Tiket Kapal Laut Bali Lombok: Kenapa Harganya Rp150.000?

Tiket Kapal Laut Bali Lombok: Kenapa Harganya Rp150.000? – RINGTIMES BALI – Jika anda berencana menggunakan jalur ferry dari Lombok ke Banyuwangi, berikut adalah jadwal terbaru dan harga tiket jalur ferry tersebut untuk merencanakan perjalanan dengan lebih baik dan menghindari kesalahan.

Rute Lombok ke Banyuwangi berangkat dari Pelabuhan Lembar di Lombok Barat dan memiliki pelabuhan di Pelabuhan Ketapang, Letak Pelabuhan Ketapang yang strategis, dekat dengan stasiun dan tujuan membuat para pemudik untuk melanjutkan perjalanan ke Pulau Jawa.

Tiket Kapal Laut Bali Lombok: Kenapa Harganya Rp150.000?

Tiket Kapal Laut Bali Lombok: Kenapa Harganya Rp150.000?

Feri dari Lombok ke Banyuwangi memakan waktu 14 jam dengan jarak 203 kilometer dan lebih cepat dari rute Lombok ke Surabaya yang memakan waktu lebih dari 20 jam.

Tarif Penyeberangan Kayangan

Meski panjang, penumpang bisa menikmati pemandangan laut yang indah sambil berlayar.

Berdasarkan informasi yang dilansir dalam Surat Permohonan (Satpel), berikut jadwal final dan harga tiket rute Lombok-Banyuwangi pada 8 hingga 12 Februari 2023, seperti dilansir di Instagram @satpellembar pada 7 Februari 2023.

Untuk harga tiket ferry Lombok Banyuwangi terbaru ada perubahan tarif per 1 Oktober 2022. Ada dua tiket penumpang, Dewasa Rp 116.500 dan Anak Rp 11.800.

Link Nonton Sevilla vs Roma di Final Liga Europa, Kamis 1 Juni 2023 Dini Hari, Cek Prediksi Skor – Klasemen

Fast Boat Sanur

Soal Retensi 40 PAT UKK SAT PAI Agama Islam Kelas 11 SMA SMK Semester 2 PDF Silabus dan Jawaban Gratis 2023

Daftar Rating dan Episode Acara TV Selasa 30 Mei 2023, Magic 5 Lolos Ikatan Cinta dan Tajwid Cinta, Apa?

Rahasia besar bagian yang terungkap dalam kematian Nefertari D Lily dan Cobra, Joy Boy dan aku akan sama …

Tiket Kapal Laut Bali Lombok: Kenapa Harganya Rp150.000?

59+ Key Point Hasil PKWU Kelas 11 SMA, mudah menjawab soal ujian kelas 11 semester 2/tes prakarya

Jadwal Dan Harga Tiket Kapal Rute Lombok

Zodiak Leo Cuaca Hari Ini Kamis 01 Juni 2023 : You’re in a Peaceful Mood Jadwal Hari Ini dan Harga Tiket Menyeberang dari Pelabuhan Padangbai, Karangasem, Bali ke Pelabuhan Lembar, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Agustus 2022. mau untuk menyeberang dari Bali ke Lombok.

Jadwal pelayanan dari Pelabuhan Padangbai ke Pelabuhan Lembar beroperasi setiap hari selama 24 jam. Jarak penyeberangan adalah 360 kilometer dan membutuhkan waktu sekitar empat jam perjalanan.

Manajer ASDP Padangbai, Nickson M Ambarita mengatakan, jadwal penyeberangan atau keberangkatan kapal tidak berubah setiap hari, dalam keadaan normal. Berikut jadwal ferry dari Pelabuhan Padangbai ke Pelabuhan Lembar.

Soal harga tiket kapal dari pelabuhan Padangbai ke pelabuhan Lembar pada Agustus 2022, kata Nickson Ambarita, yang sebelumnya tidak berubah. Penumpang dapat membeli tiket langsung dari loket di Pelabuhan Padangbai.

Tarif Dan Jadwal Penyebrangan Pelabuhan Lembar Terbaru 2021

“Untuk membeli tiket ferry, wisatawan atau masyarakat bisa langsung mendatangi petugas di loket tiket di Pelabuhan Padangbai,” ujarnya.

Jenis kapal yang berangkat beragam, ada sekitar 25 jenis kapal yang melintas dari Pelabuhan Padangbai menuju Pelabuhan Lembar. Kapasitas yang tersedia pun bervariasi, antara 204-490 penumpang.

