Tiket Pesawat Palembang Lombok: 5 Pilihan Langsung

Tiket Pesawat Palembang Lombok: 5 Pilihan Langsung – Saya punya banyak teman di Palembang termasuk Yayan, Ibu Ardiba dan Koh Deddy. Sebenarnya, saya tahu tiga dunia. Yang pertama adalah Yayan, yang telah menjadi teman saya sejak saya menulis sebagai anggota parlemen sampai sekarang. Pria bernama lengkap Haryadi Yansyah ini merupakan seorang travel blogger yang sudah berkeliling ke berbagai tempat di Indonesia dan luar negeri. Tapi anehnya, meski sudah berteman hampir 10 tahun, kami belum pernah bertemu. Betul, jangan main-main di Malang padahal banyak atraksi menarik lho.

Sedangkan Mbak Ardiba dan Koh Deddy baru saja bertemu melalui grup Kekinian Blogger. Awal saya bertemu dengan Mbak Ardiba, beliau masih berada di Yogyakarta, namun beliau belum pernah mengadakan pertemuan kopdar di Yogyakarta sebelumnya, melainkan telah kembali ke kampung halamannya. Dengan Koh Deddy, kami pernah bertemu ketika kami berdua menghadiri sebuah acara di Jakarta. Koh Deddy berusia sebelas atau dua belas tahun dengan Yayan, seorang blogger perjalanan yang menyenangkan dan pemenang kontes reguler.

Tiket Pesawat Palembang Lombok: 5 Pilihan Langsung

Tiket Pesawat Palembang Lombok: 5 Pilihan Langsung

Ketiga sahabat ini adalah salah satu alasan mengapa saya ingin pergi ke Palembang. Alasan lainnya adalah: Saya ingin mencicipi dari mana makanan Pempek berasal karena selama ini saya hanya bisa mencicipinya dari penjual Pempek di Malang. Pasti beda banget, Pempek asli buatan orang Palembang dan Pempek KW hehehe. Kemudian saya juga akan mengunjungi tempat-tempat terkenal Sumatera Selatan, seperti Jembatan Ampera, Benteng Kuto Besak, Museum Balaputra Dewa, Kampung Arab Al-Munawar, Masjid Cheng Ho di Palembang dan Bait Al-Quran Al Akber.

Penerbangan Pertama Saat Pandemi 2021: Jogja

Saya baru saja memeriksa tanggalnya, mungkin saja ulang tahun saya bulan depan. Jadi saya sangat ingin bisa merayakan ulang tahun bersama keluarga dan ketiga teman saya di Palembang. Perayaan ulang tahun adalah suatu keharusan ketika kembali ke Palembang, dilanjutkan dengan pempek di malam hari di Jembatan Ampera.

Jika Anda ingin mengunjungi Palembang, hal pertama yang harus diperhatikan adalah transportasi. Ya, karena saya bepergian dengan anak kecil, saya akan menggunakan moda transportasi terbaik. Sekarang cara transportasi paling praktis adalah pesawat terbang. Tapi tidak dipungkiri kalau harga tiket pesawat khususnya untuk kami berempat dari Malang ke Palembang memang berat di halaman. Jadi kita harus pintar-pintar mencari penerbangan murah.

Selain terbang, kita juga membutuhkan akomodasi saat berada di Palembang. Kalau soal akomodasi, saya sering booking lewat Airy Rooms karena bisa dapat kamar bagus dengan harga yang ramah budget. Jika saya tidak salah, saya telah memesan hotel melalui Airy Room sebanyak 4 kali dan secara umum saya senang dengan fasilitas dan kualitasnya.

Belakangan, setelah booking hotel dengan Airy Rooms, saya mengetahui bahwa Airy Rooms juga menawarkan perjalanan udara. Saya penasaran, jadi saya mencoba mencari tiket pesawat Malang-Palembang.

Kekurangan & Keunggulan Traveloka

Ya, aplikasi tiket Airy Room juga menyertakan pembuatan filter agar hasil pencarian sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kita. Filternya adalah: jenis penerbangan (langsung atau tidak langsung), kategori harga, waktu keberangkatan, waktu kedatangan, dan penerbangan. Saat ini terdapat 4 maskapai yaitu Wings Air, Citilink, Batik Air dan Garuda Indonesia.

Saya memilih terbang dengan Citilink karena waktu keberangkatannya lebih awal. Saya telah mencoba penerbangan Citilink dan merasa nyaman dengan harga yang kompetitif, dan saya menyukai pembacaan pantone oleh pramugari selama dan setelah lepas landas.

