Tiket Pesawat Tanjung Pinang Jakarta: Diskon Akhir Pekan!

Tiket Pesawat Tanjung Pinang Jakarta: Diskon Akhir Pekan! – . Bagi yang sedang bepergian atau berencana pulang kampung dan sedang menunggu tiket pesawat murah, pemerintah Indonesia melalui Kementerian Perhubungan sedang memberikan diskon atau potongan harga tiket pesawat ke 10 destinasi wisata di Indonesia.

Hal ini disebabkan menurunnya jumlah wisatawan mancanegara maupun domestik akibat penyebaran virus Corona atau COVID-19 di belasan negara di dunia.

Tiket Pesawat Tanjung Pinang Jakarta: Diskon Akhir Pekan!

Tiket Pesawat Tanjung Pinang Jakarta: Diskon Akhir Pekan!

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan diskon 50 persen akan diberikan untuk keberangkatan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Pemberian diskon 50 persen ke 10 destinasi didukung dengan formula dan aturan yang ada, serta dapat diterapkan secara cepat dan tepat.

Pengalaman Dan Kebijakan Refund Citilink Terkait Covid 19

“Mulai besok, 1 Maret, Anda bisa menikmati diskon 50 persen tiket pesawat yang berlaku hingga Mei 2020. Kalau meningkat signifikan, bisa diperpanjang,” kata Menteri Perhubungan Budi Karya. Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu (2 Mei 2020).

Menhub juga mengatakan, diskon tersebut berlaku untuk penerbangan pulang pergi di 10 rute yang telah ditentukan. Sepuluh destinasi tersebut adalah Denpasar, Batam, Yogyakarta, Labuan Bajo, Lombok, Malang, Manado, Silangit, Tanjung Pandan, dan Tanjung Pinang. Aturan pengecualian ini juga akan diatur dalam Peraturan Presiden (Perpres).

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengatakan pemberian insentif kepada maskapai akan mempengaruhi perkembangan pariwisata di Indonesia akibat virus corona.

“Kita izinkan 25 persen dari kapasitas (kursi pesawat), dan dari situ minimal bisa 20 persen,” kata Menteri Perhubungan Provinsi Senaya Jakarta, Rabu (26/2/2020).

Peraturan Perjalanan Khusus Pesawat, Kereta Api, Dan Bus

Diketahui, untuk meningkatkan jumlah wisatawan domestik, pemerintah memutuskan memberikan 25% kursi di 10 rute hingga diskon 50%.

Lebih lanjut Menhub menjelaskan, insentif ini akan dilaksanakan mulai 1 Maret dan akan dilaksanakan selama 3 bulan. Namun, belum jelas apakah promosi ini akan dilaksanakan selama Lebaran 2020.

“Prinsipnya kita kasih kesempatan ya untuk 3 bulan pertama. Kalau situasi (virus corona) pulih ya. Kalau tidak, kita pertimbangkan perpanjangan,” pungkas Menhub. Garuda Indonesia, maskapai penerbangan nasional, kembali menjadi tuan rumah Garuda Indonesia Trade Fair (GATF), kali ini dengan dukungan penuh dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI). Event offline tersebut akan diselenggarakan mulai 10-12 Desember 2021 di The Hall Mall lantai 8, Senayaan. Sementara itu, acara daring akan diselenggarakan mulai 10 hingga 16 Desember 2021 melalui www.gatf2021.com. .

Tiket Pesawat Tanjung Pinang Jakarta: Diskon Akhir Pekan!

GATF 2021 telah menjadi acara reguler sejak dimulai pada tahun 2008, dan Garuda menawarkan berbagai macam tiket penerbangan dan paket perjalanan domestik dan internasional dengan program promosi khusus ini dan lebih banyak lagi dengan diskon tiket pesawat. hingga 80% pada beberapa rute yang dipilih dan nilai tambah lainnya.

Tiket Pesawat Murah Tapi Dijatah

Ade R. Susardi, Director of Services and Sales Garuda Indonesia mengatakan, penyelenggaraan GATF kali ini merupakan bentuk komitmen untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional, khususnya industri pariwisata, dengan berbagai keistimewaan dan penawaran menarik. Untuk semua orang Indonesia yang ingin terbang ke tujuan wisata utama negara.

Langkah-langkah GATF juga merupakan dorongan tersendiri untuk pemulihan kinerja. Dengan semakin tingginya kepercayaan masyarakat untuk terbang kembali, kami berharap program promosi khusus event GATF ini dapat menambah nilai bagi masyarakat dalam merencanakan perjalanannya sedini mungkin.

