Wisata Dekat Ciwidey: 3 Destinasi Terbaik Untuk Akhir Pekan

Wisata Dekat Ciwidey: 3 Destinasi Terbaik Untuk Akhir Pekan – Tempat Wisata di Ciwidey – Ciwidey merupakan sebuah desa yang terletak di wilayah Bandung selatan. Pilihan atraksi Ciwidey berkisar dari jalan-jalan alam, tamasya taman hingga pertanian yang dikelola keluarga. Wisata Civede merupakan tempat yang tidak boleh dilewatkan saat berkunjung ke Bandung. Iklim Ciwidey yang sejuk dan pemandangan yang indah menjadikannya tujuan wisata yang seru dan menyenangkan.

Beberapa di antaranya adalah tempat wisata seperti Lubang Putih dan Situ Patenggang, bahkan sudah bukan lagi turis mancanegara. Bahkan keduanya menjadi destinasi favorit Civide saat berwisata ke Bandung Selatan. Belum lagi tempat lain seperti Ranka Upas dan Kebun Teh Rankabali.

Wisata Dekat Ciwidey: 3 Destinasi Terbaik Untuk Akhir Pekan

Wisata Dekat Ciwidey: 3 Destinasi Terbaik Untuk Akhir Pekan

Terlepas dari Ciwidey liburan akan memberi Anda istirahat dan relaksasi. Di sini Anda bisa melepaskan diri dari hiruk pikuk ibu kota. Berikut sembilan tempat wisata Ciwidey yang populer dan populer yang bisa Anda kunjungi!

Tempat Wisata Bandung Yang Instagenic Dan Cantik

Tempat wisata di Ciwidey yang paling populer adalah Ranka Upas, di mana Anda bisa bermain dengan rusa sekaligus kegiatan berkemah. Nuansa alam bebas dan sumber air panas yang tidak biasa menjadi nilai utama di sini.

Berikut adalah beberapa foto alam yang indah dengan rusa berjalan bebas. Anda bisa bermain dengan rusa dan membelai rusa. Beberapa orang mendirikan tenda dan mengatur kegiatan.

Karena cuaca dingin. Bersantai di Pemandian Air Panas Sivali adalah pilihan lain yang bisa Anda lakukan di resor Civide ini. Untuk wisatawan lokal, tiket biasanya dibanderol Rp22.000.

Destinasi wisata Civide yang populer dan terkenal lainnya adalah Perkebunan Teh Rankabali. Jika Anda ingin berwisata bersama keluarga dan menikmati kesejukan alam serta pemandangan perkebunan teh yang luas, Perkebunan Teh Rankabali adalah pilihan terbaik Anda. Anda dapat pergi ke Perkebunan Teh Rankabali untuk menghirup udara segar dan mendapatkan relaksasi sejati atau Anda dapat tinggal di sana.

Wisata Bandung Selatan

Turis juga punya Pinisi Resto. Dengan Piniisi Boat Ideas, restoran ini menawarkan enam paket yang masing-masing dihargai Rp60.000 hingga Rp80.000. Menu yang ditawarkan antara lain masakan khas Indonesia seperti Sop Jari Ayam, Sop Iga, Sop Bandung, Half Chicken atau Pregan Fried Chicken.

Bagi yang mencari tamasya keluarga yang unik dan seru, Taman Kelinci Ciwidey adalah pilihan yang tepat. Anda bisa membawa anak Anda ke sini untuk bermain sambil memberi makan kelinci yang menggemaskan. Semua pengunjung diperbolehkan untuk melakukan kontak langsung dengan kelinci dan diperbolehkan untuk memberi mereka makan. Selain kelinci, wisata Ciwidey ini juga mencakup keledai, kuda, dan kambing. Namun, target utamanya tetaplah kelinci yang bebas berkeliaran.

Tiket masuk Civide Rabbit Park sangat murah, hanya Rp 15.000 per orang, Anda sudah bisa menikmati fasilitas dan bermain bersama kelinci. Harga tiket sudah termasuk 2 hadiah wortel besar, yang nantinya bisa Anda berikan kepada kelinci.

