Wisata Bandungan Semarang Terbaru, Yuk Kita Eksplor!

Wisata Bandungan Semarang Terbaru, Yuk Kita Eksplor! – Tiket Masuk dan Lokasi Taman Bunga Celosia – Kawasan Bandungan di Kabupaten Semarang merupakan salah satu tempat dengan pemandangan angin dan pegunungan yang sejuk. Karena Bandungan terletak di kaki Gunung Ungaran. Bisa dibayangkan, setiap daerah dengan cuaca yang sejuk dan pemandangan yang sejuk pasti memiliki beberapa tempat wisata. Begitu juga dengan berbagai tempat wisata dan akomodasi di Bandungan Semarang. Belakangan ini, warung kopi dan base camp mawar kerap menjadi tempat yang viral di media sosial. Selain itu, ada lagi hal yang menjadi perbincangan hangat di kalangan traveler di dalam dan sekitar Semarang. Dimana lagi kalau bukan Taman Celosia Bandungan.

Kini, berfoto dengan bunga yang bermekaran memang sedang menjadi tren di kalangan traveler. Bagi warga Jogja, taman bunga amarilis menjadi sasaran empuk untuk selfie. Sementara itu, warga Semarang kini bisa mendapatkan ruang serupa di lokasi Taman Bunga Celosia. Namun jenis bunga yang ditanam berbeda yaitu bunga Celosia dan bunga Harbras. Penuh warna, itulah kesan pertama saat memasuki wisata terbaru di Semarang ini. Bagi mereka yang menyukai bunga, merasa sangat betah. Selain bisa dijadikan spot foto, kamu juga bisa membeli bunga yang dikemas dalam polybag, ada berbagai jenis bunga seperti lavender, dianthus, vial besar, hebras dll.

Wisata Bandungan Semarang Terbaru, Yuk Kita Eksplor!

Wisata Bandungan Semarang Terbaru, Yuk Kita Eksplor!

Berapa biaya masuk Celosia Flower Park? Dikenakan tiket masuk sebesar Rp 10.000 untuk setiap pengunjung yang ingin masuk ke lokasi Taman Bunga Celosia. Tiket ini hanya untuk biaya perawatan tanaman. Apakah itu benar-benar murah? Tunggu apa lagi, ayo jadwalkan! Setelah membayar tiket masuk, Anda bisa hunting foto di sana secara gratis.

Camping Spesial Ulang Tahun Umbul Sidomukti

Beragam spot foto di Taman Celosia, Bandungan. Jalan setapak yang dihiasi pansy raksasa berwarna-warni menyambut Anda dari area parkir. Lokasinya sangat labil, jadi bisa selfie sekaligus. Di ujung jalan ada loket tempat beli tiket masuk ke taman bunga celosia. Berjalan melalui konter, Anda akan disuguhi hamparan bunga Hebras berwarna merah dengan beberapa kincir angin di tengahnya. Tempat ini sering dijadikan tempat berburu bagi pengunjung.

Seperti yang saya bilang tadi, di lokasi Taman Bunga Celosia Bandungan kita bisa membeli berbagai macam bunga. Sekarang tempat itu tidak jauh dari kincir angin. Bunga yang dikemas dalam polybag juga diberi nama sehingga tidak perlu bingung mau beli yang mana. Jelajahi lebih jauh dan Anda akan menemukan landmark dari banyak negara. Ada Patung Merlion (Singapura), Menara Eiffel (Prancis) dan Kincir Angin (Belanda). Saat ini, hanya ada tiga landmark, tetapi kemungkinan besar akan ditambahkan. Wisata terbaru di Bandungan ini sepertinya bersaing dengan Merapi Park yang ada di Jogja.

Lokasi Taman Celosia tidak hanya cocok untuk anak muda masa kini, tetapi juga untuk anak-anak. Misalnya, ada rumah jamur kecil. Lalu ada badut berkostum Doraemon di bawah kincir angin raksasa. Anak-anak akan senang jika diajak ke sini. Turun dari kincir angin besar, ada rumah hobbit. Meski sangat mainstream, ini menjadi favorit di kalangan pengunjung. Di depan rumah hobbit terdapat sebuah spot berbentuk love token yang tertancap di tanah.

