Wisata Ciater Subang: Petualangan Alam Yang Menarik

Wisata Ciater Subang: Petualangan Alam Yang Menarik – Subang adalah sebuah kabupaten di provinsi Jawa Barat. Dekat dengan Bandung, Subang merupakan tujuan wisata yang jauh dari hiruk pikuk kota.

Wilayah itu sendiri memiliki migrasi pantai, bukit dan gunung. Suasana di Subang masih asri, sehingga Anda bisa leluasa menghirup udara segar.

Wisata Ciater Subang: Petualangan Alam Yang Menarik

Wisata Ciater Subang: Petualangan Alam Yang Menarik

Keistimewaan daerah Subang adalah dijuluki “Kota Nanas”. Dijuluki Subang karena merupakan daerah penghasil nanas terbesar di Indonesia.

Rekomendasi Wisata Di Subang: D’castello Hingga Sariater

Maka tidak heran jika ke Subang banyak dijumpai olahan nanas yang dibuat menjadi berbagai makanan seperti dodol nanas.

Dan selamat berakhir pekan di Subang, kami telah menyiapkan sekitar 11 rekomendasi tempat wisata Subang yang wajib Anda kunjungi. secara langsung

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Subang memiliki topografi yang membentang dari pantai hingga pegunungan. Dengan begitu, Anda tidak akan kehabisan tempat wisata saat berkunjung ke Subang.

Pemandian air panas merupakan objek wisata yang sangat terkenal di Subang. Bahkan, orang-orang dari kota bisa datang ke sini untuk mandi air panas.

Rekomendasi Tempat Glamping Di Subang

Wisata pemandian air panas ini tepatnya di Sariator Hot Spring Resort Subang. Air panas yang dihasilkan tempat wisata ini berasal dari mata air aktif gunung Tangkuban Perahu. Namun, tidak ada bau belerang yang menyengat.

Sariator Hot Resort memiliki berbagai paket yang bisa Anda pilih. Masing-masing dibedakan berdasarkan kolam renang dan tipe kamar. Namun harganya terjangkau mulai dari Rp 25.000 – Rp 80.000 untuk kolam renangnya.

Liburan pantai di kawasan Subang? Itu benar-benar bisa, sungguh! Selain menawarkan wisata hiking, Subang juga memiliki pantai yang indah untuk dikunjungi.

Wisata Ciater Subang: Petualangan Alam Yang Menarik

Salah satunya adalah Praia dos Coqueiros de Patimba. Mengabaikan hamparan pasir dan deretan pohon kelapa yang tinggi bisa memanjakan mata.

Tempat Wisata Di Subang Terbaru 2023

Jika Anda ke sini, Anda bisa melakukan aktivitas lain selain berenang di pantai. Apakah Anda bepergian ke pantai dengan perahu nelayan atau menyewa perahu untuk memancing di lepas pantai? Semuanya bisa Anda lakukan di Pantai Kelapa Patimban.

Pantai Pondok Bali identik dengan pasir berwarna hitam kecokelatan dan merupakan destinasi wisata populer di Subang. Anda bisa menikmati saat-saat santai mendengarkan deburan ombak sambil menunggu cuaca

Anda dapat berenang di pantai dalam batas keamanan yang diamati. Mirip dengan Pantai Kelapa Patimban, perahu nelayan tersedia untuk disewa bagi mereka yang ingin mencari nafkah. Menyenangkan bukan?

Nikmati sejuknya mata air hidup di Air Terjun Sinangrang, Subang. Subang merupakan destinasi wisata yang wajib dikunjungi. Air Terjun Sinangrang terletak di Desa Bunihayu, Kecamatan Jalankagak, Subang.

Tempat Wisata Bandung Yang Cocok Buat Pencinta Alam

Berwisata ke Kurug Sinrangrang sangat cocok bagi mereka yang menyukai tantangan dan petualangan. Karena jalur Kurug Sinrang terlalu ekstrim untuk pemula.

Jalannya penuh dengan pepohonan dan rerumputan. Setelah perjalanan yang panjang dan melelahkan, sesampainya di air terjun Sinangrang, anda akan melihat pemandangan yang sangat indah yang akan memanjakan mata anda.

Berada di perbatasan Bandung Barat dan Subang, Kawah Tangkuban Perahu telah lama menjadi tujuan wisata yang populer.

Wisata Ciater Subang: Petualangan Alam Yang Menarik

Di sini Anda bisa mengunjungi tiga tempat sekaligus yaitu Kawah Ratu, Kawah Upas dan Kawah Domas. Masing-masing mampu menawarkan pemandangan unik dalam kengerian berkabut.

