Tiket Pesawat Ke Dubai: 5 Tips Bepergian Luar Negeri

Tiket Pesawat Ke Dubai: 5 Tips Bepergian Luar Negeri – Mencari penerbangan murah ke Eropa, saya tidak secara khusus memilih Emirates. Setiap maskapai memiliki pelayanan yang baik dan tiket yang murah. Untuk tanggal yang kami pilih di bulan Juli, Emirates adalah yang termurah saat itu. Permainan, saya akhirnya memesan Emirates Singapura – Paris melalui Dubai di situs web resmi seharga $875 per orang.

Ini bukan pertama kalinya kami bepergian ke Emirates. Kami pernah menerbangkan Emirates dari Christchurch, Selandia Baru ke Sydney, yang memakan waktu tiga setengah jam. Anak-anak saat itu senang sekali berlari di Emirates, apalagi mereka diberi games and entertainment entertainment (ICE). Ketika saya memberi tahu mereka bahwa kami akan membawa Emirates kembali ke Paris, Little A dan Big A berkata serempak, “Ya!”

Saya membeli tiket dari Singapura ke Eropa karena tidak ada tiket langsung dari Surabaya. Saya membeli tiket yang berbeda dari Surabaya (Air Asia dan China Airlines). Bahkan, Emirates juga terbang ke tujuan Eropa dari Jakarta via Dubai. Tapi harganya sangat mahal (dibandingkan dengan apa yang mereka tinggalkan dengan SIN) dan pesawatnya bukan Airbus A380. Saat itulah saya sadar tidak ada bedanya naik Airbus A380 (double-decker) jika kita duduk di kelas ekonomi, hahaha.

H2m Dubai Sic

Alasan lainnya, tentu saja, kami terbang ke Singapura, bukan Jakarta (maaf, kan). Di bandara Changi kami bisa check-in sekitar jam 3 sore, padahal penerbangan baru berangkat jam 9:25 malam. Pertama, di situs web Emirates, saya memilih nomor kursi agar kami bisa duduk bersama. Saya juga memesan makanan untuk si kecil A. Sayang si A sudah tidak bisa memesan makanan bayi lagi sejak dia menginjak usia 12 tahun. Makanan tidak diperlukan untuk orang dewasa karena semuanya halal.

Check-in lancar, hanya 30kg dari jatah bagasi 120kg kami yang digunakan (astaga!) Karena kami sangat ahli dalam pengepakan ringan. Harap dicatat bahwa jika kami memesan tiket secara online menggunakan kartu kredit, kami diminta untuk menunjukkan kartu kredit yang sama dengan yang digunakan untuk memesan. Ini pertama kali diperingatkan ketika kami menulis di situs web. Ternyata aturan tersebut berlaku untuk kartu kredit dari negara tertentu, termasuk Indonesia.

Setelah lama menunggu di Changi (tidak terjadi apa-apa :p), akhirnya kami sampai di ferry. Interiornya mirip dengan kabin Emirates yang kami kunjungi 3 tahun lalu. Seragam kru masih sama. Pengaturan tempat duduk adalah 3-4-3, kami berempat duduk di dalam.

Dibandingkan dengan kursi ekonomi Singapore Airlines, kursi Emirates lebih rendah. Pengukuran saya adalah panjang pergelangan kaki, tanpa kaki. Terakhir, saya menggunakan tas A besar sebagai alas. Kursi baru terasa nyaman setelah tidur di atasnya. Di sisi lain, ada bantal yang bisa diatur ke atas dan ke bawah serta diturunkan untuk menopang kepala agar tidak β€œjatuh” saat tidur. Dengan begini, kita tidak perlu repot membawa bantal samping.

Emirates Skycargo Perluas Kapasitas Pengiriman Kargo Baru

Anak-anak tidak memiliki masalah dengan kursi. Little A perlu disandarkan pada bantal untuk melihat layar dengan jelas. Saat tidur, kita perlu memperpanjang sabuk pengaman melebihi selimut agar pilot tidak “tidak diketahui” jika marah dan diikat. Karena ini pesawat besar, Anda bahkan tidak merasakannya saat lepas landas dan mendarat, berjalan mulus. Kita bisa melihat proses take-off dan landing dari tiga kamera yang dipasang di pesawat dan diperlihatkan dengan mata kepala sendiri.