“Garuda Indonesia bekerjasama sebagai bank partner dengan BNI kali ini menawarkan berbagai rencana penerbangan seru ke destinasi wisata unggulan seperti Denpasar, Labuan Bajo, Sorong, Medan, Lombok dan Surabaya sebagai bagian dari event GATF,” ujarnya. dikatakan . teguran tertulis, Selasa (7/12/2021).

“Kehadiran GATF 2021 tidak hanya akan meningkatkan kerjasama para peserta ekosistem pariwisata dengan menawarkan berbagai pilihan dan memudahkan masyarakat untuk berwisata, tetapi kami juga berharap dapat mendorong pemulihan ekonomi kawasan mendukung ke berbagai arah. ,” dia menambahkan. .

Gatf Kembali Digelar, Ada Promo Tiket Pesawat Hingga 80%

Dikatakannya, meskipun GATF 2021 adalah saat yang tepat bagi masyarakat untuk merencanakan perjalanannya, Garuda Indonesia akan dapat menawarkan tarif terbaik selama acara tersebut dan terbang dengan aman dan nyaman ke destinasi utama Indonesia dalam penerbangan dengan ‘komitmen terhadap kesehatan. protokol untuk semua lini operasi.

“Masa perjalanan dimulai dari 15 Desember 2021 sampai dengan 22 November 2022, sehingga kami berharap dapat memberikan keleluasaan kepada pengguna jasa untuk menjadwalkan penerbangannya lebih awal sesuai dengan kebutuhan perjalanannya,” jelas Ade.

Untuk GATF 2021, Garuda Indonesia memberikan diskon hingga 80% untuk tiket pesawat dari Jakarta ke 11 destinasi domestik melalui program “Best Deal”. Diskon ini diberikan untuk penerbangan ke 10 destinasi wisata yang ditunjuk Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

Tiket Pesawat Tanjung Pinang Jakarta: Diskon Akhir Pekan!

Resti Kusandarina, Corporate Vice President and Corporate Social Responsibility Citilink Indonesia mengatakan, hingga saat ini Citilink Indonesia menerapkan aturan diskon tarif penerbangan yang ditetapkan Kementerian Perhubungan. Saat dihubungi pada Minggu (3/1/2020), Rest mengatakan: “Ya, saya menerimanya.”

Strategi Mencari Tiket Pesawat Murah, Ada Tips Aman Juga Lho

Dijelaskan, diskon tiket pesawat tersebut merupakan tiket pesawat yang telah diatur sebelumnya ke 10 destinasi antara lain Denpasar, Batam, Jogja, Labuan Bajo, Lombok, Malang, Manado, Silangit, Tanjung Pandan, dan Tanjung Pinan.

Namun, saat ditanya lebih lanjut berapa tiket per hari yang didiskon, dia mengaku tidak menghitung.

“Untuk detail tiketnya belum kami konfirmasi, kebijakannya kemarin, jadi nanti akan kami cek lagi. Kami melakukan perubahan yang diharapkan pemerintah sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah,” ujarnya.

Ia menegaskan Citilink Indonesia mendukung penuh kebijakan pemerintah berupa diskon 50 persen tiket pesawat domestik untuk meningkatkan daya tarik wisata diskon ini bagi masyarakat Indonesia.

Diskon Terbatas Untuk Tiket Pesawat Mulai Maret Hingga Akhir Mei

Meski menyebut belum ada kasus orang yang terjangkit virus tersebut di Indonesia, masyarakat tentu mengkhawatirkan dampak dari virus corona.

“Ya, saya berharap penurunan harga tiket pesawat ini bisa menyemangati penumpang. Tentu saja, saya ingin itu sesuai dengan tujuan pemerintah,” ujarnya.

Resty mencontohkan, pihak Citilink akan menjual seluruh tiket domestik setiap hari. Meski jumlah tiket untuk tiga bulan ke depan belum fix.

Tiket Pesawat Tanjung Pinang Jakarta: Diskon Akhir Pekan!

“Kalau mau sell out total, pasti bisa. Saat ini kami sedang menyelaraskan target pertumbuhan persentase dengan rencana 3 bulan ke depan,” tutupnya.

Tiket Pesawat Sriwijaya Air

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengatakan pemberian insentif kepada maskapai akan mempengaruhi perkembangan pariwisata di Indonesia akibat virus corona.

Mulai hari ini, Minggu 1 Maret 2020, pemerintah memutuskan untuk menerbitkan tiket pesawat ke 10 destinasi domestik dengan harga diskon. Sale ini akan berlangsung selama 3 bulan, hingga 31 Mei 2020.

