Wisata Bandung Murah Meriah: 7 Tempat Hemat Tapi Menarik

Wisata Bandung Murah Meriah: 7 Tempat Hemat Tapi Menarik – Banyak tempat wisata di Bandung yang indah dan terjangkau untuk liburan. Mulai dari tempat wisata alam hingga pusat kota.

Bandung menawarkan wisata yang beragam dan selalu ada yang baru, datang ke Kota Kembang dijamin banyak foto tempat wisatanya.

Wisata Bandung Murah Meriah: 7 Tempat Hemat Tapi Menarik

Wisata Bandung Murah Meriah: 7 Tempat Hemat Tapi Menarik

Mereka yang ingin menikmati pedesaan, pertanian, peternakan dan suasana pertanian dalam satu kawasan. Datanglah ke Peternakan Lembang

Wajib Bikin Foto Aesthetic, 7 Tempat Wisata Alam Di Bandung Ini Auto Masuk List Liburan

Ada juga rumah-rumah hobbit dan rumah-rumah bergaya Eropa untuk berfoto, jangan khawatir, ada juga layanan sewa gaun untuk membuat foto Anda lebih bergaya!

Tiket masuk Bandung Farm tidak terlalu mahal, Rp 25.000. Dia otomatis mendapat susu sapi segar.

Kombinasi tanaman hijau subur, danau, dan rumah bambu khas Sunda sangat epik di sini. Tiket masuk Dusun Bambu Theme Park seharga Rp 25.000.

Selain bersantai dan menikmati suasana damai. Anda dapat bermalam di sini baik di pondok-pondok atau di kamp.

Rekomendasi Wisata Yang Bisa Dikunjungi Bersama Anak

Taman Hiburan Dusun Bambu Jl Kolonel Masturi Km 11 Kartawangi Cisarua Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat

Hutan Anggrek Cikol menghadirkan hutan pinus modern untuk ternak. Datang ke sini untuk bersantai, berfoto, melihat taman anggrek dan menikmati jembatan romantis yang sangat indah terutama di malam hari.

Anda dapat memilih keluar di sini. Namun jika tidak ingin lelah, Anda bisa memilih lokasi untuk memposting di Instagram untuk berfoto.

Wisata Bandung Murah Meriah: 7 Tempat Hemat Tapi Menarik

Museum ini menjadi saksi bisu Konferensi Asia Afrika yang diadakan di Bandung pada tanggal 18-24 April 1955. Museum ini sangat erat kaitannya dengan Gedung Merdeka.

Ramainya Tempat Wisata Alam Sungai Siraisan Palas Diakhir Pekan

Menara Merdeka memiliki dua gedung utama, Menara Merdeka yang merupakan tempat konferensi utama. dan Museum Konferensi Asia-Afrika.

Floating Market Lembang menawarkan ide wisata keluarga dan paket lengkap. Makanan enak, kota kecil, layanan persewaan kostum Jepang dan Korea. dan permainan air Anda dapat menikmati makanan dari pasar terapung.

Jika ingin jalan-jalan santai sambil menikmati suasana Bandung, susuri Jalan Braga yang masih memiliki arsitektur Hindia Belanda.

Untuk resto resto yang instagramable, kamu bisa memilih untuk mampir ke Tafso Barn. Di sini, Er Bandung menawarkan pemandangan kota. Main golf mini dan, tentu saja, makan di restoran.

Tempat Wisata Alam Yang Menarik Di Lembang Bandung

Tamu yang menginap di Tafso Barn akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 15.000 per orang. Tempat wisata ikonik di Bandung selalu bisa menarik banyak orang yang datang. Geografi Kota Kembang yang dibangun oleh alam ratusan juta tahun yang lalu. Ini menjadikannya salah satu tujuan liburan yang sempurna. Berikut beberapa tempat wisata Bandung yang indah dan bertemakan alam yang bisa Sahabat Traveler nikmati untuk menghiasi feed Instagram dan mengisi jadwal padat mereka. Berkunjung ke sini dijamin akan membuat Anda ingin kembali lagi.

Berada di kawasan Lembang, Ciburial, Cimenya, Kabupaten Bandung Barat, Tebing Keraton merupakan salah satu tempat wisata yang berbentuk seperti tebing menghadap pemandangan alam Bandung yang indah.

Dari kawasan Tebing Keraton, Sahabat Wisatawan bisa melihat hutan kota Bandung yang masih sangat asri. Jika Anda datang pada pagi hari, kabut tebal akan menambah keindahan. untuk dapat menikmati Tiket yang harus dibayar adalah Rp 15.000.

