Tempat Wisata Yang Lagi Viral Di Jogja: 6 Spot Terpopuler

Tempat Wisata Yang Lagi Viral Di Jogja: 6 Spot Terpopuler – Banyak orang mengatakan bahwa Yogyakarta “tidak bisa diam”. Karena ada banyak sekali tempat wisata viral baru. Hal ini membuat wisatawan selalu tertarik untuk berlibur ke Yogyakarta.

1. Heha Ocean View cocok dijadikan tempat perawatan sambil menghadap pemandangan laut lepas. Anda bisa tampil elegan di tempat foto bersama para pelaut.

Tempat Wisata Yang Lagi Viral Di Jogja: 6 Spot Terpopuler

Tempat Wisata Yang Lagi Viral Di Jogja: 6 Spot Terpopuler

2. Heha Sky View memadukan konsep spot foto dan tempat makan dengan panorama. Panorama langit selalu bersifat musiman

Inilah 7 Wisata Instagramable Yang Lagi Hits Di Yogyakarta

5. Puncak Segoro terletak di puncak bebatuan alam. Ada beberapa spot foto khusus dengan pemandangan laut dan ombak.

6. Teras kaca memiliki beberapa sudut unik yang langsung menghadap ke laut. Salah satunya adalah perahu kaca dengan pemandangan indah di bawah tebing.

7. Di Omah Cantrik, Anda bisa merasakan serunya mengunjungi desa dengan mengendarai mobil VW Safari. Anda akan melewati sawah yang indah

8. Ledok Sambi bisa menjadi alternatif wisata alam yang menarik. Anda bisa mengendarai ban di sepanjang sungai, mengendarai flying fox, dan bahkan berkemah.

Wisata Kekinian Kelas Menengah Jogja, Cocok Untuk Konten Tiktok

9. Bisa nongkrong di De MANGOL. Menikmati kelezatan kuliner dan pemandangan dari atas menjadi daya tarik tersendiri.

10. Anda juga bisa bersenang-senang di kastil dunia yang hilang. Ada banyak objek wisata di sini dengan pemandangan Gunung Merapi.

Dia membuktikan, bukan, bahwa Yogyakarta memang tidak bisa “diam”? Pecinta selfie pasti akan dimanjakan dengan beberapa atraksi di atas. Tapi jangan lupa ikuti protokol kesehatan selama liburan ya.

Tempat Wisata Yang Lagi Viral Di Jogja: 6 Spot Terpopuler

Pemerintah menjalankan kampanye 3M melalui gugus tugas untuk melawan COVID-19: memakai masker, menghindari kerumunan atau menjaga jarak fisik, dan mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun. Jika protokol kesehatan ini dijalankan dengan disiplin, virus tersebut diharapkan dapat memutus mata rantai penularan. Jalani gaya hidup 3M untuk melindungi diri kita sendiri dan orang-orang di sekitar kita. Ikuti terus informasi penting dan terupdate seputar COVID-19 di covid19.go.id dan IDN Times Jangan berpura-pura menjadi petualang sejati jika hanya melewati Malioboro atau Pantai Parangtritis setiap kali berkunjung ke Yogyakarta. Padahal, ada puluhan destinasi wisata baru di Yogyakarta yang sudah populer, trendi, dan populer.

Tempat Wisata Di Kulon Progo Terbaru Dan Lagi Hits

Dari ujung utara hingga selatan, tempat wisata Yogyakarta telah kami rangkum untuk referensi liburan Anda selanjutnya. Garanti nggak mau pulang, deh!

Jika sobat berfoto dengan background Gunung Merapi yang megah, sudah pasti di kawasan Kaliurang. Tepatnya di Kapel Kaliadem.

, karena iklimnya yang sejuk, tenang dan sangat bisa membuat anda rileks. Jika kamu bisa mengambil foto seperti di atas, selamat, level petualanganmu sudah naik satu level!

Sebelumnya, tempat wisata di Yogyakarta ini ramai dikunjungi wisatawan menjelang erupsi Gunung Merapi tahun 2010. Di awal tahun 2017, Bukit Kali Kuning menjadi destinasi wisata baru yang sangat bagus untuk berfoto.

Ini Lho! 4 Wisata Jogja Yang Lagi Hits Dan Instagramable, Ada Tempat Belajar Sejarah Juga

Duduk nyaman sambil menikmati keindahan Gunung Merapi dan hutan yang damai di sekitarnya adalah kegiatan yang paling menyenangkan. Juga, secangkir teh panas atau kopi panas bersamanya.

Anda bisa singgah di Museum Ullen Sentalu sedikit ke bawah dari kawasan Kaliurang. Meski tidak tergolong destinasi wisata baru, museum ini sudah menjadi destinasi wisata.

Tidak hanya bangunan museumnya yang unik, Anda juga bisa menemukan karya seni dari seniman masa lalu Yogya. Menariknya, Anda juga bisa mempelajari kisah Kerajaan Mataram yang terkenal itu. Seperti kata Bung Karno, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai sejarahnya.

