Tempat Wisata Purwakarta Dekat Stasiun: Mudah Dijangkau

Tempat Wisata Purwakarta Dekat Stasiun: Mudah Dijangkau – Dahulu dikenal sebagai Kota Pensiun, Purwakarta jauh dari hiruk pikuk lalu lintas mobil dan orang karena suasananya yang damai.

Kota ini dipadati dengan berbagai tempat wisata, ternyata pemandangannya indah penuh dengan kuliner yang nikmat dan lezat.

Tempat Wisata Purwakarta Dekat Stasiun: Mudah Dijangkau

Tempat Wisata Purwakarta Dekat Stasiun: Mudah Dijangkau

Bagi sobat yang datang ke Purwakarta dengan menggunakan kereta api tidak perlu khawatir tidak ada tempat yang mudah dijangkau oleh wisatawan.

Aktivitas Wisata Di Purwakarta, Dari Membuat Keramik Hingga Panjat Tebing Di Gunung

Karena sekarang sudah banyak tempat wisata yang dekat dengan stasiun Purwakarta. Sesuatu? Simak informasinya di bawah ini!

Tidak perlu transportasi lagi, kita hanya perlu berjalan kaki sejauh 550 meter dari Stasiun Purwakarta untuk mencapai Alun-alun Purwakarta.

Tempat ini menjadi pusat berbagai aktivitas dan manusia. Semuanya, mulai dari pertemuan santai hingga acara besar diadakan di sini.

Sebelum Taman Air Mancur Sri Baduga, tempat ini merupakan sebuah danau besar melingkar bernama Situ Boulevard.

Wadahi Kreatifitas Budak Ngora, Purwakarta Kini Miliki Creative Center

Lokasi Jalan K.K. Singavina No.73, Nagri Kidul, Purwakarta. Sekitar 600 meter dari stasiun kereta api.

Pengunjung tempat ini bisa menyaksikan pemandangan air mancur menari yang indah dan berwarna-warni di ketinggian 6 meter.

Namun atraksi air mancur ini tidak ditampilkan setiap hari, melainkan setiap Sabtu malam mulai pukul 19.30 hingga 20.30, geng.

Tempat Wisata Purwakarta Dekat Stasiun: Mudah Dijangkau

Anda tidak perlu khawatir kelaparan karena ada banyak kuliner yang nikmat, mulai dari soba ayam, asam jawa, pepe dan barbeque.

Tempat Wisata Di Jawa Barat Nggak Cuma Kebun Teh, Lihat Lainnya Di Sini!

Menariknya, suasana kolam di sini dibuat seperti pantai yang dilengkapi dengan pasir, layaknya Anda berada di pantai.

Selain bermain air, kita juga bisa menikmati binatang-binatang di sini. Kita juga bisa berkomunikasi dengan hewan dengan memberi mereka makan.

Karena terdapat lampion yang bersinar di malam hari dan menambah keindahan pemandangan di kawasan ini. Wah, seru!

Tempat ini terletak di Jalan Gandanegara 25, Nagri Kidul, Purwakarta. Hanya satu mil jauhnya dari stasiun kereta api.

Rumah Murah Bebas Banjir Investasi Mewah, Properti, Dijual Di Carousell

Ada kumpulan trail dari berbagai daerah nusantara yang bisa kita nikmati di sini.

Di ruangan kedua, kita bisa melihat ratusan boneka yang dipajang dengan cantik, beberapa di antaranya bisa dimainkan oleh pengunjung.

Berbagai jenis woyang bisa kita lihat dan sentuh, mulai dari woyang golem, woyang kolitis, hingga topeng woyang jingga.

Tempat Wisata Purwakarta Dekat Stasiun: Mudah Dijangkau

Dengan demikian, kita dapat melihat perjalanan dari rahim hingga akhir kehidupan melalui estetika dan teknologi digital.

Lokasi Taman Batu Purwakarta Dan Harga Tiket Masuk Terbaru

Saat menyusuri jalan setapak, kita akan disambut oleh suara tangisan bayi yang menggambarkan suasana setelah lahir di dunia.

Selain itu, tidak asyik belajar bola caboutan, bola gadai, dan bola musik. Anda ingin datang?

Ingin tahu lebih banyak tentang cerita menarik lainnya, cerita fantasi, buku bergambar, cerita misteri dan cerita lainnya? Teman-teman bisa berlangganan majalah tersebut.

Ikuti juga kemeriahan seri ulang tahun ke-50 majalah tersebut di website dan media sosial majalah tersebut, UK! #50TahunMajalah2023Purwakarta terletak tidak jauh dari Jakarta dan Bandung. Tempat ini dapat dengan mudah digunakan untuk wisata keluarga.

Tempat Wisata Keren Di Purwakarta Yang Belum Banyak Orang Tahu

Jika menggunakan mobil, Anda perlu berkendara sekitar 1,5 jam dari Jakarta dan Bandung. Selain itu, Purwakarta memiliki beberapa tempat wisata keluarga yang bisa dikunjungi.

