Wisata Alam Sutra: 3 Taman Yang Wajib Dikunjungi

Wisata Alam Sutra: 3 Taman Yang Wajib Dikunjungi – Jika Anda sedang mencari tempat nongkrong bersama teman atau orang tersayang, Anda bisa datang ke Alam Sutera. Banyak tempat menarik yang bisa dikunjungi.

Apakah Anda tahu ke mana Anda pergi Ingin bertemu lalu lintas Punchak? Bisakah Anda bepergian dengan bus tingkat di Jakarta? Bersenang-senang di Dufan? Atau lari ke bioskop?

Wisata Alam Sutra: 3 Taman Yang Wajib Dikunjungi

Wisata Alam Sutra: 3 Taman Yang Wajib Dikunjungi

Buat kamu yang suka foto dengan background menarik atau instagrammable, datanglah ke Broadway Alam Sutera. Tempatnya mudah ditemukan karena Broadway berada di Jl Alam Sutera Avenue, Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang Selatan. Tempat ini berada di kompleks Flavir Bliss.

Taman Wisata Alam Bantimurung, Tempat Refreshing Dan Konservasi Kupu Kupu Di Sulawesi Selatan

Saat memasuki area Broadway, Anda akan diminta untuk melihat Pedulilindungi. Anda mungkin melihat pemberitahuan bahwa tamu akan dikenakan biaya IDR 30.000 pada akhir pekan dan hari libur, yang akan diganti dengan voucher makan.

Di sini Anda juga bisa menemukan makanan modern. Ada aneka minuman, jus, kopi, makanan berat yang bisa dicicipi. Ada juga toko Vintage Vibes di sini yang menjual berbagai macam barang vintage favorit rumah.

Jika Anda ingin bersantai dan menonton saja, Anda bisa. Ada bangku di sini untuk penggunaan umum.

Anda bisa berkunjung pada jam buka 08:00 WIB-22:00 WIB. detikcom menyarankan untuk datang hanya setelah sholat Asar jika tidak ingin kepanasan.

Buranchi Alam Sutera, Resto Ala Pedesaan Jepang Yang Unik

Kopi Nako tidak hanya tersedia di Bogor, Anda juga bisa menemukannya di Alam Sutera, Tangerang Selatan. Alamat Kopi Nako Jl Alam Utama No.5, Pakulonan, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan. Tempatnya sangat dekat dengan salah satu toko es krim terkenal yaitu Vilo Gelato Alam Sutera. Mereka dekat!

Tempatnya luas dan terlihat nyaman. Terdapat pepohonan yang menghiasi area kafe dan berbagai tanaman agar terlihat asri. Corak bangunan kafe ini sangat unik dan didominasi oleh dua warna yaitu abu-abu dan hitam.

Anda dapat memilih untuk bersantai di luar ruangan, di dalam ruangan atau semi-outdoor. Ada banyak bangku dan meja. Jadi yang masih WFH bisa kerja dari sini.

Wisata Alam Sutra: 3 Taman Yang Wajib Dikunjungi

Selain ragam kopinya, tersedia banyak makanan mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Jadi, bahkan jika Anda menghabiskan waktu berjam-jam di sini, Anda tidak perlu khawatir untuk mendapatkan kopi Anda. Mereka memiliki berbagai macam nasi, nasi goreng, mie, roti bakar, donat, pisang dan berbagai keripik manis. Broadway Alam Sutera yang berlokasi di Jalan Alam Sutra, Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan punya pemandangan Instagram dan warna yang cantik, Jumat (13/11/20).

Wow Destinasi Wisata Hutan Alam Borneo Floresta Suguhkan Arena Outbond Dan Camping

Dibuka sejak Oktober 2020, tempat wisata ini sukses berkat konsep teater jalanannya yang unik dan banyaknya foto Instagrammable di setiap areanya. Dari toko cat warna-warni hingga lukisan Elvis Presley.

Meski toko-toko bercat cerah di Broadway tidak penuh, pengunjung tetap bisa berkunjung untuk makan, mengandalkan toko lain yang sudah buka.

“Saya melihat foto lucu di Instagram, jadi saya datang ke sini,” kata Ari, salah satu tamu yang sedang berfoto di Broadway.

Ari mengatakan meski proyek belum 100% selesai, banyak pengunjung yang datang karena di luar dingin dan tidak perlu membeli tiket untuk masuk ke Broadway.

Tempat Wisata Di Tangerang Yang Lagi Hits, Kunjungi 5 Lokasi Ini

“Gagasan jadul membuat saya teringat masa lalu. Saya pergi ke Vintage Vibes, yang menjual barang bekas. Saya pikir ini istimewa,” katanya.

