Wisata Belanja Bandung: 3 Pusat Belanja Terpopuler

Wisata Belanja Bandung: 3 Pusat Belanja Terpopuler – Liburan tidak akan lengkap jika tidak diisi dengan jalan-jalan atau belanja, dan Anda bisa menemukan banyak pilihan tempat belanja di Bandung, termasuk beragam pilihan dan produk Indonesia yang menarik. Nah pada artikel kali ini kita akan membahas secara detail mengenai tempat-tempat belanja yang menarik di Bandung. Mari kita lihat beberapa pilihan toko, mal, butik, toko, distributor, dan pasar yang ada!

Anda mungkin juga setuju bahwa Bandung, kota yang dikenal sebagai “Kota Paris dan Van Java”, tidak hanya menjadi ibu kota kreatif, tetapi juga surga belanja bagi orang-orang yang gemar berbelanja, terutama wanita.

Wisata Belanja Bandung: 3 Pusat Belanja Terpopuler

Wisata Belanja Bandung: 3 Pusat Belanja Terpopuler

Nah, salah satu tempat wisata di Bandung yang sangat terkenal, orang yang datang ke Bandung untuk berlibur pasti tidak akan melewatkan berbelanja di kawasan Cibaduyut yang merupakan salah satu tempat belanja terkenal di Bandung.

Tempat Wisata Belanja Di Bandung

Kawasan Cibaduyut memang menjadi salah satu pusat produksi dan tempat suci berbagai produk fashion nasional. Bahkan, tempat ini terkenal di seluruh dunia dan populer sebagai pusat kerajinan tangan atau homemade. Pastinya produksi bahan kulit, sepatu dan tas disini bisa dibandingkan dengan merk-merk ternama lainnya yang sudah memiliki nama.

Destinasi di Bandung lainnya yang tak kalah terkenal dengan pusat perbelanjaannya adalah Pasar Baru Bandung. Jika Anda ke Bandung, Anda pasti tidak boleh melewatkan berbelanja di sana.

Pasar Baru Bandung memang menarik, merupakan pasar terbesar dan bahkan tertua di Bandung karena terletak di pusat kota. Oleh karena itu, dari lantai dasar hingga lantai atas selalu ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Rata-rata wisatawan senang berbelanja di sana karena mudah diakses dari segala arah, apalagi menawarkan berbagai macam fashion item dan souvenir. Anda bisa membeli eceran atau grosir jika ingin dijual kembali di daerah Anda.

Pasar Wisata Cheng Hoo Tempat Jual Beli Yang Pluralistik

Pasar Baru Trade Center Bandung, meskipun merupakan bangunan modern dan luas, suasananya bagus dan bersih, sehingga Anda akan merasa nyaman berbelanja di sana. Namun jangan terlalu sibuk berbelanja, Anda tetap harus berhati-hati agar tidak ditipu atau dicopet.

Nah, jika Anda ingin berbelanja di waktu luang, mencari berbagai macam produk dan membeli berbagai oleh-oleh khas Bandung, pastikan untuk mengunjungi Pasar Baru Bandung. selamat berbelanja.

Anda termasuk saya pasti setuju jika kota Bandung sering dijadikan sebagai tujuan wisata, baik itu wisata kuliner, wisata alam ataupun surga belanja para wanita. Oleh karena itu, jika anda sering berwisata ke kota bandung, pasti akan terasa kurang lengkap jika belum berkunjung ke Gazib Oil Tanker di Bandung.

Wisata Belanja Bandung: 3 Pusat Belanja Terpopuler

Jika Anda belum pernah ke Bandung, Anda harus tahu bahwa lapangan di depan Gedung Sate Bandung bukanlah lapangan biasa, melainkan tempat yang memiliki sejarah panjang. Sampai saat ini, lokasi ladang minyak Gazib masih menjadi pusat berbagai aktivitas masyarakat Bandung. Karena letaknya yang istimewa, Kain Gas sering digunakan untuk menyelenggarakan berbagai acara musik, acara pemerintahan, bahkan pameran.

Wisata Belanja Modern Di Cihampelas Walk Bandung (jam Buka, Kuliner)

Sebelum ada peraturan yang melarang penggunaan ladang minyak Gazibu sebagai tempat penjualan, setiap hari Minggu dan hari libur lainnya ladang minyak Gazibu disulap menjadi pasar sementara oleh para pedagang kaki lima, menjadi salah satu tempat belanja paling menarik di Bandung, sering juga disebut ” Kejutan pasar”.