Wisata Dekat Ciwidey: 3 Destinasi Terbaik Untuk Akhir Pekan

Daya tarik utama Bandung Selatan adalah White Pit yang selalu menjadi tujuan wisata utama. Kawah Putih merupakan lokasi letusan Patuha sebelumnya. Hingga saat ini aktivitas di Kawa Putih masih aktif sehingga bau belerang masih menyengat di kawasan wisata rumput laut ini.

Wisata Ciwidey Bandung Jawa Barat

Jalan menuju kawasan wisata Civide sudah dipersiapkan dengan baik. Anda dapat menggunakan transportasi umum atau pribadi ke Stasiun White Pit dan kemudian terhubung ke area pit dengan Angkutan Khusus Ontong. Tiket masuk Rp 20.000 per orang. White Hole Tour 07.00 s/d 17.00 WIB.

Selain Kawa Putih dan Ranka Upas, Situ Patenggang juga merupakan tujuan wisata luwak yang populer. Wisata Situ Patenggang sudah dilengkapi dengan baik.

Satu hal yang perlu diperhatikan saat berkunjung ke Situ Patenggang adalah pintu masuknya berbeda dengan pintu masuk Rankabali. Meski begitu, kedua tur itu sangat dekat. Jadi Anda bisa menikmati dua wisata sekaligus jika Anda mau. Sesampainya di Situ Patengan, Anda disuguhkan dengan sejuknya iklim pegunungan dan hijaunya perkebunan teh yang sangat luas. Untuk menikmati wisata Situ Patenggang dikenakan biaya Rp 18.000 per orang di akhir pekan dan Rp 20.000 di hari libur.

Salah satu destinasi terpopuler di Ciwidey adalah D’riam Riverside yang menawarkan paket wisata lengkap. Seperti wisata Ciwidey lainnya, tempat ini menawarkan pemandangan yang indah dan sejuk.

Wisata Di Ciwidey Bandung Yang Gak Boleh Kamu Lewatkan, Pemandangannya Ngangenin Banget Sodara !!!!

Selain itu, Anda juga bisa menikmati fasilitas seperti kolam renang yang luas. Anda juga bisa bermain.

Menjauh dari hiruk pikuk kota adalah salah satu dari banyak impian akhir pekan. Wisata Civide ini bisa Anda kunjungi untuk melepas penat dari kesibukan sehari-hari di Southland Camp.

Camp South adalah perkemahan untuk anak-anak dan orang dewasa. Di Ciwidey, Anda bisa menikmati pemandangan alam dengan suara alam yang unik berupa pohon pinus. Anda akan menemukan banyak.

Wisata Dekat Ciwidey: 3 Destinasi Terbaik Untuk Akhir Pekan

Civide Valley Resort adalah hotel dan taman air yang terletak di Civide. Obyek wisata Ciwidey ini memang masih baru, namun wisatawan sudah mengetahuinya dengan baik. Tempat ini sangat strategis karena wisatawan yang ingin ke Civide harus melewati tempat ini.

Glamping Di Jungle, Ciwidey, Bandung

Salah satu ikon di sini yang langsung terlihat dari jalan adalah gunung api kecil dengan kepulan asap sebagai simbolnya. Civide Resort Valley merupakan kawasan resort yang mengedepankan konsep alam dan memadukan unsur modern dan alami. Hot Tub Garden Bath buka mulai pukul 07.00 hingga 21.00 WIB. Tiket CVD resort dikenakan Rp 50.000 per orang dan Rp 20.000 untuk wisatawan yang ingin menikmati taman air.

Tempat favorit di Civede adalah Barusen Hills Civede. Barusen Hills Civide memiliki rute yang berbeda dari tempat wisata seperti White Pit dan Ranka Upas di Rankabali. Barusen Hills Civede berlokasi di Gambong. Akan ada T link dari Ciwidey ke Rankabali dan Gambung. Berkendara ke Jalan Gambung untuk mencapai Gunung Barusen.

. Ada sebuah danau di mana Anda bisa pergi dengan perahu. Anda dapat menikmati danau dengan perahu dan menikmati pemandangan danau yang indah dengan berjalan-jalan. Banyak pohon di sekitar danau memberikan keteduhan bagi para wisatawan. Anda bisa mendapatkan tiket untuk menikmati wisata ini.

