Tempat Wisata Malam Di Dago Bandung

Tempat Wisata Malam Di Dago Bandung – Wisata malam di Jakarta Bandung menjadi pilihan yang menarik saat Anda bermalam di Bandung. Kota besar di Jawa Barat ini menawarkan berbagai pilihan wisata malam di Bandung yang sayang untuk dilewatkan.

Mulai dari menikmati keindahan Bandung dari atas hingga suasana Bandung yang seru, tak ada salahnya Anda melewatkan malam di Bandung. Wisata malam di Bandung juga cukup murah, ada juga yang gratis.

Tempat Wisata Malam Di Dago Bandung

Tempat Wisata Malam Di Dago Bandung

Perjalanan ke kota bunga tidak lengkap tanpa pengalaman malam. Berikut 7 pilihan wisata malam di Bandung yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber, Senin (8/4/2019).

Pesona Bukit Moko, Tempat Wisata Di Bandung Dengan Spot Hutan Pinus Dan City Light Yang Menawan

Dago Dreampark merupakan salah satu nightlife Bandung kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung. Mulai 14 April 2018 Anda bisa mengunjungi Dago Dreampark hingga malam hari.

Kawasan seluas 11,6 hektar ini menyuguhkan pemandangan Lembang, Bandung yang sejuk dan asri. Jika Anda mengunjungi tempat ini pada malam hari, Anda bisa melihat lampu-lampu yang terpasang di tempat ini.

Dago Dreampark sangat cocok untuk mereka yang suka selfie. Lampu-lampu yang dipasang di Dago Dreampark disinari dan dihias dengan ornamen membuat pengalaman malam di Dago Dreampark semakin Instagrammable.

Dago Dreampark terletak di Jalan Dago Giri Km 22, Makerwangi, Pejerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung. Malam ini tour di Bandung dibuka sampai pukul 22:00.

Wisata Malam Bandung Dengan View Kota Terbaik

Juga dikenal sebagai Puncak Cumbuleuit atau Punclut, itu adalah salah satu tempat wisata kehidupan malam Bandung yang berharga saat berada di Bandung. Tak jauh dari pusat kota Anda bisa melihat Bandung dengan cahaya indah dari atas pada malam hari.

Ada juga banyak tempat makan di daerah tersebut. Di sini kamu juga bisa menemukan makanan khas Sunda yang siap menemani malammu menikmati keindahan Bandung dari atas.

Nama Bukit Bintang seolah menjadi milik sejumlah daerah, salah satunya Bandung. Bukit Bintang merupakan salah satu destinasi nightlife Bandung yang paling terkenal karena keindahannya. Terletak di Dagu Bukit Bintang, menawarkan pemandangan malam yang romantis dari atas Bandung.

Tempat Wisata Malam Di Dago Bandung

Anda bisa menikmati pemandangan kota Bandung di malam hari dengan udara sejuk ditemani popcorn dan minuman panas. Bukit Bintang adalah tempat yang tidak boleh dikunjungi di Bandung pada malam hari. Di sini Anda bisa melihat cahaya terang kota Bandung seperti bintang yang indah dari atas.

Indahnya Wisata Malam Hutan Menyala Di Tahura Djuanda Bandung

Masih mengunjungi Bandung pada malam hari dari atas Anda juga bisa mengunjungi Karingin Telu yang terletak di kawasan Simenian Bandung. Karingin Tilu berarti tiga bangunan dalam bahasa Sunda.

Seperti namanya, tiga pohon bangunan berdiri kokoh di tempat ini. Namun ketiga pohon pisang tersebut ditanam langsung oleh Soekarno, presiden pertama Republik Indonesia.

Caringin Telu menawarkan pemandangan malam Bandung yang indah dari atas. Anda tidak perlu khawatir dengan akomodasi, ada banyak penginapan dan restoran yang siap untuk menghabiskan malam Anda di Bandung.

Tidak hanya ramai di siang hari, Gedung Sate merupakan wisata malam kota Bandung yang tidak kalah menarik dari wisata malam lainnya. Gedung Sate adalah simbol kota Bandung yang tidak boleh dilewatkan bahkan di malam hari.

Inilah Lokasi Lokasi Perayaan Malam Tahun Baru Di Bandung

Pada malam hari, lokasi Gadong dihiasi lampu warna-warni yang menghiasi bangunan dengan 6 tusuk sate di atas bangunan. Gedung Sate adalah salah satu tujuan hiburan malam termurah di Bandung.

