Tiket Com Partner: Dapatkan Keuntungan 20% Lebih Banyak

Tiket Com Partner: Dapatkan Keuntungan 20% Lebih Banyak – Event GOTF kali ini merupakan wujud sinergi ekosistem pariwisata yang merupakan event GOTF pertama yang bekerjasama dengan berbagai online travel agent (OTA) dengan mitra bank BNI.

Dalam upaya memberikan nilai tambah kepada pengguna jasa serta mendukung dan berpartisipasi aktif dalam upaya percepatan pariwisata nasional, Garuda Indonesia National Airlines kembali menggelar Garuda Indonesia Online Travel (GOTF) Fair 2022. . pada 4-10 April 2022. Untuk pelaksanaan GOTF 2022, Garuda Indonesia berkoordinasi dengan BNI sebagai mitra perbankan bersama mitra online travel agent (OTA) Traveloka, Tiket.com dan Pegipegi.com.

Tiket Com Partner: Dapatkan Keuntungan 20% Lebih Banyak

Tiket Com Partner: Dapatkan Keuntungan 20% Lebih Banyak

Karena pada event GOTF 2022 kali ini, pelanggan layanan Garuda Indonesia akan mendapatkan akses ke sejumlah penawaran menarik dan nilai tambah lainnya melalui kanal resmi Garuda Indonesia dan aplikasi FlyGaruda www.garuda-indonesia.com, serta agen perjalanan online. Teman-teman bisa mendapatkan website www.traveloka.com, www.tiket.com dan www.pegipegi.com.

Yeay! Kamu Berhasil Mendapatkan 1 Tiket Undian Gopay Bagi Bagi Thr

Irfan Setiaputra, CEO Garuda Indonesia, mengatakan implementasi GOTF ini merupakan upaya berkelanjutan Garuda Indonesia sebagai flagship carrier yang selalu memberikan nilai tambah yang berbeda bagi pengguna jasa, terutama saat bepergian melalui berbagai penawaran kenyamanan. . Kebijakan pemerintah saat ini…

“Kami percaya bahwa partisipasi dan kontribusi berbagai negara dalam ekosistem pariwisata sangat penting bagi kebangkitan pariwisata nasional. Kali ini melalui pertemuan GOTF, Pariwisata Garuda Indonesia memiliki akses layanan penerbangan yang aman, nyaman dan sehat. Dengan memperkenalkan berbagai strategi mereka terus beradaptasi. Inisiatif untuk meningkatkan inisiatif untuk menghidupkan kembali sektor ini,” tambah Irfan.

Ajang GOTF kali ini menjadi ajang tersendiri bagi para peserta ekosistem pariwisata untuk terus berkoordinasi dan berkoordinasi mendukung gerakan pemulihan pariwisata nasional melalui dukungan kuat terhadap pariwisata Indonesia yang semakin atraktif, inovatif dan bersaing.

Bekerja sama dengan BNI sebagai mitra perbankan, serta mitra agen perjalanan online Traveloka, Tiket.com dan Pegipegi, Garuda Indonesia GOTF menjadi saluran penjualan untuk berbagai pilihan rencana perjalanan menarik ke berbagai tujuan wisata prioritas seperti Denpasar, Solo menyediakan akses . , Lombok, Medan, Labuan Bajo, Sorong, Denpasar, Yogyakarta, Lombok dan Surabaya.

Wow, Pelindo Masuk 10 Besar Operator Peti Kemas Dunia!

Adapun dukungan kami terhadap kebangkitan pariwisata nasional, tentu kami tetap menjaga komitmen untuk terus menerapkan protokol kesehatan pada masa adaptasi kebiasaan baru ini, kata Garuda.Inilah permasalahan utama penyediaan layanan penerbangan di Indonesia. “

Sementara itu, Direktur Layanan dan Jaringan BNI Ronnie Vanier menjelaskan, acara Garuda Indonesia Online Travel Fair 2022 merupakan bentuk komitmen BNI dalam mendukung Sinergi BUMN untuk mendukung sektor pariwisata nasional pascapandemi Covid-19. Dukungan pengembangan BNI dalam acara ini juga untuk memberikan layanan terbaik untuk mengeksplorasi keindahan dan keragaman Indonesia, serta memperkuat posisi BNI di segmen pasar pariwisata dan menjaga kesinambungan dan loyalitas serta dukungan BNI Indonesia. Terutama dalam menyediakan wisata bagi pemegang kartu BNI.

“BNI juga satu-satunya mitra Garuda Indonesia yang memiliki produk kartu yang sepenuhnya co-branded, yaitu Kartu Kredit BNI Garuda dan Kartu Debit Garuda BNI. Oleh karena itu, kemitraan yang harmonis ini harus selalu dipersiapkan untuk menarik pelanggan setia dari kedua belah pihak. Lebih baik,” tambah Ronnie.