The Ranch Ciater Subang Lokasi Dan Tiket Terbaru

Saat berkunjung ke sini, Anda harus waspada karena Gunung Tangkuban Perahu masih berada dalam jajaran gunung berapi aktif. Jadi masih ada kesempatan untuk melihat kapan abunya keluar.

Layaknya negeri di atas awan, Bukit Pamoynan memiliki pemandangan langit terbuka yang indah untuk dinikmati di akhir pekan. Keindahan ini bisa lebih diapresiasi saat matahari terbit (

Dengan harga yang terjangkau hanya Rp 10.000, kamu sudah bisa menikmati keunikan keindahan Bukit Pamoyanan. Bahkan, Anda bisa menikmati malam di sini karena ada tempat perkemahan. Sangat menarik untuk menghabiskan lebih banyak waktu di akhir pekan.

Mau Destinasi Pantai di Subang? Pantai Sirewang di kawasan Pangeran, Subang, Jawa Barat bisa Anda kunjungi di sini. Sempurna untuk memperindah tampilan media sosial Anda, Pantai Sirewang memiliki spot foto yang indah.

Wisata Balon Udara Dibangun Di Subang Jawa Barat, Sandiaga Uno: Enggak Usah Jauh Jauh Ke Cappadocia

Selain hamparan pasir dan laut biru, terdapat banyak pohon bakau yang menambah keindahan Pantai Sirewang. Anda juga bisa menikmati bermain air, karena tidak ada ombak besar di pantai ini.

Maka Anda berhak datang ke Ranch Theatre bersama keluarga. Sebelumnya, The Ranch Theatre dibuka di Bandung dan Bogor. Namun untuk suasana baru, Anda bisa mengunjungi cabang Sietor Subang.

Seater Farm menawarkan menunggang kuda dalam cuaca dingin. Uniknya, konstruksi tempat wisata ini berbentuk segitiga, sangat cocok untuk dijadikan spot foto yang bagus untuk Anda.

Wisata Ciater Subang: Petualangan Alam Yang Menarik

Jadi harga tiket Ranch Seater cukup murah mulai dari Rp 20.000 per orang. Nah, mampirlah ke tempat wisata di Subang ini!

Tempat Outbound Di Ciater, Subang

Kurug Sisanka di kaki Gunung Tangkuban Perahu harus ada dalam daftar tempat liburan Anda saat mengunjungi Subang. Jika Anda datang ke sini, Anda bisa melihat keindahan tiga air terjun dalam satu tempat. Anda juga dapat menggunakan kolam renang utama untuk berenang.

Sayangnya, Anda harus memperhatikan cuaca untuk menuju Curug Cisanca. Meski jalannya tidak berkerikil, jalannya tanah. Dengan demikian, tiket menuju Curug Cisancara sangat murah, mulai dari Rp10.000.

Anda bisa merasakan serunya wahana air di Planet Waterboom, Subang. Tempat wisata ini sangat populer di kalangan keluarga di Subang yang mencari rekreasi olahraga atau wahana air. Dengan fasilitas yang lengkap dan harga yang terjangkau, tak heran mengapa wisata ini begitu digemari.

Planet Waterboom memiliki kolam anak-anak, kolam ombak, kolam dewasa, kolam arus dan perosotan untuk anak-anak dan dewasa. Membawa keluarga ke sini akan sangat menyenangkan, karena ada banyak pilihan olahraga air. Apakah Anda ingin mencobanya?

Tempat Wisata Hits Di Kabupaten Subang

Menjadi kawasan pegunungan, tak heran jika Subang memiliki hamparan kebun teh yang juga bisa menjadi tujuan wisata. Salah satu kebun teh yang dibuka untuk umum adalah Kebun Teh Citar.

Dengan membayar hanya Rp 5.000 untuk tiket, Anda bisa mendapatkan pemandangan yang bagus. Bayangkan betapa nyamannya menghirup udara segar dan menikmati pemandangan hijau kebun teh!

Anda juga bisa melihat langsung proses pembuatan tehnya. Itu bisa menambah pengalaman baru, Anda harus pergi ke sini. Menarik ya?

Wisata Ciater Subang: Petualangan Alam Yang Menarik

Nah itulah tempat-tempat wisata di Subang. Subang memiliki segalanya mulai dari pantai hingga hiking. Apa yang akan menjadi pilihan Anda saat pergi ke Subang? Tinggalkan di komentar di bawah!

Ciater Spa Resort Subang

Apakah Anda mencari pensiun impian Anda? Anda tidak perlu khawatir lagi karena kini sudah tersedia akomodasi coliving di area Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya.

