Wisata Asia Afrika Bandung: 4 Landmark Bersejarah

Wisata Asia Afrika Bandung: 4 Landmark Bersejarah – Apakah Anda belum mengenal Asia Raya, Afrika, Lembang, Bandung? Dan ini wajar, karena objek wisata ini baru resmi dibuka kemarin, Minggu, 8 Desember 2019.

Meski baru dibuka, antusias masyarakat Bandung dan sekitarnya sangat tinggi, terbukti dengan banyaknya foto viral keindahan Greater Asia di Afrika.

Wisata Asia Afrika Bandung: 4 Landmark Bersejarah

Wisata Asia Afrika Bandung: 4 Landmark Bersejarah

Asia Great Africa merupakan destinasi wisata terbaru di Lembang Bandung yang memiliki bangunan dengan ciri khas 7 negara dari 2 benua yaitu Asia dan Afrika dengan luas sekitar 5 hektar.

Alasan Untuk Liburan Ke The Great Asia Africa

Jadi, saat beristirahat disini, kita serasa berada di negara-negara Asia dan Afrika tanpa perlu menggunakan paspor atau visa. Sangat mengasyikkan, bukan?

Latar belakang terwujudnya objek wisata ini adalah melihat ikon wisata yang erat kaitannya dengan kemasyhuran Bandung sebagai tempat Konferensi Asia Afrika.

Kalau soal keindahan tidak perlu diragukan lagi karena tempat di Lembang Bandung ini terkenal dengan udaranya yang segar dan pemandangan yang sangat indah, tentunya bisa menjawab semuanya.

Bangunan khas dari banyak negara di Asia dan Afrika ini tentu menambah keindahan Asia Raya di Afrika.

Paket Wisata Malang, Tour Bromo & Wisata Di Malang

Ada banyak wisata jalan kaki di Afrika Greater Asia, selain itu tempat ini juga bergerak di bidang wisata pendidikan dimana pengunjung dapat menghabiskan liburannya dengan mempelajari sesuatu yang baru.

Pengunjung dapat mempelajari bagaimana budaya berkembang di wilayah tersebut, di Indonesia sendiri, dan di negara-negara lain di Asia Raya dan Afrika.

Yang paling menarik adalah pengunjung dapat menggunakan atau menyewa berbagai pakaian tradisional khas dari banyak negara, seperti Salwar, dimana pakaian tradisional ini sangat terkenal di Bangladesh, Afganistan, India, Pakistan, Sri Lanka dan Nepal.

Wisata Asia Afrika Bandung: 4 Landmark Bersejarah

Tidak hanya itu, jika Anda ingin mendandani orang Jepang dengan kimono juga tersedia di sini, dan setelah itu Anda bisa berfoto di gedung-gedung Jepang di Afrika Greater Asia. Dijamin bakalan berasa banget jalan-jalan ke Jepang.

Jalan Braga (bandung, Indonesia)

Fasilitas yang tersedia di The Great Asia Afrika cukup lengkap, tempat parkir sudah tersedia walaupun tidak cukup luas, tempat makan atau restoran yang menawarkan banyak penemuan kuliner, gazebo yang menarik dan unik untuk umum. kamar mandi. .

The Great Asia Africa lokasi atau alamatnya tepat di Jl. Raya Lembang – Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Bagi wisatawan dari luar Bandung, seperti Jakarta dan sekitarnya, bisa memilih keluar di pintu tol Pasteur atau memilih mengambil jalur lewat Subang.

Jalan menuju Afrika dan Greater Asia sangat mudah serta letaknya yang strategis di sebelah jalan utama.

Ibis Budget Bandung Asia Afrika, Bandung

Jika dari kota Bandung bisa dibilang tempat ini sangat dekat karena hanya berjarak sekitar 15 km atau sekitar 30 menit perjalanan jika tidak macet.

Selama masa promosi kemarin, pengunjung hanya memiliki harga Rs. 25.000 dan sekarang menjadi Rp. 50.000 per orang, plus minuman ringan gratis. Pada saat yang sama, anak-anak di bawah usia 2 tahun tidak dipungut biaya.

Jika ingin berfoto dengan pakaian atau kostum Jepang atau India, pengunjung harus merogoh kocek 150.000 rupiah untuk pakaian Jepang dan 85.000 rupiah untuk pakaian India, dan bisa dipakai selama 2 jam.