Wisata Bandung Murah Meriah: 7 Tempat Hemat Tapi Menarik

Tempat wisata alam yang indah di Bandung ini memiliki keindahan tersembunyi yang melegenda. Seperti yang diharapkan, itu adalah tempat pemandian para dewa. Terlepas dari legenda yang diceritakan, Sanghyang Heuleut menawarkan pemandangan alam yang indah dan kaya.

Tempat Buka Puasa Di Bandung Yang Murah, Nyaman Dan Enak

Kolam peninggalan danau purbakala. Tebing-tebing batu dengan bentuk yang indah dan pepohonan di sekelilingnya menjadi pemandangan yang sempurna untuk mencerahkan pikiran. Sanghyang Heuleut Rajamandala terletak di Kulon, Kecamatan Cipatat, Bandung Barat. Kerajaan Wapres juga memiliki luas wilayah Sakuli waduk.

Taman Batu Citah atau Taman Batu Taman merupakan objek wisata yang wajib dikunjungi saat berlibur di Bandung. Lokasi tempat indah ini berada di Sitatah, Gunung Masikit, Sipatat, Bandung Barat. Letaknya yang berada di puncak Batu Kapur Gunung Phawon yang tersebar di kawasan ini memiliki nilai sejarah. menurut cerita Kebon batu berada di bawah danau purba. Bukankah itu menarik? Selain bijak, juga melestarikan sejarah.

Wisata alam di Bandung yang terlihat tidak alami. Hal itu tak lepas dari sejarah keberadaan danau dan gunung purba. Karena menurut cerita, Bandung terdiri dari dua unsur tersebut. Begitu juga untuk objek wisata Kawah Putih yang telah menarik perhatian banyak wisatawan.

Danau itu terbentuk akibat letusan Gunung Patuha, pemandangan di sini sangat indah. Bersiaplah untuk menerima dinginnya angin kawasan tersebut karena berada di ketinggian 2.400 mdpl.Untuk berkunjung Sobat Traveler harus datang ke kawasan Ciwidey dengan membayar tiket sekitar Rp 35.000.

Tempat Wisata Di Bogor Untuk Akhir Pekan Hemat, Ada Yang Gratis!

Dengan status cagar alam terpadu seluas kurang lebih 590 hektar, Tahura Juanda menjadi tempat yang mempesona. Kawasan ini membentang dari Dago hingga Maribaya.

Berjalan ke sana, Teman Traveler akan menemukan sekitar 2.500 spesies pohon, ratusan spesies. Untuk memasuki kawasan taman hutan, Anda harus membayar tiket sekitar Rp 15.000. Bukankah itu murah?

Wisata alam Bandung yang terlihat tidak alami. Juga cocok untuk berenang musim dingin. Kawasan ini bernama Air Panas Nagrak, Cipanas terletak di Nagrak, Cihideung, Parongpong, Lembang.

Wisata Bandung Murah Meriah: 7 Tempat Hemat Tapi Menarik

Namun, keindahan alamnya langsung menarik banyak orang untuk berkunjung. Konon air panas di cekungan ini berasal dari belerang yang mengalir dari Gunung Tangkuban Perahu. Ingin berkunjung? tabel waktu!

Sangat Populer, Berikut Ini 7 Lokasi Wisata Terbaik Di Banten

Kawasan Danau Patenggang berada di ketinggian 1.600 meter di atas permukaan laut. Ada perkebunan teh yang luas di daerah tersebut. Keduanya bisa menciptakan perpaduan indah yang memanjakan mata dan jiwa.Danau Patenggang berada di Ciwidey yang juga berada di kawasan yang sama dengan Kawah Putih.Suhu di sini cukup dingin sobat wisata, jadi harap selalu memakai pakaian hangat. kedatangan Anda

Bandung memiliki banyak curug atau air terjun yang indah untuk dipilih. Salah satunya Curug Malela, aliran airnya berasal dari sumber utara Gunung Kendeng, gunung api di sebelah barat Ciwidey, air di curug ini cukup deras. Mengalir turun dari ketinggian sekitar 60-70 meter, jangan lewatkan objek wisata populer di Bandung ini jika berkunjung ke Jawa Barat.

Curug Malela, khususnya, luas dan mengalir. Tidak seperti kebanyakan air terjun yang lebih ramping, tapi, cantik, jangan ragu! Kalau ada yang penasaran, Sahabat Travel bisa datang ke Desa Cicadas, Kecamatan Rongga, Kabupaten Bandung Barat; Berbatasan dengan Kabupaten Cianjur, untuk memasuki kawasan ini Sobat Wisata harus membayar tiket kurang lebih Rp 10.000.

