Wisata Bandung Dago: 7 Tempat Wisata Menarik Di Area Ini

Wisata Bandung Dago: 7 Tempat Wisata Menarik Di Area Ini – , Jakarta – Wisata Dago selalu menjadi destinasi populer di Bandung. Ada sebelas rekomendasi tempat wisata Dago Bandung yang wajib dikunjungi. Dago Bandung adalah sebuah desa di Kecamatan Koblong, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Wisata ini telah menjadi kawasan wisata ikonik di Bandung.

Wisata Dago Bandung yang wajib dikunjungi antara lain Air Terjun Dago, Puncak Ciumbuleuit, Dago Dreampark, Tebing Keraton, Dago Pakar, Taman Hutan Juanda, Bukit Bintang, Amazing Art World, Dago Tea House, Paviliun Burung dan Bromeliad dan Kebun Binatang Bandung.

Wisata Bandung Dago: 7 Tempat Wisata Menarik Di Area Ini

Wisata Bandung Dago: 7 Tempat Wisata Menarik Di Area Ini

Kawasan wisata Dago terkenal dengan kesejukannya. Cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, sahabat, sahabat, kerabat maupun pasangan. Liburan akhir pekan dan liburan panjang jadi lebih berkesan dengan mengunjungi berbagai tempat wisata di Dago Bandung.

Tiket Masuk Dago Bakery Punclut Lembang 2023, Harga Menu Dan Review

Curug Dago wajib dikunjungi di Dago Bandung Tour. Lokasinya adalah Jl. Dago Corner, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Air terjun ini terletak sekitar 800 meter di atas permukaan laut. Salah satu daya tarik wisata Curug Dago adalah Prasasti Peninggalan Kerajaan Thailand. Di kawasan ini terdapat dua prasasti yang menunjukkan kedatangan dua raja dari Thailand pada tahun 1902.

Tempat wisata ini juga dikenal dengan nama Punclut. Wisata di Dago Bandung yang wajib dikunjungi ini terletak di dekat pusat kota. Wisatawan bisa melihat indahnya kota Bandung di malam hari dari ketinggian. Di sini pun wisatawan tidak perlu bersusah payah mencari tempat makan, ada banyak kuliner Sunda yang bisa dicoba.

Dago Dreampark merupakan destinasi wisata dengan nuansa alam yang asri. Ada banyak pohon pinus yang rimbun di sekitar wisata Dago ini. Wisatawan juga dapat menikmati suara sungai yang mengalir. Membuat setiap orang yang datang merasa nyaman saat berkunjung.

Taman Dago dilengkapi dengan wahana dan permainan dan bisa dikunjungi hingga malam hari. Ini adalah tempat wisata seluas 11,6 hektar dengan pemandangan indah Lembang, Bandung.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Patut Kamu Kunjungi Di 2023 Ini

Tempat Wisata Dago terletak di Jalan Dago Giri Km 22, Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung. Ini termasuk wisata malam Bandung yang sangat populer.

Jika Anda ingin melihat sisi lain kota Bandung, kunjungi website pariwisata ini. Tempat wisata Dago Bandung yang utama terletak di Taman Hutan Raya, tepat di kawasan Ciburial di Keca. Cimenjana, Kabupaten Bandung Barat. Wisatawan disarankan untuk berkunjung pada pagi hari agar bisa melihat pemandangan matahari terbit yang indah.

Dago Pakar merupakan tempat wisata Dago Bandung yang terletak di Desa Cibural, Kecamatan Cicada, Bandung. Inilah kawasan hutan lindung yang menjadi paru-paru kota Bandung. Pinus, bambu, dan tanaman lain ditanam di sini. Selain pemandangan alam yang menyenangkan, terdapat gua Belanda dan gua Jepang yang bersejarah di kawasan tersebut. Keajaiban alam lain yang tak kalah menarik dari wisata Dago Bandung ini adalah terdapat dua curug atau air terjun yaitu Curug Omas dan Curug Dago. Dago Pakara juga memiliki museum yang menjelaskan tentang sejarah perkembangan Dago Pakara.

Wisata Bandung Dago: 7 Tempat Wisata Menarik Di Area Ini

Taman Hutan Raya Juanda terletak di Jl. Punya. H.Juanda no. 99, Ciburial, Kec. Cimenjan, Kota Bandung. Wisata alam ini berada di ketinggian kurang lebih 800 hingga 1350 mdpl.

Harga Tiket Masuk Dago Dream Park 2023, Tempat Wisata Hits Di Bandung Barat Buat Liburan Keluarga

Tempat ini adalah tempat yang bagus untuk bersantai dan menikmati alam. Saat memasuki tempat wisata ini, wisatawan akan disambut oleh berbagai flora dan fauna yang khas. Pengunjung juga bisa menikmati kesegaran tiga air terjun.

