Tempat Wisata Terfavorit Di Bandung

Tempat Wisata Terfavorit Di Bandung – Setiap tahun ada banyak tempat wisata di Bandung. Nah, inilah 30 Tempat Wisata di Bandung yang Wajib Dikunjungi!

Ingin berlibur ke Bandung tapi bosan dengan tempat wisata yang itu-itu saja? Sekarang ada banyak tempat wisata di Bandung yang menarik untuk dikunjungi. Sebagai destinasi wisata paling populer di Pulau Jawa, Bandung memiliki beragam tempat yang paling populer.

Tempat Wisata Terfavorit Di Bandung

Tempat Wisata Terfavorit Di Bandung

Cari dulu referensi tempat wisata di bandung. Cari tahu apa yang terjadi di tempat itu, jam buka dan berapa harga tiket masuknya. Dengan persiapan yang matang, perjalanan wisata keluarga tentu akan berjalan dengan lancar.

Tempat Wisata Di Bandung Hits Terbaru 2023

Artikel terkait: Wisata Museum di Bandung, Kenapa Tidak? 30 Tempat Wisata Terbaru di Bandung Paling Hits 1. Little Seoul

Dan keluarga bisa mengunjungi kota ‘kecil’ Seoul di Kota Kembang. Mencontoh Jalan Dongdaemun di Seoul, Little Seoul dibangun bekerja sama dengan pemerintah Korea dan Bandung.

Ada banyak kuliner khas negeri Ginseng yang bisa dinikmati di sini. Pengunjung juga bisa menyewa pakaian tradisional Korea, Hanbok.

Seperti namanya, tempat wisata terbaru di Bandung ini menawarkan sensasi berwisata ke 7 negara di benua Asia dan Afrika. Semua bidang ‘lahan’ desain dibuat serealistis mungkin.

Masuk Libur Long Weekend, Wisata Batu Kuda Jadi Tujuan Favorit Keluarga Di Bandung Timur

Pengunjung dapat menikmati makanan khas dari masing-masing negara dan menyewa pakaian tradisional mereka untuk berfoto. Setiap minggu ada pertunjukan seni atau budaya dari masing-masing negara.

Ruang terbuka publik ini merupakan tempat wisata terbaru di Bandung. Berada di kawasan Kiaracondong di jantung Kota Bandung, terdapat berbagai fasilitas seperti tram atau bus untuk berkeliling, taman lampu dan Air Mancur Menari.

Wisata ini terletak di kawasan Taman Kiara Artha. Berikut beberapa bangunan khas Korea Selatan. Ada juga aneka jajanan khas Korea seperti Tteokbokki Rice Cake, Nasi Campur Bibimbap dan Corndog.

Tempat Wisata Terfavorit Di Bandung

Seluruh keluarga dapat menikmati alam bebas di The Lodge Maribaya Lembang. Dengan latar belakang hutan pinus yang luas dan perkebunan teh, ada beberapa wahana menarik yang bisa Anda coba seperti rumah pohon Sky Tree, dan menaiki Air Bike di ketinggian.

Rekomendasi Tempat Wisata Baru Di Bandung Paling Hits

Fairy Garden Bandung terletak tepat di depan The Lodge Maribaya dan penuh dengan dekorasi dan atraksi yang unik dan menarik. Tempat wisata terbaru di bandung ini bertemakan dongeng dan semua pegawainya memakai kostum peri.

Di kawasan Bandung Selatan ada tempat wisata baru yang bisa dikunjungi yaitu Taman Palalangon. Tempat wisata di bandung terbaru ini cocok untuk liburan keluarga dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, area bermain, tempat makan, hingga villa yang disewakan untuk menginap.

Happy Farm berlokasi di Ciwey dan sangat cocok untuk dikunjungi anak-anak dengan berbagai wahana seru seperti Taman Kelinci, Rumah Permen dan Taman Bunga. Anak-anak dapat berinteraksi dengan hewan saat bermain di ruang terbuka.

Tidak hanya orang Korea, orang Cina juga ada di Bandung. Pecinan Bandung dihias dengan suasana Tionghoa dan menjadi tempat wisata terbaru di Bandung. Selain tempat makan, ada juga tempat bermain anak dan tempat berbelanja oleh-oleh khas China.

Tempat Wisata Di Bandung Barat

Berencana menginap di Bandung? Cobalah sensasi berkemah ‘glamping’ di Glamping Lakese Rancabali. Meski terlihat seperti tenda, fasilitas di dalamnya mirip dengan hotel.

Perpaduan konsep taman bermain dan kebun binatang di Taman Lembang dan Kebun Binatang Mini akan membuat anak Anda betah.

