Wisata Alam Alam Sutera, Liburan Di Tengah Kenyamanan Kota

Wisata Alam Alam Sutera, Liburan Di Tengah Kenyamanan Kota – Jika Anda sedang mencari tempat untuk menghabiskan waktu bersama teman atau kekasih, Anda bisa datang ke Alam Sutera. Banyak tempat menarik untuk dikunjungi.

Apakah Anda tahu ke mana Anda pergi? Apakah Anda ingin menghadapi kemacetan lalu lintas di Benyamin? Pergi ke Jakarta dengan bus tingkat? Apakah Fan bersenang-senang? Atau pergi ke bioskop untuk menonton film?

Wisata Alam Alam Sutera, Liburan Di Tengah Kenyamanan Kota

Wisata Alam Alam Sutera, Liburan Di Tengah Kenyamanan Kota

Yang suka banget foto dengan background lucu atau instagrammable wajib datang ke Broadway Alam Sutera. Tempatnya mudah ditemukan karena Broadway ada di Jl Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang Selatan. Lokasinya berada di dalam kompleks Flavir Bliss.

Cuaca Panas Memang Enak Nyantai Makan Es Krim, Sini Ke Alam Sutera

Saat memasuki area Broadway, pertama-tama Anda akan diminta untuk check-in di Pedulinindungi. Anda dapat melihat pengumuman yang mengatakan bahwa pada akhir pekan dan hari libur, wisatawan akan dikenakan biaya Rp 30.000, yang dapat ditukar dengan makanan lezat di kemudian hari.

Anda juga dapat menemukan masakan modern di sini. Ada berbagai macam minuman, termasuk jus buah, kopi, dan makanan berat. Ada juga toko Vintage Vibes yang menjual berbagai kebutuhan rumah bertema vintage.

Jika Anda hanya ingin bersantai, lihat, Anda bisa. Ada bangku yang tersedia untuk penggunaan umum.

Untuk jam buka Anda bisa berkunjung dari pukul 08.00 WIB-22.00 WIB. detikcom merekomendasikan datang setelah Asar saja jika tidak ingin kepanasan.

Tempat Wisata Nuansa Alam Di Jakarta

Kopi Nako tidak hanya tersedia di Bogor, tapi juga di Alam Sutera, Tangerang Selatan. Alamat Kopi Nako ada di Jl Alam Utama No 5, Pakulonan, Kec. Serpong, Tangerang Selatan. Tempat ini sangat dekat dengan salah satu kedai es krim yang viral di media sosial yaitu Vilo Gelato Alam Sutera. Mereka selanjutnya!

Tempatnya luas dan terlihat nyaman. Area kafe dihiasi dengan pepohonan dan berbagai tanaman membuatnya terlihat keren. Bentuk bangunan kafenya juga unik, dengan warna utama abu-abu dan hitam.

Anda dapat memilih apakah ingin bersantai di luar ruangan, di dalam ruangan, atau semi terbuka. Ada banyak meja dan bangku. Jadi orang yang masih bekerja di rumah bisa bekerja di sini.

Wisata Alam Alam Sutera, Liburan Di Tengah Kenyamanan Kota

Selain aneka kopi, ada juga aneka snack untuk makanan berat. Jadi meski berjam-jam di sini, Anda tidak perlu khawatir dengan gas dari kopi. Nasi, nasi goreng, olahan mie aneka rasa, roti bakar aneka rasa, donat, pisang dan kentang goreng. pergi Di sana? Jangan khawatir, ada pertunjukan touring ala teater Broadway di Indonesia bernama Broadway Alam Sutera.

Broadway Alam Sutera (harga Tiket, Jam Buka & Kuliner)

Tempat wisata ini merupakan wisata gratis Tangerang yang mengusung konsep teater Broadway di New York. Kamu yang ingin menghabiskan liburan akhir pekan dan mengunjungi tempat-tempat wisata Instagrammable, namun tidak perlu pergi jauh dari kota atau bahkan ke luar negeri, Broadway Alam Sutera perlu banget kamu jadikan sebagai rekomendasi travellingmu.

Informasi lebih lanjut mengenai Broadway Alam Sutera Tourist Attraction Review bisa Anda cek di ulasan kali ini. Mari kita periksa!

Dibuka untuk umum sejak November 2020, objek wisata ini menjadi tempat asyik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman, cari foto dan cari wisata kuliner.

Seperti yang sudah banyak orang sebutkan, bagian paling menarik dari Broadway Alam Sutera adalah desain eksteriornya yang sangat mirip dengan Broadway di New York.