“Makanya setiap hari ada 25 kapal yang melintasi pelabuhan Padangbai ke pelabuhan Lembar karena kami hanya melayani 13 kali dalam sehari,” ujar Nickson Ambarita.

Tiket Kapal Laut Bali Lombok: Kenapa Harganya Rp150.000?

Pelabuhan Padangbai terletak di kota Padangbai, kecamatan Manggis, yang merupakan salah satu jalur laut yang menghubungkan Pulau Bali dengan Pulau Lombok. Pelabuhan ini merupakan titik penyeberangan yang populer bagi wisatawan dan masyarakat yang ingin pergi ke Pulau Lombok. Liburan dan wisata Pulau Lombok semakin mudah dan murah. Karena transportasi laut saat ini langsung menghubungkan Surabaya dan Lombok. Dulu jika ingin berlibur ke Pulau Lombok hanya bisa dilakukan melalui jalur udara yaitu dengan pesawat dan jalur darat yaitu bus antar kota atau mobil pribadi.

Serapan Vaksinasi Rendah, Polisi Turun Tangan Jangkau Pulau Terluar Di Lombok Timur

Jika kita menggunakan pesawat dari Surabaya, kita bisa mencapai Pulau Lombok hanya dalam waktu 45 menit. Namun meski begitu, Anda harus menyiapkan uang yang cukup, karena harga tiket pesawat tidaklah murah. Selain itu, maskapai membatasi bagasi jinjing. Karena semakin banyak barang maka semakin mahal biaya pengiriman yang harus dibayar. Dari Surabaya kita bisa mengambil penerbangan ke Lombok melalui Bandara Internasional Juanda. Di antara maskapai yang membuka rute ke Pulau Lombok adalah Garuda Indonesia, Citilink, dan Lion Air. Tarif lebih murah dan tambahan gratis tersedia dengan membeli tiket langsung melalui aplikasi Android maskapai di Google Playstore. Hanya tersedia di maskapai Citilink. Pada artikel sebelumnya kita telah membahas tentang cara membeli tiket ke Lombok dengan harga murah. Setelah mendapatkan tiket pesawat, kemasi barang bawaan Anda dengan rapat dan serapi mungkin. Kemudian tiba 3 jam sebelum jadwal penerbangan Anda. Keberangkatan lebih awal bertujuan untuk menghindari kemacetan dalam perjalanan menuju bandara. Sesampainya di bandara, siapkan KTP dan tiket pesawat untuk check-in. Sangat mudah untuk terbang dan kami tiba di Lombok dengan cepat.

Jika Anda pergi ke Lombok dengan bus dari Surabaya, kita harus bersiap untuk tinggal selama satu hari satu malam sampai kita mencapai Pulau Lombok. Karena jalur darat, perjalanan harus melewati Pulau Bali terlebih dahulu, baru kemudian melintasi Pulau Lombok. Harga tiket bus sekitar setengah dari harga tiket pesawat. Barang bawaan terbatas. Bahkan bisa dikatakan ukurannya lebih kecil dibandingkan dengan bagasi pesawat.

Jika Anda akan melakukan perjalanan darat ke Pulau Lombok dengan mobil pribadi dari Surabaya ke Bali, selain disiapkan untuk menginap, kami juga perlu menyediakan supir pengganti yang bersedia mengantar ke . Pulau Lombok. Biayanya tidak bisa diremehkan. Mulai dari harga BBM, makanan dan minuman pinggir jalan, hingga pengeluaran lainnya yang tak terhitung jumlahnya. Karena saat menggunakan mobil pribadi, selalu ada keinginan untuk membeli ini dan itu selama perjalanan.

Perjalanan darat ke Lombok baik dengan bus maupun mobil pribadi memang sangat melelahkan. Nyeri di punggung dan ekor. Kaki mungkin sedikit bengkak. Kita tidak bisa meluruskan kaki, apalagi tidur terlentang untuk meluruskan badan. Leher sakit karena sandaran kursi tidak menopang kepala dari kanan dan kiri. Bantal leher sering digunakan untuk mencegah kepala jatuh ke kanan dan kiri.

Harga Tiket Kapal Labuan Bajo

Dengan mobil pribadi, kita bisa istirahat kapan saja jika diperlukan. Kita bisa memilih tempat istirahat yang aman dan nyaman sesuai dengan keinginan kita. Namun jika dibandingkan dengan biayanya, jika sama-sama menempuh jalur darat, maka lebih hemat untuk menuju Pulau Lombok dengan menggunakan bus antar kawasan dibandingkan dengan menggunakan mobil pribadi.