Di sini Anda bisa berfoto dengan latar belakang Gadong Sata, menikmati makanan ringan atau mengagumi kemegahan bangunan kolonial ini.

Selain di Gedung Sate, Anda juga bisa menikmati malam yang santai di Alun-Alun Kota Bandung. Alun-alun Bandung kini telah direnovasi sehingga lebih ramah bagi wisatawan, termasuk di malam hari.

Tempat Wisata Malam Di Dago Bandung

Pengunjung dapat bersantai dan melepas penat di bantalan rumput sintetis yang terpasang. Di sekitar alun-alun Anda juga bisa menemukan makanan lezat mulai dari minuman panas hingga makanan berat.

Tempat Nongkrong Di Dago Bandung Yang Murah Dan Hits

Pada malam hari Jalan Braga disebut Paris Van Java. Jalan Braga merupakan jalan raya yang sudah lama dikuasai oleh kota Bandung.

Di malam hari, jalan ini masih ramai dikunjungi wisatawan yang ingin menikmati indahnya suasana kota Bandung. Kafe dan restoran juga ada di jalan.

Di sini Anda dapat menemukan keajaiban kota Bandung melalui bangunan-bangunan tua. Di kanan dan kiri Jalan Braga terdapat kompleks bangunan yang masih mempertahankan ciri arsitektur lama Hindia Belanda. Tata letak bangunannya mengikuti model Eropa dari perkembangan kota Bandung saat itu.

* Benar atau salah? Untuk mengecek keakuratan informasi yang dikirimkan, silahkan kirimkan nomor verifikasi WhatsApp 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan. Hembusan angin malam Bandung pasti membuat Anda betah berlama-lama dengan pemandangan alam yang memanjakan mata. Tentu saja, itu juga bisa mencegah kelelahan dan kelelahan sehari-hari.

Kawasan Punclut Bandung: 7 Wisata Kekinian Yang Wajib Kamu Kunjungi!

Tak kalah dengan day trip, night trip di Bandung juga bisa asik dan santai.

Tentu saja di Bukit Bintang Anda bisa melihat pemandangan kota Bandung yang magis. Apalagi saat menikmati berondong jagung manis dan minum secangkir kopi. Tentunya akan memberikan pengalaman berwisata yang menyenangkan.

Tempat yang jauh dari keramaian memang bisa memberikan rasa lega. Jarak dari pusat kota hanya 30 menit.

Tempat Wisata Malam Di Dago Bandung

Destinasi Bandung lainnya yang bisa Anda nikmati di malam hari adalah Caringin Tilu. Tempat ini terletak di Padasuka, Sibuning Kidul, Bandung. Caringin Tilu sebenarnya adalah puncak dataran tinggi terbaik di Jawa Barat.

Wisata Malam Bandung Yang Menarik Untuk Dikunjungi, Lokasinya Berada Di Pusat Kota Lho

Di sini Anda bisa menikmati pemandangan indah di malam hari. Anda bisa menginap di sini untuk menikmati sunset dari senja hingga senja.

Jangan berpura-pura sudah pernah ke Bandung sebelum bertemu Jalan Braga Night Tour. Di sini Anda bisa menikmati jalanan Braga yang penuh dengan perbedaan Eropa. Dari perempatan Jalan Asia-Afrika Utara hingga Balai Kota Bandung.

Ada banyak tempat bagus untuk nongkrong dan berfoto di sekitar Jalan Braga. Mulailah dengan Myloc Cafe, Braga Huis, Braga Art Cafe, dan lainnya.

Selain itu, setiap dua minggu sekali Anda bisa menikmati berbagai hidangan di Braga Dinner.

Bukit Bintang: Menikmati Pemandangan Spektakuler Kota Bandung Dari Ketinggian

Ide wisata malam Bandung selanjutnya masih tak jauh dari Jalan Asia-Afrika. Di depan Katedral Bandung, Alun-alun Kota Bandung. Tempat ini menjadi tujuan wisata favorit tidak hanya bagi masyarakat Bandung tetapi juga bagi masyarakat di luar Bandung.

Terutama ketika Anda pergi berlibur bersama keluarga dan teman-teman tersayang. Anda juga bisa leluasa mengunjungi Masjid Raya Bandung yang megah dengan dua menara cantik di depannya.

Puncak Cumbuleuit, juga dikenal sebagai Punclut, adalah dataran tinggi pegunungan Bandung yang terletak 7 km dari pusat kota Bandung. Lebih spesifiknya, Panklat bisa Anda temukan di Jalan Rereongan Sarupi, Simbuluit, Siddap, Bandung.

