Tiket Pesawat Garuda Pekanbaru Jakarta: Potongan 10%, Ambil Kesempatan Ini

Tiket Pesawat Garuda Pekanbaru Jakarta: Potongan 10%, Ambil Kesempatan Ini – , Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Jakarta, mengatakan awal pekan ini bahwa harga tiket pesawat telah turun sekitar 15 persen. Sesuai dengan berbagai kebijakan pemerintah, baik Kementerian Perhubungan maupun Kementerian BOOM.

Berdasarkan data pantauan, beberapa harga tiket menunjukkan harga normal. Ini dari platform tiket online.

Tiket Pesawat Garuda Pekanbaru Jakarta: Potongan 10%, Ambil Kesempatan Ini

Tiket Pesawat Garuda Pekanbaru Jakarta: Potongan 10%, Ambil Kesempatan Ini

BACA JUGA: Penerbangan Thailand Lebih Murah dari Yogyakarta, Orang Indonesia Lebih Memilih Liburan ke Luar Negeri

Maskapai Ajukan Ekstra Flight Ke Solo Hingga Ganti Pesawat Besar Selama Pernikahan Kaesang Dan Erina

Misalnya, untuk penerbangan pada 3 September 2022, rute Jakarta-Banda-Aceh dikenai biaya Rp 2,9 juta per orang. Tarif berlaku untuk penerbangan langsung Batik Air dari Bandara Soekarno-Hatta.

Sedangkan untuk penerbangan transit paling murah dipatok Rp 2,3 juta per orang. Paling mahal Rp 3,1 juta per orang.

Beberapa bulan lalu, harga tiket pesawat di rute ini naik menjadi sekitar 10 juta rupiah per orang.

Setelah itu penerbangan Jakarta-Medan Rp 1,2 juta hingga 2,3 juta. Ini adalah penerbangan langsung dari Bandara Soekarno Hatta ke Bandara Kuala Namu Medan.

Garuda Indonesia Tebar Diskon Tiket Hingga 50 Persen

Tak jauh berbeda, penerbangan nonstop Jakarta-Makassar paling mahal Rp 1,3 juta dan termahal Rp 2,1 juta untuk direct flight. Sedangkan dengan sekali transit sekitar Rp 2,1 juta.

Penerbangan termurah rute Jakarta-Ambon dipatok Rp 2,4 juta tanpa transit yang dioperasikan Citilink. Kemudian sekitar 3,3-3,4 juta rubel per orang dengan satu penumpang.

Mahalnya harga tiket pesawat akhirnya sampai ke telinga Presiden Joko Widodo. Kepala negara diperintahkan untuk langsung meminta Menteri Perhubungan (Menhaba) Budi Karyu Sumadi untuk mengurusnya.

Tiket Pesawat Garuda Pekanbaru Jakarta: Potongan 10%, Ambil Kesempatan Ini

Menurut Kepala Badan Pusat Statistik (BPS), Margot Giovono, sektor transportasi menyumbang deflasi sebesar 0,01 persen dibandingkan Agustus 2022 sebesar 0,21 persen. Penurunan ini dibantu oleh biaya transportasi udara yang lebih rendah.

Jadwal Terbang Garuda Indonesia Rute Domestik Agustus 2021, Cek Keberangkatannya

“Tarif penerbangan berkontribusi 0,03% terhadap deflasi,” kata Margo dalam konferensi pers di gedung BPS, Jakarta Pusat, Kamis (1/9).

Margot menjelaskan ada dua faktor penyebab turunnya harga angkutan udara, yakni biaya angkutan udara dan kebijakan pemerintah terhadap tingginya harga tiket.

Kebijakan yang ditempuh pemerintah menghapuskan tarif Penerimaan Negara Bukan Kena Pajak (PNBP) untuk pendaratan, pergudangan, dan penyimpanan di bandara.

Sebelumnya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno memperkirakan sekitar 20 hingga 30 persen penduduk akan menggunakan jalur darat untuk rekreasi hingga akhir tahun. Ini terkait dengan harga tiket pesawat.

Garuda Indonesia ‘feb Of Love’ Tiket Diskon Rp600.000

Lebih mahalnya harga tiket pesawat ke Sandia karena Peraturan Menteri Perhubungan No. 2022, karena adanya biaya tambahan yang disebabkan oleh biaya tambahan bahan bakar yang dimodifikasi pada tiket penumpang untuk layanan kelas ekonomi untuk perjalanan udara niaga berjadwal dalam negeri.

Berdasarkan ketetapan tersebut, maskapai dapat menaikkan surcharge maksimal 15 persen untuk pesawat jet dan 25 persen untuk pesawat baling-baling.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menambahkan, kenaikan tarif angkutan udara juga karena keterbatasan jumlah penerbangan dan tempat duduk.