Bukit Bintang merupakan tempat wisata di Dago Bandung yang menawarkan pemandangan malam romantis dari ketinggian kota Bandung. Lokasi sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Wisatawan dapat menikmati pemandangan kota Bandung di malam hari dengan semilir angin yang sejuk ditemani jagung bakar dan minuman hangat. Di sini, wisatawan bisa melihat kelap-kelip lampu kota Bandung dari atas sebagai hamparan bintang yang indah.

Dunia seni yang indah menawarkan banyak gambar indah yang akan merangsang imajinasi pengunjung. Gambar wisata Dago Bandung memiliki konsep 3D, 4D dan 5D yang wajib dikunjungi.

Tempat Nongkrong Di Dago Bandung Yang Murah Dan Hits

Pemotretan dilakukan di tempat wisata Dago Bandung agar terlihat hidup dan keluar. Lukisannya sendiri juga cukup beragam, seperti Korea, China, Filipina. Jadi jangan khawatir karena pengunjung tidak akan pernah bosan menjelajahi tempat wisata.

Rumah Teh Dago terletak di Distrik Dago pada ketinggian 600 meter di atas permukaan laut. Wisata Dago Bandung yang wajib dikunjungi sudah ada sejak zaman penjajahan Belanda.

Dahulu tempat ini digunakan sebagai tempat minum teh bernama Dago Thee Huis. Tempat ini kini telah disulap menjadi Taman Budaya Provinsi Jawa Barat. A must-see di Dago Bandung, taman budaya ini sering menyelenggarakan berbagai pertunjukan seni dan budaya Sunda.

Wisata Bandung Dago: 7 Tempat Wisata Menarik Di Area Ini

Paviliun Burung dan Bromeliad terletak di no. Jalan utama Akaza. 9 Dago Giri Bandung. Ini adalah wisata edukasi tentang hewan, burung dan tumbuhan di Bandung. Ada burung beo, macaw, parkit, burung hantu, lovebird dan masih banyak jenis burung lainnya. Wisatawan dapat berinteraksi dan memberi makan burung.

Dago Dream Park, Serunya Wisata Petualangan Keluarga

Tempat wisata Dago ini juga memiliki berbagai jenis tumbuhan langka. Jika Anda tertarik untuk berkunjung, destinasi ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 17.00.

Kebun Binatang Bandung memiliki tempat yang sangat cocok untuk liburan keluarga. Sebelum diberi nama saat ini, tempat wisata ini bernama Derenten yang berarti kebun binatang.

Ada sekitar 213 koleksi hewan di sini. Dimana 79 hewan tergolong hewan yang dilindungi dan sisanya merupakan hewan rentan dan banyak di antaranya berasal dari mancanegara. Tertarik untuk berkunjung?

* Fakta atau tipuan? Untuk memverifikasi kebenaran informasi yang dibagikan, silakan hubungi cek fakta nomor WhatsApp 0811 9787 670 dengan memasukkan kata kunci yang diperlukan. Ada banyak tempat wisata di Bandung setiap tahunnya. Nah, inilah 30 tempat wisata di Bandung yang wajib kamu kunjungi!

Inilah 4 Tempat Wisata Dengan Gembok Cinta Di Bandung

Ingin berlibur ke Bandung tapi bosan dengan tempat wisata yang itu-itu saja? Sekarang ada banyak tempat wisata di Bandung yang menarik untuk dikunjungi. Sebagai destinasi wisata paling populer di Pulau Jawa, Bandung memiliki berbagai spot unggulan.

Cari dulu referensi tempat wisata di bandung. Cari tahu apa yang terjadi di tempat tersebut, jam buka dan berapa harga tiket masuk. Dengan persiapan yang baik, perjalanan keluarga pasti akan berjalan dengan lancar.

Artikel Terkait: Wisata Museum di Bandung, Kenapa Tidak? Top 30 Tempat Wisata Bandung Terbaru 1. Little Seoul

Wisata Bandung Dago: 7 Tempat Wisata Menarik Di Area Ini

Dan keluarga dapat mengunjungi “kota mini” Seoul di Kembang. Mencontoh Jalan Dongdaemun di Seoul, Little Seoul dibangun bekerja sama dengan pemerintah Korea dan Bandung.

Tempat Wisata Bandung: 36 Wajib Kamu Kunjungi (cocok Untuk Liburan)

Banyak masakan khas negeri ginseng yang bisa dinikmati di sini. Pengunjung juga bisa menyewa pakaian tradisional Korea, Hanbok.

Sesuai dengan namanya, tempat wisata terbaru di Bandung ini membuat Anda serasa sedang berwisata ke 7 negara di Asia dan Afrika. “Negara” menciptakan setiap area sebagai area yang nyata.