Tempat Wisata Yang Lagi Viral Di Jogja: 6 Spot Terpopuler

Lagi-lagi di utara Yogyakarta, di sini kamu bisa menikmati suasana malam dengan ratusan lampion. Taman Pelangi terletak di kawasan yang sama dengan Museum Peringatan Jogja Kembali di Jalan Lingkar Utara, Sariharjo, Kabupaten Sleman.

Tempat Wisata Yang Lagi Viral Di Yogyakarta Untuk Rekreasi, Ajak Keluarga Ke Sini!

Itu bisa dikunjungi pada malam hari. Jadi Alun-alun tidak ke Kidul atau Malioboro yang sudah ramai pengunjung.

Sejak pertama kali dibuka. Anda bisa tertawa bersama teman atau pasangan Anda di Upside Down World. Karena tempatnya unik banget, kayak dunia terbalik

Lokasinya ada di Ring Road Utara, Depok, Yogya, tidak jauh dari pusat kota. Reverse down di Indonesia sekarang cuma ada dua lho. Di Yogya dan Bali. Jadi pastikan Anda datang ke sini untuk naik level.

Tempatnya berada di bagian barat Yogyakarta. Bagi yang tidak alergi ketinggian, ini adalah tempat yang sangat menarik.

Deretan Destinasi Wisata Kekinian Yang Sedang Hits Untuk Kelas Menengah Jogja

Anda dapat mengambil gambar dari ketinggian pemandangan dengan latar belakang pepohonan dan jalur gunung. Jangan khawatir, Anda akan dibekali perlengkapan keselamatan saat menaiki anak tangga yang tinggi. Jadi nyaman dan aman saat berfoto.

Suasananya pasti membuat Anda betah karena penduduk setempat yang ramah membuat suasana wisata air terjun ini sangat nyaman. Di sekitar tempat wisata ini banyak warga yang menjual hasil panennya seperti durian manis hasil pertanian setempat.

Meski berada di perkampungan, fasilitas seperti tempat ibadah, toilet umum, gazebo untuk istirahat cukup lengkap, Anda bisa bermain air sepuasnya, tapi hati-hati! Jika penasaran, Anda bisa langsung menuju ke desa Jatimulyo Kulon Progo.

Tempat Wisata Yang Lagi Viral Di Jogja: 6 Spot Terpopuler

Unik mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan destinasi wisata yang menjual suasana tenang aliran sungai ini. Bagaimana tidak meski tempatnya jauh dari keramaian kota, fasilitasnya cukup lengkap, bahkan ada fasilitas WiFi.

Tempat Wisata Baru Di Jogja Yang Lagi Hits, Ada Heha Forest Hingga Obelix Village

Kita melintas dari barat ke timur Yogyakarta, tepatnya di kawasan Gunung Kidul. Waduk Nglanggeran merupakan danau buatan yang awalnya dirancang untuk pengairan masyarakat setempat.

Namun, potensi wisatanya yang tinggi membuat danau yang indah ini menjadi tempat liburan favorit di Gunung Kidul. Anda bisa datang ke sini kapan pun Anda mau karena buka 24 jam. Tempatnya di Nglanggeran, Patuk, Yogyakarta.

Tak jauh dari Embung Nglanggeran terdapat puncak bebatuan yang disebut Gunung Api Purba. Terlihat sangat eksotis dari jauh. Coba unduh.

Dibutuhkan hanya 45-60 menit berjalan lambat untuk mencapai puncak. Saya yakin rasa lelah yang pantas untuk dilihat akan Anda dapatkan.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Magelang Terbaru 2021 Yang Lagi Viral

Sensasi luar biasa masih bisa kita rasakan menjelajahi gua-gua Gunung Kidul, Semanu, Pacarejo. Gua Jomblang telah menjadi tujuan atau tempat wisata utama!

Ada banyak wisatawan mancanegara yang mengunjungi tempat terkenal ini. Salah satu alasannya adalah titik “cahaya di langit”, yang begitu indah sehingga hanya bisa kita temukan di mulut gua.

Oh ya, karena trip ini sangat spesial, tiket masuk goa ini juga cukup “menantang”. Dengan sekali masuk harga Rp 450.000, tapi anda pasti tidak akan kecewa.

Tempat Wisata Yang Lagi Viral Di Jogja: 6 Spot Terpopuler

Pantai Indrayanti sangat populer di antara beberapa pantai eksotis di Yogyakarta Timur. Pasir putih dan pemandangan indah menjadi andalannya.

Indahnya Grojogan Watu Purbo Yogyakarta, Htm + Fasilitas

Harga makanan yang terjangkau serta persewaan matras dan payung menjadi alasan mengapa banyak wisatawan yang menyukai tempat ini. Fasilitas seperti tempat ibadah, toilet bersih, penginapan dengan tarif berbeda sudah selesai.

Inilah tempat wisata di Yogyakarta bernama Glass Terrace yang sangat memukau Gunung Kidul. Terletak di Pantai Nguluran, jalur baru ini wajib dikunjungi para pemancing.

