Tempat Wisata Terkenal Di Bandung

Tempat Wisata Terkenal Di Bandung – Bandung benar-benar merupakan harta karun tempat wisata yang trendi dan Instagrammable. Banyak tempat wisata di kawasan Bandung yang menjadi viral di media sosial berkat desain dan arsitekturnya yang berbeda dari yang lain.

Ini telah menjadi tujuan wisata populer sejak dibuka dan hampir selalu penuh dengan orang selama liburan.

Tempat Wisata Terkenal Di Bandung

Tempat Wisata Terkenal Di Bandung

Farm House Lembang selalu ramai karena suasana Eropanya. Ada banyak bangunan bergaya Eropa yang Instagrammable. Yang paling terkenal adalah Rumah Hobbit, dibangun seperti film Lord of the Rings.

Info Wisata Akhir Pekan Di Pengalengan Bandung Jabar

Alamat bagi yang ingin berkunjung ke Lembang Farm House adalah Jalan Raya Lembang Nomor 108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Cocok juga untuk hunting foto di Bandung adalah Cafe d’Pakar. Terletak di daerah perbukitan, menyejukkan udara dan menyegarkan, menenangkan pikiran Anda.

Seperti namanya, Lembang Wonderland menawarkan lokasi yang unik dengan bangunan ajaib dari dongeng. Terletak di Jalan Raya Lembang Nomor 177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Atraksi Instagrammable lainnya di Bandung langsung menjadi hits begitu dibuka. Itu disebut Hutan Cahaya. Ini adalah tujuan wisata yang indah di malam hari dengan cahaya yang dipancarkan oleh lampu LED dan pemetaan gambar.

Menjelajahi 5 Ragam Wisata Air Terjun Di Bandung

Jam buka hutan adalah dari pukul 18:00 WIB hingga 22:00 WIB. Alamat Kompleks Tahura, Jalan Ir H Juanda Nomor 99, Siburial, Simenian, Bandung, Jawa Barat.

Ini adalah kafe tepi pantai yang estetis dengan warna putih hangat dan perabotan hitam dan warna-warna alami lainnya.

Ada ruang luar dan dalam ruangan yang indah. Pengunjung tidak akan pernah kehabisan tempat untuk berfoto. Untuk menuju La Breeze, tamu harus memesan terlebih dahulu dan bisa tiba antara pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Tempat Wisata Terkenal Di Bandung

Tempat Instagrammable ini sangat cocok untuk anak-anak yang menyukai dunia fantasi. Di Fairy Garden by the Lodge, Anda bisa berfoto bersama para peri yang berpakaian cantik dengan latar layaknya negeri dongeng.

Tempat Wisata Paling Instagramble Di Bandung, Sudah Pernah Ke Sini?

Selain berfoto, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas menarik, mulai dari belajar kerajinan tangan hingga memberi makan hewan.

Wisatawan bisa mengunjungi The Lodge’s Fairy Garden yang berlokasi di Jalan Maribaya Km 3, RW 9, Sibodas, Lembang, Bandung Barat.

Sejak dibuka, Dago Bakery Panklut telah menarik banyak wisatawan yang ingin berfoto di depan kastil. Menjadi tempat yang Instagrammable, restoran ini menawarkan berbagai macam roti dan hidangan lezat yang dijual mulai dari Rp 18.000.

Jika Anda ingin keliling dunia tapi tidak ingin ke luar negeri karena biayanya terlalu mahal, Bandung punya alternatif wisata murah bernama Sarae Hills.

Kafe Tematik Di Bandung, Berbentuk Kastil Megah Hingga Tema Komik

Ini adalah tujuan wisata dengan banyak zona foto yang dirancang seperti bangunan terkenal di dunia. Wisatawan yang berkunjung ke sini bisa berfoto di tempat-tempat ikonik seperti Pantung Miniature of Freedom, Sphinx, Menara Eiffel, dan Piramida Giza. Selain Puncak, Bandung menjadi destinasi akhir pekan favorit warga Jakarta dan sekitarnya. Warga Jakarta hanya perlu menggunakan jalan tol untuk mencapai kota Bandung yang memudahkan untuk mengakses kota pegunungan ini. Warga Jakarta yang tidak memiliki mobil tidak perlu khawatir karena banyak jasa travel yang menyediakan transportasi dari Jakarta ke objek wisata Bandung.

