Tempat Wisata Viral Di Jogja

Tempat Wisata Viral Di Jogja – Yogyakarta selalu menarik wisatawan. Alam yang dipadukan dengan budaya membuat perjalanan ke Jogja tak lekang oleh waktu.

Jogja sering viral tempat wisata baru. Berikut enam tempat wisata Jogja terbaru dengan sejarah seribu tahun.

Tempat Wisata Viral Di Jogja

Tempat Wisata Viral Di Jogja

Obelisk Hill Jogja menjadi destinasi wisata yang wajib dikunjungi bagi mereka yang menyukai kuliner khas sambil menikmati pemandangan indah dari atas.

Rekomendasi Wisata Kaliurang, Dari Bukit Klangon Sampai Museum Ullen Sentalu!

Gunung Obelix yang berdiri di atas bukit cadas di pinggiran kota Jogja memanjakan mata wisatawan dengan memandang hijaunya pegunungan, pepohonan dan kota Jogja.

Berikut adalah 30 wallpaper gratis yang modern dan gratis. Wisatawan tidak akan bingung dalam memilih spot foto karena semuanya menawarkan keindahan dan pesona yang sama.

Wisata Jogja ini berbeda karena bukan tempat wisata dengan monumen alam. Gamplong Studios berlokasi di kawasan Alameda Suleiman, sebuah wisata yang menawarkan spot foto dari studio yang digunakan untuk syuting beberapa film terkenal di Indonesia dan wisata edukasi.

Sebut saja Habibi dan Ainun, Tanah Manusia dan sebagainya. Di sisi lain, pengunjung wisata ini tidak perlu membayar sepeser pun untuk masuk ke hotel. Namun, beberapa bangunan, seperti kereta api tua dan beberapa studio atau museum, dikenai biaya secara terpisah dengan tarif yang lebih rendah.

He Ha Sky View, Viral Spot Foto Cantik Di Jogja Lantai Dua Yogya

HeHa Sky View merupakan salah satu tempat wisata Jogja terbaru dan terpopuler karena menawarkan pemandangan dari atas. Pusat wisata ini memiliki tiga hal: selfie, restoran, dan toko kelontong.

Meski masih baru, tempat wisata ini selalu ramai karena banyaknya tempat wisata. Selain itu, ada street food dengan konsep mangkok yang siap memanjakan mata sekaligus lidah.

Bahkan, banyak wisatawan yang puas dengan wisata ini karena dilengkapi dengan baik dan lengkap. Ini termasuk taman, atap kaca, kotak cinta, kolam cermin, area tempat duduk, musik live, garasi HeHa, dan toko suvenir. Ada juga fasilitas lain seperti kapel, toilet, tempat parkir bahkan kursi roda.

Tempat Wisata Viral Di Jogja

Menuju HeHa Sky View tidaklah sulit karena terletak di kawasan perbukitan Gunungkidul, 40 menit dari pusat kota Yogyakarta dan di sekitar pemandangan malam Bukit Bintang.

Bikin Rindu! Ini Daftar Tempat Wisata Di Jogja Yang Instagramable Dan Wajib Dikunjungi

Dibandingkan dengan Heha Sky View yang menawarkan panorama Jogja dari atas, Heha Ocean View menawarkan panorama laut yang indah di kawasan Gunungkidul.

Dibuka pada 1 Februari 2021, HeHa Ocean View Resort akan memiliki tempat ibadah Muslim yang indah, ruang makan, rumah minum, anngringan, pijat refleksi, panggung acara, tempat parkir, toilet, dan salat.

Saat Anda berada di kawasan Sleman, terdapat jalur lintas alam yang menampilkan aliran sungai melintasi Tebing Grogan. Tempat paling unik di Yogyakarta ada di kawasan Candi Suleiman.

Pengunjung dapat bermain di air dan menikmati menyaksikan batu-batu bergerak di sepanjang aliran sungai. Bahkan wisatawan bisa berfoto dengan pemandangan aliran sungai yang indah.

Heha Sky View Jogja, Tempat Nongkrong Instagramable Dengan Pemandangan Terbaik

Beruntung, bebatuan tersebut berasal dari letusan Gunung Merape yang terbawa aliran air saat banjir dingin. Bebatuan besar menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk berfoto-foto mewah.

Agrowisata Bhumi Merapi merupakan salah satu wisata Jogja terbaru. Pusat wisata di kawasan Sleman ini memiliki beberapa pilihan untuk dikunjungi, seperti kebun binatang kecil.