Wisata Broadway Alam Sutera: Lokasi, Harga, Dan Berbagai Fakta Uniknya

Anda akan melihat layar besar bertuliskan “Broadway” di pintu masuk dan di tengah halaman, rambu-rambu jalan dengan warna hitam putih yang sangat khas, trotoar rumput yang berjejer di depan para penyewa, dan banyak lagi. lagi

Penghuni kawasan wisata ini memiliki tema dan ciri khas yang berbeda satu sama lain. Sehingga saat Anda memotret salah satu tenant, hasilnya akan terlihat berbeda dengan saat Anda memotret tenant lainnya.

Ada juga dinding yang dihiasi tulisan yang sangat mirip dengan sampul majalah atau koran. Tempat foto ini juga sangat asli dan indah. Sempurna untuk melengkapi tayangan meriah di Instagram.

Wisata Alam Alam Sutera, Liburan Di Tengah Kenyamanan Kota

Jika Anda datang ke tempat wisata ini pada malam hari, Anda akan menemukan suasana yang sangat kontras dengan saat Anda datang ke sini pada siang hari. Pasalnya, pada malam hari kawasan wisata ini dihiasi dengan lampu warna-warni yang tentunya menambah keindahan tempat tersebut.

Mengunjungi Hey Beach Alam Sutera, Kafe Unik Bernuansa Pantai Di Tangerang

Selain kawasan wisata di Alam Sutera tersebut, Tangerang memiliki tempat pertemuan estetika lainnya yaitu Scientia Square Park. Bagaimana dengan tempat wisata tersebut, baca: Scientia Square Park Tangerang, Ruang Hijau Terbuka Untuk Bersantai Akhir Pekan

Perjalanan ke Broadway Alam Sutera tidak akan lengkap tanpa menyempatkan diri untuk menikmati ragam makanan yang tersedia. Apalagi buat turis lapar yang jalan-jalan buat foto-foto, wisata kuliner wajib banget.

Pecinta Ramen harus mencoba berbagai menu ramen yang ditawarkan Kokku Ramen. Dalam suasana yang asyik, Anda bisa memesan menu ramen super enak di sini, seperti gold ramen, tandan ramen, black ramen, dan oily soba. Selain aneka ramen, Anda juga bisa memesan menu lain seperti sate Jepang dan rice bowl.

Jika Anda penggemar makanan khas Meksiko, di Broadway Alam Sutera Anda bisa bersantai sambil menikmati beragam menu yang ditawarkan oleh Carnerito. Di tempat ini, Anda bisa menikmati berbagai macam taco daging sapi atau ayam yang lezat, burrito, kentang goreng dan berbagai makanan ringan lainnya.

Foto & Harga Menu Otella & Buranchi Restaurant Alam Sutera

Selain tenant di atas, masih ada tenant lain yang bisa dipilih seperti Konnichiwa Coffee, Joomba Juice Bar, Daily Box, dll. Area Memasak Broadway Alam Sutera memiliki sekitar 24 tenant.

Kopi Soo Soo adalah merek kopi di bawah Gading Martin. Salah satu tenant di kawasan Broadway Alam Sutera. Tempatnya sangat nyaman. Deretan bangku kayu.

Ada cukup banyak ragam menu kopi yang bisa dipesan di sini. Salah satu variasi yang wajib kamu coba adalah soosoo chocolate coffee. Menu ini merupakan campuran bubuk kopi, biji kakao, dan gula aren.

Wisata Alam Alam Sutera, Liburan Di Tengah Kenyamanan Kota

Ada lebih banyak makanan Jepang yang enak daripada hanya ramen. Selain ramen, ada berbagai makanan khas Jepang lainnya yang wajib dicoba, seperti hot spring tamako, takoyaki, yakitori, nugget ayam goreng bunga dan burung, truffle goreng, dorayaki, ludah madu dalam berbagai hidangan mentai untuk diolah. Saat datang ke Tokusei, Anda bisa mencicipi semua makanan khas Jepang tersebut.

Wisata Broadway Alam Sutera, Nikmati Nuansa Ala New York Di Tangerang

Cinta Lagi Coffee adalah kedai kopi yang sama nyamannya. Kafe ini menyajikan kopi nikmat dalam berbagai rasa, serta makanan ringan seperti tapioka dan keripik.

Sebenarnya ada cukup banyak menu kopi yang bisa dipesan di sini. Namun untuk menu andalan Cinta Lagi Coffee yang disukai banyak orang, wajib dipesan antara lain American black coffee, hand-made blend, cappucino dan latte.