Sementara itu, menurut Kepala Keamanan Flavor Bliss, Wahab Alam Sutera, sejak pertama kali dibuka pada Oktober tahun lalu, petugas tol telah meminta pengunjung untuk mengikuti aturan.

“Untuk masuk secara mandiri, pengunjung harus memindai barcode dan mengisi formulir yang dapat digunakan hingga lima orang. Pemeriksaan suhu dan masker harus dipakai,” kata Wahab. (Ka/Yu/Zah) Alam Sutera merupakan kawasan elite mandiri di kawasan Tangerang, Banten Terkadang kawasan ini disebut “Alsut” dan memiliki sejumlah bangunan hunian dan komersial seperti rumah, apartemen, pasar. kota terencana seperti BSD City, Gading Serpong dan Lippo Village.

Wisata Alam Sutra: 3 Taman Yang Wajib Dikunjungi

Menjadi tempat yang modern, Anda bisa menemukan banyak hiburan atau tempat menarik yang bisa menjadi tempat menghabiskan akhir pekan Anda. Ada beberapa pilihan tempat untuk bertemu teman atau keluarga. Sebelum bingung mencari dan memilih tempat, simak dulu 10 tempat menarik di Alam Sutera dan sekitarnya berikut ini.

Broadway Alam Sutera, Tempat Nongkrong Kekinian Di Tangerang

Seperti namanya, Broadway Alam Sutera memiliki konsep yang sama dengan Main Street di Manhattan, Amerika Serikat. Beberapa bagian jalan menyerupai jalan-jalan industri teater Broadway. Desainnya yang ramping menciptakan berbagai sudut yang sempurna untuk foto dan kiriman media. Tidak heran tempat ini begitu populer saat ini.

Yang menjual berbagai makanan dan minuman dari satu negara ke negara lain. Anda bisa langsung merasa kenyang saat lelah mengembara.

Atau permainan memecahkan kejahatan. Anda harus menyelesaikan masalah ini untuk menyelesaikan permainan dan keluar. Tenang, game ini bisa dimainkan oleh 2-10 orang. Anda dan tim Anda juga diberikan waktu terbatas untuk menyelesaikan permainan tergantung pada tema permainan.

Tema permainan yang menarik, ruangan interior dengan sedikit liku-liku, ruangan tersembunyi, kejutan dan ruangan yang indah akan membuat Anda merasa seperti seorang pemenang. Jangan khawatir karena mereka memiliki CCTV dan staf yang siap membantu Anda. Ingin menyelesaikan permainan yang menantang?

Rekomendasi Tempat Wisata Tangerang Yang Wajib Dikunjungi

Jalan-jalan pertama di Jakarta. Situs ini menawarkan panjat tebing dalam ruangan terbaik, mudah dan bebas repot. Dengan membayar biaya masuk

Di Teepee Barn, Anda dapat berinteraksi dan berfoto dengan hewan ramah yang belum pernah Anda lihat sebelumnya. Ada alpaka, keledai, kuda, sapi Skotlandia, ayam Polandia, dan ayam kalus. Selain berfoto bersama hewan-hewan lucu, kamu juga bisa menambah pengetahuan dengan mempelajari informasi-informasi menarik dari hewan-hewan tersebut.

Apakah Anda pemilik anjing dan kesulitan menemukan tempat bermain hewan peliharaan Anda? Anda dapat memasukkan Petopia di sini! Area ini dapat digunakan sebagai area bermain untuk anjing Anda dan tempat pertemuan para pecinta anjing. Tidak hanya taman bermain, tempat ini juga memiliki pembatas untuk melatih anjing. Anda tidak memiliki anjing, tetapi Anda ingin bermain dengan anjing. Ada beberapa anjing Petopia yang bisa Anda mainkan dan gambar.

Wisata Alam Sutra: 3 Taman Yang Wajib Dikunjungi

. Pendakian adalah olahraga yang sangat menuntut dan membutuhkan daya tahan, terutama di luar ruangan. Namun jangan khawatir karena Anda akan dipersiapkan dengan baik dan dilindungi dalam hal langkah-langkah keamanan.

Kopi Nako Alam Sutera, Tempat Nongkrong Yang Cozy Di Tangerang

Tempat lain untuk bermain. Bowling. Jika Anda penggemar bowling atau sekedar ingin mencobanya, Anda bisa mengunjungi Spincity Bowling Alley di The Breeze BSD City. Arena bowling ini memiliki semua perlengkapan yang bisa Anda pilih

Namun, The Breeze BSD City penuh dengan aktivitas TikTok. Tampilannya yang unik dan bersih membuat tempat ini terlihat bagus, sehingga cepat populer di kalangan anak muda. Dengan 25 toko kecil, Anda bisa membeli makanan, minuman, keramik, tanaman, pakaian, dekorasi rumah, perawatan tubuh.

