Tempat Yang Harus Di Kunjungi Di Jepang

Tempat Yang Harus Di Kunjungi Di Jepang – – Wajib tahu tempat wisata di Osaka bagi yang berminat berlibur ke negeri sakura. Jepang adalah satu-satunya tujuan wisata paling populer di dunia.

Banyak turis dari berbagai belahan negara berlibur di Jepang. Salah satu tujuan wisata paling menarik di Jepang adalah Osaka. Tak heran jika tempat wisata di Osaka ini sering dikunjungi.

Tempat Yang Harus Di Kunjungi Di Jepang

Tempat Yang Harus Di Kunjungi Di Jepang

Osaka adalah salah satu kota terbesar dan termegah di Jepang selain Tokyo. Dikenal sebagai wilayah metropolitan terbesar di dunia, Osaka memiliki tempat-tempat wisata yang wajib dikunjungi. Tempat wisata Osaka menawarkan berbagai bangunan unik dan bersejarah.

Tempat Wisata Di Jepang Yang Menarik

Tempat wisata di Osaka juga termasuk masakan Jepang, yang merupakan makanan pokok orang Jepang pada umumnya. Bagi Anda yang ingin berlibur ke Jepang, tidak ada salahnya mengunjungi Osaka. Berikut rekomendasi tempat wisata di Osaka, Jepang:

Salah satu tempat wisata di Osaka yang wajib dikunjungi adalah Universal Studios Japan. Resmi dibuka pada tahun 2001, destinasi wisata ini memiliki banyak tempat seru untuk bermain bersama keluarga. Beberapa tempat menarik yang ditawarkan adalah Lagoon Hollywood, Jurassic Park. Negeri Ajaib dan Dunia Sihir Harry Potter.

Apalagi kita bisa berasa kerja di film Hollywood di tempat wisata di Osaka ini. Bahkan, di sini kita juga bisa melihat banyak teknologi hiburan menarik seperti Yoshi’s Adventure, Hollywood Dream, Terminator 2 (3D) dan masih banyak lagi.

Dotenbori merupakan destinasi wisata di Osaka yang menjadi pusat gastronomi. Ada banyak pusat perbelanjaan, toko, restoran, monumen, dan hiburan lainnya.

Tempat Wisata Jepang Yang Harus Dikunjungi Jika Berwisata Kesana

Pada malam hari, kawasan ini akan sangat cerah dan indah. Kemudian menjadi daya tarik wisata utama. Selain itu, Anda juga akan menemukan berbagai kuliner lezat khas Osaka yang wajib Anda coba.

Taman indah di Osaka ini terlihat luar biasa dan menawarkan panorama yang indah. Perpaduan rerumputan hijau yang halus dan bersih serta aneka bunga membuat taman ini sangat memanjakan mata.

Taman Nakanoshima bisa dikatakan sebagai taman tertua di Osaka. Betapa tidak, taman ini dibuka lebih dari 100 tahun lalu, tepatnya tahun 1891. Hal inilah yang kemudian menjadi daya tarik wisata utama, karena kaya akan nilai sejarah.

Tempat Yang Harus Di Kunjungi Di Jepang

Tempat untuk dilihat di Osaka dekat Minami. Minami adalah area perbelanjaan yang wajib dikunjungi saat berada di Osaka. Menawarkan banyak kuliner khas Jepang yang nikmat. Tak heran jika banyak turis yang selalu menyempatkan diri untuk berbelanja dan mencari makanan enak di Minami.

Tempat Wisata Jepang Unik Untuk Liburan Tak Terlupakan

Bagi Anda yang berada di Jepang, kunjungan ke Minami adalah suatu keharusan. Selain kuliner yang nikmat, Anda juga bisa menemukan oleh-oleh di tempat wisata di Osaka ini.

Tempat wisata lain yang wajib dikunjungi di Osaka adalah Sumiyoshi Taisha. Tempat ini merupakan kuil tua di Jepang dengan arsitektur dan desain interior yang indah. Selain bentuk bangunannya yang indah, candi ini sudah ada sebelum masuk dan menyebarnya agama Buddha di Jepang.

Banyaknya harta sejarah dan budaya yang terletak di Kuil Sumiyoshi Taisha menjadi daya tarik utama bagi para wisatawan. Tak heran jika candi ini selalu ramai di akhir pekan.

Kincir Ria Tempozan wajib dikunjungi di Osaka. Objek wisata ini berupa kincir angin raksasa setinggi 112,5 meter yang bisa didaki pengunjung. Pabrik ini dapat memanjakan mata Anda dengan panorama kota Osaka yang memesona.