Taman Cikao merupakan tempat wisata keluarga di Purwakarta. Ada berbagai kegiatan dan hiburan menarik di tempat ini.

Air bisa bermain di kolam renang, kolam ombak atau kolam gelembung di sini. Selain itu, Air bisa mengajak anak bermain sambil belajar di taman. Ada berbagai binatang seperti kanguru, monyet, iguana bahkan harimau.

Tempat Wisata Purwakarta Dekat Stasiun: Mudah Dijangkau

Ada juga taman burung dengan berbagai burung seperti kalkun, ayam, burung beo bahkan unta. Hal lain yang bisa membuat anak kecil betah adalah Rumah Hobbit. Ini adalah replika film The Hobbit, dengan dekorasi mirip Hobbit, dan tempat itu bahkan memiliki kelinci.

Wisata Sekitar Jalur Kereta, 6 Pilihannya

Nah, bagi yang suka berfoto juga bisa. Dengan kedatangan Taman Lentera. Kedipan lampu senter akan membuat background foto semakin menarik.

Tempat ini merupakan taman wisata air modern yang populer di Purwakarta. Berada disini bisa bermain air dan berenang di berbagai jenis air.

Ada kolam untuk anak-anak dan orang dewasa di air yang menarik. Ada juga kolam ombak dan ember ramah anak. Apalagi orang dewasa bisa mencobanya

Apalagi yang lebih menarik, tempat ini terletak di dekat Waduk Yatilukhur. Jadi, selain bermain, di sini kamu juga bisa mengabadikan pemandangan dan foto.

Wisata Murah Di Purwakarta, Ada Yang Gratis

Biaya masuk sekitar 25 ribu DIR – 45 ribu DIR per orang. Terletak di Yatimecar, Que. Yatilukhur, Kabupaten Purwakarta.

Fasilitas ini merupakan salah satu tempat wisata di Purwakarta. Tempat ini merupakan hotel yang memadukan tempat wisata.

Lokasinya berada di atas bukit sehingga menawarkan panorama alam Purwakarta yang indah. Selain itu, tempat ini menampilkan arsitektur Eropa yang indah. Jadi ada spot foto yang berbeda di sini.

Tempat Wisata Purwakarta Dekat Stasiun: Mudah Dijangkau

Selain fotografi, aktivitas lain yang bisa Anda lakukan di sini adalah berenang. Berenang di bukit di sini bisa menjadi pengalaman yang menantang bagi keluarga. Biaya masuk sekitar Rp 35.000 dan biaya mandi Rp 25.000. Alamatnya di Tsiboda, Keks. Sukatani, Kabupaten Purwakarta.

Tempat Wisata Di Purwakarta, Wisata Alam Sampai Museum Canggih Halaman All

Tempat itu terletak di atas bukit dan merupakan taman liburan yang dikelilingi oleh hutan dan perkebunan. Tur ini menawarkan kolam dengan ukuran berbeda untuk dewasa dan anak-anak.

Siapa yang tidak suka bermain air, baik tua maupun muda. Selain itu, tempat ini unik karena memiliki bebatuan dan pemandangan alam yang membuat pemandangan menjadi menenangkan. Selain itu, air di kolam ini berasal dari mata air Ianun sehingga tidak membahayakan mata.

Ada pendopo yang bisa digunakan untuk bersantai, makan dan berfoto. Lokasi Jalan Cijanun, Cipeundeuy, Bojong, Kab. Purvakarta. Jam kerja adalah 08:00 – 17:00 WIB, harga – 20.000 rubel.

Berkunjung ke sini bisa mengundang kerabat. Karena tempat ini bukan hanya taman, tapi juga air mancur yang seolah menari.

Perhutani Pasir Langlang Panyawangan, Tempat Asyik Ngabuburit Dilokasi Perhutani Sekitar Purwakarta

Air mancur setinggi enam meter ini bergerak seperti penari dengan lampu warna-warni. Pemandangan air mancur yang disinari lampu warna-warni mampu memikat baik tua maupun muda yang mengunjunginya.

Selain itu, yang menarik dari berkunjung ke sini adalah kamu bisa mencicipi berbagai kuliner yang ada di sekitar Taman Air Mancur Sri Baduga. Ada hal-hal seperti kedai kopi di sebelah toko kelontong lainnya.

Pertunjukan air mancur ini bisa disaksikan mulai pukul 19.30 hingga 20.30 WIB pada hari Sabtu dan Minggu. Alamat Jl. Tidak ada CC Singavinata. 73, Nagri Kidul, Ace. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta.

Tempat Wisata Purwakarta Dekat Stasiun: Mudah Dijangkau

Ingin istirahat dari belajar melukis? Udara bisa mengunjungi pusat urban farming yang menjadi objek wisata, serta pusat kajian urban farming. Kunjungi di sini untuk mempelajari lebih lanjut tentang media tanam, penyemaian benih dan pembibitan.

