Tiket Kapal Makassar Surabaya: Hanya Rp 550.000, Pesan Sekarang

Tiket Kapal Makassar Surabaya: Hanya Rp 550.000, Pesan Sekarang – Jadwal Ferry Pelni Makassar Surabaya Jadwal Ferry Pelni Januari 2023 Besok harga tiket KM Dobonsolo Rp 282.000.

Rute Makassar-Surabaya pada rute Pelni melewati KM Dobonsolo, KM Dorondola, KM Nggapulu, KM Gunung Dempo, KM Ciremai, KM Umsini, KM Labobar hingga KM Leuser.

Tiket Kapal Makassar Surabaya: Hanya Rp 550.000, Pesan Sekarang

Tiket Kapal Makassar Surabaya: Hanya Rp 550.000, Pesan Sekarang

Baca juga: Ada KM Ciremai, Ini Jadwal Pelayaran Pelni Manokwari Jayapura Januari 2023 Tarif Mulai Rp 281.000.

Jadwal 10 Kapal Pelni Yang Berlayar Dari Pelabuhan Murhum Baubau Periode Juni 2023

VASA – Kapal Motor (KM) Sinabung milik Pelni merapat di Pelabuhan Manokwari, Papua Barat beberapa waktu lalu. (PILNI)

Di sini, sistem akan secara otomatis mencari jadwal perjalanan kapal yang tersedia untuk tanggal dan bulan yang ditentukan.

4. Masukkan kembali tanggal dan bulan keberangkatan jika sudah klik “Pilih” pada kolom kuning di samping rute yang ada.

Nanti akan muncul formulir data pemesanan tiket yang bisa Anda isi dengan nama, alamat email dan nomor telepon. alamat pos dan nomor ponsel yang dapat dihubungi.

Update Jadwal Kapal Pelni Rute Serui Ternate Juni 2023: Keberangkatan Hanya Sekali, Tiket Rp 420.000

VASA – Kapal Motor (KM) Labonar milik Pelni merapat di pelabuhan Manokwari, Papua Barat beberapa waktu lalu. (PILNI)

Protokol kesehatan umum untuk penumpang domestik yang naik pesawat hari ini.

Penggunaan dokumen persyaratan perjalanan ini tidak berlaku untuk penumpang laut yang melakukan perjalanan di daerah Perintis, Tertinggal, Terdepan, Regional, dan Terdepan (3TP) dan kargo terbatas dan tunduk pada kebijakan khusus wilayah. .

Tiket Kapal Makassar Surabaya: Hanya Rp 550.000, Pesan Sekarang

Demikian informasi persyaratan boarding hari ini, yang berlaku sesuai dengan ketentuan terbaru dari Ketentuan Peraturan Pelayaran.

Pelni Setop Muat Penumpang Dari & Ke Tarakan Sampai 31 Mei 2020

Sebagian artikel ini telah dimuat di Kompas.com dengan judul “Kondisi Asrama Dewasa dan Anak-Anak” PT DLU (Dharma Lautan Utama), perusahaan swasta yang menyediakan transportasi laut dan penyeberangan penyeberangan ke seluruh Indonesia mulai 23 April 2021 oleh pengusaha Makassar – Rute Selayar dan Selayar – Makassar menggunakan KM Dharma Kartika III. Pembukaan jalur Selagiar-Makasar ini tentu saja disambut positif oleh berbagai instansi karena menambah pilihan perjalanan dari Makassar ke Selagiar dan sebaliknya. Raja Muda Kepulauan Selagiar, Mukh. Basli Ali yang mengikuti pelayaran KM Dharma Kartika III dari Pelabuhan Soekarno Hatta, Makassar menuju Pelabuhan Rauf Rahman Benteng, Selayar pada Jumat, 30 April 2021 mengatakan, armada KM Dharma Kartika III nyaman dan aman digunakan. Ia sangat berharap jadwal perjalanan Makassar-Selayar PP bisa diperbanyak agar masyarakat bisa terbiasa dengan armada KM Dharma Kartika III. Pengumuman Bupati Kepulauan Selayar tersebut bukan tanpa alasan karena PT DLU operator KM Dharma Kartika III sendiri mendapatkan penghargaan dalam ajang Transport Safety Management Award (TSMA) 2019 sebagai best leading operator I (Pertama). Kementerian Perhubungan Republik Indonesia. Pengoperasian rute ini juga melengkapi layanan PT DLU yang sudah ada di Sulsel, seperti rute Makassar-Bau-Bau, Makassar-Surabaya, Makassar Batulicin-Parepare-Balikpapan.