Namanya juga wisata keluarga, tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit, jadi biasanya saya mencari perbandingan di website atau aplikasi lain untuk mencari harga yang paling murah. Maka saya mencoba mencari tiket pesawat PP Malang-Palembang di salah satu situs booking hotel dan pesawat terpopuler di kalangan traveler yaitu PegiPegi dan Tiket.com.

Tiket Pesawat Palembang Lombok: 5 Pilihan Langsung

Dan ternyata harga tiket pesawat PP Malang-Palembang lebih murah di Airy Byumba dibanding PegiPegi dan Tiket.om. Terlihat pada gambar di bawah, dengan asesoris yang sama, bagasi 20 kg dan harga airport tax. Selisih Airy dan PegiPegi hanya Rp. 30.000, sedangkan selisih Airy dan Tiketcom adalah Rp. 90.000. Jelek untuk ditaruh di tanah atau beli oleh-oleh untuk kerabat.

Bisnis Indonesia 2 Agustus 2022

Ada baiknya aplikasi Airy Rooms, meski sudah mulai booking tiket pesawat, bisa menawarkan harga yang kompetitif, bahkan lebih murah dari 2 situs booking tiket terpopuler di dunia. Mulai sekarang, jangan ragu untuk memesan tiket pesawat melalui Airy Rooms untuk perjalanan Anda selanjutnya. apakah kamu tahu Seperti, saya benar-benar produk silang, Anda tahu. Barat dan Selatan dalam satu kesatuan. Ibu saya dari Sumatera Barat, ayah saya dari Sumatera Selatan. Oleh karena itu, ada dualitas aliran darah di tubuh saya, yaitu aliran ‘kru tim’ dan ‘aliran wong kito galo’. Hehe.

Ayah saya lahir di Prabumulih. Sayangnya, sebelum dia meninggal, saya belum pernah menginjakkan kaki di desa kelahiran ayah saya. Melalui cerita ayah saya ketika masih hidup, saya sering mendengar nama-nama kota di Sumatera Selatan, seperti Palembang, Prabumulih, Lahat, Muara Enim, Lubuk Linggau dan masih banyak lagi. Kisah-kisah yang diceritakan ayahnya dipenuhi dengan cerita tentang masa kecil ayah saya, asuhannya, dan keterikatannya dengan ibu saya. Di antara semua cerita ayah saya, yang paling menyentuh saya adalah cerita yang terjadi padanya di kereta, ketika dia terpisah dari kakeknya.

Ceritanya, saat itu kakek nenek ayah saya mengunjungi Lubuk Linggau dengan kereta api. Saat berada di kereta, ayah kecil itu tidak duduk. Jadi saat nenek tidur, saat kakek ke kamar mandi, ayah kecil turun dari kursi. Panjang gerobak setelah gerbong yang dia lewati tidak tahu bahwa itu telah membawa ayah muda itu menjauh dari kakeknya. Saya tidak bisa membayangkan betapa takutnya orang tua saya saat itu. Untung kondektur kereta api melihat ayahnya sibuk menyaksikan pemandangan dari salah satu jendela yang terbuka. Ayah muda itu kembali bersama kakek-neneknya.

Sejak saya mendengar cerita ayahnya, saya selalu penasaran untuk melihat dan mendengarnya ketika saya naik kereta. Tapi sayangnya, saya memiliki sekitar 4 di kepala saya sejauh ini, saya belum pernah naik kereta. Jadi, saya merencanakan liburan keluarga di kampung halaman ayah saya, saat itu beberapa hari menjelang Imlek, dan untungnya, anak-anak dalam keluarga juga sedang berlibur. Momen ini juga bertepatan dengan nubile 10 tahun pernikahan. Alhamdulillah, kami memiliki cukup banyak tabungan yang telah kami kumpulkan selama beberapa tahun terakhir. Sekarang, jika tidak ada yang lain, adalah waktu yang tepat untuk berlibur bersama keluarga yang selalu kita impikan.

Alasan Wajib Pencantuman Nomor Telepon Yang Terkoneksi Whatsapp Dan E Mail Ketika Pembelian Tiket Pesawat

Anda pernah mendengar tentang Pegipegi, kan? Situs web perjalanan memudahkan untuk memesan penerbangan, hotel, dan kereta api. Nah, aplikasi baru ini dirancang untuk membuat pengguna senang.

Saya berusaha merencanakan dengan baik agar rencana liburan berjalan dengan lancar. Mulai dari penumpang, transportasi yang digunakan, akomodasi, hingga destinasi wisata yang diinginkan. Semuanya harus direncanakan dengan hati-hati untuk merencanakan harga secara memadai.