Rute dan lokasi Celosia Flower Park Bandungan alamat tepatnya di Jl. Wisata Gedang Songgo Km 05. Anda tidak perlu bingung untuk menuju ke sana karena jalan menuju Taman Selosia Bandungan sama dengan jalan menuju Candi Gedang Songgo. Jadi sesampainya di SPBU Gedong Songo, arahkan ke candi. Setelah seratus meter Anda sampai di lokasi Taman Selosia di sisi kanan jalan. Anda juga dapat melihat kincir angin dari jalan.

Berita Warga Terbaru Di Bandungan, Semarang Kabupaten

Menurut saya ini adalah tempat terbaik bagi para traveller di Semarang dan sekitarnya untuk menghabiskan akhir pekan, ini adalah tiket masuk ke Taman Bunga Celosia Bandungan yang murah meriah dan memiliki tempat yang sangat keren. Jadi, ajak teman-temanmu dan segera jadwalkan. Ya, fasilitas seperti surah, kamar mandi, dan warung makan juga sudah lengkap di Taman Selosia. Sebelum mengambil keputusan, terima undangan On the Spot Jawa Tengah 2020 dari Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah. , saya siapkan sebelumnya. Ya, menjalani new normal mengharuskan setiap orang menjaga diri dengan baik. Alasan saya berani menerima undangan FarmTrip tak lain karena destinasi yang akan dikunjungi sudah menerapkan protokol kesehatan sesuai standar Satgas Covid-19.

Memang selama hampir 9 bulan saya tidak berani melangkah sejauh ini. Saya sangat bersyukur bahwa Tuhan masih memberi saya kesempatan untuk mengepak ransel saya, menurunkan koper saya, memakai sepatu favorit saya, dan melakukan perjalanan lain.

Sesampainya di stasiun Purvokerto, senyumku melebar lalu aku melihat ke segala arah dan menarik nafas dalam-dalam. Hatiku senang bisa dipertemukan kembali dengan gerobak besi, mengingat jeritan kereta api.

Wisata Bandungan Semarang Terbaru, Yuk Kita Eksplor!

FYI, jika Anda naik kereta api dari stasiun Parvokerto – Semarang, Anda tidak perlu melakukan tes ekspres karena tergolong rute jarak dekat. Penumpang harus memakai masker, jaket/baju lengan panjang dan menjaga jarak. Meskipun saya selalu memiliki pembersih tangan di saku tas saya, bahkan set kereta paling banyak hanya 70% penuh penumpang.

Wisata Semarang Resmi Dibuka New Normal

Setelah sampai di Semarang, destinasi pertama yang kami kunjungi adalah Susan Spa & Panorama Balcony, Jalan Gintungan Utara Pyoto, Desa Jetis, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Setelah sampai di area parkir, kami perlahan berjalan menuju balkon panorama. Seperti biasa, kita harus mencuci tangan dan mengecek suhu tubuh sebelum memasuki Panorama Balcony.

Panorama Balcony Susan Spa & Resort terletak di daerah Bandungan. Tentu Susan’s Spa & Resort menarik bagi anak muda karena spot fotonya yang unik dan jarang terlihat di tempat lain. Panorama ini menawarkan pemandangan Bandungan dari ketinggian yang mirip dengan balkon. Selain itu, ada juga kafe yang sangat instagrammable di balkon panorama tempat kami juga disuguhi makan siang.

Usai makan siang, kami melanjutkan kunjungan ke area La Cana Susan Spa yang terletak di sebelah gedung Panorama Balcony. Bangunan berbentuk kapel ini sering dijadikan sebagai tempat pernikahan kerajaan lho, bisa dibayangkan bagaimana upacara pernikahan di La Cana Susan Spa menjadi damai dan benar-benar indah? Wang menonjol dari arsitektur bangunan La Cananya dengan halamannya yang luas. Tolong, tunangan saya baca ini, tolong baca! ha ha ha ha

Di Susan Spa & Resort tidak hanya menawarkan spot foto yang unik, tetapi juga memiliki spa salon, hotel, kolam renang, kolam renang dan restoran/kafe. Sebenarnya saya belum puas menikmati La Cana Susan Spa, tapi kami harus melanjutkan perjalanan menuju Candi Gedong Songo.