Selain sebagai kawasan wisata, kawasan Cihampelas juga menjadi destinasi belanja legendaris di Bandung. Di Cihampelas, pengunjung tidak hanya bisa menemukan beragam model busana, tetapi juga beragam aksesoris. Menyenangkan lagi, dengan banyak pilihan dari gaya hingga harga. Dari jaring hingga kulit, Anda akan menemukan berbagai merek lokal berkualitas di sini.

Tidak hanya berbagai macam pakaian dan aksesoris yang menarik untuk dibeli, bahkan banyak tempat di Cihampelas untuk berwisata kuliner dan membeli oleh-oleh. Aneka jajanan khas Bandung untuk dinikmati bersama keluarga. Makanan ringan dari pedagang kaki lima dan warung di dekat toko. Selain itu, di Teras Cihampelas, para tamu dapat mencoba berbagai makanan lezat seperti pasta dan batagor. Berbagai suvenir tersedia sebagai pilihan oleh-oleh.

Jika sudah puas berbelanja, jika ingin bersantai sejenak, Anda bisa menyempatkan diri mengunjungi Teras Cihampelas. Di lokasi ini, Anda bisa bersantai di atas jembatan Jalan Cihampelas sambil menikmati suasana kota Bandung. Fasilitas yang ada di dekat Teras Cihampelas ini memiliki panjang sekitar 450 meter dan lebar 9 meter, serta fasilitas toilet dan mushola yang cukup lengkap. Ada juga lift untuk orang cacat dan orang tua.

Trans Studio Mall (bandung, Indonesia)

Jadi jika Anda ingin menjelajahi jalan-jalan dan berbelanja di kawasan Cihampelas Bandung, transportasi sangat mudah, cukup arahkan kendaraan Anda ke Jalan Cipaganti.

Kota berjuluk Paris Van Java, Bandung merupakan pusat fashion di Indonesia dan otomatis menjadi pusat perbelanjaan. Jadi wajar jika ada ruang yang menjadi ikon belanja.

Mungkin di zaman modern ini, ciri khas mall-mall Bandung adalah rangkaian factory outlet yang berjejer di jalan-jalan kawasan pasar Bandung. Pada zaman dahulu, landmark mall ini awalnya adalah Gang Tamin, sebuah gang kecil di belakang Pasar Baru yang konon merupakan pasar tekstil terbesar kedua setelah Pasar Tanah Abang di Jakarta. Menurut laporan, Gang Tamim sebelumnya dikenal sebagai pusat kain dan bahan denim menurut catatan sejarah.

Wisata Belanja Bandung: 3 Pusat Belanja Terpopuler

Jika Anda berada di kota Bandung, jangan lupa untuk pergi ke Gang Tamin. Tidak sulit mencari tempat belanja di Bandung karena hampir semua orang di Pasar Baru tahu keberadaan Gang Tamim, jadi tidak rugi beli. . Akses ke sana mudah jika menggunakan mobil pribadi, bisa masuk dari Jalan Jenderal Sudirman atau Jalan Otista. Jika Anda menggunakan kendaraan umum, Anda bisa naik angkot yang melewati Pasar Baru, seperti angkot jurusan Cicadas – Elang, St. Salle – Gedebage atau Damri Dago – Leuwipanjang.

Buruan Mampir! Ini 5 Tempat Belanja Murah Di Kota Pekanbaru, Pusat Perbelanjaan Oleh Oleh Khas Riau, Apa Saja?

Pasar di pusat kota Bandung ini hampir sulit ditemukan karena berada tepat di belakang Alun-alun kota Bandung. Berdiri sejak tahun 1963, pasar ini memang merupakan pasar tradisional yang sangat melegenda.

Pasar tradisional bernama Pasar Kota Kembang Tradisional ini masih menjadi tempat belanja terpopuler di Bandung hingga saat ini. Pasar Huacheng menjual segala jenis pakaian, serta berbagai model sepatu, sandal, tas, dan pakaian. Tidak hanya itu, dulu banyak sekali kios yang menjual kain di pasar, dan sekarang semakin banyak tempat yang menjual kain.

Sejak keberadaan pasar ini tidak pernah mati, namun sayangnya teknologi berkembang pesat, banyak pelanggan atau masyarakat yang memilih berbelanja dari toko online. Hal ini menyebabkan penurunan pendapatan yang signifikan bagi para pedagang pasar bunga.