Jadi, rencana perjalanan liburan keluarga saya kali ini adalah Pekanbaru – Palembang – Prabumulih – Muara Enim – Lahat – Lubuk Linggau – Palembang – Pekanbaru, berangkat tanggal 1 Februari 2019, dan tanggal 6 Februari 2019 kembali.

Tiket Pesawat Palembang Lombok: 5 Pilihan Langsung

Pertama saya cek harga tiket pulang pergi dari Pekanbaru ke Palembang untuk 2 orang dewasa, 1 anak dan 1 anak. Saya memilih harga tiket pesawat termurah dan menemukan Wings Air dengan total harga pulang pergi Rp. NOK 6.540.000

Akhirnya Mudik Meski Harga Tiket Pesawat Mahal Bikin Bergidik

Untungnya, ada kesempatan promo dari Pegipegi. Saya mendapat uang harga Rp. 188.000,- jadi harga tiket pesawat yang harus saya bayar adalah Rp. NOK 6.352.000

Kemudian, saya mencari jadwal kereta dari Palembang ke Prabumulih. Untung ada aplikasi Pegipegi, jadi nggak perlu bingung cari jadwal keretanya. Ternyata ada 2 waktu kereta menuju Prabumulih yaitu pukul 08.30 dan 09.30, keduanya kelas ekonomi. Karena pesawat tiba di Palembang pukul 07.40 pagi, saya memilih kereta yang berangkat hanya pukul 09.30 agar tidak terburu-buru. Saya memesan tiket kereta melalui Pegipegi untuk 4 penumpang, Alhamdulillah hanya Rp. 116.000 orang dituduh.

Dengan berkeliling. Diperkirakan kereta akan sampai di Prabumulih pada pukul 01.57 dan 13.27. Tanpa membuang waktu, kami pergi ke Kampoeng Wisata Prabumulih yang juga menawarkan rumah peristirahatan. Jadi sore hari kita akan menghabiskan waktu bersama Kampoeng Wisata, untuk bersantai dari perjalanan cepat. Akomodasi di Central City Hotel dibandrol dengan harga Rp 351.000 per malam.

Keesokan harinya, sebelum menuju ke Muara Enim, kami menyempatkan diri untuk jalan-jalan di Pantai Pasir Payutat. Laut ada di atas meja. Nah, luar biasa, bukan? Pantai Pasir Payutat sebenarnya berada di kanan kiri Sungai Lematang. Namun karena kedua sisi sungainya berupa gurun pasir luas yang menyerupai pantai, maka dinamakan Pantai Pasir Payutat. Dipadukan dengan kearifan lokal Prabumulih menjadikan lautan ini semakin indah.

Pesawat Garuda Tawarkan Promo Tiket Lebaran Ke Jakarta

Tempat lainnya adalah Muara Enim. Kereta api tujuan Muara Enim berangkat pukul 11.10 dan dijadwalkan tiba di Muara Enim pukul 12.50. Saya juga membeli tiket kereta api untuk 4 penumpang seharga Rp 116.000.

Sesampainya di Muara Enim adalah makan malam, selanjutnya kami menuju tempat selanjutnya yaitu Hotel Griya Sintesa Muara Enim. Saya memilih Kamar Superior Double dengan harga Rp 394.000 per malam. Setelah istirahat, sholat dan makan, kami menyempatkan waktu sore hari untuk mengunjungi objek wisata yang ada di Muara Enim yaitu Mini Zoo dan Taman Cinta Bukit Asam. Matahari yang tidak lagi terik membuat kedua tempat wisata ini cocok untuk dijelajahi sore hari. Sore harinya habiskan dengan menikmati kolam renang dan Taman Adipura Muara Enim. Di sini, pengunjung dapat menikmati tarian musik di pasar. Terdapat juga taman bermain anak-anak dan fasilitas restoran. Sekarang

Tiket pesawat palembang semarang langsung, tiket pesawat bengkulu palembang langsung, tiket pesawat palembang surabaya langsung, harga tiket pesawat solo palembang langsung, tiket pesawat pekanbaru palembang langsung, tiket pesawat jogja palembang langsung, harga tiket pesawat jogja palembang langsung, tiket pesawat jogja lombok langsung, tiket pesawat palembang lombok, harga tiket pesawat palembang lombok, harga tiket pesawat dari palembang ke lombok, tiket pesawat medan palembang langsung

Artikel tentang Tiket Pesawat Palembang Lombok: 5 Pilihan Langsung dapat Anda temukan di wartasembada.com.