Wisata Bandung The Lodge Maribaya: 3 Atraksi Utama Di Sini

Wisata Bandung The Lodge Maribaya: 3 Atraksi Utama Di Sini – Ada banyak tempat wisata menarik di Bandung yang bisa dijadikan alternatif untuk berlibur. Ingin berwisata ke kota bernama Paris Van Java dalam waktu dekat? Lodge Maribaya bisa menjadi pilihan alternatif.

Berada di kawasan pegunungan hutan pinus Maribaya, tepatnya di Jalan Maribaya No. 149/252, Kampung Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang, destinasi wisata unik ini menyuguhkan pemandangan alam dan berbagai atraksi menarik.

Wisata Bandung The Lodge Maribaya: 3 Atraksi Utama Di Sini

Wisata Bandung The Lodge Maribaya: 3 Atraksi Utama Di Sini

Maribaya Lodge adalah paket wisata yang sempurna bagi wisatawan. Di sini Anda bisa melakukan banyak hal mulai dari berkemah, hiking di hutan pinus yang asri, menikmati kuliner yang lezat hingga bersantai.

The Lodge Maribaya, 3 Daya Tarik Yang Bikin Kamu Betah Liburan Di Sini

Tidak berhenti di situ, The Lodge Maribaya juga menghadirkan beberapa spot foto Instagram yang siap mengisi feed Instagram Anda. Itu tidak menarik!

Anda bisa berfoto dengan balon udara, salah satu gadget terbaru di The Lodge Maribaya. Hot Air Balloon Ride menawarkan sensasi naik balon udara di ketinggian.

Balon udara ini tidak terbang kemana-mana, namun jika Anda mengambil foto di lokasi tertentu, akan terlihat seperti sedang terbang di dalam balon udara.

Bagi Anda yang ingin memompa adrenalin, Anda bisa mencoba sepeda Zip atau sepeda kabel.

Wisata Seru Di Fairy Garden Menyala Dan The Lodge Maribaya Bandung

Di sini kamu bisa foto-foto sambil naik sepeda bergelantungan di kabel, dengan latar belakang hutan pinus yang asri.

Anda juga tidak perlu khawatir, wahana ini dilengkapi dengan keamanan yang optimal, sehingga aman untuk semua orang.

Selain menunggang kuda sepanjang hari, Anda juga bisa menikmati berbagai sajian kuliner di restoran yang tersedia. Anda juga bisa menikmati pengalaman berada di alam sambil berkumpul bersama keluarga atau teman.

Wisata Bandung The Lodge Maribaya: 3 Atraksi Utama Di Sini

Lodge Maribaya menawarkan kampanye Liburan Sehat, Liburan Menyenangkan dan menawarkan pengalaman liburan yang aman dan nyaman sebagai one-stop-shop untuk liburan di Bandung. Destinasi wisata ini telah menerapkan praktik sanitasi yang ketat, seperti mewajibkan cuci tangan pakai sabun, pengatur suhu, dan penggunaan aplikasi PeduliLindungi.

The Lodge Maribaya, Spot Selfie Menawan Di Atas Ketinggian Lembang

Selain itu, The Lodge Maribaya juga memiliki fasilitas yang lengkap seperti tempat parkir yang luas, toilet dan mushola.

Sedangkan jam bukanya adalah dari pukul 09:00 WIB hingga pukul 17:00 WIB pada hari kerja atau weekend. Sedangkan hari libur nasional adalah dari pukul 08:00 WIB hingga 17:00 WIB.

Ada beberapa pilihan rute yang bisa dipilih untuk menuju The Lodge Maribaya. Ada tiga jalur alternatif menuju lokasi The Lodge Maribaya.

Pertama oleh Dago Giri, kemudian oleh Punclut dan terakhir oleh Setiabudi. Jalur Setiabudi menjadi jalur pilihan jika situasi tidak macet.

Paket Wisata Murah Bandung 4 Hari 3 Malam

Jika Anda berangkat dari stasiun Bandung, Anda bisa naik angkot krem ​​dan hitam ke Lembang. Kemudian minta sopir untuk berhenti di Lembang Scenic Market. Di Pasar Panorama Lembang, cari angkot kuning jurusan Lembang-Maribaya-Cibodas yang jatuh tepat di depan pintu Lodge Maribaya.

Pilihan paling mudah untuk berwisata ke sini atau ke kawasan Lembang adalah dengan menyewa mobil dan supir. Perlu diketahui juga bahwa sampai saat ini sulit untuk menemukan transportasi online karena lokasinya, pertama kali saya mengetahui tentang The Lodge Maribaya sebenarnya adalah memposting gambar di akun Twitter Kang Emil (Ridwan Kamil). Research tanya, kayaknya tempatnya asyik, apalagi katanya ada fasilitas glamping. Akhirnya pas explore Lembang kemarin kita mampir kesini.