Diskon ditawarkan untuk penerbangan ke 10 destinasi wisata, antara lain Batam, Denpasar, Yogyakarta, Lombok, Labuan Bajo, Malang, Manado, Silangit, Tanjung Pandan, dan Tanjung Pinan.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan: “Mulai 1 Maret, Anda dapat menikmati diskon hingga 50 persen untuk harga tiket pesawat, yang berlangsung hingga Mei 2020. Jika ada kenaikan yang signifikan, nanti kami evaluasi dapat diperpanjang.” Antara, Minggu (2020/01/3) .

Tiket Pesawat Citilink

Budi Karya memperkirakan jumlah penumpang yang mendapat potongan tarif selama tiga bulan itu sekitar 430.000.

Diskon 25% untuk setiap penerbangan. Dengan kata lain, jika satu pesawat memiliki 100 kursi, 25 kursi didiskon.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar dua kali rapat terbatas untuk mencari solusi penurunan pariwisata domestik, terutama akibat wabah virus corona.

Tiket Pesawat Tanjung Pinang Jakarta: Diskon Akhir Pekan!

* Fakta atau Fiksi? Untuk memverifikasi keaslian informasi yang Anda bagikan, hubungi WhatsApp di 0811 9787 670 dan masukkan kata kunci yang diinginkan.

Garuda Beri Diskon Tiket Gede Gedean! Simak Rute Dan Harga Promonya

Putri Ariani tak hanya memesona para juri America’s Got Talent, tempat masa kecilnya dan Indy Barends bersinar.

Putri Ariani mengungkapkan, setiap kali mencapai Golden Buzzer di America’s Got Talent, ia selalu kalah setiap bertanding.

Ganjar Pranovo dan Erik Tohir Tampil di Acara Peresmian Lampion Borobudur, Netizen Sindir Si Putih Yang Gagal di Piala Dunia U20, Jakarta – Bagi yang mudik atau berencana mudik dan menunggu tiket pesawat murah, Pemerintah Indonesia melalui Kemenhub Potongan Harga atau Diskon tiket pesawat untuk 10 tujuan wisata di Indonesia telah diumumkan.

Hal ini disebabkan menurunnya jumlah wisatawan mancanegara maupun domestik akibat penyebaran virus Corona atau COVID-19 di belasan negara di dunia.

Garuda Indonesia Beri Diskon Harga Tiket Pesawat Hingga 15 Persen, Ini Rute Rutenya Halaman All

BACA JUGA: Menteri Perhubungan Jalan dan KPU membahas evaluasi anggaran RKA K/L dan RKP 2024 pada pertemuan ke-5 Republik Korea.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan diskon 50 persen akan diberikan untuk keberangkatan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Diskon 50 persen di 10 destinasi didukung dengan aturan dan regulasi yang berlaku, sehingga dapat dilaksanakan dengan cepat dan tepat.

“Mulai besok, 1 Maret, Anda bisa mendapatkan diskon 50 persen untuk tiket pesawat yang berlaku hingga Mei 2020. Kalau ada kenaikan yang signifikan, baru kami nilai apakah bisa diperpanjang,” kata Menhub, menginformasikan Budi Karya Terminal 3. Dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu (2/5/2020).

Tiket Pesawat Tanjung Pinang Jakarta: Diskon Akhir Pekan!

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengatakan pemberian insentif kepada maskapai akan mempengaruhi perkembangan pariwisata di Indonesia akibat virus corona.

Garuda Indonesia Gelar Promo Diskon Tiket Pesawat Sebesar 25 Persen

Pesawat Garuda Indonesia Airlines terparkir di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten (16 Mei 2019). Pemerintah akhirnya menurunkan tarif angkutan udara atau Air Transport Ceiling (TBA) sebesar 12-16 persen mulai hari ini. (/Faizal Fanani)

Menhub juga mengatakan, diskon tersebut berlaku untuk penerbangan pulang pergi di 10 rute yang telah ditentukan. Sepuluh rute tersebut adalah Denpasar, Batam, Jogja, Labuan Bajo, Lombok, Malang, Manado, Silangit, Tanjung Pandan,

Tiket jakarta tanjung pinang, tanjung pinang jakarta, tiket pesawat ke tanjung pinang, harga tiket jakarta tanjung pinang, tanjung pinang ke jakarta, diskon akhir pekan superindo, tiket pesawat jakarta ke tanjung pinang, ekspedisi jakarta tanjung pinang, tiket pesawat jakarta tanjung pinang, pesawat jakarta tanjung pinang, tiket pesawat tanjung pinang, diskon akhir pekan

Postingan soal Tiket Pesawat Tanjung Pinang Jakarta: Diskon Akhir Pekan! dapat Anda temukan di wartasembada.com.