Tempat Wisata Rahong Pangalengan: 3 Kegiatan Yang Tak Terlupakan

Tempat Wisata Rahong Pangalengan: 3 Kegiatan Yang Tak Terlupakan – Home » Wisata Indonesia » Bandung » Wisata Desa Singkur Pangalengan dan Harga Tiket Masuk, Destinasi Wisata Menarik dengan Spot Foto Instagenic

Rute Kampung Singkur Pangalengan dan harga tiket. Traveling di akhir pekan merupakan kegiatan yang menyenangkan ya, untuk menyegarkan diri setelah lelah beraktivitas selama seminggu. Berbicara mengenai tempat wisata, kali ini kami punya rekomendasi tempat wisata alam yang menarik untuk dikunjungi yaitu Kampung Singkur Pangalengan.

Tempat Wisata Rahong Pangalengan: 3 Kegiatan Yang Tak Terlupakan

Tempat Wisata Rahong Pangalengan: 3 Kegiatan Yang Tak Terlupakan

Bagi Anda yang berkunjung ke Bandung, pastikan untuk mampir ke desa Singkur Pangalengan, tempat wisata ini menawarkan pemandangan yang indah dan udara pegunungan yang sejuk.

Obyek Wisata Hutan Pinus Rahong Pangalengan

Di tempat ini, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan yang teduh karena dikelilingi oleh pohon pinus. Di tempat ini, Anda bisa berkreasi dengan bermain permainan darat dan air di desa. Baca juga: Flora Wisata D’Castello Subang Entry point dan harga, destinasi wisata baru dengan perjalanan seru yang tak terhitung jumlahnya

Menariknya, Desa Singkur Pangalengan memiliki sungai kecil yang alirannya cukup deras dan bisa digunakan untuk tubing trip atau biasa disebut untuk memotong sungai dengan ban dan beberapa alat pelindung jika nanti menabraknya.

Banyak juga permainan yang dimiliki Desa Singkur Pangalengan mulai dari hammock, camping, water area for kids, Flying Fox, paintball dan berbagai atraksi edukatif lainnya yang pasti bikin betah disini.

Dengan demikian, Desa Singkur Pangalengan tidak hanya menjadi destinasi wisata yang cocok untuk kalangan muda, namun nantinya bisa menjadi alternatif wisata keluarga. Spot fotografi yang dimiliki oleh wisata alam ini juga sangat bagus, sehingga Anda bisa bersantai di sini dan mengabadikan momen-momen hebat nantinya. Bagaimana? Ingin mengunjungi Desa Singkur Pangalengan? tempat lain.

Usir Penat Di Hutan Pinus Rahong Pangalengan, Cek Lokasi! Dari Pusat Kota Bandung 1,5 Jam Saja

Baca Juga: Lokasi dan Harga Tiket Bantir Hills Semarang, Tempat Wisata Instagenic dengan Sejuta Spot Selfie dan Itinerary Kampung Singkur Pangalengan

Buat kamu yang mau cek lokasi Kampung Singkur Pangalengan berada di Kawasan Hutan Pinus Rahong, Pulosari, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat. Kampung Singkur merupakan destinasi wisata alam yang terletak di tepi sungai dan bersebelahan dengan perbukitan yang ditumbuhi pohon pinus.

Sedangkan untuk jalur menuju Kampung Singkur Pangalengan bisa melalui Sita Chileunka, silahkan gunakan arah menuju kawasan Pinus Rahong di jalan utama Rahong dan berpedoman pada rambu-rambu jalan yang sudah ada selama perjalanan anda.

Tempat Wisata Rahong Pangalengan: 3 Kegiatan Yang Tak Terlupakan

Kalau bingung, nanti kamu bisa minta Google Maps untuk membantu kamu mendapatkan petunjuk arah di sini. Juga, jika Anda bingung, tanyakan kepada penduduk setempat bagaimana menuju ke Kampung Singkur Pangalengan.

Kampung Singkur Pangalengan, Apa Daya Tariknya?

Kalian harus membayar tiket terlebih dahulu sebelum memasuki tur ini. Jangan khawatir, tiket masuk Kampung Singkur Pangalengan sangat murah, Anda hanya dikenakan biaya Rp 10.000 per orang.

Selain itu, Anda juga bisa menyewa berbagai fasilitas dalam paket wisata Kampung Singkur Pangalengan, antara lain:

Namun perlu diingat bahwa harga di atas bisa berubah sewaktu-waktu, jadi nanti bisa tinggalkan komentar di bawah jika harganya berubah. Mungkin itu saja untuk saat ini. Ulasan kami kali ini tentang Kampung Singkur Pangalengan, semoga apa yang kami bagikan bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk anda nantinya.