Bagaimana tidak, ada sekitar 350 hewan di dalamnya, yakni berbagai jenis burung, reptil, rusa, hingga kucing. Ada juga water booth untuk berenang dan bermain air.

Tempat Wisata Terfavorit Di Bandung

Tempat wisata terbaru di Lembang Bandung lainnya adalah Rumah Belanda. Dengan tema Belanda, destinasi wisata ini terlihat asri dengan rumah khas Belanda, taman bunga, dan kincir angin. Ada juga studio foto untuk mengabadikan kenangan keluarga.

Tempat Wisata Favorit Di Bandung, Pas Buat Liburan Keluarga

Apakah si kecil menyukai permainan ball pool? Ayo, ajak kami ke Centrum Million Balls Bandung. Di sini ia bisa bermain sepuasnya di kolam bola raksasa bernama Million Ball Pool. Ada juga beberapa spot foto yang bagus dengan tema yang unik dan menarik.

Dikenal dengan sebutan ‘Selfie Tour’, Rabbit Town Bandung khusus untuk kamu yang suka selfie. Nah, di Rabbit Town banyak tempat untuk berfoto bagus seperti di luar negeri. Seperti namanya, ada juga area terbuka di mana si kecil bisa memberi makan kelinci dan merpati.

Objek wisata Kawah Putih sudah ada sejak lama, namun kini ada kawasan baru yang dibuka untuk wisatawan yaitu Dermaga Apung dan Skywalk Cantigi. Rasakan sensasi berjalan di atas ketinggian hutan Cantigi.

Pecinta game? Bandung menawarkan wisata yang menarik yaitu Indo Wisata Permata (IWP) dimana anda bisa melihat langsung proses pembuatan permata dan intan. Selain sebagai wisata edukasi, IWP juga menjual berbagai macam permainan untuk melengkapi koleksi Parents.

Wisata Lembang Bandung Yang Tetap Menjadi Favorit Di Tahun 2020

Jika Jakarta punya Kzania, warga Bandung bisa mengunjungi Bandung Champion City, wisata edukasi yang menyenangkan untuk anak-anak. Bermain peran sebagai berbagai profesi dengan alat peraga dan kostum asli pasti akan menghibur anak-anak.

Salah satu sumber mata air alami Kabupaten Bandung Barat, Sendang Geulis Kahurupan merupakan tempat wisata terbaru di Bandung yang lokasinya cukup tersembunyi. Tidak banyak yang mengetahui lokasinya yang jauh dari pusat kota. Di Sini

Saking populernya di media sosial, Tebing Keraton dijuluki ‘Tebing Instagram’ karena banyak traveler yang memposting foto Tebing Keraton di awal kemunculannya. Di atas tebing ini kita bisa menikmati keindahan alam Taman Hutan Raya Bandung yang sangat luas.

Tempat Wisata Terfavorit Di Bandung

Anda bisa mengajak putra-putri Anda untuk mengunjungi Dago Dream Park dengan berbagai wahana yang seru dan mendidik. Contohnya adalah ATV, Panahan, Memancing dan Flying Fox. Suasana hutan pinus yang hijau pasti bisa membantu menghilangkan penat dan stress.

Tempat Wisata Favorit Di Lembang Yang Harus Dikunjungi

Tren wisata foto sedang berkembang di Bandung. Salah satunya adalah Upse Down World Bandung yang sebelumnya membuka wahana serupa di Jogja dan Bali. Di Sini

Penggemar anggrek harus mengunjungi Orch Forest Cikole untuk melihat berbagai jenis anggrek lokal dan impor. Tak hanya itu, tempat wisata ini cocok untuk liburan keluarga karena dilengkapi dengan tempat bermain anak dan pilihan tempat makan.

Tempat wisata di Bandung terbaru ini merupakan museum 3D dengan berbagai lukisan trik mata. Keluarga bisa mengabadikan momen liburan dengan berfoto bersama lukisan unik ini.

Meski tidak cocok untuk dikunjungi bersama anak kecil, Batu Park wajib dikunjungi bagi pecinta alam petualang. The Rock Park yang berada di ketinggian 700 meter ini sering disebut sebagai tempat wisata di Christmas Island di Australia.

Gak Nyampe 2 Jam Dari Bandung

Bumi perkemahan yang ditumbuhi pohon eucalyptus ini menawarkan pemandangan eksotis seperti laut. Udaranya yang sejuk pasti bikin betah berlama-lama di Ranca Upas. Anak-anak juga bisa bermain dengan rusa jinak di sini.

Ruang publik dengan kafe dan spot foto instagramable ini layak dikunjungi untuk menghabiskan sore hari dengan nyaman. Selain menikmati berbagai makanan lezat, ada berbagai toko suvenir buatan tangan yang tertata rapi.