KM Dharma Kartika III yang dioperasikan oleh PT DLU merupakan kapal Roro dengan panjang 72 meter dan lebar 16 meter. Berdasarkan informasi dari navifinder.com, kapal ini merupakan kapal yang didatangkan PT DLU dari Jepang dan dulu dikenal dengan nama Takamatsu Maru, dibangun pada tahun 1989. Kemampuan kapal ini juga cukup lengkap mulai dari panggung hiburan, nyaman. kursi penumpang, kamar tidur kelas ekonomi, sanatorium, serta area pantai. Dengan harga tiket dewasa Rp. 130.000 (belum termasuk biaya tiket pelabuhan), penumpang yang menggunakan ferry ini untuk menuju Selyar atau Makassar juga akan mendapatkan satu kali makan gratis per penumpang. Sedangkan tiket penumpang anak seharga Rp. 80.000 dan tiket penumpang anak Rp. 20.000 (belum termasuk biaya transit pelabuhan). Bagi penumpang yang ingin membawa kendaraan sendiri tidak akan kesulitan karena KM Dharma Kartika III dapat mengangkut kendaraan dan alat berat dengan biaya Rp. 170.000 untuk sepeda motor sampai dengan 250 cc dan Rp. 950.000 untuk kendaraan dibawah 2000 cc.

Berangkat dari Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar pukul 20.00 WITA pada hari Jumat dan berangkat dari Pelabuhan Rauf Rahman Benteng pada pukul 22.00 WITA pada hari Minggu (jadwal dapat berubah sesuai kebijakan PT DLU) dengan perkiraan waktu tempuh kurang lebih 9 jam.

Bagi Anda yang berminat menghadiri KM Dharma Kartika III dapat menghubungi 0821 9148 0880 atau membeli tiket langsung dari PT DLU cabang Selayar di Jl. Vahidin Sudirohusodo no. 48, Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar. Calon penumpang juga bisa memesan tiket kapal ferry ini melalui aplikasi DLU Ferry yang bisa diunduh di Play Store. (Glenn)

Bisnis Indonesia 6 Maret 2023

Previous Article Selayar, tujuan wisata strategis yang terkenal di dunia Next Article Hotel Tanjung Merayu akan diperkenalkan sebagai fasilitas pendukung di Kepulauan Selayar

PT DLU (Dharma Lautan Utama), perusahaan swasta yang menyediakan transportasi laut dan penyeberangan penyeberangan di seluruh Indonesia dari 23…AMBON – Setiap calon penumpang kapal milik PT Pelni yang berangkat dengan tujuan Pelabuhan Yos Sudarso-Ambon. menyiapkan dan memenuhi berbagai persyaratan;

“Persyaratan yang harus dipenuhi calon penumpang yang berangkat melalui Pelabuhan Ambon Yos Sudarso yaitu KTP atau tanda pengenal lain yang masih berlaku, surat keterangan uji

Tiket Kapal Makassar Surabaya: Hanya Rp 550.000, Pesan Sekarang

Dengan hasil non reaktif dengan masa berlaku 14 hari dan Surat Izin Keluar Masuk (SIKM) bagi calon penumpang KTP Ambon/penduduk Kota Ambon. Sebelum membeli tiket, syarat-syarat di atas harus dipenuhi terlebih dahulu dan sesuai dengan peraturan daerah masing-masing,” ujar Robi Munardi, Business Manager PT Pelni Cabang Ambon.

Gerak Cepat Pulau Timor Mencegah Wabah

Robi menjelaskan persyaratan tambahan yang harus dipenuhi calon penumpang sesuai persyaratan pelabuhan tujuan, yakni pelabuhan Tanjung Priok, Surabaya, Makassar, Bau-Bau dan Bitung harus memenuhi protokol kesehatan dan harus.

Pelabuhan Banda Naira (sesuai dengan protokol sanitasi dan Anda harus menunjukkan izin masuk Banda). Gerbang Fak-Fak (Sesuai protokol sanitasi dan hanya yang memiliki KTP Fak-Fak yang diperbolehkan).

Pelabuhan Sorong (sesuai protokol sanitasi dan izin masuk Satgas Covid-19 Sorong). Pelabuhan Serui (Tunduk pada protokol kesehatan dan izin masuk dari Pemprov Yapen).

Sebelum pelabuhan Jayapura (sesuai protokol kesehatan dan hanya yang memiliki KTP Papua. Pengecualian ASN/TNI/Polri) menunjukkan surat perintah usaha dan izin masuk dari Pemerintah Daerah Papua).

Harga Tiket Kapal Labuan Bajo

Dia menjelaskan, untuk Provinsi Maluku, hanya Pelabuhan Ambo Yos Sudarso dan Pelabuhan Banda Naira yang menangani bongkar muat penumpang. “Pelabuhan Namlea, Tual, dan Dobo belum melayani penumpang,” katanya.

Robi menambahkan persyaratan tersebut akan berubah dari waktu ke waktu berdasarkan kebijakan pemerintah dan tim operasional di masing-masing daerah. (MT-05)

Cara pesan tiket kapal laut, pesan tiket kapal pesiar, aplikasi pesan tiket kapal pelni, pesan tiket kapal laut pelni, pesan tiket kapal laut, aplikasi pesan tiket kapal online, pesan tiket kapal ferry, cara pesan tiket kapal kelud, aplikasi pesan tiket kapal, pesan tiket kapal surabaya makassar, pesan tiket kapal laut surabaya makassar, pesan tiket kapal

Artikel perihal Tiket Kapal Makassar Surabaya: Hanya Rp 550.000, Pesan Sekarang bisa Anda baca di wartasembada.com.