Wisata Alam Magelang: 7 Tempat Dengan Pemandangan Indah

Wisata Alam Magelang: 7 Tempat Dengan Pemandangan Indah – Saat liburan tiba, kota ini dipenuhi pengunjung dari dalam maupun luar kota. Bahkan wisatawan mancanegara datang ke Magelang untuk mengikuti ratusan wisata. Nah, salah satu yang paling terkenal adalah Candi Borobudur, sebuah perjalanan jauh yang menjadi keajaiban dunia.

Melihat banyaknya tempat wisata, kini mereka menawarkan wisata di luar Candi Borobudur. Dengan

Wisata Alam Magelang: 7 Tempat Dengan Pemandangan Indah

Wisata Alam Magelang: 7 Tempat Dengan Pemandangan Indah

Tur di Magelang adalah lagu pertama Nepal Van Java. Awalnya, tempat ini bukanlah tempat untuk dikunjungi, melainkan desa biasa. Namun yang menarik adalah konstruksi desa ini mirip dengan Nepal, oleh karena itu diberi nama Van Java of Nepal.

Watu Putih Borobudur Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Terbaru

Sejak itu, desa tersebut berkembang. Hampir semua jejaring sosial seperti Instagram dan TikTok penuh dengan unduhan Nepali Van Java ini. Tempat bagi banyak fotografer

Dapat dipilih untuk membuat konten. Apalagi tempatnya di sebelah selatan Gunung Sumbing, pemandangannya makin asri dan sejuk.

Kedua adalah Swargabumi Borobudur. Nama merek ini ditulis sedemikian rupa sehingga menarik bagi orang-orang. Itu terletak di tiga hektar sawah. Di tengahnya ada kanopi putih dan spot foto yang bagus.

Tempat Anda dan keluarga, teman, pasangan atau kerabat bisa berfoto. Karena sawah ini aktif dibudidayakan, pemandangan akan semakin indah jika foto Anda dihias oleh para petani.

Wisata Alam Di Magelang Paling Memesona

Di belakang pegunungan, ada Gunung Silankur. Ini adalah taman yang dirancang dengan indah untuk pejalan kaki pagi dan sore hari. Foto Gunung Silankur memberikan gambaran keseluruhan wilayah Magelang.

Selain fotografi, Anda bisa berkemah di sini. Pihak penyelenggara menawarkan tenda yang bisa Anda sewa bersama keluarga atau pasangan. Jangan salah, pemandangan malam Gunung Silankur juga menakjubkan.

Mengingat pemandangan Magelang yang dikelilingi pegunungan, sebagian besar pariwisata dilakukan di dataran tinggi. Tapi tetap saja, ini adalah nilai jual yang bagus. Yang lagi hits di Magelang adalah Punthuk Mangir Gunung Payung Tempura.

Wisata Alam Magelang: 7 Tempat Dengan Pemandangan Indah

Meski tergolong baru, namun keindahannya tidak kalah dengan jenis Magelang lainnya. Kawasan Mangir Gunung Payung tercipta di dalam hutan. Ada cara yang lebih tinggi. Anda akan melihat payung berwarna berbeda sepanjang perjalanan Anda. Tentu saja, Anda dapat menggunakannya sebagai placeholder foto untuk konten media sosial Anda.

Viral! 4 Keunikan Wisata Terasering Sukamakmur Magelang Yang Bikin Penasaran

Juga akan ada rumah sangkar, rumah hobbit, dan taman bermain. Anak tidak bosan atau lelah saat jam istirahat.

Bosan dengan pegunungan, Magelang juga punya air terjun dan curug. Salah satunya adalah Curug Sigetik. Bisa dibilang air terjun ini

Tetapi ketika Anda tiba, Anda akan memiliki pemandangan yang bagus. Air terjun Sigetic ini seperti desa, damai dan santai. Dia tidak ingin menghabiskan sepanjang hari di sana.

Selain itu kolam di air terjun ini bersih dan dangkal, sehingga anak-anak bisa berenang dengan bebas. Kunjungi Curug Sigetik dan Anda akan langsung mendapatkan pengalaman berwisata yang baru!

Wisata Gunung Di Magelang, Ada Yang Bisa Untuk Kemah Ramai Ramai

Selain air terjun, objek wisata selanjutnya adalah Air Terjun Sekar Langit. Urban legend tempat ini adalah tentang Jaka Tarub dan bidadari bernama Nawang Wulan. Penduduk setempat percaya bahwa angsa emas telah muncul di dekat air terjun.

Untuk menuju ke sini Anda harus berjalan kaki sekitar 10 menit atau 600 meter dari pintu masuk. Di perjalanan Anda bisa melihat hutan pohon bambu yang indah.