Tiket Com Partner: Dapatkan Keuntungan 20% Lebih Banyak

Promo yang diberikan BNI dalam event ini adalah diskon hingga Rp. 1,25 juta, cicilan 0% hingga 12 bulan, hemat hingga 75% dengan BNI Rewards Points dan khusus Kartu Co-Brand BNI Garuda, Anda dapat memanfaatkan program tambahan lainnya.

Promo Mrt Jakarta: Cashback 40%

Selain itu, bonus penukaran 4x bonus miles untuk pemegang kartu BNI – Garuda Co-Brand (fitur 2x bonus miles untuk pemegang kartu kredit co-brand Garuda BNI Signature dan Platinum), bonus 30.000 miles dan status kartu superior Untuk gold miles garuda dapat dilakukan secara otomatis. Saya menyukai pengguna kredit co-brand Garuda BNI selama periode GOTF.

Bagi yang belum memiliki kartu BNI Garuda, jangan khawatir, silahkan ajukan melalui link bit.ly/KK_BNIGOTF, dapatkan benefit cashback Rp. 1 juta dan bonus GarudaMiles 9600 (setara Jakarta – Yogyakarta satu arah) jika kartu disetujui dan transaksi RP. 10 juta dalam 2 bulan.

Di GOTF, pengguna jasa akan memiliki kesempatan untuk terbang ke tujuan pilihan mereka dengan harga terbaik untuk penerbangan domestik dan internasional. Menurut Laporan Tahunan Bank Indonesia 2021, transaksi e-commerce di Indonesia akan tumbuh pada 2022 mencapai Rp530 triliun atau meningkat 31,4 persen. Sementara itu, tiket.com mencatatkan pertumbuhan bisnis residensial sebesar 61 persen, sebagian besar karena booming tersebut.

) pasti mencari kombinasi sempurna yang dapat mengganggu kebiasaan belanja dan hiburan mereka. Kabar baiknya, e-commerce dan OTA (online travel agent) telah meluncurkan sinergi pertamanya di Indonesia: Blibli dan tiket.com.

Tiket Motogp 2022 Seri Mandalika Tersedia Di Mypertamina

Mengusung tema #JoinPastiUntung, Blibli dan tiket.com menggabungkan yang terbaik dari e-commerce dan OTA untuk menghadirkan gaya hidup digital yang terintegrasi, aman, nyaman, dan bernilai dengan dua pengalaman hebat yang merupakan bagian dari pandemi. Perbandingan dengan tren: belanja online dan perjalanan.

Meskipun merupakan kombinasi yang sempurna untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, kedua pelaku ekonomi digital ini tentunya tidak dapat dipisahkan satu sama lain. Kebetulan Blibli dan tiket.com memiliki komitmen dan visi perusahaan yang sama. Penggabungan ini diharapkan dapat memperburuk pelanggan setia Blibli (Blibli Loyalty) dan tiket.com (Elite Rewards Tickets).

“Sinergi #BerJadiPastiUntung ini memungkinkan pelanggan Blibli dan tiket.com mendapatkan penawaran menarik untuk home goods, elektronik, furnitur dan home decor, fashion, entertainment dan kebutuhan travel untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Kepala Petugas Pemasaran.

Tiket Com Partner: Dapatkan Keuntungan 20% Lebih Banyak

Gary Andersa, co-founder dan chief marketing officer Tiket.com, juga sependapat dengan Edwards. “Kami melihat integrasi akun ini sebagai solusi ampuh yang mempermudah pelanggan Tiket dan Bubble untuk mendapatkan keuntungan terbaik dari kedua platform hanya dengan satu akun,” kata Gary.

Traveloka Dan Citilink Bekerjasama Untuk Pulihkan Pariwisata Domestik

Kebiasaan belanja dan hiburan orang yang berkembang membuat sinergi ini lebih relevan. Pengguna kedua platform ini berintegrasi dengan mudah dan mulus untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Singkatnya, sinergi ini menggabungkan semua manfaat e-commerce dan OTA ke dalam satu akun pengguna sehingga pengguna dapat menikmati semua manfaat dan keuntungan secara efisien dan efektif. Pelanggan juga dapat langsung merasakan pengalaman belanja terintegrasi yang lebih menyenangkan dengan lebih banyak keuntungan dan fasilitas dari kedua platform.

Bagi mereka yang memiliki FOMO, hanya tingkat keanggotaan tiket Bubbly Loyalty dan Elite Rewards yang perlu disesuaikan. Dengan melakukan matching ini, otomatis pengguna bisa naik level sesuai level tertinggi di akun bubble atau tiket.com.

Keuntungan Bubblely untuk Tmates yang bergabung dengan Bubblely antara lain bonus pencocokan akun khusus hingga 2500 poin, voucher gratis ongkos kirim, voucher belanja eksklusif untuk anggota, hadiah khusus untuk pelanggan yang berulang tahun.