Di kawasan Alam Sutera Broadway juga terdapat toko khusus yang menjual berbagai produk kesayangan. Mulai dari tas, aksesoris dan baju dari brand lokal hingga tas, aksesoris dan baju dari brand internasional. Orang-orang yang menyukai barang antik juga bisa menemukan banyak barang antik di sini.

Label harga juga bervariasi. Ada yang menjual mulai dari beberapa ratus ribu hingga jutaan rupiah. Namun, karena semua barang yang dijual adalah barang bekas, yaitu barang yang telah digunakan oleh orang lain, bisa juga dikatakan barang bekas, sehingga harga untuk mendapatkan barang tersebut tidak mahal.

Rekomendasi Tempat Wisata Tangerang Yang Wajib Dikunjungi

Kualitasnya tak terbantahkan. Barang bekas dijual dengan kondisi sangat baik. Selain bisa dipakai sendiri, kamu juga bisa membelinya untuk teman, keluarga atau kerabat.

Meski dibilang masuk gratis, masuk ke Broadway Alam Sutera tetap bukan pilihan. Jadi bagi calon pengunjung harus scan kode QR dan mengisi data pengunjung.

Kode QR dapat digunakan sebagai tiket masuk untuk 5 orang. Setelah memindai kode QR dan mengisi formulir informasi pengunjung, Anda dapat memasuki area wisata.

Wisata Alam Alam Sutera, Liburan Di Tengah Kenyamanan Kota

Jika Broadway di Alam Sutera belum cukup memuaskan hasrat menjelajah di Tangerang, Anda juga bisa datang ke tempat wisata di Tangerang lainnya. Baca: 15 Tempat Wisata di Tangerang yang Wajib Dikunjungi

Kost Di Alam Sutera

Berikut ini beberapa informasi yang bisa kami berikan mengenai tempat wisata baru Tangerang yang Instagrammable, Broadway Alam Sutera. Teman-teman yang ingin menghabiskan liburan seru di dalam dan sekitar Jakarta wajib datang ke Broadway Alam Sutera dan selamat berlibur!

Wisata Gratis di Bali – Wisata Alam Menakjubkan, Pantai Pasir Putih, Kekayaan Budaya dan Tradisi, Ditambah Attitude…

Martabak Terbaik di Jakarta – Martabak dan Jakarta memiliki sejarah yang tak terpisahkan. Karena pedagang India membawa…

Satu Satrio – Selain menjadi ibu kota negara tempat terpusatnya seluruh administrasi negara, Jakarta juga menjadi…

Lokasi Dan Harga Menu Vilo Gelato Alam Sutera Tangsel

Wisata Murah dan Viral di Jakarta – Kita semua tahu bahwa Jakarta resmi berubah menjadi kota besar yang ramai 24/7…

Review Makanan Murah Grand Indonesia – Grand Indonesia merupakan pusat perbelanjaan yang terletak di pusat kota Jakarta. Mall bersama keluarga… Konsep Broadway Alam Sutera merupakan destinasi wisata baru di Tangerang Selatan. Tempat wisata ini terinspirasi dari jalanan Broadway di New York, AS.

Tak heran banyak anak muda yang penuh rasa ingin tahu di sini. Sebelum kamu berkunjung ke sana, simak dulu informasi wisata Broadway Alam Sutera ini!

Wisata Alam Alam Sutera, Liburan Di Tengah Kenyamanan Kota

Cara termudah adalah dari Jakarta. Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 40 menit dan jarak tempuh 30 kilometer.

Wisata Terbaru Di Tanggerang, Ada Jalan Ala New York, Loh !

Jika datang dari Jakarta Pusat, silakan berkendara ke Jalan Lingkar Dalam Jakarta. Ikuti jalan tersebut dan masuk ke Tol Jakarta-Tangerang. Setelah keluar dari tol Tangerang, terus ikuti Jalan Raya Serpong dan belok kiri ke Jalan Bayangkara Pusdiklantas di Kota.

Tempat liburan di jawa tengah, liburan keluarga di jawa tengah, destinasi liburan di jawa tengah, liburan di dieng jawa tengah, rekomendasi liburan di jawa tengah, wisata di alam sutera tangerang, rekomendasi tempat liburan di jawa tengah, wisata di alam sutera, liburan di jawa tengah, tempat wisata di alam sutera, tempat liburan keluarga di jawa tengah, liburan murah di jawa tengah

Artikel mengenai Wisata Alam Alam Sutera, Liburan Di Tengah Kenyamanan Kota bisa Anda baca di wartasembada.com.