The Lodge Maribaya Lembang Bandung

The Lodge Maribaya Lembang Bandung – Saya pertama kali mengetahui The Lodge Maribay setelah memposting foto di akun Twitter Kang Emil (Ridwan Kamil). Responden bertanya, sepertinya tempat yang menyenangkan, apalagi katanya glamping. Akhirnya pas explore Lembang kemarin kita mampir kesini.

Kami pikir tempat ini buka dari pagi, karena pemandangan alamnya sangat indah, pasti bagus untuk matahari terbit. Ternyata, oh, ternyata… tempat ini buka tepat jam 10. Ketika kami tiba, itu sedikit setelah jam 9 dan kami ingin pergi, itu tidak nyaman. Jadi kami bersama beberapa pelanggan lain yang juga duduk pagi-pagi menunggu meja dan pintu dibuka.

The Lodge Maribaya Lembang Bandung

The Lodge Maribaya Lembang Bandung

Secara keseluruhan, The Lodge Maribaya merupakan tempat yang menawarkan banyak spot foto yang bagus. Hehe… tau kan, sekarang jadi hits banget di instagram. Selama Anda bisa membuat background yang bagus untuk foto/selfie, kota ini pasti akan menarik pengunjung. Nah, The Lodge Maribaya kebanyakan cantik karena letaknya berhadapan dengan hutan pinus. Jadi sekelilingnya benar-benar hijau, yang bikin segar mata dan menyejukkan hati.

Yuk!!! Berwisata Seru Dan Ekstrem Bersama Keluarga Di The Lodge Maribaya

Namun selain pemandangan alam, The Lodge Maribaya juga berupaya agar pengunjung dapat menikmati tempat tersebut secara maksimal. Begitu banyak dibangun tempat wisata yang sangat indah untuk foto. Ada terutama 3 tempat wisata yang menarik pengunjung di mana pengunjung harus membeli tiket tambahan untuk wahana:

Selain 3 objek wisata tersebut, masih banyak spot foto yang bagus. Manajer pintar, mereka membangun lereng dengan teras. Jadi setiap level memiliki pandangannya sendiri, tidak ada yang menghalangi. Karena ada banyak tempat, tidak perlu berebut foto. Tapi ada tempat yang sangat populer, jadi terkadang Anda harus antre. Saat kami ke sana kemarin, setidaknya ada 2 pasangan yang mengambil foto pre-wedding.

Jadi kapan ke The Lodge Maribaya? Oh iya, glamping disini juga menarik. Baca review camp selengkapnya di The Lodge Maribaya! Home » Wisata Indonesia » Bandung » Lokasi dan Harga Tiket The Lodge Maribaya Lembang, Tempat Wisata Bandung Terbaru dan Terpopuler

Lokasi Lodge Maribaya Lembang dan harga tiket. Sebelumnya saya sudah berbagi informasi tentang wisata alam di bandung yang sangat populer yaitu Keraton Rock. Dan kali ini ada lagi tempat wisata yang tidak kalah menariknya, yang juga terletak tidak jauh dari Keraton Rock, yaitu Penginapan Maribaya.

The Lodge Maribaya Bandung Pada Saat Weekend

Maribaya Lodge menjadi salah satu tujuan wisata yang paling populer di kalangan traveler karena menawarkan pemandangan yang indah. Selain itu, beberapa wahana juga tersedia di sini yang cukup menantang bagi para pecandu adrenalin.

Wahana yang cukup menantang antara lain Mountain Swing atau Sky Wing, Zip Bike dan Sky Tree. Hanya Sky Tree yang merupakan rumah pohon yang mirip dengan yang ada di Malang, atau Omah Kay. Disini juga pengunjung bisa berfoto untuk mendapatkan pemandangan yang cukup menarik dari atas rumah pohon ini. Bagi yang ingin ke rumah pohon ini hanya perlu membayar Rp. 15 ribu per orang. Baca Juga: Lokasi dan Harga Tiket Bantir Hills Semarang, Destinasi Wisata Instagenic dengan Jutaan Spot Selfie Jam Buka dan Lokasi Ada Irma Suryani Cirebon Waterland, Destinasi Wisata Air Baru dengan Berbagai Atraksi Seru

Wahana selanjutnya adalah Zip Bike, yaitu sepeda udara yang menggunakan tali. Tapi tenang, wahana ini cukup aman guys, jadi tidak perlu khawatir ya. Jadi, bagi pengunjung yang ingin mencoba Zin Bike dikenakan biaya sebesar Rp. 20 ribu per orang.