Tur ini sangat ideal untuk keluarga karena anak-anak dapat berinteraksi langsung dengan hewan. Selain itu, anak-anak dapat menjelajahi lingkungan sekitar sambil menunggang kuda dan memerah susu kambing.

Tempat Wisata Viral Di Jogja

Bahkan ada reptil yang bisa dilihat, seperti iguana, ular dan kadal, serta hewan air seperti arapaima dan kura-kura. Agrowisata Bhumi Merapi terletak di Jalan Kalyurang Km 20, Savangan, Kecamatan Suleiman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Beberapa wisata yang dijelaskan kini diurus oleh kalangan menengah Jogja. Meski dinilai sedang, namun biaya masuk (HTM) tetap tersedia.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Jogja Saat Libur Iduladha

Tempat wisata ini menawarkan lebih dari sekedar hiburan: tamasya keluarga yang mendidik. Tapi yang jelas tempat-tempat ini sangat cocok untuk selfie dan berfoto.

Obelisk Village merupakan restoran sekaligus tempat wisata di Jogja yang mengusung konsep wisata edukasi keluarga. Destinasi wisata ini dirancang dengan konsep yang tidak rumit sehingga cocok tidak hanya untuk wisata edukasi tetapi juga untuk wisata anak muda.

Tiket masuk Obelisk Village juga murah, yakni Rp 15.000. Anda dapat menikmati banyak tempat menarik untuk dilihat di sini, seperti peternakan kecil, kebun binatang kecil, dan area sungai yang tersembunyi.

Kampung Obelisk terletak di Desa Pandokhoharjo, Kapanewon Suleiman, Daerah Istimewa Suleiman, Yogyakarta. Nah bagi yang merasa senang disini, ada kegiatan seru seperti bermain dengan hewan di kebun binatang mini di Obelisk Village, jalan-jalan keliling kucing, belajar bercocok tanam dan bermain game peternakan kecil-kecilan. Ambil foto di atas air dan dek sungai pribadi.

Deretan Destinasi Wisata Kekinian Yang Sedang Hits Untuk Kelas Menengah Jogja

Kini Gunung Obelisk berada dalam satu grup dengan Desa Obelisk, hanya dengan konsep yang berbeda. Gunung Obelisk merupakan tempat baru di Dusun Klumprit I dan II, Wukirharjo, Prambanan, Kabupaten Sulaiman, Jogja.

Menawarkan lebih dari selusin lokasi berbeda, Gunung Obelisk adalah salah satu tempat terbaik untuk berburu foto. Situs perjalanan ini memiliki total lebih dari 30 foto gratis yang berbeda.

Salah satu spot foto utama ada di pinggir tebing. Dari sana, pengunjung tidak hanya bisa berswafoto menarik, tapi juga melihat pemandangan Yogyakarta.

Tempat Wisata Viral Di Jogja

Biaya masuk Obelix Hills adalah Rp 15.000 Senin sampai Kamis dan Rp 20.000 Jumat sampai Minggu dan hari libur nasional. Jam kerja adalah setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 22:00 WIB.

Deretan Tempat Wisata Hits Di Jogja 2023 Paling Kece!

Litto Jogja resmi dibuka pada tanggal 18 Desember 2021. Terletak di kawasan indah Bukit Slink, Muntuk, Dilingo, Bantul, memiliki suasana Jepang yang unik. Pembangunan objek wisata ini dirancang dengan gaya dunia Sakura. Di dalamnya terdapat dapur dengan dua bagian, indoor dan outdoor.

Selain restoran, Litto Jogja juga memiliki fasilitas spa yang lengkap. Dengan 18 kamar tidur dan 10 kamar mandi, para tamu dapat merasakan suasana ala Jepang.

Udara sejuk di Dilingo juga membuat jalan-jalan di Litto Jogja semakin menyenangkan. Tidak perlu menggunakan paspor, pengunjung sudah bisa menikmati suasana khas Jepang.

Yang paling menarik adalah ada kolam renang yang indah di atas bukit. Juga, tempat itu terlihat sangat indah saat matahari terbenam. Anda perlu merogoh kocek Rp 30.000 untuk menikmati suasananya.

Destinasi Wisata Di Jogja Yang Sudah Buka, Ada Pantai?

HeHa Sky View merupakan salah satu tempat wisata di Jogja terbaru dan paling populer saat ini. Terletak di Jalan Dilingo-Patuk no. 2, Bukit Patuk, Gunung Kediul, tempat wisata ini menawarkan konsep selfie, resto dan warung makan.