Itinerary dan Harga Tiket Masuk Desa Singkur Pangalengan, Destinasi Wisata Hiburan dengan Spot Foto Instagenic | Dhaka | 4.5 Dibandingkan saudara kandungnya seperti Seavidei atau Lembang, nama Pangalengan masih belum sesukses tujuan wisata. Namun kini, perlahan tapi pasti, beberapa destinasi wisata alam di Bandung Selatan mulai bermunculan dan berbenah. Tak heran Pangalengan semakin menjadi tujuan wisata. Misalnya Chileunk Situ Tower, Rumah Pelayan Setan, Chibolang Resort dan Kukul yang menjadi tujuan populer para wisatawan yang melanjutkan perjalanan ke Garut.

Daya Tarik Wisata Talaga Pineus Riverside Camp Bandung

Eit, satu lagi yang sedang naik daun, di kawasan Hutan Pinus Rahong. Tempatnya dekat Situ Chileunk. Dari Situ Chileunk belok kanan, lalu belok ke arah perkebunan teh dan masuk ke Hutan Rahong. Inilah nama wisata terkenal dari desa Singkur yang menawarkan rafting dan hiking.

Situs ini terletak di jalur Sungai Palayangan yang bersumber dari Situ Chileunka. Dan sekarang hits lainnya adalah Pineus Tilu Riverside Camping. Bagi yang bertanya-tanya apakah keluarnya air secara tiba-tiba berbahaya atau tidak, misalnya apakah terjadi wabah? Air dari Sungai Relax Palayangan berasal dari pintu irigasi Situ Cileunca yang dapat diatur. Lokasi ini juga sekaligus untuk rafting. Sekadar informasi, ada banyak operator wisata arung jeram di Sungai Palayangan.

Lokasi dan Rute Menuju Pineus Tilu Riverside Camping Lokasi tepatnya berada di kawasan hutan pinus Rahong Pulosari, Kek. Pangalengan, Bandung. Bagi yang masih bingung, misalnya mau tour guide bisa dari Bandung ke Jln. saluran buah batu – Jln. Raya Bojongsoang – Balindah/Daeuhkolot – Banjaran – Pangalengan – Situ Chileunka – belok kanan Situ Chileunka – Hutan Pinus Rahong.

Tempat Wisata Rahong Pangalengan: 3 Kegiatan Yang Tak Terlupakan

Jalur lain dengan mobil pribadi bisa berupa pintu keluar tol Sorozha. Di pintu keluar GT Soreang, belok kiri menuju Jln. Siang – Banjaran, di alun-alun Banjaran belok kanan menuju Simaung – Pangalengan – Situ Chileunka – belok kanan Situ Chileunka – Hutan Pinus Rahong. Tempat parkirnya sekitar 100 meter dari tempat itu, jadi harus jalan kaki. Jika mesin dapat diparkir tepat di tempat.

Kampung Singkur Pangalengan Tempat Wahana Baru Di Kabupaten Bandung Dengan Konsep Pedesaan

Harga sewa dan jasa Pineus Tilu Riverside Camping Seperti namanya, tempat wisata baru di Bandung ini merupakan tempat perkemahan di tengah hutan belantara yang asri. Situs tersebut merupakan tepian sungai di antara pepohonan rindang. Ada semacam dermaga kayu untuk berkemah. Untuk biaya berkemah yang akan Anda nikmati di sini bersama teman-teman, Anda akan membayar sekitar Rs 500.000 pada hari kerja dan Rs 650.000 pada hari Sabtu-Minggu (tenda standar untuk empat orang) / termasuk sarapan. Harga dapat berubah sewaktu-waktu. Fasilitas tambahan termasuk toilet, parkir, dll.

1. Tenda tipe 1 adalah produk Perancis yang disebut Arpenaz Family Tent seri 4.0 dan 4.2. Pemilik/perancang menghabiskan waktu hampir 2 bulan untuk meneliti setiap jenis tenda dan setiap produk yang pernah ada untuk jenis keluarga sebelum mengambil keputusan.

2. Di semua spesies, baik 4.0 dan 4.2 memiliki ruang tengah atau bersama. Di sini Anda dapat menyimpan barang, tas atau sepatu, mengoleksi, makan dan minum, minum kopi, dll. tetapi di tenda dan terpisah dari kamar tidur.

3. Untuk tipe 4.0, kamar tidur 1 posisi di belakang dan ruang tamu atau ruang bersama di depannya. Kamar tidur dirancang untuk 4 orang. Selebihnya tidur di common room, sehingga bisa menampung 6 orang. Luas ruang bersama ini adalah 3,9 m2.