Bandung dengan aksesibilitas yang baik memiliki banyak tujuan wisata yang menarik dan banyak wisatawan tinggal di sekitar Bandung. Apa saja tempat wisata di bandung? Berikut adalah beberapa tempat wisata di Bandung yang harus Anda kunjungi:

Balitsa artinya Pusat Penelitian Tanaman dan Vegetasi di Kawasan Lembang. Balitsa Lembang sudah terkenal sebagai tempat penelitian berbagai jenis tanaman dan sayuran serta pengembangan tanaman hortikultura terbesar di Bandung bahkan di Indonesia. Terletak di Lembang, daya tarik kabupaten Balitsa adalah alamnya yang masih hijau, lingkungan yang asri, udara yang sejuk dan pemandangan yang eksotik.

Tempat Wisata Terkenal Di Bandung

Di tempat-tempat wisata tersebut, Anda bisa berfoto-foto atraksi eksotis, seperti berfoto di antara pohon pinus simetris dan mempostingnya di Instagram. Tempat wisata di Bandung yang satu ini memang Instagrammable dan walkable karena bisa memberikan foto-foto indah layaknya tinggal di negara dengan empat musim. Jadi, jangan heran jika lokasi ini menjadi viral dan banyak dicari para fotografer. Selain itu, bantal ini akan menjadi latar belakang yang bagus untuk foto pre-wedding Anda.

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Dan Terfavorit 2023

Ternyata, Jalan Bragai berhasil membuat Bandung dikenal sebagai kota kembang. Karena banyak bunga atau wanita cantik bermekaran di tempat ini. Kata Braga berasal dari kata Barga yang berarti berjalan di tepi sungai. Padahal, kawasan Braga berada di tepi Sungai Sikapundung. Jalan Braga adalah maskot kota Bandung dari masa penjajahan Belanda.

Setelah kedatangan Belanda diisi oleh banyak pedagang Belanda. Mereka membangun toko, tempat hiburan, restoran, kafe, dan bar. Bahkan, butik mereka menjual pakaian desainer dari Perancis. Atraksi ini direkomendasikan oleh Kementerian Pariwisata. Wisatawan sekarang dapat menjelajahi jalan-jalan utama, pusat bisnis, dan area sibuk dalam liburan satu atap.

Jika Anda ingin menikmati arsitektur Bandung dan toko-toko tua, ini adalah tempat untuk Anda. Kawasan ini masih mempertahankan keaslian bangunannya yang mengikuti model ruko kolonial Belanda di Eropa. Beberapa blok di sekitar Jalan Braga terdapat bangunan tua dan tempat wisata terkenal seperti Hotel Savoy Homan dan Gedung Asia Afrika. Sedangkan Braga Citywalk telah dibangun, gedung baru yang berfungsi sebagai pusat perbelanjaan, hotel dan kondominium.

Terletak di Sibodus Lembang, Lodge Maribaya benar-benar bersih dan hijau dengan rindangnya dedaunan dari banyaknya pohon pinus yang tumbuh disana. Lokasi tempat wisata di Bandung ini dikelilingi oleh pegunungan, hutan, dan lembah yang indah sehingga memberikan kesan eksotis. Pondok sudah menjadi tempat favorit jadi jangan lewatkan saat berkunjung ke kawasan Lembang.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Keren Banget Tapi Jarang Dikunjungi!

Ini adalah tujuan wisata di mana Anda dapat menikmati keindahan dan udara sejuk jauh dari polusi. Anda juga bisa selfie di rumah pohon dan mountain swing (ayunan). Di objek wisata Bandung ini, pengunjung dapat mengikuti berbagai kegiatan seperti berkuda, petualangan anak, melukis, bersepeda, memberi makan kelinci, dan kegiatan eksotis.

Qiwidi Strawberry Orchard adalah tempat di mana Anda dapat mengunjungi dan berjalan-jalan di kebun stroberi. Plus, Anda bisa memetik stroberi sendiri. Anda harus menimbang stroberi yang Anda panen dan membayar biaya berdasarkan berat stroberi yang Anda panen. Stroberi memiliki kualitas yang lebih baik daripada saat musim hujan, jadi disarankan untuk berkunjung saat musim panas.