Asian Games 2018: Tiket Pertandingan Bisa Dibeli Secara Offline

Sementara itu, mitra Blibli yang bergabung di tiket.com akan mendapatkan 15% early access ke benefit tiket.com, khususnya tiket pesawat dan hotel, berbagai keuntungan dan fasilitas perjalanan, jalur layanan pelanggan khusus, serta berbagai program promosi, termasuk diskon. dan diskon.

Kami mengundang teman-teman Bubbly dan Tiket Sabtu untuk segera menautkan akun agar mereka dapat menikmati semua keuntungan dan hadiah! Ini sebagai bentuk terima kasih kepada teman-teman Bubbly dan teman-teman di Saturday Ticket untuk para pelanggan yang telah kami miliki selama ini. Kami tetap setia. “Gary

Dari segi jumlah, sinergi antara Blibli dan tiket.com dapat meningkatkan basis pengguna kedua aplikasi dengan potensi pertumbuhan transaksi yang pesat. Pada tahun 2020, Bubli mengalami pertumbuhan 2,5x year-on-year, dengan pertumbuhan peringkat tertinggi pada kategori produk: Produk Lokal Galleria Indonesia (UMKM), Gadget & Elektronik, Peralatan Rumah Tangga, dan Rumah & Hidup.

Tiket Com Partner: Dapatkan Keuntungan 20% Lebih Banyak

Namun, manfaat gabungan dari kedua platform tersebut bermanfaat tidak hanya dalam hal jumlah pengguna, tetapi juga membantu menghidupkan kembali industri pariwisata tanah air.

Kembali Digelar Gotf Hadirkan Diskon Tiket Hingga 80 Persen

Tiket.com berkomitmen untuk menjadi OTA pertama dalam perannya mendukung pemulihan ini. Sebagai catatan, jika dibandingkan tahun 2020 dengan 2021, aktivitas tiket.com mengalami peningkatan sebesar 40%, destinasi wisata terpopuler adalah Medan, Denpasar, Surabaya, Jakarta (Jabudibak) dan Bandung.

Dengan demikian, kebangkitan industri pariwisata Indonesia hanya tinggal menunggu waktu Blibli dan tiket.com bersinergi. Sementara itu, bagi pengguna platform, hal pertama yang bisa dilakukan tentu saja menggabungkan akun Blibli dan tiket.com. Dapatkan 1 Dapatkan 1 Tiket Promo dengan GoPay pada 21 Desember 2021 Memungkinkan Anda menonton semua film di bioskop / Screenshot Gojek /

PR Metro Lampung News– Diskon hingga 35.000 untuk cashback 50% di akhir tahun, yuk cari tahu cara mendapatkan promo 1 dapat 1 tiket dengan GoPay di XXI Desember 2021, tonton semua film di bioskop.

35.000 untuk Beli 1 1 tiket nonton film Spiderman No Way Home 2021 menggunakan GoPay.

Banyak Promo, Digicash Playlist Live Festival 2.0 Semakin Seru

Kamu bisa mendapatkan promosi tiket pulang pergi XXI sebesar 50% hingga Rp35.000 dengan GoPay di bulan Desember 2021, tonton semua film dengan membayar langsung dan memindai kode dengan ponsel kamu di box office bioskop.

Dengan promo cashback 50 persen dengan GoPay ini, kini Anda bisa membayar tiket bioskop di XXI dan membeli bahan makanan di kafe dengan memindai kode melalui aplikasi Gojek di ponsel Anda.

Baca Juga: Kode Promo GoJek Terbaru Hingga 90% GoRide Desember 2021 Januari 2022 GoRide Voucher GoCar Hari Ini

Tiket Com Partner: Dapatkan Keuntungan 20% Lebih Banyak

Cashback Cinema XXI 50 persen hingga ₹35.000 berarti Anda mendapatkan 2 tiket untuk menonton film hanya dengan membayar 1 tiket.

Alasan Mengapa Anda Perlu Memilih Payment Gateway Berizin Bi

Wah bisa ajak orang lain cek out XXI, tapi promo GoPay ini berlaku berapa lama? Nah, kita akan mengetahui jawabannya di akhir artikel ini, ya?

Tidak perlu jauh-jauh karena promo cashback 50 persen ini bisa Anda manfaatkan langsung di semua outlet XXI yang menawarkan metode pembayaran menggunakan GoPay saat checkout.

Lebih seru lagi karena berlaku promo cashback dengan potongan harga hingga Rp 35.000.

Cara dapatkan uang banyak, cara dapatkan followers banyak, cara dapatkan like ig banyak, cara cepat dapatkan uang banyak, lebih banyak, cara dapatkan subscribe banyak, cara dapatkan duit banyak, cara dapatkan banyak subscriber, tiket com partner, cara dapatkan koin roli banyak, cara dapatkan followers ig banyak, keuntungan follower tiktok banyak

Postingan mengenai Tiket Com Partner: Dapatkan Keuntungan 20% Lebih Banyak bisa Anda baca di wartasembada.com.