Dengan peralatan eksklusif, kamar yang nyaman dan berperalatan lengkap memastikan Anda betah. Dari segi biaya, pensiun mulai dari Rp. Satu juta, Anda tahu!

Apakah Anda ingin mencari pensiun lebih mudah? Ayo gunakan aplikasi yang bisa Anda unduh dari Play Store atau App Store. Apakah Anda memiliki pertanyaan tentang pensiun? Anda dapat menghubungi Nikita (Customer Care) langsung di +62 819-1888-8087 atau mengunjungi salah satu dari 10 lokasi outdoor yang direkomendasikan oleh Nardeep Art. Wisata yang paling populer saat ini ada di daerah Sieter, Subang dan Lembang Bandung. Karena memiliki kekuatan dan karakteristik ukuran bidang yang berbeda dan corak alam yang berbeda. Berikut ringkasan tempat-tempat tersebut:

Tak hanya terkenal dengan air terjunnya yang berasal dari kata remang (kereta bawah tanah), Curug Sadim juga memiliki keistimewaan sebagai pelampiasan aktivitas di Ciater Subang. Tak hanya itu, air terjun yang berada di lokasi air terjun Alta Capolaga ini direkomendasikan untuk perjalanan berkemah keluarga bahkan untuk anak usia sekolah.

Sepuluh Surga Alami Di Subang

Capolaga, salah satu tempat dengan banyak nama air terjun, direkomendasikan bagi yang ingin berwisata alam di kawasan Subang, Sieter. Selain direkomendasikan untuk tempat perkemahan lebih dari 200 orang. Dengan konsep Ribera, Capolaga mampu membuat lingkungan tempat tinggal menjadi lebih nyaman dan ceria.

Bukit Paralayang Santing ini masih berada di Subang di daerah Sietar. Ini bukan tempat paralayang di Subang, melainkan tempat menikmati keindahan kawasan sekitar Sietar dan Subang, sekitar 900 meter di atas permukaan laut. Bersama keluarga dan kolega atau peserta setingkat sekolah untuk membuat malam intim Anda semakin bermakna.

Bukit Parapente juga menjadi salah satu titik awal Santing Ciater, dengan jumlah peserta mencapai 100 orang.

Wisata Ciater Subang: Petualangan Alam Yang Menarik

Masuk Kp. Negalsari Subang termasuk dalam kategori kota wisata. Hari ini adalah tempat yang sangat populer. Curug Ciangin merupakan tempat yang ekstrim namun menyenangkan. Karena ketinggian air terjun ini kurang lebih 4 meter, maka aman bagi wisatawan untuk terjun di kawasan wisata ini.

Ini Dia, 3 Spot Selfie Paling Keren Dan Instagramable Di Subang Yang Tak Boleh Dilewatkan

Selain keunikan tersebut, air terjun ini menjadi salah satu destinasi wisata yang paling banyak dicari saat ingin menghabiskan liburan di Seattle. Dengan jalan yang melewati pedalaman, pusat wisata ini mampu melakukan wisata edukasi tentang alam. Tak hanya itu, air terjun Ciangin Ciater juga ada. Menjadi salah satu area outlet, memiliki ruang untuk 200 orang.

Tempat ini terletak di kawasan wisata Kurug Siangin. Yang membuat tempat ini istimewa adalah berkemah di dekat Nadi (sungai) yang jarang ditemukan di daerah mana pun. Situs ini dapat menampung sekitar 100 berkemah.

Seeter Highland Resort, sudah populer. Untuk mengunjungi teman. Seater Highland Resort adalah tujuan utama bangsa untuk semua jenis kegiatan di luar ruangan. Memiliki perjalanan berkemah, kunjungan, pertemuan keluarga.

Meski banyak pelanggan yang pernah berkunjung ke sini, hal ini tidak mengherankan di Seater Highland Resort. Cieter Highland Resort mampu menawarkan area serbaguna yang dapat menampung hingga 10.000 orang dan menampung total sekitar 500 orang.

Tempat Wisata Di Subang Yang Lagi Hits Dan Menarik Untuk Dikunjungi

Ciater Highland Resort merupakan salah satu outlet yang ada di Ciater, Subang, Lembang, Bandung dengan luas sekitar 172 hektar.

Rafting Sipunagar salah

Taman wisata ciater subang, tempat wisata ciater subang, objek wisata ciater subang, wisata ciater subang jawa barat, villa sari alam ciater subang, tempat wisata di ciater subang, wisata ciater subang, paket wisata ciater subang, obyek wisata ciater subang, wisata di ciater subang, sari alam resort ciater subang, sari alam ciater subang

Postingan perihal Wisata Ciater Subang: Petualangan Alam Yang Menarik dapat Anda temukan di wartasembada.com.