Wisata Bali Hiburan Malam Di Kuta Bali

Hiburan Malam Di Kuta Bali – Ada banyak tempat wisata baru di Bali yang banyak diburu oleh wisatawan, terutama tempat wisata populer di Bali yang biasanya terletak di Bali selatan. Selain menawarkan keindahan pantai dan tempat yang sangat eksotik – olah raga sunset, snorkeling, olah raga air yang menantang, Bali juga dikenal dengan kehidupan malamnya. Di bawah ini nama-nama club yang ada di Bali seperti Seminyak club, Ubud club, Singaraja dan Jimbaran club. Untuk lebih jelasnya di mana saja, mari kita lihat.

Wisata Bali Ada banyak club di bali yang bertebaran atau fresh di bali, club yang bertebaran dimana-mana, sehingga yang suka club sampai pagi di tempat unik yang tentunya dengan harga yang sangat terjangkau berasa club di rumah sendiri. Bagi yang ingin mencari tempat bersantai sekaligus tempat makan dan menikmati kehidupan malam, berikut tempat hiburan malam terpopuler dan terindah di Bali.

Hiburan Malam Di Kuta Bali

Hiburan Malam Di Kuta Bali

Tempat pertama adalah klub Vali Lavafela yang paling terkenal, didirikan pada tahun 2013, yang juga merupakan restoran dan bar, yang konsep dan desainnya vintage dari zaman kolonial, serta industri dengan tema Brasil yang sangat unik.

Rekomendasi Bar Di Bali Dan Club Di Bali Yang Lagi Hits

50 persen tamu Lavafela adalah turis dan 50 persen adalah turis asing dari berbagai negara. Menu yang diusulkan merupakan bagian dari gaya mediterania serta menu Amerika Latin yang diminati pecinta kuliner Bali.

Anda dapat menikmati berbagai genre musik di La Favela, seperti hip hop, rock and roll jadul, funk and soul. Bagi yang menikmati kehidupan malam di Lafavela, tempat di Jalan Laksamana Oberoi tidak. 177x, Seminyak Kuta, Kabupaten Badung 80561.

Jam buka La Favela buka Senin sampai Jumat pukul 17.00 sampai 03.00 WITA, Sabtu pukul 17.00 sampai 00.000 WITA. Minggu 00:00 – 15:00 WITA dan 17:00 – 03:00 WITA.

Club di Bali lainnya adalah Potato Head Beach Club Bali yang wajib anda kunjungi. Berlokasi di Seminyak, seperti namanya, Potato Head Beach Club berlokasi di sepanjang Pantai Seminyak yang juga menjadi spot favorit wisatawan mancanegara untuk menikmati sunset.

Tempat Clubbing Di Bali Paling Terkenal Dan Keren

Potato Head Beach Club terkadang bertindak sebagai klub malam di Seminyak, yang digerakkan oleh acara pesta dan mengundang DJ terkenal internasional. Artis Internasional 2015 adalah Fatboy Slim dari De La Soul.

Potato Head Beach Club Bali memiliki jadwal pesta malam bernama Sun Down Party yang selalu diadakan setiap bulannya. Tetethodet memiliki bar, restoran, dan kolam renang yang terletak di pantai dengan minibar.

Klub di Bali selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Sky Garden Kuta Bali yang sangat populer. Terletak di Jalan Legian 61, klub malam ini menampilkan DJ dari berbagai negara dan memiliki 3 lantai serta suasana yang sama sekali berbeda.

Hiburan Malam Di Kuta Bali

Klub malam di Kuta ini memiliki 7 area dengan pilihan berbeda yang letaknya sangat strategis di area rooftop. Sky Garden Bali berlokasi di No. Jalan Raya Legian. 61, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361.

Kuta Angel Boutique Hotel Kuta (bali) 4* (indonesia)

Anda juga bisa memilih penginapan di dekat Sky Garden Kuta Bali dengan harga yang sangat terjangkau, seperti Pop Hotel Kuta Beach.