Tempat Wisata Malam Di Dago Bandung

Fanklot tidak hanya menyenangkan di bawah sinar matahari, tetapi juga sangat indah di malam hari.

D’dieuland: Objek Wisata Alam Yang Seru Dan Asik Di Perbukitan Punclut Bandung

Keindahan Panaklot berlipat ganda di malam hari. Dari sini Anda juga bisa melihat pemandangan Gunung Patuha dan Gunung Malabar yang spektakuler.

Bagi yang mencari tempat makan atau menikmati pemandangan malam kota Bandung, sebaiknya mampir ke Warung Langit. Destinasi murah ini dijamin tidak akan membuat dompet Anda kosong.

Tempat ini secara alami sangat tenang. Di sini Anda bisa menikmati berbagai hidangan populer yang rasanya berbeda dari Jawa Barat.

Ide wisata malam di Bandung selanjutnya adalah Dagu Tea House. Tempat ini disebut sebagai Taman Budaya Jawa Barat karena dapat menampilkan banyak jenis kesenian Jawa Barat. Mulai dari taman teater, home theater, sanggar tari hingga kafe, semuanya ada di sini.

Tahun Baru 2022 Tiba, Yuk Jajal Lima Wisata Malam Di Bandung

Di sini Anda bisa bersantai dengan secangkir teh yang nikmat. Apalagi jika Anda mengundang orang yang Anda cintai.

Pemandangan Bandung yang berkelap-kelip dengan pemandangan Dataran Tinggi Daegu yang jelas akan meningkatkan kehidupan malam.

Ide kunjungan malam ke Bandung adalah Mercusur Cafe and Resto. Ini adalah salah satu kafe terbaik di Bandung, terletak di bukit Bandung, dengan kuil, kapal, dan mercusuar abad pertengahan yang terkenal. Benar-benar indah dan menarik.

Tempat Wisata Malam Di Dago Bandung

Anda bisa belok kiri menuju East Valley 2 untuk mencapai Mercusuar Cafe and Resto.

Tempat Wisata Malam Di Bandung Paling Hits & Instagramable

Salah satu tempat yang wajib dikunjungi di Bandung adalah Gedung Sate. Gedung putih ini masih berdiri, meski dibangun pada tahun 1920-an, merupakan gedung pusat pemerintahan Jawa Barat.

Pada malam hari, Gedung Sate akan hadir dengan lampu LED yang cantik. Terutama pada tiang-tiang ujung bangunan yang didesain seperti tusuk sate.

Kampong Daun memiliki banyak tempat kuliner enak yang wajib kamu cicipi. Selain enak, kamu juga bisa membeli makanan murah di sini.

Selain kemungkinan untuk menyantap aneka makanan lezat, Anda juga akan melihat pemandangan indah yang tidak bisa dilupakan. .

Tempat Wisata Di Bandung Yang Instagram Banget

Spot Sungai Chikpondong adalah area publik hijau di Bandung dan cocok untuk menikmati keindahannya di malam hari. Objek wisata ini tidak sulit ditemukan karena masih berada di Jalan Sikpondong Timur, Braga.

Banyak orang menyebut Tempat Sungai Sikapundung sebagai taman hiburan terbaik di Bandung. Anak muda dan beberapa orang tua jalan-jalan di sini menikmati suasana Bandung di malam hari.

Di Lapangan Tagalaga Bandung Anda bisa menemukan taman lampion dengan pemandangan malam yang indah. Destinasi wisata malam Bandung ini sangat cocok untuk melengkapi liburan Anda di Bandung.

Tempat Wisata Malam Di Dago Bandung

Di sini Anda dapat mengambil beberapa foto bagus dengan latar belakang lampu warna-warni yang indah. Jangan lupa untuk memposting foto terbaik Anda di Instagram. Tawarkan makanan terbaik Anda dengan tur malam di Bandung.

Rekomendasi Wisata Malam Bandung Untuk Liburan

Terletak di Jln. Bansue Disini sebelum belok kiri ke Jalan Braga

Wisata malam dago bandung, tempat wisata dago bandung, tempat wisata malam dago bandung, wisata di dago bandung, wisata malam di dago, tempat wisata di dago, wisata malam di dago bandung, tempat wisata di dago bandung, wisata di dago atas bandung, wisata di dago pakar bandung, tempat wisata di dago atas, tempat wisata sekitar dago bandung

Artikel soal Tempat Wisata Malam Di Dago Bandung bisa Anda baca di wartasembada.com.