Seperti halnya wisata alam yang tidak pernah habis. Bandung tidak pernah gagal menjadi luar biasa. Seperti tebing Gunung Hawu di Kecamatan Padalarang, Ratu Bandung Barat juga tak kalah menarik. Atraksi ini juga menggetarkan para pecandu adrenalin. Pasalnya, pengunjung bisa menikmati pemandangan alam dari ayunan yang tergantung di antara tebing tinggi.

Tempat Wisata Alam Di Batu, Malang Yang Ngehits Banget!

Perkebunan Teh Malabar merupakan tempat wisata di Bandung dengan tema alam favorit. Yang jelas, pohon teh yang rimbun dan luas tak pernah mengecewakan kan?! Dalam cuaca dingin, Teman Traveler akan merasa nyaman dalam waktu yang lama. Ketenangan pikiran sepenuhnya untuk para penggemar

Kebun Teh Malabar merupakan salah satu kebun teh tertua di Jawa Barat yang tidak berada di Bandung namun masih berada di Bandung Rayan dan merupakan tempat wisata di Bandung yang cukup ramai. Dibuka untuk pengunjung dari tahun 1890-an oleh Karel Albert Rudolf Bosscha, yang juga memulai Observatorium Bosscha di Lembang. Bukan hanya cantik, tapi juga punya nilai sejarah!

Bandung merupakan tempat wisata perkebunan. Alam menunjukkan keindahannya di setiap jengkal, membuat taman semakin menarik. Bahkan, banyak yang dekat dengan kota, cara mudah untuk menyejukkan diri. Salah satu Kebun Teh di Bandung yang tidak boleh dilewatkan adalah kawasan Sukawana.

Wisata Bandung Murah Meriah: 7 Tempat Hemat Tapi Menarik

Anda bisa menggambar jalur di antara daun hijau yang digunakan sebagai bahan minuman. Di kejauhan bukit dan gunung bertumpuk berlapis-lapis. Hutan tampaknya ditutupi dengan karpet hijau. Semua keindahan ini cukup untuk diperdagangkan dengan harga murah. Dijamin dompet kamu gak akan kosong, harganya sekitar Rp 10.000 kalau mau lebih hemat. Anda bisa membawa makanan sendiri.

Bandung Treetop Adventure Park, Objek Wisata Seru Dan Menantang Yang Akan Membuat Liburan Berkesan!

Pilih tempat di bawah naungan. Kemudian nikmati ragam makanan sambil menikmati keindahan yang terpampang di hadapan Anda. Menghirup oksigen yang berhembus dingin Angin di sini seperti pembawa pesan alam. Membuat alam semesta bergerak dan memutar daun. Untuk menuju ke Kebun Teh Sukawana, pengunjung dapat pergi dari pusat kota Bandung dengan menggunakan mobil pribadi atau kendaraan umum. Jaraknya tidak terlalu jauh, sekitar 15 kilometer dari pusat kota. Jalan setapaknya tidak terlalu mulus, apalagi jika musim hujan, akan banyak genangan air. Namun, pemandangan indah bisa dilihat di sepanjang jalan.

Bandung adalah surga air terjun, yang dikenal sebagai surganya air terjun. Di Jawa Timur sering disebut Coban, meski namanya sama-sama menyuguhkan keindahan yang sangat menawan. Jika Anda ingin melihat air terjun yang indah dan dapat mengunjunginya sebagai tempat wisata Coba hubungi Bandung Daerah ini terkenal dengan modernitas dan surga alamnya.

Tidak percaya? Tunggu hingga sampai di Curug Cinulang, sebuah tempat di perbatasan antara Bandung dan Kabupaten Sumedang. Sebuah perjalanan singkat dari kota Bandung. Termasuk dalam administrasi wilayah Sumedang, khususnya di kota Sindulang.

Untuk menuju ke sini tidak sulit, jalur menuju Curug Sindulang dimulai dengan masuk jalan tol Bandung sampai Garut, dari Cileunyi bisa dari sini.

Tempat Wisata Bandung Yang Instagramable

Tempat wisata malang murah meriah, tempat wisata jakarta murah meriah, tempat wisata yang murah meriah, tempat wisata bekasi murah meriah, tempat wisata di bandung yg murah meriah, tempat wisata jogja murah meriah, tempat wisata depok murah meriah, tempat wisata terdekat murah meriah, tempat wisata di bandung yang murah meriah, tempat wisata bogor murah meriah, tempat wisata murah meriah, wisata bandung murah meriah

Postingan tentang Wisata Bandung Murah Meriah: 7 Tempat Hemat Tapi Menarik dapat Anda temukan di wartasembada.com.