Ada banyak penjual makanan modern yang memiliki ide makanan untuk mereka yang ingin buka mulut. Selain itu, ada banyak tempat layak Instagram bagi mereka yang ingin mengklik selfie dan layak melihat kota dari atas.

Selain jajanan pinggir jalan dengan kemudahan, HeHa Sky View memiliki taman, cermin langit, kotak cinta, kolam cermin, konter kacang, musik live, garasi HeHa, dan toko suvenir.

Tempat Wisata Viral Di Jogja

Tiket HeHa Sky View murah. Namun, harga ini bervariasi tergantung hari dan jamnya. Harganya berkisar antara 10.000 hingga 20.000. Apalagi ada biaya tambahan jika ingin berfoto di berbagai selfie yang ditawarkan.

Rekomendasi 5 Tempat Wisata Jogja Hits, Spot Sunset Terbaik, Healing Menikmati Keindahan Senja Dan Udara Sejuk

HeHa Sky View berada di bawah manajemen yang sama dengan HeHa Sky View di Patuk, Gunungkidul. Namun, Hekha Ocean View berlokasi di Bolang, Gulungkidul, Grikarto, Panggang.

Dibuka pada awal tahun 2021, HeHa Ocean View menawarkan pemandangan indah Laut Selatan dan angin laut. HeHa Ocean View terletak di pinggir tebing, jadi sesampainya di sana, Anda bisa melihat pemandangan laut lepas.

Berada di atas bukit dan di pinggir tebing, tata letak tempat wisata ini tergolong lamban. Ada beberapa daerah yang termasuk daerah tengah dan ada juga daerah tinggi dan rendah.

Bagi pecinta selfie, HeHa Ocean View memiliki beragam photo booth. Ini termasuk balon udara panas, bentang laut, cakrawala merah muda dan lengkungan putih. Harga tiket Heha Ocean View Jogja bervariasi menurut hari dan waktu.

Rekomendasi Tempat Wisata Unik Di Yogyakarta Tahun 2023

Wisata Puncak Seguro merupakan tempat wisata baru di Jogja yang kini sedang diminati wisatawan. Pancak Seguro menggunakan ide perpaduan batu alam dan tangga untuk menampilkan keindahan alam.

Puncak Seguro terletak di tepi pantai selatan Yogyakarta yaitu Wiloso, Grikarto, Pangang, Gunungkidul. Namanya Pancak Seguro berada di atas laut dengan pemandangan alam. Jalur ini berupa tebing tinggi yang menghadap pantai selatan.

Saya masih di kawasan Pantai Selatan. Cafe de Slili terletak di tepi Pantai Slili. Ada ruang indoor dan outdoor untuk dipilih. Pengunjung bisa bersantai di hammock yang tersedia.

Tempat Wisata Viral Di Jogja

Penataan naungan dekoratif membuat tempat itu lebih indah. Penggunaan furnitur kayu yang dipadukan dengan elemen dekoratif menjadikan tempat ini indah. Angin laut memiliki gelombang yang pecah dan angin dilepaskan kembali. Reservasi harus dilakukan di situs web resmi Cafe De Slili 7 hari sebelum kedatangan.

Destinasi Wisata Jogja 2022 Yang Lagi Hits Dan Populer

Alamat Cafe De Slili di Jl. Pantai Krakal, Pule Gundes II, Sidoharjo, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jam buka: Senin – Minggu 12.00 – 19.00 WIB. (*) selalu bisa menarik perhatian pengunjung. Bahkan, ragam wisata baru yang luar biasa dan virus selalu menarik wisatawan ke sini, membuktikan bahwa Jogja adalah tujuan liburan populer di Indonesia.

Indahnya jalan-jalan di Jogja menjadi viral dan dibagikan oleh banyak orang, khususnya pengguna TikTok. Dengan kesan yang baik, pariwisata di Jogja terlihat luar biasa dan ingin pergi ke sana. Diantara sekian banyak tempat wisata baru di jogja adalah 11

Tempat wisata viral di bandung, tempat wisata viral di jakarta, tempat wisata yang lagi viral di jogja, wisata yang lagi viral di jogja, wisata viral di jogja, tempat viral di jogja, tempat wisata viral di jawa timur, tempat wisata viral di medan, tempat wisata viral di malang, tempat wisata jogja viral, tempat wisata di bandung yang viral, tempat wisata viral di bali

Tulisan perihal Tempat Wisata Viral Di Jogja dapat Anda temukan di wartasembada.com.