Setibanya di sana, Anda akan melihat air setinggi 25 meter. Anehnya, air ini tidak mengering dalam kondisi apapun. Anda bisa menghabiskan waktu dengan berenang atau sekedar bersantai di tepi kolam renang. Perhatian disarankan karena bebatuan di Air Terjun Sekar Langit licin.

Wisata Alam Magelang: 7 Tempat Dengan Pemandangan Indah

Tidak semua orang menyukai wisata alam, mereka lebih suka tinggal di kota dan mencari tempat menarik. Museum OHD sekarang menjadi suatu keharusan.

Menikmati Keindahan Negeri Kahyangan Di Magelang, Bisa Lihat 7 Gunung!

Museum ini dimiliki oleh kolektor seni ternama, Oei Hand Djien (OHD). Dibangun pada tahun 1997 dan menampung lebih dari 2.000 karya seni. Mulai dari lukisan, patung, seni instalasi hingga seni media modern hingga patung.

Jika jiwa seni Anda tinggi, karya-karya OHD memiliki makna yang dalam. Bukan hanya itu, tetapi mereka bisa abadi

Taman Ramadanu adalah tempat yang bagus untuk wisatawan alam. Taman ini memiliki banyak tanaman yang dikenal sebagai bunga Celosia atau tanaman “sisir ayam”.

Ide taman bunga ini mengambil konsep taman bunga Belanda dengan menambahkan kincir angin untuk mewujudkan ide tersebut. Selain itu, ada begitu banyak foto bagus yang sayang untuk dilewatkan.

Inilah Tempat Wisata Di Magelang Yang Viral Di Medsos

Biaya masuknya murah, 5-8 ribu/orang. Ramadan Park buka mulai pukul 19.00 hingga 21.00.

Senja Pagi merupakan destinasi wisata terbaru di Magelang dan sedang berkembang. Berada di Kecamatan Kragon, Madyogondo, Ngablak, Kabupaten Magelang, tempat wisata ini memiliki suasana yang sejuk dan foto yang Instagrammable.

Dengan pemandangan enam gunung yang indah dan panorama lingkungan yang hijau dan asri, semua orang akan betah menghabiskan liburan di sini. Apalagi iklim yang sejuk dan kuliner khas Magelang yang tersedia di kawasan ini menambah kemeriahan para wisatawan.

Wisata Alam Magelang: 7 Tempat Dengan Pemandangan Indah

Properti kini menjadi bagian dari Indonesia © 2016 Real Estate Classifieds Indonesia Private Ltd. Seluruh hak cipta. Materi ini tidak boleh dicetak atau diperbanyak dalam bentuk apapun tanpa izin tertulis terlebih dahulu Banyak orang yang masih percaya bahwa Candi Borobudur adalah daya tarik wisata utama di Magelang. Terletak di Jawa Tengah, Magelang memiliki banyak tempat wisata alam.

Berkunjung Ke Bukit Rhema, Tempat Wisata Di Magelang Yang Terkenal Setelah Film Aadc 2

Saat Anda berkunjung ke Magelang, Anda bisa menemukan banyak tempat wisata alam di Magelang dengan pedesaan yang asri. Dijamin bisa menghilangkan penat dan stress.

Dimana kamu peduli IDN Times daftarkan di bawah ini beberapa tempat wisata di Magelang yang memiliki warna natural dan sangat cocok untuk berfoto!

Silankur View terletak di Dadapan, Mangli, Kecamatan Kaliangkrik, Magelang. Area ini menawarkan pemandangan dari atas. Waktu terbaik untuk berkunjung adalah di pagi hari.

Magelang juga memiliki air terjun yang sangat mengesankan. Salah satunya Air Terjun Kedung Kayang yang terletak di Jalan Ketep Pass Wonolelo, Ketep, Savangan, Magelang.

Glamping Linggarjati, Wisata Alam Pegunungan Yang Asri Di Lereng Sumbing

Tak perlu khawatir, mendaki Gunung Telomoyo tidaklah sulit. Gunung ini memiliki jalur yang mudah dan tidak terlalu jauh.

Bahkan, jika Anda terlalu malas berjalan kaki, Anda bisa mencapai puncaknya dengan mobil. Di puncaknya, Anda bisa menyaksikan pemandangan alam yang serba hijau.

Siapa bilang hanya Ubud, Bali yang memiliki sawah yang indah? Ada juga di Magelang di Kabupaten Kajoran.

Wisata Alam Magelang: 7 Tempat Dengan Pemandangan Indah

Anda dapat menikmati pemandangan sawah penduduk setempat. Selain pemandangan yang sejuk, udara sejuk dan udaranya membuat betah berlama-lama.

Tempat Wisata Di Magelang, Serasa Di Nepal!

Selain Punthuk Setumbu, ada Punthuk Mongkrong di Desa Giritengah, Kecamatan Borobudur, Negara Bagian Magelang. Dari sini Anda bisa melihat kota Magelang dengan latar Gunung Merapi dan Merbabu.