Salah satu tempat perkemahan ini menawarkan pemandangan hutan pinus dan udara segar. Konon tempat ini disebut Bukit Senyum karena pemandangannya bisa membuat wajah tersenyum.

Tempat Wisata Terfavorit Di Bandung

Mencari perjalanan pendidikan yang menyenangkan untuk anak-anak? Puspa Iptek Sundial adalah pilihan yang tepat. Di sini si kecil bisa belajar dengan bantuan berbagai alat peraga sains seperti baterai tangan, jam elektron, dan mesin uap.

Perhutani Wisata Maranganani Perhutani Bandung Utara Menjadi Destinasi Wisata Pilihan Di Bandung Timur

Tempat wisata di Bandung terbaru selanjutnya adalah Anjungan Burung dan Bromelia. Pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan burung dan unggas lainnya serta melihat flora langka di Bird and Bromeliad Pavilion.

Ajak si kecil bermain dan belajar di Bandung Science Center. Untuk menikmati berbagai wisata seperti Ruang Fisika, Ruang Robotika dan Ruang Geologi, orang tua perlu membayar Rp 45.000 per orang.

Bandung memang tempat sejuta destinasi wisata. Ada wisata alam, wisata edukasi dan wisata selfie yang semuanya dapat diakses dengan mudah.

Apakah mengasuh anak membuatmu pusing? Yuk, langsung tanya-tanya dan dapatkan jawaban dari sesama orang tua dan juga pakar di aplikasi Asianparent! Tersedia di iOS dan Andro. Jika kita berbicara tentang tempat wisata di Bandung tentunya sudah tidak asing lagi. Seperti yang kita tahu, Bandung memang dikenal sebagai kota dengan beragam keindahan alam, kuliner, dan destinasi wisata yang indah.

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Dan Terfavorit 2023

Untuk itu tidak heran jika para traveller atau pelancong tidak lupa untuk berkunjung ke kota bandung, untuk menikmati pesona alamnya ataupun untuk mengunjungi destinasi wisatanya.

Dari destinasi wisata bertema alam hingga saat ini bisa kita temukan di kota Bandung. Belum lagi, ragam kuliner dan budaya yang ada saat ini akan memberikan pengalaman terbaik selama liburan.

Nah buat kamu yang punya rencana liburan ke bandung, admin ingin memberikan beberapa rekomendasi tempat wisata di bandung yang tentunya tidak boleh kamu lewatkan.

Tempat Wisata Terfavorit Di Bandung

Taman Sejarah Bandung sendiri terletak di Jl. Aceh No 53 Babakan Ciamis, Sumur Bandung. Destinasi wisata yang sama ini dibangun di lahan parkir lama Gedung DPRD Kota Bandung yang akhirnya dibuka pada 4 Februari 2017 lalu.

Jalan Jalan Menjelajah Tempat Wisata Hitskota Bandung

Destinasi wisata ini sangat cocok bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga atau bersama teman dekat. Dengan suasana terbuka dan hijau, cocok untuk relaksasi.

Selain relaksasi, tentunya Anda akan menemukan fasilitas lain dari Taman Sejarah Bandung yang menjadi pusat perhatian pengunjung. Sebagai:

Dan masih banyak lagi tempat bermain yang cocok untuk anak-anak, serta para orang tua yang ingin memanjakan anaknya.

Yang beredar di Internet, tentang htm atau harga tiket masuk ke Taman Sejarah Bandung sendiri gratis. Karena destinasi wisata ini termasuk dalam kategori fasilitas publik/umum.

Paket Outbound Bandung Terbaru & 30 Tempat Terfavorit

Namun untuk daya tarik tersendiri, Anda bisa mengunjungi Museum Sejarah Bandung, dan bagi para orang tua yang memiliki anak kecil/balita, Anda bisa mengajaknya ke kolam renang khusus anak.

Dan bagi para remaja bisa duduk santai di tempat yang telah disediakan pengelola Taman Sejarah Bandung sambil bersantai menikmati sejuknya suasana kota Bandung.

Menjadi tempat wisata yang ramah foto, Rabbit Town Bandung sangat cocok untuk Anda kunjungi, untuk menemani dokumentasi.

Tempat Wisata Terfavorit Di Bandung

Tidak hanya itu, di sini kamu juga bisa bermain dengan kelinci yang dipelihara oleh pengelola Rabbit Town dan berfoto bersama

Tempat Wisata Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi 2023

Postingan tentang Tempat Wisata Terfavorit Di Bandung bisa Anda baca di wartasembada.com.