat musim hujan di Jogja.

Selama di Malioboro Tak lengkap rasanya tanpa berkunjung ke Pasar Beringharjo Pasar Beringharjo merupakan salah satu pasar utama di Jogja dan sudah menjadi simbol Malioboro Jogja sejak lama.

Tempat Wisata Indoor Di Jogja

Di sini Sweet Couples bisa membeli berbagai barang custom dan oleh-oleh khas Jogja seperti batik. Pasangan penyuka makanan manis juga bisa mencicipi penganan khas Jogja yang banyak dijual di Pasar Beringharjo, salah satunya adalah Pecel Beringharjo. Apalagi saat musim hujan seperti ini, hmm…pengen banget ke Jogja!

Heha Sky View Jogja, Lokasi Dan Menu Makan

Daya tarik lain yang menarik untuk dikunjungi di Jogja saat musim hujan adalah Museum Sonobudoyo yang terletak tidak jauh dari Alun-alun Utara dan Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat.

Museum Sonobudoyo merupakan salah satu museum terlengkap di Jogja bahkan di Indonesia. Dan koleksi utama museum ini adalah sejumlah seni budaya Jawa seperti Keris, Wayang, Batik, Topeng dan Patung. berabad-abad yang lalu

Museum Sonobudoyo juga memiliki pameran seni wayang yang bisa Anda saksikan pada malam hari mulai pukul 20.00 hingga 22.00 WIB dengan menggunakan bahasa Jawa dan Mahori Jawa. Apakah pas musim hujan di jogja sambil nonton wayang di museum? Sangat enak!

Bagi pasangan manis yang menginginkan museum dengan nuansa lebih kekinian di Jogja, bisa coba berkunjung ke Museum Nasional Jogja. Salah satunya adalah ART JOG.

Wonderlust Jogja Harga Menu, Jam Buka Dan Lokasi

Museum Nasional Jogja sangat cocok untuk pecinta seni. Tempat ini juga bagus dikunjungi saat musim hujan di Jogja karena areanya indoor dan nyaman tanpa minum.

Jogja adalah salah satu kota yang banyak menghasilkan karya seni. Salah satu tempat yang harus dikunjungi adalah Jogja Gallery, Jogja Gallery memiliki koleksi seni yang sangat banyak mulai dari lukisan, patung dan karya seni lainnya.

Sebagian besar unik, eksotis, dan futuristik, cocok untuk pasangan yang menyukai seni modern. Tentunya objek wisata ini berada di dalam ruangan dan sangat cocok untuk mengunjungi Jogja saat musim hujan.

Tempat Wisata Indoor Di Jogja

Langgeng Art Space Jogja adalah salah satu tempat wisata terbaik di Jogja. Saat musim hujan, Sweet Couple bisa melihat karya banyak seniman modern kontemporer. Apalagi saat ada pameran seni.

Wisata Jogja Terbaru Yang Kekinian Dan Unik

Selain itu, Langgeng Art Space juga memiliki kafe dan restoran dengan berbagai macam masakan seperti Tai Chan, Mie, Bebek Panggang Peking, Spaghetti, Nasi Goreng dan Sandwich. Cocok dan cocok untuk dikunjungi saat musim hujan di Jogja. , Sweet Couple!

Gunung Merapi memang sudah identik dengan Jogja namun tidak cocok dikunjungi saat musim hujan karena resiko longsor. Jadi mari kita kunjungi objek wisata ini di Museum Gunung Merapi. Sebagai museum Atraksi ini ada di dalam. Oleh karena itu, sangat ideal dikunjungi saat musim hujan di Jogja.

Museum Gunung Merapi benar-benar menunjukkan segalanya tentang Gunung Merapi. Sejak sejarah dan proses terbentuknya Sejarah letusan, bagian gunung, untuk film tentang Gunung Merapi.

Museum Gunung Merapi patut dikunjungi karena menawarkan wawasan menarik tentang Gunung Merapi dan pengaruhnya terhadap masyarakat Yogya.

Biar Enggak Mati Gaya, Liburan Ke Bandung Saat Musim Hujan Kunjungi 3 Tempat Ini

Salah satu tempat wisata di Jogja yang wajib dikunjungi saat musim hujan adalah Museum Ullen Sentalu yang letaknya tidak jauh dari Museum Gunung Merapi dan berada di kawasan Kaliurang dekat Gunung Merapi sehingga udaranya sejuk dan segar.

Museum Ullen Sentalu merupakan museum yang mengoleksi sejarah dan budaya Jawa. Khususnya Kerajaan Mataram yang kini terbagi menjadi dua bagian, Surakarta dan Yogyakarta.

Arsitekturnya sangat indah, menyatu dengan alam. Barang koleksi juga sangat berharga. Namun fotografi tidak diperbolehkan di area Sweet Couples Museum.

Tempat Wisata Indoor Di Jogja

Terletak di tepi Sungai Gajah Wong di Jogja, Museum Affandi paling baik dikunjungi saat musim hujan di Jogja.Museum Affandi menampilkan beragam koleksi lukisan karya master lukis – Affandi yang luar biasa.

Suraloka Zoo Tiket Masuk & Wahana Lengkap Mei 2023

Tak hanya itu, Pasangan Manis ini juga bisa belajar lebih banyak tentang Affandi dan kehidupannya. Tentunya Anda tidak perlu khawatir basah terkena hujan saat berkunjung ke tempat wisata Jogja ini.

Siapa bilang tempat wisata alam di Jogja tidak bisa dinikmati saat musim hujan? Tempat wisata di jogja yang satu ini sangat bagus dan cocok dikunjungi saat musim hujan yaitu Pantai Jogan.

Berada di kawasan Gunung Kidul Jogja, Pantai Jogan memiliki pesona yang hanya bisa ditemukan saat musim hujan di Jogja yaitu air terjun yang jatuh langsung ke pesisir pantai dan laut.

Saat musim kemarau debit airnya rendah, sehingga Pantai Jogja sangat cocok sebagai tempat wisata di Jogja yang cocok dikunjungi saat musim hujan.

Rekomendasi Tempat Wisata Indoor Di Jogja Saat Musim Hujan Tiba 2023

Air Terjun Luweng Sampang merupakan salah satu tempat wisata alam di Jogja yang sangat cocok dikunjungi saat musim hujan tiba. Di musim hujan, Air Terjun Luo Weng Sampang memiliki aliran air yang indah di atas tebing dan bebatuan. Air terjun ini terlihat seperti versi mini dari Grand Canyon di Jogja. Ini juga bagus untuk fotografi outdoor dan alam, tentunya selalu jaga diri dan hati-hati saat berkunjung ke sini.

Berikut Beberapa Saran Tempat Wisata di Jogja yang Cocok Dikunjungi Saat Musim Hujan Sepertinya masih banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi di Jogja saat musim hujan bukan? Siapa bilang berkunjung ke Jogja saat musim hujan itu membosankan dan tidak menyenangkan? Yoga selalu istimewa. Padahal musim hujan gini pengen liburan ke jogja, tapi waktu di jogja malah hujan. Tapi terkadang itu juga membuat kita mundur.

Pembahasan tentang Tempat Wisata Indoor Di Jogja dapat Anda temukan di wartasembada.com.