? Tentu saja teras kaca yang menjulang di atas pantai terjal ini. Meski pihak pengelola menjamin akan aman, namun butuh keberanian lebih untuk bergaya di sini.

Ini bisa menjadi pilihan perjalanan keluarga bagi Anda yang tidak ingin jauh dari pusat kota namun tetap bergaya maksimal. Taman Selfie di kecamatan Umbulharjo ini hanya berjarak 10 menit dari Malioboro yang disebut Taman Pule.

Tempat Wisata Viral Dan Instagramable Di Yogyakarta 2021

Cantik banget fotonya Walaupun namanya Selfie Park, tapi tetep harus difoto karena sayang kalau hanya dipakai untuk selfie.

Bekas lokasi penambangan ini telah disulap menjadi destinasi estetik yang tak pernah sepi pengunjung. Dari sini Anda bisa menikmati pemandangan kota Yogyakarta, Candi Prambanan, dan Gunung Merapi.

Lokasinya mudah dijangkau dan Prambanan tidak jauh dari kota Yogyakarta di kecamatan Sambirejo. Jangan lupa membawa payung saat berkunjung di siang hari karena matahari sangat terik.

Tempat Wisata Yang Lagi Viral Di Jogja: 6 Spot Terpopuler

Ayo kembali ke selatan. Anda harus mengunjungi Hutan Pinus Mangunan untuk mengumpulkan lebih banyak foto Instagram di Yogyakarta. Hutan pinus ini sangat melimpah

Daftar Tempat Wista Magelang Yang Hits, Keren Dan Instagramable

Anda hanya dapat melihat pohon pinus sejauh mata memandang, tetapi banyak yang dapat Anda lakukan di sini. Misalnya, cara beristirahat di atas

Misalnya saja di Pancawara dan Cetta Abipraya yang cocok untuk foto dengan gemerlap lampu kota Yogyakarta di malam hari. Bagi yang tidak memiliki kamera, tidak perlu khawatir karena ada jasa fotografi yang sangat bermanfaat terutama untuk pengambilan gambar pada malam hari.

Seperti namanya, ini sebenarnya adalah trek. Jangan khawatir, trek ini hanya digunakan dalam kondisi tertentu, jadi masih aman untuk dikunjungi.

Terakhir, ada destinasi wisata gundukan pasir di pantai selatan Yogya. Di sini kita bisa foto-foto gratis ala gurun Dubai. Jika Anda seorang pecinta olahraga

Cek Di Sini! 31 Tempat Wisata Kulon Progo Yang Sudah Buka Oktober 2021. Ada Pantai Glagah Hingga Goa

Perjalanan dari utara ke selatan Yogyakarta sudah selesai. Jika Anda sudah pernah ke semua tempat wisata di Yogyakarta, Anda bisa menobatkan diri Anda sebagai petualang super sejati, bukan? Dengan kode promo Klook kamu bisa mengunjungi tempat wisata Yogyakarta ini dengan harga lebih murah.Beberapa tempat wisata yang dijelaskan sekarang ini ditujukan untuk kelas menengah di Yogyakarta. Meski terbilang kelas menengah, namun harga masuknya (HTM) masih terjangkau.

Selain hits, objek wisata kekinian ini juga menawarkan sesuatu yang lebih, seperti wisata edukasi keluarga. Namun yang jelas tempat-tempat tersebut sangat cocok untuk selfie dan Instagrammable.

Obelix Village adalah restoran sekaligus tempat wisata di Jogja dengan konsep wisata edukasi keluarga. Destinasi wisata ini dikemas dalam konsep Instagrammable yang cocok untuk wisatawan muda maupun wisatawan edukasi.

Tempat Wisata Yang Lagi Viral Di Jogja: 6 Spot Terpopuler

Harga tiket Obelix Village juga sangat terjangkau yaitu Rp 15.000. Di sini kamu bisa menikmati berbagai atraksi dan tempat menarik seperti Mini Farm, Small Zoo, Hidden River Deck dan masih banyak lagi.

Tempat Wisata Di Jogja: 30 Yang Hits Populer (dijamin Jadi Mau Ke Sana)

Desa Obelix terletak di Daerah Istimewa Yogyakarta, Desa Pandowoharjo, Kapanewon Sleman, Kabupaten Sleman. Bagi Anda yang merasakan keseruan tempat, Obelix Village menawarkan aktivitas seru seperti bermain dengan hewan di Little Zoo, menunggang kuda poni, belajar berkebun dan bermain di Mini Farm. air dan mengambil foto di Secret River Deck.

Kini Obelix Hills berada dalam satu grup dengan Obelix Village, hanya dengan konsep yang berbeda. Dusun Klumprit I dan II di Perbukitan Obelix Wukirharjo, Prambanan, Kabupaten Sleman

Pembahasan tentang Tempat Wisata Yang Lagi Viral Di Jogja: 6 Spot Terpopuler dapat Anda temukan di wartasembada.com.