Pengunjung dapat menikmati makanan khas masing-masing negara dan menyewa pakaian tradisional untuk fotografi. Setiap minggu ada pertunjukan seni atau budaya dari masing-masing negara.

Ruang terbuka publik ini merupakan objek wisata terbaru di Bandung. Terletak di kawasan Kiaracondong di jantung kota Bandung, memiliki berbagai fasilitas seperti trem atau bus untuk berkeliling, taman lampu, dan air mancur menari.

Taman Di Bandung, Buat Nyantai Paling Mendukung

Tur ini berlangsung di wilayah Taman Kiara Artha. Berikut berbagai bangunan khas Korea Selatan. Ada juga berbagai makanan ringan khas Korea seperti Tteokbokki Rice Cakes, Nasi Campur Bibimbap dan Corndog.

Seluruh keluarga dapat menikmati rekreasi luar ruangan di The Lodge Maribaya Lembang. Dengan latar belakang hutan pinus dan perkebunan teh, ada beberapa wahana menarik yang bisa Anda coba, seperti rumah pohon Sky Tree dan wahana Sky Bike di puncak.

Terletak di seberang The Lodge Maribaya, Fairy Garden Bandung penuh dengan dekorasi dan atraksi yang unik dan menarik. Tempat wisata terbaru di Bandung ini bertemakan dongeng dan semua pegawainya memakai kostum ala dongeng.

Wisata Bandung Dago: 7 Tempat Wisata Menarik Di Area Ini

Ada objek wisata baru yang bisa dinikmati di kawasan Bandung Selatan yaitu Taman Palalangon. Destinasi wisata terbaru di Bandung ini sangat cocok untuk liburan keluarga dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, taman bermain, pilihan tempat makan dan persewaan villa.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Kekinian Dan Hits Saat Ini

Berlokasi di Ciwey, Happy Farm sangat cocok untuk dikunjungi anak-anak dengan berbagai wahana seru seperti Taman Kelinci, Rumah Permen, dan Taman Bunga. Anak-anak dapat berinteraksi dengan hewan di luar sambil bermain.

Di Bandung, tidak hanya orang Korea, tetapi juga orang Tionghoa. Dihiasi dengan nuansa Tionghoa, Pecinan Bandung menjadi tempat wisata terbaru di Bandung. Selain tempat makan, disini juga terdapat taman bermain anak dan tempat membeli oleh-oleh khas China.

Ingin tinggal di Bandung? Rasakan sensasi glamping di Glamping Lakese Rancabali. Meski terlihat seperti tenda, ruangan di dalamnya sama dengan hotel.

Memadukan konsep taman bermain dan kebun binatang, Taman Lembang dan Kebun Binatang Mini akan membuat si kecil betah.

Daftar Tempat Wisata Di Bandung 2022

Betapa tidak, di dalamnya terdapat sekitar 350 hewan yang terdiri dari berbagai jenis burung, reptil, rusa, dan kucing. Ada juga waterboom untuk berenang dan bermain air.

Tempat wisata baru lainnya di Lembang, Bandung adalah Rumah Belanda. Bertema Belanda, tempat wisata ini terlihat asri dengan rumah khas Belanda, taman bunga dan kincir angin. Ada juga studio foto tempat Anda dapat mengabadikan kenangan keluarga.

Apakah anak kecil suka bermain bola? Yuk ke Centrum Million Balls Bandung. Di sini mereka bisa dengan senang hati bermain di kolam bola raksasa bernama Million Ball Pool. Ada juga beberapa spot foto dengan subjek yang unik dan menarik.

Wisata Bandung Dago: 7 Tempat Wisata Menarik Di Area Ini

Rabbit Town Bandung, disebut Selfie Tour, dirancang khusus untuk pecinta selfie. Jadi ada banyak tempat untuk mengambil foto yang bagus di Rabbit City seperti halnya di luar negeri. Seperti namanya, ada juga area terbuka di mana anak-anak Anda bisa memberi makan kelinci dan merpati.

Tempat Wisata Dago Bandung Wajib Kesini Recommended

Objek wisata Kawah Putih sudah ada sejak lama, namun kini ada lokasi baru

Tempat wisata di dago atas bandung, tempat wisata daerah dago bandung, tempat wisata di dago, wisata di dago bandung, tempat wisata dago bandung, tempat wisata sekitar dago bandung, tempat wisata menarik di bandung, hotel area dago bandung, tempat wisata di dago bandung, tempat wisata dekat dago bandung, tempat menarik di dago bandung, tempat wisata baru dago bandung

Pembahasan mengenai Wisata Bandung Dago: 7 Tempat Wisata Menarik Di Area Ini dapat Anda temukan di wartasembada.com.