Dengan berkunjung ke Bandung Selatan, Anda bisa mendapatkan sensasi penuh melengkapi liburan Anda. Tentu Ciwidey punya tempat favorit dan terpopuler. Mulailah merencanakan liburan Anda dengan mudah! Dari penawaran maskapai hingga rekomendasi hotel dan resor terbaik, serta temukan aktivitas seru di kawasan Ciwidey bersama Experience. Cek detailnya sekarang! Bepergian ke tempat yang jauh dari ibu kota? Ciwidey adalah pilihan yang bagus untuk teman selingkuh. Ada banyak tempat wisata di sini yang bisa Anda jelajahi. Segala sesuatu mulai dari tempat wisata keluarga, hot spot, dan wisata kontemporer hingga ekowisata ada di sini. Boleh saja, tapi jika ingin liburan dekat rumah di masa pandemi ini tentu harus mengikuti protokol kesehatan yang disarankan. Sehingga Anda bisa aman dan nyaman. Tempat Wisata di Ciwidey Bandung Ciwidey bukan sekedar bolong lho sobat. Ada banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi dan itu tidak akan menyenangkan. Seperti objek wisata Ciwidey Bandung berikut ini!

Hilangkan Stress Dengan Relaksasi Di Ciwidey Valley Resort

Bagi yang ingin berwisata alam dengan pemandangan yang indah bisa berkunjung ke Rankabali Tea Estate. Terletak di ketinggian 1628 meter di atas permukaan laut dan di iklim yang sejuk, perkebunan ini merupakan tujuan wisata yang bagus untuk melihat keindahan Sivi dari atas.

Daun yang hijau jelas enak dipandang dan masih segar menurut teman-teman. Anda tahu, Anda bisa berfoto di sini. Tentu saja Anda akan mendapatkan beberapa foto yang bagus!

Tidak jauh dari Perkebunan Teh Rankabali Anda bisa melihat keindahan alam lain yang disebut Kuktilu. Ini adalah air terjun yang datar dan kurang mengesankan dibandingkan perkebunan teh Rankabali.

Wisata Dekat Ciwidey: 3 Destinasi Terbaik Untuk Akhir Pekan

Wisatawan biasanya bersantai dan berfoto di sekitar badan air Coorg Tilu. Bayangkan betapa segarnya hati Anda setelah melihat keindahan air terjun yang dikelilingi tanaman hijau subur. Itu pasti baru!

Kawah Putih Ciwidey Bandung: Ulasan Lengkap & Harga Tiket (terupdate)

Ranka Upas merupakan destinasi wisata alam yang tidak boleh Anda lewatkan saat berwisata ke Sivi. Selain pemandangan alamnya yang indah, desa Sai Ranka Upas sangat populer di kalangan pecinta alam.

Bukan hanya terkenal dengan penggembala rusa, lho. Namun Ranka merupakan tempat yang populer bagi mahasiswa atau mahasiswa kampus untuk berkemah atau jambore. Selain itu, cocok untuk berkemah karena memiliki ruang yang luas yang dapat menampung hingga 10.000 orang.

Di sini Anda juga bisa mencoba berbagai aktivitas seru. Misalnya, rubah terbang, menembakkan busur, menunggang kuda, berenang. Alamat: Jl. Raya CVD – Patenggang KM 11, Desa Alau Enda, CVD, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Harga tiket: Rp 10.000 Rp 15.000 untuk akhir pekan (tidak termasuk parkir dan boarding) ** Jam buka: 24 jam setiap hari

Seorang teman yang berhati buruk seperti yang belum pernah Anda lihat sebelumnya

Tempat Glamping Di Ciwidey Bandung, Ide Staycation Untuk Liburan

Promo koran akhir pekan, promo akhir pekan hypermart, destinasi ciwidey, destinasi di ciwidey, cuaca akhir pekan ini, destinasi wisata ciwidey bandung, akhir pekan, kuliah akhir pekan, jadwal bola akhir pekan ini, destinasi wisata di ciwidey, destinasi wisata ciwidey, wisata akhir pekan

Artikel perihal Wisata Dekat Ciwidey: 3 Destinasi Terbaik Untuk Akhir Pekan dapat Anda temukan di wartasembada.com.