Klub malam atau club di Bali selanjutnya adalah Ku De Ta Bali yang populer di Seminyak. Bagi para pecinta hiburan malam pasti sudah tidak asing lagi dengan klub malam Ku De Ta Bali yang aksesnya sangat mudah.

Klub favorit ini menawarkan anggur terbaik internasional, sehingga tidak mengherankan jika Ku De Ta Bali memenangkan Penghargaan Penonton Anggur. Klub populer ini menyajikan masakan internasional Jepang, Prancis, Italia, Yunani, Thailand, dan Maroko.

Bagi yang ingin menikmati clubbing di Bali di Ku De Ta, tempatnya ada di Jalan Kayu Aya No. 9, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali. Jam kerja dari jam 08.00 sampai jam 14.00.

Pantai, Pusat Belanja, Hiburan Malam & Vila Pantai Paling Populer Di Seminyak

Tempat club di Bali berikutnya adalah Bosce VVIP Club Bali yang sangat menarik dan elegan juga menawarkan karaoke dan bar yang dilengkapi dengan teknologi lampu dan suara modern yang menciptakan suasana yang benar-benar otentik.

Bagi yang ingin menikmati kehidupan malam di Boshe, tempatnya di Jalan By Pass Ngurah Rai no. 89x, Kuta Tuban, Kabupaten Badung 80361.

Lokasinya juga dekat dengan tempat wisata Bali antara lain Pantai Jerman, Pantai Kelan dan sangat dekat dengan Bandara Ngurah Rai.

Hiburan Malam Di Kuta Bali

Rekomendasi selanjutnya adalah tempat club di Bali yaitu Bounty Discotheque yang berlokasi di dekat Pantai Kuta Bali, Jalan Raya Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361.

Wujudkan Keamanan Kawasan Hiburan Malam Polsek Kuta Wisata Bali Libatkan Satker Terkait Tingkatkan Patroli Terpadu

Wisata Bali Selama jam kerja buka setiap hari mulai pukul 22.00 hingga 03.00 WITA, hadiah juga diberikan di tempat-tempat wisata dan pusat-pusat publik di dekat Sky Garden, Waterbom, dan Circus Waterpark.

Club terbaik dan terkenal di Bali kali ini adalah Azul Beach Club Bali, lokasinya di pinggir pantai sangat cocok bagi yang ingin bersantai. Azul Beach Club sangat populer karena aksesnya yang sangat mudah.

Azul Beach Club Legian Bali yang luar biasa menawarkan tempat bersantai yang sejuk dan unik dengan konsep bambu yang menghadap ke laut dan kolam renang yang sangat luas. Setiap kali saya memikirkan tujuan liburan, itulah yang paling terlintas di benak saya. ya itu Salah satu alasannya adalah akses yang begitu mudah dan pilihan yang sangat banyak. Jika Anda sering mengunjungi blog ini, Anda harus membaca postingan saya tentang Bali. Berada di sana beberapa kali, Kuta selalu menjadi perhentian yang paling banyak saya kunjungi.

Meskipun banyak hal yang dapat dilakukan selama berada di Kuta, tidak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi banyak klub atau klub malam di Kuta yang sepertinya tidak pernah tidur. Apalagi bagi pecinta pesta atau sekedar menikmati suasana dan alunan musik. Kehidupan malam di Kuta kebanyakan diisi oleh anak muda dan wisatawan yang biasanya menginap di hotel-hotel Kuta Bali yang tersebar di sepanjang Jalan Kuta dan sekitarnya.

Beraksi Di Tempat Hiburan Malam,tiga Pelaku Copet Diamankan Polsek Kuta

Saat malam tiba, Jalan Kuta dan Legian menjadi hiruk pikuk. Bunyi musik EDM seakan bersaing memperebutkan perhatian pengunjung atau orang-orang yang baru saja melewati klub-klub tersebut. Ya, saya bukan orang yang suka berpesta dan saya tidak minum alkohol, tetapi jika teman-teman saya hanya mengajak saya berdansa, tidak apa-apa. 😀

Jadi jika kita berbicara tentang kehidupan malam, ada beberapa bar dan klub yang sangat populer dan unik. Pasti patut dikunjungi saat berada di Kuta.