Menurut kami tempat ini buka dari pagi karena alamnya sangat indah, pasti bagus untuk sunrise. Rupanya… tempat ini hanya buka jam 10. Ketika kami sampai di sana sedikit setelah jam sembilan tetapi tetap ingin pergi, itu canggung. Jadi kami bersama beberapa pengunjung lain yang juga duduk pagi-pagi menunggu loket tiket dan pintu dibuka.

Wisata Bandung The Lodge Maribaya: 3 Atraksi Utama Di Sini

Secara keseluruhan, The Lodge Maribaya merupakan tempat yang menawarkan banyak tempat indah untuk berfoto. Hehe… tau kan, sekarang ini sangat populer di tempat-tempat untuk Instagram. Selama Anda bisa membuat latar belakang yang indah untuk foto / selfie Anda, tempat itu pasti akan menarik pengunjung. Nah, Lodge Maribaya pada dasarnya cantik karena letaknya di depan hutan pinus. Sehingga lingkungan benar-benar hijau yang menyegarkan mata dan menyejukkan hati.

Open Trip Maribaya Lodge Lembang Bandung 1 Hari

Namun selain pemandangan alamnya, The Lodge Maribaya juga bekerja keras untuk memastikan pengunjung dapat menikmati tempat tersebut secara maksimal. Maka dibangunlah beberapa tempat wisata yang bagus untuk berfoto. Pada dasarnya, ada 3 tempat wisata yang menarik pengunjung dan mengharuskan pengunjung membeli tiket tambahan untuk berwisata ke sana:

Selain ketiga objek wisata tersebut, masih banyak tempat bagus untuk berfoto. Manajer yang pandai, mereka membangun townhouse di tepi tebing. Jadi setiap level memiliki visinya sendiri tanpa ada yang menghentikannya. Dengan banyaknya lokasi, Anda sebenarnya tidak perlu bersusah payah untuk mendapatkan foto. Namun ada tempat-tempat tertentu yang sangat populer, sehingga terkadang Anda harus mengantre beberapa saat. Saat kami ke sana kemarin, setidaknya ada 2 pasangan yang mengambil foto pre-wedding.

Jadi kapan mau ke The Lodge Maribaya? Oh ya, ada kesenangan juga di sini. Baca ulasan lengkap kami tentang perkemahan The Lodge Maribaya! Tidak ada salahnya memilih liburan alam, apalagi jika Anda berwisata ke tempat wisata The Lodge Maribaya Bandung ini.

Jakarta – Lembang terkenal dengan beberapa objek wisata di kawasan Bandung. Salah satunya adalah destinasi The Lodge Maribaya. Di tempat ini pengunjung dapat melakukan berbagai kegiatan seperti camping, hiking, berwisata di kawasan hutan pinus, acara meeting bahkan kulineran. Resor outdoor ini terletak di Jalan Maribaya No.149/252, Kp. Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Seru Untuk Dikunjungi

Selain itu, terdapat berbagai wahana seperti Hot Air Balloon, Sky Tree, Zip Bike, Sky Wing dan Gantole. Tempat wisata ini buka setiap hari, termasuk hari libur nasional. Harga tiket masuk The Lodge Maribaya terbagi menjadi 3 kali yaitu weekdays (Senin sampai Jumat), weekend dan hari libur. Pengunjung dikenakan biaya Rp 20.000 per orang pada hari kerja, Rp 25.000 pada akhir pekan dan Rp 35.000 per orang pada hari libur nasional.

Di sana, pengunjung juga bisa mengikuti berbagai wahana. Namun, setiap kendaraan memiliki biaya masuknya sendiri. Harganya pun bervariasi antara Rp 15.000 hingga Rp 20.000.

Namun, banyak pengunjung yang datang ke sini untuk berfoto selfie, karena wisata The Lodge Maribaya lebih berorientasi pada fotografi. Hal ini terlihat dari hasil berbagai review tentang tempat ini di Internet, banyak pengunjung yang datang untuk mengambil foto dengan angle dan background yang indah.

Wisata Bandung The Lodge Maribaya: 3 Atraksi Utama Di Sini

Lodge Maribaya, Lembang, Bandung terkenal sebagai tujuan wisata dengan alam terbuka. (Foto: www.thelodgemaribaya.com)

The Lodge Maribaya Review, Tiket Masuk, Lokasi, Wahana & Villa

Salah satu lokasi syuting adalah balon udara. Di lokasi ini, pengunjung bisa berfoto layaknya sedang menaiki balon udara dan melihat pemandangan dari atas.