Wisata Asia Afrika Bandung: 4 Landmark Bersejarah

Ini adalah review 10 foto cantik dari Asia Raya, Afrika, Lembang Bandung. Sangat seru dan menarik bukan? Nah, saat Anda berada di Bandung, jangan lupa untuk memasukkan tempat ini ke dalam daftar tempat yang wajib Anda kunjungi di Greater Asia, Afrika – Salah satu tempat wisata di Bandung yang populer dan populer saat ini adalah Asia Greater, Afrika Lembang. . Tempat wisata ini terletak di Jalan Raya Lembang Bandung, No.71, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Africa Greater Asia sangat populer karena berhasil menawarkan perasaan bepergian melalui tujuh negara tanpa terlalu jauh keluar. Kenapa ini? Pasalnya, tempat wisata di Bandung ini memiliki miniatur destinasi wisata terkenal dari tujuh negara, terutama di Asia, Afrika, dan Timur Tengah.

Tempat Wisata Di Lembang: 20 Destinasi Terbaik

Konsep utama yang diterapkan oleh Great Asia Africa Lembang adalah objek wisata alam luar ruangan yang indah dipadukan dengan konsep wisata modern terkini. Kawasan wisata di sini sangat luas dan kontur tanahnya berbeda-beda serta ditunjang dengan udara yang segar.

Afrika Asia yang hebat bisa dikatakan sebagai taman yang sangat besar, dan merupakan pilihan paling cocok bagi pecinta alladiner untuk berfoto. Tempat wisata yang terjangkau juga sangat Instagrammable.

Setiap orang yang mengunjunginya merasa seolah-olah telah mendarat langsung di negara-negara tersebut, melewati atraksi negara yang sangat mirip dengan aslinya. Dengan cara ini, Aladiners juga bisa membeli makanan, souvenir dan mempelajari budaya masing-masing negara.

Demi kenyamanan pengunjung menjelajahi tempat ini, pihak pengelola Great Asia Afrika Lembang menyediakan berbagai fasilitas penunjang operasional pariwisata seperti toilet, taman, mushola, gazebo dan lain-lain.

Alasan Kamu Wajib Banget Dateng Ke The Great Asia Afrika Lembang Bandung

Saat Aladiners lelah berjalan menjelajahi berbagai tempat, Aladiners juga bisa menggunakan troli derek. Kereta ini akan melewati semua objek wisata yang ada. Bagi warga Aladdin yang ingin mengunjungi Greater Asia, Afrika, bisa memesan langsung ke Pak Aladdin. Lihat disini! Destinasi Bandung ini merupakan bagian dari wisata baru. Bagi kamu yang bermimpi keliling dunia tapi belum bisa karena pandemi, jalan-jalan ke Bandung adalah pilihan yang tepat. Karena ada juga wisata ke Bandung yang sangat menarik yaitu Great Africa Asia Lembang Bandung.

Wisata ini dibuka pada akhir tahun 2019, jadi masih sangat panas bagi anda yang ingin mencarinya di wisata Bandung.

Greater Asia, Afrika, Lembang Bandung juga menjadi destinasi yang cocok bagi anda yang membawa anak-anak, karena semua destinasi wisata sangat ramah anak.

Wisata Asia Afrika Bandung: 4 Landmark Bersejarah

Semua tempat di Afrika Greater Asia menjadi tempat panggung. Karena banyak turis saat ini menyukai fotografi dan ada di jejaring sosial.

Intip 10 Tempat Wisata Gratis Di Bandung, Tetap Seru Dan Hemat Biaya

Ketika Anda berkunjung ke sini, Anda akan mendapat kesan bahwa Anda akan mengunjungi 7 negara sekaligus. Mulai dari Korea Selatan, India, Afrika, Jepang, Thailand, Timur Tengah dan india tentunya. Sudut yang berbeda diatur sedekat mungkin dengan landmark masing-masing negara.

Alamat: Jl. Raya Lembang – Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391 (depan Lembang Farm)

Rekomendasi destinasi wisata di Bandung lainnya: Bandung Rock Garden, Bandung Lembang Bamboo House, Bandung Cihampelas Walk, Tiket Dago Expert, Tiket Lembang Farmhouse, Tiket Lembang Wonderland.

Di antara kafe yang sukses di Bandung juga ada Hara Bandung, Cafe Dago, The Valley Cafe Bandung, Beehive Cafe Bandung, Skyline Cafe Bandung.