Sky Garden mungkin adalah klub malam paling terkenal di Kuta Legian. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika klub ini hampir setiap malam dipenuhi tamu. Sky Garden sendiri merupakan kompleks bertingkat yang telah menarik banyak wisatawan asing dan lokal selama bertahun-tahun. Terletak di dekat Pantai Kuta, klub malam ini sering menampilkan DJ terkenal lokal dan internasional. Club ini terdiri dari 4 lantai, lantai pertama adalah pintu masuk dan area parkir, lantai kedua adalah lantai disko yang sangat luas, dan lantai ketiga adalah area bar, dan lantai 4 adalah area outdoor atau Rooftop Garden Lounge.

Hiburan Malam Di Kuta Bali

Lima menit dari Sky Garden dan beberapa hotel populer di Kuta Bali, ada Bounty Club terkenal lainnya. Tepatnya lokasi klub ini berada di sebelah Apache Reggae Bar dan juga menjadi destinasi favorit wisatawan asal Australia selama berlibur di Bali. Masuki jalan di Jl. Legian, Anda akan melewati area live music di sebelah kanan dan juga area meja biliar di sebelah kiri. Saat masuk, Anda akan menemukan dua lantai dansa di dua tingkat berikutnya, dengan lantai yang dirancang agar terlihat seperti kapal bajak laut tua. Dua lantai dansa penuh dengan penonton dari jam 11 malam sampai jam 2 pagi.

Grand Barong Resort Bali, Salah Satu Resort Terfavorite Di Kuta, Bali

Terletak di depan Pantai Kuta, Anda pasti akan menemukan Beachwalk Mall yang populer. Nah, tahukah kamu kalau ada juga klub terkenal bernama Velvet & Hypnotized yang terletak di lantai 3 mall ini. Tempat ini terbagi menjadi dua area yaitu area indoor dan outdoor yang sangat terkenal dengan indahnya sunset. Di area outdoor, Anda bisa menikmati pemandangan indah Pantai Kuta langsung dari kursi bar dan menikmati beberapa gelas minuman dingin. Lantai dansa klub ini biasanya penuh pada pukul 23.00 dan tidak ada biaya tambahan saat ingin mengunjungi klub ini.

Apalagi bagi Anda yang tidak menyukai suasana ramai, Anda juga bisa mengunjungi Alleycats untuk menghabiskan malam dengan minum-minum dan bercengkerama santai bersama orang-orang terdekat. Hanya 15 menit berjalan kaki dari Beachwalk, tempat ini sangat populer di kalangan turis maupun anak muda yang ingin minum tanpa mengeluarkan banyak uang. Alleycats dikenal menawarkan penawaran minuman murah seperti cocktail seharga Rp 15.000 dan sebotol tequila seharga Rp 25.000. Di malam hari, tempat ini kerap menjadi tempat favorit untuk bertemu dan berbincang dengan teman atau tamu lainnya.

El Cabron berada tepat di sebelah pemandangan laut lepas dari klub Velvet & Hypnotized dan juga merupakan klub sisi tebing yang langsung menghadap Samudera Hindia. Selain itu, El Cabron adalah restoran dan klub yang menyajikan berbagai hidangan Spanyol dan terletak di sekitar ruang makan berdinding kaca. Lokasinya tidak nyata

Hiburan malam di thailand, hiburan malam di jogja, hiburan malam di malaysia, tempat hiburan di bali, lowongan kerja hiburan malam bali, hiburan malam di bangkok, wisata malam di kuta bali, hiburan malam di kuala lumpur, taman hiburan di bali, hiburan malam di jogjakarta, hiburan di bali, hiburan malam di bali

Pembahasan tentang Wisata Bali Hiburan Malam Di Kuta Bali dapat Anda temukan di wartasembada.com.