The Lodge Maribaya Lembang Bandung

Dan atraksi terakhir yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Sky Wing atau Mountain Swing. Memang asyik bermain ayunan dari ketinggian dengan latar belakang pemandangan hijau. Untuk menaikinya, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp. 20 ribu per orang.

Wisata Seru Di Fairy Garden Menyala Dan The Lodge Maribaya Bandung

Baca juga: Harga Tiket dan Lokasi Rabbit Park Blitar, Tempat Wisata Baru dengan Fasilitas Menarik Lokasi dan Alamat The Lodge Maribaya Lembang Bandung

Terletak di Jalan Maribaya Timur km 6 di Desa Kosambi Sibodas, Kecamatan Lembang, Bandung Barat. Lokasi persisnya berada di lereng bukit Maribaya Hills, Bandung yang berada sekitar 2080 mdpl, dengan luas sekitar 3 hektar.

Harga tiket masuk The Lodge Maribaya bisa dibilang cukup bervariasi, seperti yang Anda ketahui, dari hari Senin hingga Jumat. 15 ribu per orang, dan pada hari Sabtu dan Minggu Rp. 25 ribu. Sedangkan pada hari libur, harga tiket The Lodge Maribaya Bandung sedikit lebih mahal dibandingkan hari lainnya, yaitu Rp. 35 ribu per orang.

Daftar travel tips: loji maribaya bandung maribaya maribaya maribaya lembang alamat tour maribaya loji maribaya maribaya tour bandung loji maribaya lembang tour Maribaya The Lodge Maribaya lokasi Bandung maribaya loji maribaya loji maribaya maribaya maribaya lembang lembang band lokasi maribaya maribaya band maribaya loji lokasi lembang maribaya Bandung

Jalan Jalan Menjelajah Tempat Wisata Hitskota Bandung

The Lodge Maribaya Lembang Lokasi dan Harga Tiket, Destinasi Wisata Bandung Terbaru dan Terbaru | Dhaka | 4.5 Tidak ada salahnya memilih liburan outdoor, apalagi jika Anda akan pergi ke destinasi wisata The Lodge Maribaya, Bandung.

Jakarta – Lembang terkenal dengan berbagai tempat wisata di kawasan Bandung. Salah satunya adalah destinasi The Lodge Maribaya. Di tempat ini pengunjung dapat menikmati berbagai kegiatan seperti camping, trekking, hiking di hutan pinus, bersosialisasi bahkan kuliner. Resor outdoor ini terletak di Jalan Maribaya No.149/252, Kp. Babakan, Gentong, Sibodas, Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Selain itu, terdapat berbagai jenis wahana seperti Hot Air Balloon, Sky Tree, Zip Bike, Sky Wing dan Gantola. Pusat wisata ini buka setiap hari, meskipun hari libur nasional. Tarif masuk The Lodge Maribaya terbagi menjadi 3 jam, weekdays (Senin-Jumat), weekend dan hari libur nasional. Pengunjung dikenakan biaya Rp 20.000 per orang pada hari kerja, Rp 25.000 pada akhir pekan dan Rp 35.000 per orang pada hari libur nasional.

The Lodge Maribaya Lembang Bandung

Di dalamnya, pengunjung dapat mengikuti berbagai jenis atraksi. Namun, setiap kendaraan memiliki tiketnya sendiri. Harganya pun bervariasi, mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 20.000.

The Lodge Maribaya, Spot Paling

Namun, banyak pengunjung yang datang ke sini untuk berswafoto karena objek wisata di The Lodge Maribaya lebih fotogenik. Dari hasil berbagai opini online tentang tempat ini, terlihat banyak pengunjung yang datang untuk berfoto dengan angle dan background yang indah.

Lodge Maribaya, Lembang, Bandung dikenal sebagai destinasi wisata bernuansa alam terbuka. (Foto: www.thelodgemaribaya.com)

Balon adalah salah satu tempat untuk mengambil foto. Di sini, pengunjung bisa berfoto seolah-olah sedang terbang di dalam balon dan menjelajahi lingkungan sekitar dari ketinggian.