Seperti yang saya sebutkan, program hiburan Emirates adalah yang terbaik di kelasnya. Mereka menyebutnya ICE (Information, Communication and Entertainment). Banyak film baru untuk ditonton, serial dari seluruh dunia, dan ratusan video. Ada ratusan stasiun radio, podcast, game, dan musik terbaru. Big A, yang terpintar di antara kita, menggunakan ICE ini. Namun ICE Emirates lebih mudah digunakan daripada Singapore Airlines karena memiliki layar sentuh. Saya menonton Rio 2 Priscilla, The Lego Movie dan Tinkerbell. Saya belum pernah melihat The Book Thief secara langsung, tetapi sebagian besar waktu saya hanya berbaring dan mendengarkan Coldplay.

Kamar mandi di Emirates sangat elegan. Kamarnya juga sangat luas (menurut saya). Ingin tahu apa perbedaan performa pesawat kembar A380 dengan pesawat biasa? Yang benar adalah bahwa tidak masalah jika kita hidup dalam kekayaan. Tetapi ketika saya pergi ke kamar mandi di ujung ruangan, saya melihat ada tangga menuju kelas bisnis. Pintunya tertutup. Saya ingin mengambil gambar, tapi saya malu. Tentu saja, penting untuk mencari pesawat “standar”. Kadang-kadang coba kelas bisnis atau kelas satu :p

Tiket Pesawat Ke Dubai: 5 Tips Bepergian Luar Negeri

Penerbangan Emirates ke Eropa memerlukan persinggahan di Dubai. Waktu penerbangan dari Singapura ke Dubai kira-kira tujuh setengah jam. Setelah tiga jam lima belas menit istirahat, kami melanjutkan perjalanan dari Dubai ke Paris selama tujuh jam dua puluh menit. Transportasi dalam perjalanan memakan waktu lama, di Dubai kami harus menunggu tujuh jam.

Pemesan Pesawat Terbanyak Di Dubai Airshow Halaman All

Kami tiba di bandara Dubai pukul 1 pagi waktu setempat dengan transfer pertama. Dan aku masih tertidur. Begitu mendarat kami langsung mencari kereta dorong bayi yang disediakan Emirates untuk dipakai gratis di bandara. Kami kemudian menyegarkan diri di kamar mandi sebelum mengantri untuk keamanan. Ini pasti jam sibuk (atau pagi!), Kami mengantri sebentar sebelum check in melalui konter. Setelah pemeriksaan keamanan, kami istirahat tidur di geladak. Saat itu, ruang tunggu bandara Dubai sangat penuh. Saya juga tidak suka bandara ini, meskipun toko bebas bea adalah yang terbesar di dunia. Apa yang sedang kamu lakukan? Kami tidak menyukainya dan kami harus membelinya. Kami tidak menghabiskan uang di bandara ini. Untungnya air keran gratis πŸ™‚

Kondisi perjalanan terbaik adalah ketika Anda kembali dari Paris ke Singapura. Mungkin karena jamnya bukan jam tidur (tengah malam). Kami tiba di Dubai jam 8 malam. Belajar dari pengalaman masa lalu untuk tidak mengantri untuk pemeriksaan keamanan, kami mengambil waktu dan berjalan perlahan ke kamar mandi terlebih dahulu. Jangan lupa kami meminta makanan gratis yang disediakan Emirates untuk mereka yang lebih dari 4 jam. Untuk mendapatkan voucher ini kita harus bertanya di Emirates Information Desk/Reception, tidak ada iklan dari mereka. Saya mempelajarinya sendiri dari blog orang.

Syukurlah pemeriksaan keamanan berjalan lancar dengan bantuan polisi yang terlihat seperti gadis Filipina yang langsung jatuh cinta dengan Little A. Kami menukar tiket kami untuk makan di mezzanine, ruang makan lantai atas dekat gerbang A2. Ada banyak restoran termasuk Starbucks dan McDonald’s , tetapi pilihan terbaik tampaknya adalah Mezzanine yang memiliki banyak hidangan dan sangat luas serta nyaman untuk keluarga. Saya merasa sedikit pusing saat kami beristirahat di sini. Setelah makan nasi biryani, saya duduk di sofa besar di pojok. Precils dan ayahnya dapat dengan nyaman duduk dan makan di papan yang sama. Sampai kami kenyang dan cukup istirahat, kami melanjutkan mencari kursi panjang untuk tidur. Sayangnya tempat ini sangat ramai. Meski fungsi utamanya adalah untuk bersantai dan tidur, sebagian besar berisik. Lampunya juga terang. Saya mencoba tidur dengan meminjam masker tidur Little A, tetapi saya hanya bisa tidur di antara ayam karena suara “tetangga”. Bandara Changi sangat pintar dalam hal ini, memiliki tempat khusus bagi yang ingin tidur. Lingkungannya senyaman mungkin, dengan pencahayaan redup dan ruang terpencil. Dubai harus belajar dari Changi dalam hal ini.

