Wisata Dekat Surabaya: 5 Tempat Menyenangkan Dalam 10 Km

Wisata Dekat Surabaya: 5 Tempat Menyenangkan Dalam 10 Km – Tips Wisata 5 Tempat Wisata Surabaya Paling Populer untuk Keluarga

Walikota Surabaya Eri Kahyadi akan menikmati keindahan wisata malam keliling kota Surabaya dengan menaiki perahu air Kalima dengan tugu bawah laut (Monasel) dalam perjalanan – Taman Pertunjukan – Taman Ekspresi – Museum Edukasi, Rabu (25/05/2022). ).

Wisata Dekat Surabaya: 5 Tempat Menyenangkan Dalam 10 Km

Wisata Dekat Surabaya: 5 Tempat Menyenangkan Dalam 10 Km

Bagi yang berencana menjelajahi tempat wisata Surabaya, ada beberapa rekomendasi hotel terdekat, serta kemungkinan menyewa sepeda motor.

Destinasi Wisata Terbaik Di Lamongan, Jawa Timur Untuk Liburan Mei 2023

Sebuah instalasi seni di basement Alun-alun Surabaya yang viral di media sosial. Tempat di sebelah hotel tempat Anda bisa menyewa sepeda motor. (Tribune/Zainia Abidatun N.)

Penawaran sewa hotel dan motor terdekat pasti memenuhi kebutuhan liburan Anda sambil menjelajahi tempat wisata Surabaya.

Berlokasi di pusat Balai Pemuda, Surabaya Square mampu menarik minat masyarakat dengan memiliki lantai dasar atau basement.

Alun-alun Surabaya merupakan basement yang kini menjadi tempat favorit masyarakat untuk bersantai. Tempat di sebelah hotel tempat Anda bisa menyewa sepeda motor. (DOKUMEN. PEMERINTAH SURABAYA)

Tempat Wisata Menarik Dan Wajib Dikunjungi Di Sidoarjo

Alun-alun Surabaya buka 24/7 dan lantai dasar buka mulai pukul 09:00 hingga 20:00 ET.

Garden Palace Hotel Surabaya, Jalan Yos Sudarso, Nomor 11, Embong Kalyasin, Kek. Genteng, kota Surabaya, Jawa Timur, jarak sekitar 200m.

Budget Ibis Surabaya Diponegoro, Jalan Diponegoro kamar 183, Darmo, Kek. Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur, jarak sekitar 3,7 km.

Wisata Dekat Surabaya: 5 Tempat Menyenangkan Dalam 10 Km

Baca juga: Hotel Tugu Pahlawan Surabaya Murah untuk Backpacker Mulai Rp 63.000 per Malam

Wisata Bahari Surabaya, Nikmati Keindahan Perairan Di Tengah Kota

Kalima Boat Tour buka setiap hari mulai pukul 15:00 hingga 21:00 WIB dan harga tiket masuknya hanya Rp 10.000.

Garden Palace Hotel Surabaya, Jalan Yos Sudarso, Nomor 11, Embong Kalyasin, Kek. Genteng, kota Surabaya, Jawa Timur, jarak sekitar 1,9 km.

My Studio Hotel Surabaya, Jalan Sumatera Room 20 C, Ketabang, Kec. Gubenga, kota Surabaya, Jawa Timur, jaraknya sekitar 2,8 km.

Biaya masuk Kebun Binatang Surabaya adalah Rp 15.000 per orang, jam buka 08.00-16.00 WIB.

Wisata Anak Di Surabaya, Cocok Dikunjungi Saat Liburan

Rumah Dharmawan, Jalan Sutorejo Utara Baru B, Nomor 24, Dukuh Sutorejo, Kek. Mulerejo, Kota Surabaya, Jawa Timur, jarak sekitar 2,6 km.

MERR 57, Ko Wiguna Nugraha Indah No. 57, RT.000/RW.00, Kalijudan, Mulyorejo, Kota Surabaya, Jawa Timur, jarak sekitar 3,4 km.