Jangan salah, balon ini tidak benar-benar terbang. Namun jika Anda berfoto di tempat ini, Anda seolah-olah sedang terbang di dalam balon. Masih belum puas dengan foto balon Anda? Coba lapisannya.

The Lodge Maribaya Tempat Healing Terkece Di Bandung

Pada wahana Zip Bike, pengunjung dapat menaiki sepeda yang akan bergerak di sepanjang tali yang digantung. Dengan mengendarai kendaraan ini, pengunjung bisa mendapatkan foto-foto indah dengan latar belakang yang merupakan bagian dari pepohonan hutan pinus. Jangan khawatir, kendaraan ini dilengkapi dengan perlengkapan keamanan yang optimal bagi pengunjung yang ingin menaikinya.

Masih belum puas dengan foto Zip Bike Anda? Ada atraksi serupa, namun kali ini bukan duduk di atas sepeda, melainkan ayunan. Selama durasi atraksi Sky Wing, pengunjung akan berayun-ayun di udara dengan pemandangan hutan pinus di sekitarnya. Biasanya pengunjung yang datang ke The Lodge Maribaya menyempatkan diri untuk berfoto.

Bagi pengunjung yang tidak suka berpetualang di ketinggian tetapi menginginkan foto yang bagus, gantole bisa menjadi solusinya. Lodge Maribaya, Bandung memiliki layang-layang untuk pengunjung yang ingin mengambil foto saat terbang tapi takut ketinggian. Pengunjung bisa berpura-pura sedang menerbangkan layang-layang, padahal kendaraan tersebut sebenarnya tidak sedang terbang.

The Lodge Maribaya Lembang Bandung

Selain itu pengunjung juga bisa mengambil foto objek wisata lainnya seperti Bamboo Sky dan Sky Tree. Lodge Maribaya juga menawarkan fasilitas lain seperti berkemah. Pengunjung yang ingin menginap bisa menikmati glam camping atau dikenal dengan istilah glamping.

Ke The Lodge Maribaya Di Saat Ramai? Sebaiknya Jangan

Selain itu, The Lodge Maribaya memiliki dua tempat kuliner yang bisa dikunjungi para tamu saat perut lapar. Restoran dan tempat makan tersebut termasuk Dapur Hawa dan The Pines Café. Sajian makanan dan minuman juga bervariasi harganya. (Khafija Nuraulia S)

Menonton video pertemuan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dengan Presiden PDIP Megawati Soekarno Putri memang tidak berkelas. Maribaya Lodge adalah tujuan wisata yang menarik di Lembang. Dengan segala pesonanya, tempat ini menawarkan pengunjung pengalaman wisata yang berbeda dari tempat wisata pada umumnya.

Disini kita bisa menikmati suasana alam pegunungan yang sejuk dengan hutan pinus yang rimbun dan segar. Ada berbagai atraksi yang bisa dimanfaatkan pengunjung, baik untuk relaksasi, refreshing, atau bahkan untuk berfoto.

Lodge Maribaya memiliki banyak spot foto Instagram, sehingga tempat ini sering lebih dikenal sebagai tempat wisata foto. Namun selain itu, Maribaya Lodge juga menawarkan sejumlah atraksi seru dan menantang.

Spot Instagramable Di The Lodge Maribaya, Wajib Dicoba!

Salah satu atraksi paling populer di The Lodge Maribaya adalah naik balon udara. Anda bisa merasakan sensasi menikmati pemandangan dari atas dari ketinggian sekitar 30-40 meter. Selain itu masih tersedia Zip Bike, Gantole, Sky Swing, Bamboo Sky dan Sky Tree yang bisa menjadi pilihan pengalaman wisata yang lebih menantang.

Pondok Maribaya

Wisata lembang the lodge maribaya, maribaya lodge lembang, hotel the lodge maribaya bandung, the lodge maribaya lembang, hotel lodge maribaya lembang, the lodge maribaya bandung, hotel the lodge maribaya lembang, the lodge maribaya harga, htm the lodge maribaya, the lodge maribaya, the lodge maribaya resort, glamping the lodge maribaya

Tulisan soal The Lodge Maribaya Lembang Bandung bisa Anda baca di wartasembada.com.