Tiket Bus Sugeng Rahayu Surabaya Bandung: 35 Pilihan Terbaik

Tiket Bus Sugeng Rahayu Surabaya Bandung: 35 Pilihan Terbaik – Sugeng Rahu, bus rute Jawa Timur adalah pelanggan terkenal dan dapat diandalkan, PO Sugeng Rahu adalah bus lambat dan sangat diminati pelanggan karena kecepatan dan ketepatan waktunya. Mengenai kualitas bus, bus Sugeng Rahu memiliki layanan kelas ATB “AC level USL” lebih banyak daripada kelas PATAS, dengan memiliki kelas ATB Anda bisa mendapatkan mobil jalur bandara, tetapi dan biaya reguler dibayarkan di antaranya. masyarakat di Jawa Timur dan Jawa. setengah

PO Sugeng Rahayu memiliki banyak rute dari AKDP ke AKAP, seperti Surabaya – Madiun – Surabaya -Solo- Surabaya -Jogjakarta, Surabaya -Semrang – bahkan rute kelas PATAS yang dikirim dari Surabaya – Jogja-Cilacap- Purwokerto dan baru-baru ini ada laporan bahwa Sugeng Rahula akan pergi ke Bandung.

Tiket Bus Sugeng Rahayu Surabaya Bandung: 35 Pilihan Terbaik

Tiket Bus Sugeng Rahayu Surabaya Bandung: 35 Pilihan Terbaik

Bagi Anda yang ingin berwisata, berwisata atau berwisata dengan rombongan, selain kelas reguler AKAP, PO Sugeng Rahu juga menawarkan Bus Pariwisata Gold Star dengan pengaturan kelas dan tempat yang bagus. 2-3 seat untuk 50 penumpang dan 2-2 seat untuk 38-40 penumpang Untuk reservasi bus wisata hubungi kantor pusat πŸ™‚ Baca juga : Daftar Agen Bus Reguler Sudiro Tunga Jaya AKAP – ATB Jadwal Bus & PATAS

Agen Dan Harga Tiket Bus Sudiro Tungga Jaya 2023

Ada banyak pilihan travel bus Sugeng Rahu yang bisa anda pilih sesuai dengan waktu dan tujuan anda, berikut jadwal perjalanan bus Sugeng Rahu. Jadwal Jurusan Bus Sugeng Rahu

Informasi perjalanan bus “Sugeng Rahu 2023”, informasi dapat berubah dari waktu ke waktu tergantung pada kondisi lalu lintas. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi yang sedang mencari “Tabel Waktu Keberangkatan Bus Sugeng Rahu Tahun 2023”, postingan selanjutnya akan membahas tentang Harga Tiket Bus Sugeng Rahu dan Tarif Bus Sugeng Rahu meninggal pada hari kamis tanggal 29 September. 2022 Rico Perdana Iben 0 Komentar Bus AKAP, Jetbus, Mercedes-Benz, Autobus Company, Rilis, Sugeng Rahu

, 29/9 – Sugeng Rahu, perusahaan bus yang berbasis di Kriyan, merupakan PO yang mengoperasikan bus antar kota dan bus wisata. Bagian kota memiliki dua kelas Ekonomi (tarif AC reguler) dan Non-Ekonomi (Patas β€œCEPAT”). Ini digunakan secara merata oleh sektor non-ekonomi dan oleh sektor pariwisata

Siluet kombinasi merah oranye dan garis lengkung. Selain itu, sasis yang digunakan adalah Hino RK8 R260 atau Hino RN285. Namun pada Selasa (27/9) malam grup Sugeng Rahu dirilis, tidak seperti versi sebelumnya.

Terminal Anjuk Ladang

, sasis masuknya juga berbeda. Bus Jetbus3+ MHD menggunakan sasis Mercedes-Benz OH 1626 NG dengan mesin belakang, lengkap dengan suspensi udara.

Dua fakta di atas menjadi hal baru dalam rilis Sugeng Rahu kali ini. Selain itu, penggunaan logo Mercedes-Benz pada Sugeng Rahu terbilang unik, karena Sugeng Rahu menggunakan sasis Mercedes-Benz pada tahun 80-an, saat itu PO ini dikenal dengan nama Sumber Kencono dengan tipe mesin depan 1113 yang digunakan. sebagai kelas gas atau ekonomi.

Pukul 18.00, dua unit mobil Sugeng Rahu meninggalkan Markas Adiputro di SPBU dekat Markas Adiputro. Kemudian kedua bus itu melanjutkan

Tiket Bus Sugeng Rahayu Surabaya Bandung: 35 Pilihan Terbaik

Di bengkel Sugeng Rahyu di Sidoarjo, Kriyan. Dua unit dibuat di Terminal Purbaya, Bungursih sebagai barang promosi bagi penumpang.