Tiket Pesawat Garuda Pekanbaru Jakarta: Potongan 10%, Ambil Kesempatan Ini

Penerbangan di sekitar Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (16/5/2019). Berdasarkan hasil rapat koordinasi antara Kementerian Perekonomian dan Kementerian Perhubungan, diputuskan untuk menurunkan batas atas harga tiket pesawat sebesar 12-16 persen. (/Faisal Fanani)

Tgif Garuda Indonesia Tiket Mulai Rp500 Ribuan

Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, mengatakan harga tiket pesawat turun 15%. Hal itu disebut menjadi angin segar bagi industri pariwisata dan ekonomi kreatif tanah air.

Sebelumnya, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi bertemu dengan dua maskapai besar terkait harga tiket pesawat. Alhasil, keduanya menawarkan promo tiket dengan potongan harga 15 persen.

“Kabar baik kawan, berkat doa dan kerja sama semua negara, harga tiket pesawat turun hingga 15 persen dan menjadi angin segar bagi industri pariwisata,” kata Sandiaga dalam postingan Instagram pribadinya. pada Selasa (30/8/2022).

“Untuk itu, kita harus mengapresiasi upaya Kementerian Perhubungan dan Kementerian BUMN untuk menurunkan tarif angkutan udara yang sangat diapresiasi oleh masyarakat,” imbuhnya.

By Harian Pagi Metro Riau

Pesawat Garuda Indonesia dekat Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (16/5/2019). Pemerintah akhirnya menurunkan Batas Atas Tarif (TBA) tiket pesawat atau angkutan udara sebesar 12-16 persen efektif Kamis. (/Faisal Fanani)

Selain itu, Menhu Budi dan Menteri BUMN Eric Thohir mengisyaratkan penambahan armada ke Sandia. Hal ini juga membuat khawatir kedua menteri tersebut. Maskapai dengan cepat mengisi kembali armada mereka. Dari Garuda dan Citylink ke Lion Group.

“Beberapa maskapai asing juga membantu kami, sehingga kami berharap maskapai lebih murah, apalagi saat memasuki peak season atau saat peak period, akhir liburan atau akhir tahun,” jelasnya. .

Tiket Pesawat Garuda Pekanbaru Jakarta: Potongan 10%, Ambil Kesempatan Ini

Menyikapi tren kenaikan harga tiket pesawat dalam jangka panjang, Sandia bungkam. Ia dan pemerintah akan mendorong penambahan penerbangan baru, terutama yang menghubungkan ke destinasi wisata.

Hoaxbuster: Tidak Ada Bagi Bagi Tiket Pesawat Gratis Di Hut Garuda

“Dan kenaikan harga tiket dalam jangka panjang dapat menyebabkan penurunan kunjungan wisatawan ke destinasi wisata, dan hal ini tidak boleh kita cegah, terima kasih, semoga momentum kebangkitan dapat diselamatkan.”

* Fakta atau trik? Untuk memverifikasi keaslian informasi yang dibagikan, silakan hubungi WhatsApp dengan memasukkan kata kunci yang diperlukan dan memverifikasi nomor di 0811 9787 670.

Dengan finis ketiga yang sukses, Erik ten Haag menunjukkan kepada Manchester United cara bertahan di empat besar liga Inggris.

, Jakarta PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk telah mengeluarkan beberapa promosi untuk penerbangan domestik dan internasional. Bahkan, ada diskon hingga 74 persen.

Garuda Indonesia Prediksi Puncak Mudik Lebaran Pada 20 April 2023, Ini Rute Favorit Penumpang

Iklan ini disertakan dalam Sales Office Travel Fair atau SOTF 2023 dari tanggal 23 Januari hingga 29 Januari 2023. Ini juga merupakan bagian dari perayaan HUT ke-74 maskapai milik negara tersebut.

Sementara itu, Garuda menggandeng Bank Mandiri Indonesia untuk memberikan diskon hingga 74 persen di berbagai rute domestik dan internasional. Juga uang tambahan untuk periode perjalanan dari 23 Januari 2023 hingga 23 Januari 2024.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan, penyelenggaraan SOTF 2023 merupakan bagian dari perayaan HUT Garuda Indonesia ke-74. Yang pertama dan utama adalah terus menyediakan layanan penerbangan yang terjangkau dan kompetitif bagi masyarakat luas.