Wisata Semarang 2023 Paling Populer Untuk Liburan

Untuk HTM La Cana Susan Spa hanya Rp. 25.000 sudah termasuk tiket masuk dan voucher makan. Cus, jika Anda berada di tongkol. Berkunjung ke Susan Spa & Resort di Semarang tidak salah karena fasilitas jalannya juga bagus, bisa ditempuh dengan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Sekitar pukul 13.00 WIB kami melanjutkan perjalanan menuju Candi Gedong Songo. Ternyata Candi Gedong Sanggo adalah salah satu destinasi yang saya cantumkan tahun lalu, jadi kami sangat senang ketika mobil kami tiba di area parkir. Bagi saya, salah satu hal yang kurang penting ketika berkunjung ke suatu tempat wisata adalah tempat parkir yang luas, terutama Candi Gedong Sanggo yang bertingkat tinggi. Meski menanjak, jalur ini tetap aman karena bisa dilalui kendaraan roda dua atau empat. Yang terpenting, pastikan kendaraan dalam kondisi baik.

Begitu saya membuka pintu mobil, saya tidak tahan dengan panas matahari dan angin bertiup lembut. Saya bergegas ke antrean untuk mencuci tangan dan memeriksa suhu tubuh saya. Setelah mendapatkan tiket di tangan, kami berbaris lagi di pintu masuk untuk memeriksa tiket. Aku menarik nafas perlahan, menikmati udara sejuk dan melihat ke segala arah.

Wisata Bandungan Semarang Terbaru, Yuk Kita Eksplor!

Saya, Sik Tanti, Mas Aji dan Mas Yasir berhasil menaklukan Candi Gedong Jalur 1, 2 hingga 3. Meski kaki kami mulai pegal, semangat kami masih membara. Sebenarnya ada dua cara untuk mencapai Kuil Gedong 3. Pertama, melalui jalan setapak. Kedua, melalui jalur kuda. Ya! Kandy Gedong 2 dan 3 bisa dicapai dengan menunggang kuda, tapi kami lebih memilih berjalan kaki karena kami tidak tahan kuda di sana. ☹

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Ayana Gedongsongo Semarang, Destinasi Wisata Kekinian Dengan Sejuta Spot Foto

Kami berjalan sekitar 20 menit, tiba di Candi Gedong 2. Pemandangan Candi Gedong 2 benar-benar damai, karena bisa berdiri di dataran tinggi dengan bangunan candi yang tinggi. Namun jarak antara Kandy Gedong 2 dan 3 sebenarnya tidak terlalu jauh, hanya perlu mendaki 200 meter saja. Sayangnya, karena waktu yang terbatas, kami tidak dapat menjelajahi seluruh jalur Gedung 9.

Untuk pintu keluar, biasanya seperti pintu keluar tempat wisata, berbagai pedagang menawarkan makanan, pakaian, dan suvenir. Tiket masuk Candi Gedong Songo hanya seharga Rp. 10 ribu/orang. Lokasi tepatnya adalah Desa Kandy, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Sebenarnya untuk menuju Pura Gedong Sanggo kami melewati tempat Taman Bunga Selosia berada, namun karena masih panas maka kami mengunjungi Pura Gedong Sanggo terlebih dahulu. Biasanya waktu terbaik untuk mengunjungi Taman Bunga Celosia adalah pagi atau sore hari. Jangan lakukan itu di siang hari, karena terlalu panas untuk melihat pacarmu jalan-jalan dengan mantannya. Um

Sebelum berkeliling Taman Bunga Celosia, terlebih dahulu kita masuk ke Museum Selfie. Secara khusus, setiap pengunjung harus memakai penutup sepatu agar lantai di dalam museum tidak menyentuh kaki kita. Ha ha. Sungguh, Selfie Museum melebihi ekspektasi saya. Ternyata semua yang ada di dalam Selfie Museum mulai dari dinding kaca, lantai, hingga langit-langitnya. Ada 4 ruangan dengan fitur yang berbeda lho, seperti main maze, tapi di kaca. Saat aku mati-matian mencari jalan keluar, ternyata aku terjebak di dalam kaca dan melihat bayanganku.

Wisata Hits Semarang, Cocok Buat Liburan! (terbaru 2023)

Objek wisata bandungan semarang, tempat wisata bandungan semarang, yuk kita bisa, wisata bandungan semarang terbaru, google kita mainan yuk, wisata bandungan terbaru, pinjam yuk apk terbaru, wisata di bandungan semarang, apk pinjam yuk versi terbaru, wisata sekitar bandungan semarang, wisata terbaru di bandungan semarang, wisata bandungan semarang

Pembahasan mengenai Wisata Bandungan Semarang Terbaru, Yuk Kita Eksplor! dapat Anda temukan di wartasembada.com.