Bus Antar Kota Antar Kota biasanya berada di terminal Bungurasih Surabaya. Di tempat parkir dengan nama “Mataram” dengan huruf putih di jalan hijau. Perusahaan bus dengan rute ke Pulau Lombok antara lain Titian Mas, Tiara Mas dan Safari Dharma Raya.

Kita bisa berlibur dan melaut ke Lombok dengan perahu legundi. Harga tiket yang murah menjadi alasan utama untuk naik ferry Legundi. Harga tiket ferry legundi per orang saat ini Rp 85.000, sepeda motor Rp 225.000, mobil Rp 1 juta, truk Rp 5 juta. Feri Legundi membawa penumpang dengan rute dari Surabaya langsung ke Pulau Lombok. Jika kota Anda masih berada di pulau Jawa, misalnya Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, perjalanan darat ke Lombok bisa Anda percepat dengan naik kapal ferry. Karena sepeda motor, mobil, truk dan kendaraan besar dapat diangkut dalam peti kemas Legundi. Jadi perjalanan darat ke Lombok sudah cukup sampai Surabaya tanpa melalui Bali.

Tiket Kapal Laut Bali Lombok: Kenapa Harganya Rp150.000?

Bagaimana cara berlibur dan berwisata ke Pulau Lombok dengan feri legundi dari Surabaya? Urutan langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

Alasan Kenapa Harus Ke Lombok

Jadwal keberangkatan ferry Legundi mengalami perubahan. Album baru Kapal Legundi diumumkan sebulan sekali. Informasi jadwal Feri Legundi mudah didapatkan disini. Bagan perahu legundi kami tampilkan di akhir artikel ini. Meja perahu legundi terbagi menjadi dua bagian. Yang pertama Ferry Legundi berangkat dari Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya menuju Pelabuhan Lembar, Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. Yang kedua jadwal lainnya yaitu berangkat dari Pelabuhan Lembar di Lombok menuju Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya.

Kita perlu berhati-hati saat melihat catatan. Jangan bingung saat melihat jadwal feri Legundi. Sebagai bukti melihat jadwal kapal legundi dari pelabuhan, kami berangkat. Jika kita berangkat dari Surabaya, silahkan lihat jadwal keberangkatan dengan keterangan Surabaya-Lombok. Jika kita berangkat dari Lombok, harap cek jadwal keberangkatan dengan informasi Lombok-Surabaya.

Sebelum berangkat ke pelabuhan, Anda harus mengecek terlebih dahulu apakah ada keberangkatan legundi di tanggal yang diharapkan. Kami perlu berkoordinasi dengan jadwal feri legundi pada tanggal tersebut. Jika sudah demikian, Anda perlu melakukan konfirmasi melalui telepon atau WhatsApp dengan agen tiket legundi. Jadwal keberangkatan pada tanggal tersebut dijamin on atau off. Hal itu harus dilakukan, karena dampak pemberangkatan alat angkut di laut sangat besar, yakni kapal penumpang.

Feri Legundi dapat membatalkan keberangkatan meskipun sudah dijadwalkan, karena cuaca buruk. Cuaca buruk dapat mempengaruhi kondisi laut, termasuk air pasang dan angin kencang. Jika waktu keberangkatan feri Legundi tidak memungkinkan, jadwal keberangkatan akan dibatalkan. Oleh karena itu, kami memerlukan konfirmasi langsung dari akun tiket Perahu Legundi. Setelah memastikan sesuai jadwal ferry legundi berangkat pada tanggal tersebut, kita akan menuju pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Kapal Kandas Di Perairan Bali Dan Lombok, Kemenko Marves Periksa Kerusakan Terumbu Karang

Jadwal penyeberangan KMP Legundi diterbitkan setiap bulan. Anda harus mengetahui jadwal terbaru, jika ingin bersantai dan mengunjungi Pulau Lombok dengan perahu legundi. Di bawah ini adalah jadwal Kapal KMP Legundi terbaru yang kami update setiap bulannya. Jadi jika ingin melihat album terbaru KMP Legundi maka kunjungi lagi situs ini.

Silakan

Pembahasan soal Tiket Kapal Laut Bali Lombok: Kenapa Harganya Rp150.000? dapat Anda temukan di wartasembada.com.