Caper Touring

Untuk informasi cara kerja bagian ini dan nomor plat yang akan digunakan, pembaca dapat mengikuti melalui Instagram SGLOVERZ atau PT. Selamat Jalan Sugeng Rahu. (Merah/EPP)

Terima kasih telah mengizinkan kami berbicara tentang kereta. Dalam misi menjadi juru bicara perkeretaapian yang mandiri dan andal, RE Digest menggarap biaya masing-masing grup REDaksi.

Itu sebabnya kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 per bulan, Anda membantu kami untuk terus bekerja lebih baik. Tunjukkan dukungan Anda dan berdonasi melalui tautan Trakteer di bawah ini. Monkey Times – Mendengar kata bus antar kota dari ‘Surabaya’, kita langsung teringat dengan perusahaan bus terkenal seperti Sumbar Selmat, Sugeng Rahayu dan Eka. .

Nama-nama ini menawarkan rute harian yang sibuk seperti Surabaya ke Jogja dan Surabaya – Solo – Semarang. Dan di luar jalan raya yang ramai tersebut, ada nama-nama PO terkenal seperti Sugeng Rahu yang melayani penumpang menuju Surabaya, Bandung.

Pelanggan Bus Akap Harus Tahu! Harga Tiket Sudah Naik Terkerek Bbm

Namun, Sugeng Rahu bukan satu-satunya pemain dalam perjalanan Surabaya-Bandung. PO lainnya seperti Pahala Kenkana, Maunga Harata, Eka, 27 Trance dan nama lainnya. Dengan kata lain, ada pilihan bus yang berbeda dari Surabaya ke Bandung.

Lantas, apa saja nama bus PO yang beroperasi di jalur Surabaya-Bandung tersebut? Mari kita lihat apa selanjutnya.

Biasanya, waktu keberangkatan bus jurusan Surabaya-Bandung dimulai pukul 04.00 WIB, dengan pemberangkatan terakhir pukul 22.00 WIB. Perjalanan bus Surabaya-Bandung memakan waktu rata-rata 12-14 jam.

Tiket Bus Sugeng Rahayu Surabaya Bandung: 35 Pilihan Terbaik

Harga tiket bus dari Surabaya ke Bandung juga bervariasi tergantung kelas bus yang dipesan. Namun umumnya tiket bus Surabaya Bandung dijual di kisaran Rp 300.000 hingga Rp 490.000.

Jadwal Keberangkatan Bus Eka

Harga tiket bus Surabaya Bandung menggunakan kendaraan Pahala Kenkana untuk 30 dan 32 penumpang (konfigurasi 2-2 tempat duduk) bus kelas AC mulai Rp. 320.000 – Rp. 350.000.

Perjalanan pertama dari Surabaya dimulai dari berbagai tempat, seperti Agen Tidar, Medang, Terminal Purbaya Bungursih dan Karangpilang.

Saat ini, kedatangan bus di Bandung berada di tempat-tempat seperti Agen Jatinangor, Kantor Sileuni, Agen Sibiru, Terminal Sikahem Bandung, Kantor Bandung, Terminal Luwi Panjang, Agen Simidi dan Simahi.

Waktu keberangkatan dan kedatangan yang berbeda dari Surabaya ke Bandung memisahkan rute PO ini satu sama lain. Pahala Kenkana memiliki tiga jadwal keberangkatan yaitu pukul 15:15, 15:30 dan 15:35.

Ciri Khas Bus Ekonomi Di Jalur Surabaya Jogja

Menurut kami, Pahala Kenkana bukanlah jenis perusahaan bus yang suka menyimpan kendaraannya, misalnya bus untuk mengangkut penumpang.

. Namun untuk harga tiket bus Surabaya Bandung menggunakan PO masih wajar.

Meski disebut-sebut nama tenar, PO ini bukan satu-satunya pemain di jalur Surabaya-Bandung. Kami menemukan temannya, yaitu Sugeng Rahu.

Tiket Bus Sugeng Rahayu Surabaya Bandung: 35 Pilihan Terbaik

Ngomong-ngomong, Bus Sugeng Rahu menawarkan tiket bus Surabaya-Bandung lebih murah dari kompetitornya. Untuk tiket Anda hanya membayar Rp. Bayar 300.000, bisa naik bus dan jadwal bus pertama berangkat RM jam 05:55. juru masak kami.