Semarang Punya Wisata Baru, Ada Torii Ala Jepang

Di tempat wisata Osaka ini, Anda juga bisa mengecek ramalan cuaca berdasarkan warna bianglala di malam hari. Bilah hijau memprediksi hari berawan dan bilah biru memprediksi hujan. Ada banyak atraksi unik yang wajib Anda coba. Tempat wisata di Jepang yang wajib dikunjungi tidak hanya di ibu kota negara Sakura saja lho sobat

. Jadi, jangan fokuskan liburan Anda di prefektur yang satu ini. Masih ada tempat wisata lain di Jepang yang tak kalah keren. Ada banyak artikel tempat untuk dikunjungi di Jepang yang memberikan ulasan tentang tempat paling populer untuk dikunjungi di dan sekitar Tokyo. Jadi kali ini mari kita coba “surfing” Jepang dari ujung ke ujung.

Hokkaido adalah sebuah pulau di ujung utara Jepang, sangat dekat dengan Pulau Sakhalin, yang merupakan bagian dari Rusia. Ibukotanya, yaitu Sapporo, merupakan salah satu tujuan wisata paling populer di Jepang saat musim dingin. Pasalnya, tepat di sebelah Taman Odori, di sebelah Menara Sapporo, ada festival yang sangat terkenal. Ini disebut Festival Salju Sapporo, yang diadakan setiap awal musim dingin. Tahun depan, pameran tersebut rencananya akan digelar pada 4-11 Februari. Selama festival, pengunjung akan dapat menyaksikan berbagai pertunjukan, pameran karya seni salju dan es. Selain Taman Odori dan Menara Sapporo, ini adalah tempat wisata paling populer di Hokkaido.

Tempat Yang Harus Di Kunjungi Di Jepang

Tempat yang romantis, terutama di malam hari dengan penerangan remang-remang yang hangat. Suasananya tidak seperti yang lain di Jepang. Untuk pengalaman terbaik, Anda bisa mencoba naik perahu yang perlahan menyusuri Kanal Otaru. Kota Otaru cukup jauh dari Sapporo. Oleh karena itu, disarankan untuk naik kereta atau menyewa kereta untuk mengunjungi kawasan ini.

Tempat Wisata Di Jepang Yang Harus Dikunjungi

Banyak bus wisata Hokkaido menuju tempat-tempat wisata yang mirip dengan lokasi di cerita ini. Objek wisata ini merupakan kumpulan kabin kayu. Berbagai kerajinan kayu juga dibuat dan dijual di tempat ini.

Ini adalah kolam buatan manusia dengan air biru cerah, berbeda dengan kolam biru di tempat lain. Tambak yang terletak di BE ini dibangun pada tahun 1988. Hasil pekerjaan yang dilakukan pada sungai BE.

Di Nakafuran, Hokkaido merupakan salah satu tujuan wisata Jepang di musim semi. Saat bunga mulai bermekaran, hamparan bunga Tomita terlihat seperti permadani warna-warni. Jika beruntung, Anda juga bisa mencicipi es krim lavender di tempat ini.

Destinasi wisata unggulan di Jepang tahun 2018 dan tahun berikutnya selalu berpusat di pulau utama Jepang ini. Honshu adalah rumah bagi Tokyo, ibu kota Jepang. Pulau ini juga memiliki tempat wisata terkenal seperti Osaka, Kyoto, Nagoya, Hiroshima dan masih banyak lagi. Pulau Honshu bukan hanya pusat pariwisata Jepang, tetapi juga pusat pemerintahan serta budaya tradisional dan budaya pop. Juga kaya akan nilai-nilai sejarah dari zaman kenegaraan.

Inilah Tempat Wisata Ala Jepang Di Kota Medan, Sumatera Utara

Pulau ini adalah salah satu tempat wisata utama yang paling banyak dibicarakan di kota-kota besar Jepang. Sebut saja Tokyo Tower, Tokyo Disneyland, Universal Studios Osaka, Dotenbori, Kyoto Tower, Kinkaku-ji, Yokohama area, Shibuya, Harajuku dan masih banyak lagi. Anda mungkin sudah tahu atraksi Tokyo mana yang wajib dikunjungi. Jadi, di sini kita melihat beberapa tempat lain di mana Honshu berada.

Terletak di sebelah barat Hiroshima dan sebenarnya terpisah dari pulau Honshu. Juga dikenal sebagai Itsukushima, pulau ini memiliki nama besar yang diasosiasikan dengan hutan dan kuil kunonya. Salah satu tempat wisata paling populer di pulau ini adalah Kuil Itsukushima di tepi pantai, yang terkenal dengan gerbang torii yang tampak mengapung di atas air.