Ke Purwakarta Enak Bawa Famili, Ini 6 Wisata Ramah Keluarga Di Purwakarta

Mempelajari teknik taman kanak-kanak dengan konsep urban farm tentunya akan membantu keluarga dalam pendidikannya. Selain itu, Air juga bisa berburu foto instagram di sini, karena terdapat berbagai spot foto yang instagenic, lewat gedung-gedung warna-warni dengan dekorasi berbeda dan nuansa Eropa.

Selain itu juga terdapat hewan ternak seperti kelinci, bebek, angsa, kambing, ayam dan burung. Kunjungi Benteng, Chempaka, Kab. Purvakarta. Tiket masuk adalah Rp 15.000 per orang, jam buka adalah 08:00 hingga 16:00 WIB.

Namun, pengunjung umum hanya bisa datang pada hari Sabtu atau Minggu, dan hari biasa dikhususkan untuk rombongan pendidikan minimal 20 orang.

Inilah 6 wisata keluarga di Purwakarta. Namun, jam operasional dan biaya dapat berubah sewaktu-waktu berdasarkan kebijakan manajemen! Karena suasana kota terasa tenang dan jauh dari hiruk pikuk kota besar yang biasa. Namun kini citra Purwakarta telah berubah menjadi kota wisata tak kalah dengan tetangganya, Bandung. Tiga tahun lalu, kota ini istimewa bagi wisatawan. Bukan hanya karena kuliner sate marangi yang sudah melegenda, tapi juga karena ada destinasi wisata baru yang menarik. Jika Anda belum pernah ke Purwakarta, kini saatnya menikmati keindahan alam dan berbagai wisata ramah anak. Daripada bingung menentukan destinasi liburan, kami telah merangkum empat tempat wisata di Purwakarta yang wajib dikunjungi. Baca Juga: 19 Tempat Wisata Rahasia Siwi Bandung Dengan Sensasi Musim Dingin 7 Tempat Liburan Seru Dekat Jakarta yang Belum Pernah Kamu Bayangkan 1. Tidur di Hotel Mewah? Berasa berenang!: Skylodge Padjajaran Anyar Takut? pergilah! Hotel ini hanya untuk yang berani. Bayangkan hotel ini menggantung di tebing setinggi 500 meter! Terbungkus dalam dinding kaca, hotel kapsul ini menawarkan pemandangan 360 derajat keindahan alam Purwakarta! Kopi pagi menikmati matahari terbit dari pinggir tebing pasti akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Bikin Seger! Ini 5 Wisata Purwakarta Yang Bisa Jadi Ide Liburan Akhir Pekan

Meski hanya satu unit, hotel ini mampu menampung 5 orang lho. Untuk fasilitasnya tidak kalah dengan kamar hotel berbintang di bumi. Interiornya dilengkapi dengan kasur, TV, pembuat kopi, dan toilet portable. Sayangnya, saat ini hanya satu unit yang beroperasi dan permintaan tinggi, jadi buruan pesan!

Jadi bagaimana Anda bisa sampai ke hotel ini? Siapkan staminamu! Karena terlebih dahulu harus menaiki tangga besi (ferrata) kemudian menyeberang dengan bantuan tali baja. Bagaimana rasanya? sangat buruk! Tidak yakin? Jika Anda cukup berani, cobalah sendiri.

Catatan: Jika terjadi cuaca buruk, perjalanan akan dibatalkan karena alasan keamanan. Anak-anak dengan tinggi lebih dari 100cm diperbolehkan mengikuti tur.

Tempat Wisata Purwakarta Dekat Stasiun: Mudah Dijangkau

Harga: Rp 5.000.000 per paket per malam untuk 2 orang. Orang tambahan dikenakan biaya Rp 300.000 per orang. Alamat : Pasanggrahan, Tegal Waru, Pasanggrahan, Tegal Waru, Kabupaten Purwakarta,

Ini Daftar 10 Tempat Wisata Di Purwakarta Yang Wajib Dikunjungi

Wisata dekat stasiun purwakarta, tempat wisata di bogor yang mudah dijangkau dengan kereta, penginapan di purwakarta dekat stasiun, tempat wisata bandung yang mudah dijangkau kendaraan umum, penginapan dekat stasiun purwakarta, hotel di purwakarta dekat stasiun, hotel murah dekat stasiun purwakarta, tempat wisata dekat stasiun purwakarta, hotel dekat stasiun purwakarta, penginapan murah dekat stasiun purwakarta, tempat wisata dekat stasiun, tempat wisata bogor yang mudah dijangkau

Tulisan soal Tempat Wisata Purwakarta Dekat Stasiun: Mudah Dijangkau bisa Anda baca di wartasembada.com.