Apakah kamu merindukan langit? Di sini Anda dapat mengatasi tantangan pantai tanpa melangkah terlalu jauh. Restoran ini berbeda dari restoran biasanya. Dirancang sebagai restoran pantai Bali, restoran pasir putih ini memiliki suasana yang unik dan menyegarkan. Situs cantik ini juga memiliki banyak gambar

Dikenal sebagai peritel perabot rumah tangga asal Swedia, IKEA di Alam Sutera adalah tempat yang dituju, terutama di akhir pekan. Banyak keluarga yang datang ke IKEA untuk membeli furnitur atau sekedar menjual barang-barang rumah tangga. Selain furnitur dan aksesoris, IKEA juga memiliki restoran yang selalu ramai pengunjung. Anda dapat menemukan menu makanan Swedia,

Menikmati Goa Sunyaragi Di Cirebon, Sekali Coba Dijamin Ketagihan

Promosi Cove x MRT. Hemat hingga Rp 1 juta/bulan + 200rb kartu metro. Susah nginap di hostel, naik ojek atau naik ojek? Jangan khawatir, Cove saat ini berada dalam jarak berjalan kaki dari stasiun metro. Jadi Anda dapat menghemat waktu dan uang setiap bulan. Plus, Anda dapat lebih berhemat dengan meminta diskon untuk masa inap bulanan Anda

15 Beach Club di Seminyak, Destinasi Nongkrong Pantai. Pantai Bali dikenal sebagai tempat wisata yang wajib dikunjungi. Selain itu, semakin banyak klub pantai ditambahkan ke daftar tempat liburan di Bali yang wajib dikunjungi. Lokasi populer lainnya termasuk klub pantai seperti Seminyak dan Canggu. Sambil menikmati pantai

10 Ramen Paling Direkomendasikan di Jakarta Dari sekian banyak makanan enak di Jakarta, ada satu sajian cantik dengan cita rasa yang nikmat dan cara menikmatinya yang tak lekang oleh waktu, yaitu ramen. Dengan kuahnya yang kaya rasa, mi yang lembut, dan rasa yang beragam, ramen menjadi favorit pecinta kuliner di ibu kota. Jika Anda mencari restoran yang memuaskan, Broadway Alam Sutera adalah destinasi baru di Tangerang Selatan. Tempat wisata ini terinspirasi dari jalanan Broadway di New York, AS.

Wisata Alam Sutra: 3 Taman Yang Wajib Dikunjungi

Tak heran jika banyak anak muda yang tertarik untuk mengetahui tempat ini. Sebelum ke sana, cek informasi perjalanan Broadway Alam Sutera.

Cuaca Panas Memang Enak Nyantai Makan Es Krim, Sini Ke Alam Sutera

Cara termudah adalah dari Jakarta. Hanya membutuhkan waktu 40 menit dan jarak tempuh 30 km.

Jika Anda datang dari Jakarta Pusat, arahkan mobil Anda ke Jalan Lingkar Jakarta. Ikuti jalan tersebut dan masuk ke Tol Jakarta-Tangerang. Setelah keluar Gerbang Tangerang, lanjutkan ke Jalan Raya Serpong, lalu belok kiri ke Jalan Bayangkara Pusdiklantas di Kota Tangerang Kidul.

Ikuti jalan tersebut hingga bertemu dengan Jalan Alam Utama. Di atas sana Anda bisa melihat The Flavour Bliss yang merupakan pintu masuk ke Broadway Alam Sutera.

Seperti namanya, daya tarik utama tempat ini adalah objek wisata yang didesain seperti Broadway di New York. Selain itu, ini adalah salah satu tempat itu

Tempat Liburan Anak Di Tangsel Yang Menyenangkan

Objek wisata di jogja yang wajib dikunjungi, wisata ke jogja yang wajib dikunjungi, wisata bali yang wajib dikunjungi, tempat wisata di jogja yang wajib dikunjungi, wisata di bali yang wajib dikunjungi, wisata di jogja yang wajib dikunjungi, tempat wisata bandung yang wajib dikunjungi, wisata jogja yang wajib dikunjungi, wisata yogyakarta yang wajib dikunjungi, wisata singapore yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi, tempat wisata jogja yang wajib dikunjungi

Artikel perihal Wisata Alam Sutra: 3 Taman Yang Wajib Dikunjungi bisa Anda baca di wartasembada.com.