Bersama dengan Korakuen di Okayama dan Karakuen di Mito, taman ini adalah taman terindah dan tercanggih di Jepang. Ketiganya seringkali dapat diprediksi

Tempat Yang Harus Di Kunjungi Di Jepang

. Taman Kenroku terletak di distrik Kanazawa di Ishikawa. Dibangun oleh suku Meda dari tahun 1620-an hingga 1840-an, taman ini menawarkan panorama yang menakjubkan di segala musim. Dan di musim gugur, bisa menjadi tempat wisata yang sangat indah di Jepang

Hal Yang Harus Anda Lakukan Di Tokyo: 12 Objek Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Jepang

Di Prefektur Wakayama, ini adalah gunung tersuci di Jepang. Sejak 2004, situs tersebut telah dimasukkan dalam Daftar Warisan Dunia UNESCO. Pada tahun 819, pemukiman besar kuil mulai dibangun di wilayah tersebut oleh biksu Kukai. Itu terletak di antara delapan puncak gunung di ketinggian 800 meter di atas permukaan laut. Lokasi tersebut konon dipilih karena medannya yang diyakini menyerupai tanaman teratai, tanaman yang sangat penting bagi agama Buddha Jepang.

Pulau Shikoku terletak di ujung selatan Pulau Honshu. Pulau ini adalah pulau utama Jepang yang terkecil dan berpenduduk paling sedikit. Tapi bukan berarti tidak punya tempat wisata lho. Berikut beberapa spot keren di kawasan Pulau Shikoku.

Suatu keharusan bagi pecinta kucing. Pulau Aosima Ehime dikenal sebagai Pulau Kucing karena banyaknya “penghuni” berbulu lucu dan berkaki empat. Untuk mencapai Pulau Aoshima, Anda bisa naik feri dari Nagahama. Perjalanan memakan waktu sekitar setengah jam.

Dikatakan sebagai mata air panas alami tertua di Jepang. Dogo Onsen terletak di Matsuyama, yang merupakan bagian dari Prefektur Ehime. Arsitektur serta desain eksterior dan interior yang indah dan klasik menjadi magnet yang menarik banyak wisatawan.

Tempat Wisata Musim Panas Di Jepang Yang Wajib Dikunjungi

Dibangun pada tahun 1603 di Gunung Katsuyama, sebagian besar pekarangan kastil masih dalam kondisi baik hingga saat ini. Meskipun bangunan kastel selamat dari Restorasi Meiji, sebagian kastel hancur selama Perang Dunia II.

Pulau Kyushu terletak di selatan Pulau Honshu. Fukuoka adalah kota terpadat di pulau itu. Banyak tokoh J-pop terkenal dari Jepang dan dunia berasal dari kota tersebut, termasuk YUI dan Ayumi Hamasaki. Fukuoka memiliki banyak tempat wisata, antara lain Menara Fukuoka, Taman Ohori, Dazaifu Tenmangu dan masih banyak lagi. Selain Fukuoka, ada beberapa atraksi Kyushu di tempat lain.

Bersama dengan Hiroshima, Nagasaki menjadi sasaran bom atom selama Perang Dunia II. Nagasaki adalah tujuan yang sering dikunjungi pelajar Jepang dalam tur wisata. Muncul di manga dan drama Jepang dengan judul

Tempat Yang Harus Di Kunjungi Di Jepang

. Nah, salah satu tempat wisata di Nagasaki adalah Huis Ten Bosch yang terletak di Sasebo. Taman hiburan ini bertemakan Belanda, jadi Anda akan merasa seperti tidak sedang berada di Jepang.

Wisata Osaka: Enam Destinasi Yang Wajib Dikunjungi Di Osaka

Pernahkah Anda melihat Pulau Kapal Perang Song Joong-ki dan So Ji-sub? Film ini berlangsung di Pulau Hashima di Jepang. Terletak kira-kira

Tempat yang harus di kunjungi di bali, tempat yang harus di kunjungi di surabaya, tempat yang harus di kunjungi di jogja, tempat yang harus di kunjungi di jakarta, tempat yang wajib di kunjungi di bandung, tempat yang wajib di kunjungi di surabaya, tempat yang harus di kunjungi di bandung, yang harus di kunjungi di jogja, yang harus dibeli di jepang, tempat yang wajib di kunjungi di singapore, tempat yang harus di kunjungi di semarang, tempat yang wajib di kunjungi di jepang

Tulisan mengenai Tempat Yang Harus Di Kunjungi Di Jepang bisa Anda baca di wartasembada.com.