Rute Dan Harga Tiket Masuk Kampung Singkur Pangalengan, Destinasi Wisata Asyik Dengan Spot Foto Instagenic

4. Untuk tipe 4.2 terdapat 2 kamar tidur, di kanan dan kiri ruang tamu atau ruang bersama. Tempat tidur untuk dua orang, jadi kanan kiri bisa menampung 4 orang. Sisanya harus tidur di ruang tamu. Tenda ini bahkan lebih lebar dan tingginya 1,9 m. Jadi Anda bisa berdiri tepat di ruang tamu. Jika Anda membutuhkan lebih banyak ruang interior (lebar dan tinggi), tentu saja Anda dapat memilih opsi ini.

Peralatan tambahan: zona foto, soket, set bantal, kantong tidur, kasur, sarapan dan makan malam, tempat tidur gantung. memancing, listrik, air panas, parkir (25-30 mobil), panggangan, dll. Apakah anda tertarik dengan tempat wisata ini? Lihat saja di akun IG: @pineustilu.Rahong Pangalengan Tour – Mantap! Wisata Rahong Pangalengan yang dikenal dengan Hutan Pinus Rahong ini memiliki beberapa taman bermain. Saat ini, desa terkenal di Bandung dengan luas 4,5 hektar ini menawarkan setidaknya 6 ekowisata alam yang menawan.

Nyatanya, tur tersebut tetap berlangsung di satu kawasan – Hutan Pinus Rahong. Namun, masing-masing dari mereka menawarkan perjalanan yang berbeda serta tarif yang digunakan. Jika pembaca berniat untuk mengunjungi keindahan alam ini guna menghilangkan penat, Anda juga bisa mampir untuk berwisata ke daerah sekitar.

Tempat Wisata Rahong Pangalengan: 3 Kegiatan Yang Tak Terlupakan

Namun artikel ini hanya akan fokus pada destinasi wisata di Hutan Pinus Rahong. Apakah Anda bertanya-tanya area menarik apa yang ditawarkannya? Silahkan simak ulasan berikut ini.

Tempat Wisata Di Pangalengan Bandung, Simak Daya Tarik Dan Harga Tiket Masuk Situ Cileunca

Pusat Pengunjung Hutan Pinus Rahong terletak di Desa Rahong, Pangalengan, Kabupaten Bandung. Pengunjung dapat dengan mudah menemukan petunjuk arah ke tujuan mereka karena sudah tersedia di Google Maps.

Tiketnya sebenarnya cukup terjangkau – Rp 10.000 per orang. Dengan biaya tambahan parkir sebesar 5.000 untuk sepeda motor dan 10.000 untuk mobil. Jika Anda berniat menginap di salah satu kawasan tersebut, Anda akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp 50.000.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Kawasan Wisata Hutan Pinus Rahong menawarkan 6 kawasan wisata. Oleh karena itu, pengunjung harus membeli tiket pulang pergi untuk memasuki kawasan tersebut. Harganya berkisar dari 2000 sampai 10 ribu saja.

Bagi pengunjung yang sangat mencintai alam atau membutuhkan suasana menenangkan, Wisata Rahong Pangalengan adalah pilihan terbaik. Hutan Pinus Rahong menawarkan pengunjung pemandangan alam yang indah. Selain itu, lakukan banyak kegiatan yang menarik dan berkesan.

Camping Ground Rancacangkuang, Destinasi Wisata Berkemah Yang Lagi Ngehits Di Gambung Ciwidey

Wisata ini cocok untuk keluarga, komunitas, kantor atau individu yang ingin menghabiskan liburan dengan dikelilingi alam. Karena di sini pengunjung dapat melakukan banyak kegiatan seperti:

Pengunjung yang ingin melakukan aktivitas sambil bermain permainan seru bisa memilih area khusus untuk permainan. Saya suka flying fox, off-road, arung jeram dan paintball. Band-band hanya harus melakukan sebagian besar. Harga setiap permainan mulai dari 20rb.

Pernahkah Anda membayangkan betapa indahnya menikmati alam di malam hari, mendengarkan gemuruh air dan sejuknya angin malam? Biasanya berkemah

Tempat Wisata Rahong Pangalengan: 3 Kegiatan Yang Tak Terlupakan

Rahong pangalengan camping, kampung rahong pangalengan, villa rahong pangalengan, harga tiket rahong pangalengan, tiket masuk rahong pangalengan, pinus rahong pangalengan, wisata rahong pangalengan, harga camping di rahong pangalengan, rahong pangalengan, hutan pinus rahong pangalengan, tempat wisata rahong pangalengan, penginapan rahong pangalengan

Artikel mengenai Tempat Wisata Rahong Pangalengan: 3 Kegiatan Yang Tak Terlupakan bisa Anda baca di wartasembada.com.