The Great Asia Africa Lembang: Tiket Masuk, Rute, Fasilitas

Jika ingin menikmati keindahan Lembang lebih lama, maka Anda bisa menginap di Grand Mercure Setiabudi Lembang, Moxy Bandung, Four Points Bandung, Sheraton Bandung, Novotel Bandung, Marriott Bandung, Holiday Inn Bandung Pasteur, Villa Chavaminerva Bambu Lembang.

Catatan: Semua yang tercantum di atas adalah data terbaru pada saat artikel ini dibuat. Jika Anda mengetahui adanya perubahan atau pembaruan terkini, beri tahu kami tentang pembaruan tersebut. Terima kasih

Greater Asia Afrika di Lembang Bandung, Greater Asia Afrika Lembang Bandung, Greater Asia Afrika Lembang Bandung

Wisata Asia Afrika Bandung: 4 Landmark Bersejarah

Situs media tujuan/atraksi yang kami liput lengkap dengan tips/wisata hotel/makanan tambahan dan panduan perjalanan keluarga adalah untuk Afrika dan Asia Raya.

Tips Mengunjungi The Great Asia Africa?

Africa – Greater Asia adalah tur bertema yang akan membawa Anda berkeliling dunia tanpa harus pergi ke luar negeri. Ya, Anda bisa mengalami semuanya, karena tema Greater Asia and Africa dalam perjalanan wisata di tujuh negara di dua benua terlihat seperti aslinya. Ingin tahu seperti apa ulasan lengkapnya? Mari kita periksa!

Harga tiket masuk: dari Senin hingga Jumat gosok. 50.000,00, Sabtu dan Minggu Rp. 65.000,00 per orang (belum termasuk biaya pembuatan lift atau sewa peralatan).

Mencoba memadukan konsep wisata alam dengan wisata tematik, Africa Greater Asia yang dibuka pada 22 November 2019 ini menghadirkan 7 lomba bertema yang memungkinkan pengunjung berkeliling dunia dalam satu destinasi wisata.

Wilayah Greater Asia Afrika dekat dengan Susu Lembang Farm, jadi Anda bisa langsung mampir ke Susu Lembang Farm setelah mengunjungi wisata bertema ini. Kalau belum pernah ke sana dan mau review, baca: Farm House Susu Lembang, Wisata Terbaik di Bandung

Museum Konferensi Asia Afrika

Semua wisata bertema yang disajikan sangat mirip dengan aslinya, sehingga Anda dapat menyimpan momen seru ala liburan ke luar negeri dengan mengunjungi tempat-tempat wisata tersebut. Tentang tur wisata bertema yang dapat Anda temukan saat mengunjungi Afrika dan Asia Raya, termasuk:

Pada perjalanan pertama ini, pengunjung akan melihat betapa indahnya desa khas Korea yang sangat mirip dengan Desa Buhan Hanok.

Di salah satu area, Anda juga akan melihat rumah tradisional Korea yang kuat dengan para ayah di ruang tamu. Jika Anda menggali lebih dalam, Anda akan menemukan etalase yang penuh dengan replika masakan Korea seperti kimchi, sushi, tteobokki, dan banyak lagi.

Wisata Asia Afrika Bandung: 4 Landmark Bersejarah

Jika Anda penggemar drama Korea, pasti paham dengan nama-nama semua masakan yang dipajang di etalase rumah adat ini. Menariknya, dalam lomba ini kamu bisa berfoto di lokasi manapun yang tersedia.

Tiket Masuk The Great Asia Africa Lembang Bandung Selama Libur Nataru

Untuk membuat foto Anda mencerminkan suasana khas Korea, Anda dapat menyewa hanbok sebagai foto Anda sendiri. Jadi Anda bisa mengambil foto ala Korea tanpa harus keluar Korea.

Jika Anda menyukai backdrop foto yang menampilkan berbagai warna yang mengesankan, Anda harus menyempatkan diri untuk berfoto di lokasi India ini. Di sini Anda akan melihat background khas India yang didominasi oleh banyak warna yang mencolok seperti perpaduan warna kuning keemasan, pink, orange dan merah.

Ada banyak noda

Wisata di asia afrika bandung, wisata lembang asia afrika, wisata jalan asia afrika bandung, wisata bandung terbaru asia afrika, wisata bandung asia afrika, tempat wisata asia afrika bandung, grand asia afrika bandung wisata, wisata dekat asia afrika bandung, wisata bandung asia afrika lembang, wisata bandung great asia afrika, wisata sekitar asia afrika bandung, wisata great asia afrika

Postingan tentang Wisata Asia Afrika Bandung: 4 Landmark Bersejarah bisa Anda baca di wartasembada.com.