Meski tidak semarak dulu, pasar tradisional Kota Kembang masih ada. Jika penasaran dengan tempat belanja di Bandung yang satu ini, langsung saja menuju Jalan Dalem Kaum Nomor 17, Balonggede, Regol, Bandung.

Tempat Belanja Di Bandung Terlengkap

Pusat mode dan tempat belanja di Bandung lainnya yang sering direkomendasikan adalah tempat penjualan pakaian populer di Bandung, yaitu Pasar Cimol Gedebage, kependekan dari Cibadak Mall, Pasar Cimol – Cibadak Mall. Pasar ini sangat populer untuk menemukan segala macam pakaian bekas atau bekas.

Meski banyak barang bekas yang dijual, ternyata tidak hanya orang biasa saja, konon banyak penggemar fashion artis ternama yang berbelanja di pasar di Cimol Gedebage ini. Bahkan banyak pembeli dari luar negeri, seperti Malaysia, karena Pasar Cimol menyediakan produk yang berkualitas baik dan murah.

Selain itu, Pasar Cimol Gedebage juga menjadi tempat belanja para pelajar di Bandung karena harga produk yang dijual di sini relatif murah dan Anda bisa membeli pakaian yang fashionable sesuai dengan gaya Anda. Dengan budget hanya 5000 rupiah saja, anda sudah bisa mendapatkannya. Wah, kalau bawa uang 150.000 rupiah saja bisa menggila dan memilih banyak barang murah dan fashionable.

Wisata Belanja Bandung: 3 Pusat Belanja Terpopuler

Nah, jika penasaran dan ingin berlibur ke mall di Bandung ini, mampirlah ke Pasar Cimol Gedebage yang terletak di belakang Pasar Utama Gedebage di Jalan Soekarno Hatta Bandung.

Tempat Belanja Oleh Oleh Khas Bandung Ini Wajib Dikunjungi

Anda pasti sudah sering mendengar istilah pasar loak, biasanya pasar yang menjual segala macam kebutuhan rumah tangga dan makanan ringan. Selain itu, mereka juga menjual baju, celana dan sepatu, baik baru maupun bekas.

Ada berbagai macam produk yang dijual di sana, biasanya impor, sehingga kualitas produknya tidak kalah dengan toko-toko ternama. Namun harga yang dijual dipasaran shock Pusdai rata-rata sangat terjangkau.

Seperti yang kita tahu, Bandung telah mengguncang pasar yang tak terhitung jumlahnya. Salah satu pasar menakjubkan yang sering kita jumpai adalah Pasar Jumat yang terletak di sepanjang Jalan Dipenogoro di Jalan Pusdai dan merupakan tempat belanja murah lainnya di Bandung. Tempat belanja di Bandung ini buka dari pagi hingga waktu sholat Jumat.

Bandung selalu disebut kota Paris Van Java. Pasalnya, wisata belanja di Bandung dikenal sebagai surga fashion dengan segudang model dan desainer.

Rame Pisan Eui 3 Mall Terkenal Di Cihampelas Bandung Terkenal Pusat Belanja Estetik Dan Keren Di

Salah satu tempat belanja di Bandung adalah Distribution yang banyak menjual produk fashion lokal buatan anak Bandung sendiri. Lokasi belanja yang direkomendasikan adalah MD Plaza di Pusat Distribusi Distrik Regol Balonggede Jalan Otto Iskandar Dinata.

MD Plaza sendiri terletak di sebelah Plaza Parahyangan, keduanya merupakan mall yang cukup terkenal di Bandung. Selain itu, karena lokasinya yang strategis, MD Plaza berjarak sekitar 1,3 kilometer dari Bandung Town Square dan Jalan Asia Afrika mudah dijangkau dari segala arah.

Tempat belanja di Bandung ini sudah terkenal sejak tahun 1960-an.

Wisata Belanja Bandung: 3 Pusat Belanja Terpopuler

Pusat belanja baju murah di bandung, pusat belanja tas di bandung, pusat belanja bandung, pusat belanja di bandung, pusat belanja grosir di bandung, pusat belanja murah bandung, pusat belanja oleh oleh bandung, pusat belanja sepatu di bandung, pusat belanja baju di bandung, pusat belanja murah di bandung, pusat belanja fashion di bandung, pusat belanja pakaian di bandung

Artikel tentang Wisata Belanja Bandung: 3 Pusat Belanja Terpopuler bisa Anda baca di wartasembada.com.