Jangan salah, balon udara ini tidak benar-benar terbang. Namun jika Anda berfoto di tempat ini, hasilnya akan seperti terbang di balon udara. Masih belum puas dengan foto balon udara Anda? Cobalah tur sepeda zip.

Pada Zip Bike Tour, pengunjung dapat menaiki sepeda yang bergerak di atas tali gantung. Dengan mengendarai kendaraan ini, pengunjung bisa mendapatkan foto-foto menarik dengan latar belakang pepohonan pinus. Tak perlu khawatir, kendaraan ini dilengkapi dengan perlengkapan keselamatan yang optimal bagi pengunjung yang ingin mengendarainya.

Masih kurang puas dengan foto-foto yang diambil di perjalanan Zip Bike? Ada juga wahana serupa, tapi kali ini bukan duduk di atas sepeda, melainkan ayunan. Dengan menaiki Sky Wing, pengunjung dapat berayun di udara sambil mengagumi pemandangan hutan pinus di sekitarnya. Biasanya pengunjung yang datang ke The Lodge Maribaya menyempatkan diri untuk berfoto disini.

Tempat Wisata Keluarga Di Bandung Yang Seru

Bagi pengunjung yang tidak terlalu suka tantangan ketinggian tetapi ingin mengambil foto yang bagus, gantole mungkin bisa menjadi solusinya. Lodge Maribaya di Bandung memiliki wahana hang-gliding bagi pengunjung yang ingin mengambil foto saat terbang namun takut ketinggian. Pengunjung dapat berpura-pura sedang menerbangkan pesawat layang gantung, meskipun kendaraan tersebut tidak sedang terbang.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa berfoto di wahana lain seperti Bamboo Sky dan Sky Tree. Lodge Maribaya juga menawarkan layanan lain, seperti area berkemah. Pengunjung yang ingin bermalam dapat menikmati perkemahan dengan tempat perkemahan yang glamor atau lebih dikenal dengan istilah glamping.

Selain itu, The Lodge Maribaya memiliki dua tempat kuliner yang bisa dikunjungi pengunjung jika lapar. Restoran atau tempat makan tersebut antara lain Dapur Hawu dan The Pines Café. Makanan dan minuman yang ditawarkan juga bervariasi harganya. (Hafidjah Nuraulia S)

Wisata Bandung The Lodge Maribaya: 3 Atraksi Utama Di Sini

Sudah tidak asing lagi menonton video pertemuan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dengan Presiden PDIP Megawati Soekarno Putri. Maribaya Lodge adalah tujuan wisata yang menarik di Lembang. Dengan segala pesonanya, tempat ini menawarkan pengunjungnya pengalaman wisata yang berbeda dari tempat wisata pada umumnya.

Wisata The Lodge Maribaya Bandung Jawa Barat

Di sini kita bisa menikmati lingkungan alam pegunungan yang segar dengan pepohonan pinus yang rimbun dan segar. Pengunjung juga dapat menggunakan berbagai jalan untuk bersantai, menyegarkan atau mengambil foto yang menarik.

Lodge Maribaya memiliki banyak spot foto di Instagram, sehingga tempat ini sering lebih dikenal sebagai tempat wisata foto. Namun selain itu, Maribaya Lodge juga menawarkan berbagai wisata yang menarik dan menantang.

Salah satu gadget paling terkenal di The Lodge Maribaya adalah balon udara. Anda bisa menikmati pemandangan dari atas dari ketinggian sekitar 30-40 meter. Selain itu masih ada wahana Zip Bike, Gantole, Sky Swing, Bamboo Sky dan Sky Tree yang bisa menjadi alternatif pengalaman wisata yang lebih menantang.

Lodge Maribaya akan memperkenalkan atraksi baru yang menakjubkan pada 28 Februari 2023. Wahana baru tersebut bernama “The Lodge Funicular”, sebuah wahana yang memungkinkan pengunjung untuk naik turun dengan mudah sambil menikmati rimbunnya pohon pinus. Pada peresmian wahana baru ini, pemilik The Lodge Maribaya menjelaskan bahwa kereta gantung adalah solusinya

Wisata Maribaya (lembang, Indonesia)

Wisata the lodge maribaya bandung, wisata dekat the lodge maribaya, the lodge maribaya bandung, wahana di the lodge maribaya, penginapan di the lodge maribaya, camping di the lodge maribaya, the lodge maribaya lembang bandung, hotel di maribaya lodge bandung, tempat wisata the lodge maribaya, alamat the lodge maribaya bandung, hotel the lodge maribaya bandung, wisata the lodge maribaya

Postingan tentang Wisata Bandung The Lodge Maribaya: 3 Atraksi Utama Di Sini bisa Anda baca di wartasembada.com.