Sebagian dari Anda mungkin sudah mengenal Rabbit Town Bandung. Rabbit Village Bandung adalah hotspot Instagram terkenal di Bandung. Tapi Bunny Village Bandung lebih dari sekedar wisata selfie. Konsepnya menggabungkan wisata memasak, wisata selfie, dan kebun binatang.

Tempat Wisata Terkenal Di Bandung

Nah, selain banyaknya spot foto yang ditawarkan di sini, kamu juga bisa mengunjungi banyak tempat yang masuk dalam kategori kebun binatang. Mulai dari melihat rusa di area Bambi Love, memberi makan ikan mas di taman koi hingga memotret monyet di area Monkey Grove.

Tempat Wisata Di Bandung Pangalengan

Dengan 35.000 rupiah, Anda bisa masuk ke Bandung, Rabbit Village. Pastikan untuk memesan melalui website karena tempat Instagrammable di Bandung ini lebih murah daripada membeli langsung dari konter.

Atraksi ini cocok untuk pasangan suami istri yang memiliki anak di bawah 12 tahun. Meliputi area seluas 2 hektar, tempat wisata ini masih satu grup dengan The Lodge dan memiliki 6 taman berbeda dengan tema: Peri Bunga, Peri Memasak, Peri Air dan Peri Hutan.

Banyak kegiatan pendidikan untuk anak-anak seperti menggambar, mewarnai, dan menanam kaktus. Anak-anak dapat menikmati pertunjukan boneka yang indah.

Bagi yang belum punya anak tapi sudah dewasa, banyak spot foto di media sosial untuk update stok, jadi mengunjungi objek wisata tidak menjadi masalah.

Liburan 2 Hari 1 Malam Di Bandung? Cek Itinerary Tempat Wisata Dan Kuliner Yang Wajib Dikunjungi

Taman dan Kebun Binatang Lembang, objek wisata yang dibuka pada tahun 2019 ini menawarkan “rasa” berbeda bagi pengunjung kota Lembang. Di sana Anda akan menemukan hewan yang sama-sama dilindungi. Meski kebun binatang ini tidak dibangun secara besar-besaran, kawasan ini mengusung tema kebun binatang modern berstandar internasional.

Hewannya sangat beragam mulai dari merak, beruang madu, meerkat, bub monkey hingga tengalung. Mereka telah membuat kandang burung mereka sendiri, ruang semi-dalam ruangan di mana pengunjung dapat bertemu dengan burung yang berbeda dan memotret beberapa di antaranya. Tempat ini tidak hanya untuk kebun binatang saja, masih banyak kegiatan lainnya. Atraksi wisata meliputi kano, menunggang kuda, dan menunggang skuter dari danau buatan.

Rumah Mode adalah nama factory outlet paling terkenal di Bandung. Berlokasi di Jalan Setiabudi, Rumah Mod merupakan factory outlet terbesar, terlengkap dan tersibuk di Bandung. Lingkungan belanja Lumamode nyaman dan bersih, cocok untuk pembeli. Item yang dijalankan dalam mode Luma adalah item yang berhubungan dengan fashion seperti baju, sepatu, dan tas. Sebagian besar produk yang dijual di Lumamode merupakan produk ekspor, sehingga Anda bisa membelinya dengan harga yang relatif murah.

Tempat Wisata Terkenal Di Bandung

Siapa sangka Korea negeri ginseng hanya bisa ditemukan di Bandung? Ya, seperti namanya, Kampung Korea Bandung menawarkan arsitektur, masakan, dan acara yang berkaitan dengan budaya Korea.

Wisata Bandung Terbaru 2022, Spot Liburan Asyik Wajib Kunjung!

Harga tiket murah 10.000 won pada hari kerja dan 15.000 won

Tempat wisata bandung terkenal, tempat wisata terkenal di singapura, tempat wisata di jogja paling terkenal, tempat terkenal di bandung, tempat wisata yang terkenal di bandung, tempat wisata kuliner terkenal di bandung, tempat wisata di bali yang terkenal, wisata terkenal di bandung, tempat wisata terkenal di bangkok, tempat wisata terkenal di yogyakarta, tempat wisata di yogyakarta yang terkenal, tempat wisata terkenal di indonesia

Tulisan mengenai Tempat Wisata Terkenal Di Bandung bisa Anda baca di wartasembada.com.