Seberapa enak makanan Emirates? Menurut saya cukup enak, meskipun tidak sebagus makanan Singapore Airlines. Namun, ada lebih banyak makanan bayi daripada makanan orang dewasa, dengan produk seperti KitKat, Mars, Candy, dan Milo! Kotak makan siang Little A juga termasuk trofi Piala Dunia Slip-Band dan sikat gigi serta mie mini yang menggemaskan.

Tips Keliling Dunia Dengan Tiket Pesawat Murah

Saya suka makan di pesawat karena makanannya lengkap, termasuk makanan pembuka, makanan utama, makanan utama, dan makanan penutup. Oh tebal! Sayang hati! Gerakan mengunyah, makan di pesawat juga bisa mengurangi sakit kepala akibat perbedaan tekanan udara. Sayangnya, menurut saya, pramugari Emirates kurang terampil dalam menyiapkan makanan. Saya sering lapar, tapi makanan tidak kunjung datang. Padahal kami duduk di depan. Sering kali saya melihat staf di bandara ini terburu-buru menyiapkan makanan yang tidak mencukupi untuk teman-teman yang bekerja di departemen lain. Saya tidak tahu bagaimana mereka mendistribusikan makanan ini. Harus menunggu lama untuk minuman panas (teh atau kopi) setelah makan malam. Biasanya kalau mau tidur. Bahkan ada bagian pesawat yang tidak memiliki minuman panas.

Little A bersenang-senang di Emirates kemarin karena dia mendapat banyak barang, hadiah, dan mainan dari Emirates. Karena dia terbang empat kali, Little A mendapat empat ribu, itu banyak sekali. Ketika dia pergi, dia menemukan tas makan siangnya, yang berisi Dr. Seuss, dompet dan kartu QuikSilver. Ketika Little A kembali ke rumah, dia menemukan tas sekolah dengan cetak biru QuikSilver dan topeng tidur. Dalam perjalanan baru-baru ini, dia menemukan selimut dan boneka. Semua dengan buku mewarnai dan pensil warna. Biasanya ada pramugari yang membawa tas besar berisi mainan. Kita harus berhati-hati, karena dia mungkin tidak memperhatikan anak yang bersembunyi di kursi tengah. Ayah saya dan saya menelepon wanita-wanita ini berkali-kali dan meminta keberuntungan mereka. Lumayan buat oleh-oleh dan bisa dikasih ke tetangga sesampainya di rumah (hemat ya).

Secara keseluruhan, kami sangat menyukai Emirates. Jika harga yang wajar tersedia, kami akan memilih untuk terbang ke bandara ini lagi. Mungkin di Istanbul? Apakah semuanya ada di Amerika Latin? πŸ˜‰

Tiket Pesawat Ke Dubai: 5 Tips Bepergian Luar Negeri

Saat kapal pesiar tenggelam di Port Klang, 1 jam perjalanan dari Kuala Lumpur delapan tahun lalu saat saya tinggal

Emirates Ubah Kabin 105 Pesawat Dengan Kursi Ekonomi Premium

Syarat bepergian ke luar negeri, harga tiket pesawat luar negeri, cara bepergian ke luar negeri, tiket murah ke luar negeri, tiket ke luar negeri, tiket pesawat ke luar negeri, tips bepergian ke luar negeri, tiket pesawat termurah ke luar negeri, tiket pesawat murah ke luar negeri, cara beli tiket pesawat ke luar negeri, tiket pesawat luar negeri, harga tiket pesawat ke dubai

Postingan soal Tiket Pesawat Ke Dubai: 5 Tips Bepergian Luar Negeri dapat Anda temukan di wartasembada.com.