Jadwal Keberangkatan Bus Sugeng Rahayu 2023

Dari Surabaya, Bus Sugeng Rahu berangkat dengan bus via Surabaya – Madiun – Solo – Yogyakarta – Purorejo – Kebumen – Tasikmalaya – Bandung.

Jika ingin ke Simahi, Sugeng Rahu juga menjalankan ferry-nya melalui Surabaya – Madiun – Solo – Yogyakarta – Purorejo – Kebumen – Tasikmalaya – Simahi.

Di Simahi, terminal terakhir Sugeng Rahu adalah Terminal Simahi. Bus tersebut memilih Terminal Cicaheum sebagai pemberhentian terakhir selama berada di Bandung.

Dibandingkan dengan dua pesaingnya, 27 Trans menawarkan layanan bus Surabaya-Bandung. OP ini masih muda, tapi berani menyediakan bus dari Surabaya ke Bandung kedengarannya bagus.

Jadwal Keberangkatan Bus Eka Cepat Dan Harga Tiket 2023

27 bus Trans Surabaya Bandung melayani penumpang dan pesawat Presiden. Rutenya dari Sikampek – Sikopo – Sadang – Purwakarta – Padalrang – Simahi – Simindi – Pajajaran – Karingin – Kopo (Soekarno Hatta) – Surapati – Terminal Sikahem – Sibiru – Sileuni – Rankekek.

Tiket bus Surabaya Bandung seharga Rp 490.000 menggunakan Armada Trans PO 27. Bus berangkat dari terminal Purbaya Bungursih dan berangkat pukul 16.30.

Di jalur Surabaya-Bandung, PO Gunung Harta tidak boleh kita lewatkan. Perusahaan bus ini menawarkan bus Surabaya Bandung dengan layanan Kelas Eksekutif AC. Harga tiket bus Gunung Harata Surabaya Bandung kelas Eksekutif Rp 300.000 – Rp 390.000.

Tiket Bus Sugeng Rahayu Surabaya Bandung: 35 Pilihan Terbaik

Bus yang digunakan PO Gunung Harta untuk rute Surabaya-Bandung tidak eksklusif – ada 27 bus yang digunakan Trans. Namun bisa dijadikan alternatif untuk mempertimbangkan PO.

Foto Bus Sugeng Rahayu

Bus yang beroperasi di jalur Surabaya-Bandung digenjot dengan kedatangan KYM Trans. Salah satu hal menarik yang bisa kita lihat dari KYM Trance adalah model bodi bus wanita dengan tambahan logo Hello Kitty di sebagian besar bodi bus.

Lintasi Tol Trans Jawa, masuk ujung timur Surabaya – Sidorjo – Surabaya – Jatinangor – Bandung – Simindi fly up.

Jika berbicara tentang bus Surabaya ke Bandung, jangan lupakan nama yang mirip. Seperti kakaknya Sugeng Rahu, Eka adalah seorang PO yang namanya kerap disebut-sebut oleh para pengganggu lini.

Harga Tiket Bus PO Eka Surabaya Bandung Rp. 300.000 direncanakan. Keberangkatan pertama dari Mira Pool adalah pukul 04:00 dan menuju pemberhentian terakhir di Terminal Sikahem Bandung.

Sugeng Rahayu Rilis Armada Baru Dengan Sasis Mercedes Benz

Eka melayani penumpang dari Surabaya ke Bandung menggunakan bus operasional. OP ini mengangkut penumpang melalui jalur Pantura yaitu Surabaya – Tegal – Cirebon – Bandung.

Mengingat perjalanan ke Surabaya terbilang panjang, hal pertama yang harus diperhatikan adalah kenyamanan. Sekilas maskapai KYM Trans, Gunung Harta dan 27 Trans terlihat sangat bagus karena mungkin ketiganya bisa menawarkan fasilitas bus yang mewah, meski harga tiket busnya lebih mahal dari pesaingnya.

, Eka, Pahala Kencana, dan Sugeng Rahayu memiliki harga tiket bus yang murah. Walaupun di sisi lain mau ganti harga tiket dan kurang nyaman.

Tiket Bus Sugeng Rahayu Surabaya Bandung: 35 Pilihan Terbaik

Sekali lagi, semuanya tergantung pada preferensi pribadi. Namun selain program tersebut, Anda bisa membeli tiket untuk semua PO yang melayani penumpang bus

Bus Ladju Transport Profil, Tiket, Telpon Agen Dan Jadwal

Tulisan tentang Tiket Bus Sugeng Rahayu Surabaya Bandung: 35 Pilihan Terbaik bisa Anda baca di wartasembada.com.