Air Terjun Kembar Grenjengan terletak di Desa Munewarang, Kecamatan Pakis, Magelang. Tempat ini tidak hanya menawarkan keindahan twin crossing tetapi juga keindahan alam yang hijau dan udara yang segar.

Aliran air di air terjun ini sangat deras, kualitas airnya dingin dan jernih. Ketika Anda sampai di sini, cepat lupakan semua masalah Anda.

Hutan pinus ini disebut Top Selfie Pinusan Kragilan. Lokasi: Pogalan, Kecamatan Pakis, Magelang. Udara menyenangkan dan sejuk. Ada banyak situs bagus yang bisa Anda gunakan

Tempat Wisata Di Magelang Yang Lagi Hits Dan Low Budget, Ada Yang Seperti Di Luar Negeri 2023

Inilah Tempat Wisata di Magelang Jawa Tengah Paling Menarik, Paling Banyak Dikunjungi dan Paling Terkenal Nuansa Alamnya. Apa tempat favoritmu? Magelang punya banyak wisata viral yang bisa kamu kunjungi saat akhir pekan atau libur lebaran seperti sekarang.

Kota ini dikenal sebagai tempat wisata sejarah karena memiliki sebuah candi yang terkenal di Indonesia dan dunia yaitu Candi Borobudur.

Sebagian besar wisata viral Magelang layak untuk Instagram dan memiliki tampilan unik yang menarik orang untuk berkunjung secara langsung.

Wisata Alam Magelang: 7 Tempat Dengan Pemandangan Indah

Anda tidak hanya dapat melihat Gunung Sumbing, tetapi juga Merapi, Merbabu, Andong, Tidar, Telomoyo, Giyanti dan Ungaran.

Senja Pagi Cafe Magelang

Dari atas, Anda bisa melihat berbagai gunung mulai dari Sumbing, Merapi, Merbabu, Andong, dan Telomoyo.

Kebanyakan wisatawan datang ke wisata viral Magelang ini untuk melihat matahari terbenam dan matahari terbit, namun ibu-ibu bisa datang kapan saja.

Bunda bisa menikmati pemandangan air terjun dari dua tempat, dari bawah dan atas.

Wisatawan lebih suka berfoto karena bisa melihat air terjun dari atas.

Tempat Wisata Di Magelang Terbaru Yang Lagi Hits 2023 Explore Magelang

Selain tempat wisata magelang yang viral tersebut, ada juga tempat wisata magelang terbaru yang masih hangat diperbincangkan dikalangan wisatawan yaitu :

Wisata viral terbaru Magelang adalah Swargabumi Borobudur yang baru dibuka namun menjadi sangat populer di kalangan pecinta fotografi.

Wisata Magelang yang viral ini merupakan tempat wisata Instagrammable yang dibangun di atas lahan seluas 3 hektar.

Wisata Alam Magelang: 7 Tempat Dengan Pemandangan Indah

Sawah di pegunungan Swargabumi Borobudur masih digarap oleh petani, sehingga Anda bisa melihat para petani di lahannya.

Explore 50+ Wisata Di Magelang Terbaru Yang Lagi Hits

Dari wisata viral Magelang di atas, manakah yang ingin Anda kunjungi dalam waktu dekat? Di sisi Kabupaten Magelang, Gunung Merapi sendiri terletak di tiga wilayah. Yaitu Kecamatan Savangan, Dukun dan Srumbung.

Air terjun di kaki Gunung Merapi ini terlihat indah. Berada di Desa Wonolelo, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang, pengunjung bisa menikmati kemurnian Air Terjun Kedungkayang.

Air Terjun Kedung Kayang dapat dicapai melalui jalan raya Magelang-Boyolali. Setelah beberapa saat Anda akan menemukan papan petunjuk jalan yang bertuliskan Air Terjun Kedung Kayang.

Parkir tidak jauh. Setelah membayar tiket masuk sebesar Rp 4.500 dan biaya parkir motor Rp 2.000, Anda bisa berjalan kaki menuju air terjun. Itu akan terungkap nanti

Catat! Ini 30 Objek Wisata Magelang Yang Harus Dikunjungi Di 2023

Tempat wisata magelang, wisata kuliner bogor dengan pemandangan alam, tempat wisata alam magelang, hotel dengan pemandangan indah, wisata alam magelang, hotel dengan pemandangan alam di magelang, pemandangan magelang, wisata malang pemandangan indah, tempat wisata dengan pemandangan indah, gambar indah pemandangan alam, tempat wisata pemandangan alam, hotel pemandangan bagus di magelang

Artikel soal Wisata Alam Magelang: 7 Tempat Dengan Pemandangan Indah bisa Anda baca di wartasembada.com.