Tiket Pesawat Garuda Pekanbaru Jakarta: Potongan 10%, Ambil Kesempatan Ini

“Kami berharap hal ini dapat berkontribusi pada pemulihan ekonomi nasional, dimana pelaksanaan SOTF 2023 merupakan salah satu upaya strategis Garuda untuk meningkatkan potensi pasar domestik Indonesia, khususnya dari destinasi wisata unggulan nasional,” ujar Irfan dalam laporannya. . keterangan, Rabu (20 Januari 2023).

Garuda Indonesia Gelar Promo Khusus Ke 10 Destinasi Favorit

Untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dari acara SOTF ini, pengguna jasa dapat mengunjungi kantor penjualan Garuda Indonesia di kota-kota di Indonesia, kantor luar negeri, serta nomor kantor penjualan Layanan Whatsapp (0811 8 614 614).

Pengguna SOTF 2023 juga akan mendapatkan tarif menarik untuk berbagai destinasi yang dilayani oleh maskapai mitra Garuda Indonesia. Ini termasuk KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia dan Jet Star.

Maskapai nasional Garuda Indonesia akan melanjutkan penerbangan besok, Kamis (5/7/2020). Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra hari ini pukul 15.00 WIB, di situs resmi Garuda membuka pemesanan tiket Garuda-I…

Ada beberapa rute domestik yang menawarkan penawaran menarik, antara lain perjalanan Jakarta – Yogyakarta mulai 1,5 juta; Jakarta – Malang Rp 1,9 juta per orang; Jakarta – Pontianak mulai Rp 2,1 juta per orang; Jakarta – Lombok Rp 2,4 juta per orang; Jakarta ke Bali mulai Rp 2,3 juta.

Promo Tiket Garuda Indonesia Pada 2023, Cek Rute Penerbangannya

Kemudian Jakarta – Labuan Bajo – 2,8 juta rupiah; Jakarta – Balykpapan mulai Rp 2,5 juta per orang; Jakarta – Makassar – 2,7 juta rupiah; Jakarta – Medan – 2,8 juta rupiah; dan Jakarta – Manado sebesar Rp 3,7 juta per orang.

Untuk itinerary internasional yang mendapat penawaran menarik antara lain: Jakarta – Kuala Lumpur travel mulai dari Rp 2,8 juta; Jakarta – Singapura Rp 2,8 juta per orang; Jakarta – Bangkok mulai Rp 5 juta per orang; Jakarta – Seoul Rp 8 juta per orang.

Lalu Jakarta ke Hong Kong seharga Rp 4,4 juta; Jakarta – Amsterdam Rp 11,8 juta per orang; Jakarta – Tokyo mulai Rp 14,3 juta per orang; Bali – Singapura Rp 3,2 juta per orang; dan Bali – Seoul 8 juta per orang Rp.

Tiket Pesawat Garuda Pekanbaru Jakarta: Potongan 10%, Ambil Kesempatan Ini

Pesawat Garuda mendarat di landasan pacu Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Banten (20 November 2021). Garuda Indonesia akan menghentikan 97 penerbangan pada tahun 2022 karena proses restrukturisasi. (/angga uniyar)

Menghitung Harga Tiket Domestik

Selain itu, Bank Garuda Indonesia dan Bank Mandiri sebagai bank mitra juga akan memberikan nilai tambah bagi pengguna layanan Garuda Indonesia yang juga merupakan nasabah Mandiri. Khusus cashback Rp 300.000 dengan minimal transaksi 3 juta, pembayaran 0% menggunakan kartu kredit Mandiri dan diskon 10% saat menukarkan poin Livin ke kartu kredit dan debit Mandiri.

Garuda Indonesia juga akan menawarkan berbagai keuntungan bagi anggota GarudaMiles, seperti bonus selamat datang 2023 mil, diskon hingga 74% untuk penukaran tiket, bonus 7.400 mil untuk penukaran mil, dan akses gratis ke lounge Garuda Indonesia. Jakarta dan Denpasar. Untuk 2023 orang.

Kemudian diskon hingga Rp500.000 untuk paket wisata mati bersama Aerohajj Garuda Indonesia, diskon produk ACS hingga 20 persen, diskon kargo Garuda Indonesia sebesar 5 persen, voucher diskon hingga 90 persen untuk pengiriman SendAja.

“Saat ini kami sedang dalam proses pemulihan produktivitas, kami yakin dengan adanya program ini tidak hanya memberikan pilihan nilai tambah bagi masyarakat akan layanan penerbangan, tetapi juga memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan transportasi udara yang terjangkau.

Garuda Indonesia Beri Diskon Tiket Lewat Program Kejutan Awal Tahun 2023, Ini Rinciannya

Pembahasan soal Tiket Pesawat Garuda Pekanbaru Jakarta: Potongan 10%, Ambil Kesempatan Ini dapat Anda temukan di wartasembada.com.