Frank Hotel, Jalan Raya Mullosari, Nomor 37, Kalisari, Kek. Mulyorejo, Kota Surabaya, Jawa Timur, sekitar 2 km.

Wisata Dekat Surabaya: 5 Tempat Menyenangkan Dalam 10 Km

Untuk berlibur ke Atlantis Land Kenjeran, wisatawan harus membeli tiket seharga Rp 100.000 pada hari biasa dan Rp 125.000 pada akhir pekan.

Liburan 2 Hari 1 Malam Di Bandung? Cek Itinerary Tempat Wisata Dan Kuliner Yang Wajib Dikunjungi

Residence De Ritz Hotel, Jalan Calijudan Room 125, Calijudan, Kek. Mulerejo, Kota Surabaya, Jawa Timur, jarak sekitar 4,2 km.

Taman Bungkul kebanggaan masyarakat Surabaya, karena diakui sebagai yang terbaik di Asia Tenggara (consiliere ivan dari Bontang, Indonesia, CC BY 2.0 via Wikimedia Commons)

Ia memiliki segalanya mulai dari trek skateboard dan BMX, treadmill, Wi-Fi gratis, kedai makanan hingga taman bermain anak-anak.

Budget Ibis Surabaya Diponegoro, Jalan Diponegoro kamar 183, Darmo, Kek. Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur, jaraknya sekitar 2,7 km.

Tempat Wisata Terbaik Di Asia

Urbanview Grand Sumatra Hotel Surabaya, Jalan Sumatra, Kamar 89, Gubeng, Kek. Gubenga, kota Surabaya, Jawa Timur, jaraknya sekitar 3,2 km.

Sewa sepeda motor di Ijen Nation Hotel mulai dari Rp 70.000 per hari dengan helm dan jas hujan. Sedang mencari tempat wisata terbaru di surabaya untuk menambah keseruan liburan anda? Anda tidak perlu bingung! Kami telah mengumpulkan 10 tempat menarik yang dapat Anda tambahkan ke daftar Anda. Sudah siap menjelajahi keindahan Surabaya yang tak terjamah?

Ingin menikmati suasana santai di pusat kota Surabaya? Kami merekomendasikan untuk mengunjungi Taman Bungkul, taman kota terkenal di Surabaya. Taman ini merupakan ruang terbuka hijau yang menawarkan keindahan alam dan penuh kemungkinan. Sempurna untuk relaksasi, olahraga atau sekedar menikmati udara segar.

Wisata Dekat Surabaya: 5 Tempat Menyenangkan Dalam 10 Km

Taman Bungkul cocok untuk pengunjung dari berbagai kalangan, keluarga, pasangan maupun solo traveller. Tempat ini juga ideal untuk berbagai kegiatan seperti piknik, jalan-jalan santai atau olahraga. Pagi atau sore hari adalah waktu terbaik mengunjungi Taman Bungkul saat cuaca lebih sejuk dan nyaman.

Tempat Wisata Keluarga Di Surabaya

Bagaimana dengan kamar untuk anak-anak? Taman Bungkul sangat ramah anak. Untuk anak-anak, tersedia tempat bermain yang aman dan menarik, termasuk taman bermain dengan peralatan yang lengkap dan berkualitas.

Cerita tentang Taman Bungkul tidak akan lengkap tanpa menyebut berbagai peristiwa yang sering terjadi di sana. Anda bisa menemukan berbagai pertunjukan musik, pameran seni, dan festival budaya yang berlangsung rutin. Taman Bungkul sering menjadi tempat berkumpulnya penduduk setempat yang memiliki minat dan hobi yang sama.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi Taman Bungkul Surabaya untuk menambah kenangan indah bersama keluarga atau sahabat terdekat Anda. Nikmati suasana hijau dan berbagai aktivitas menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di sini.

Ingin lebih dekat dan personal dengan berbagai hewan eksotis di Surabaya? Kami memiliki rekomendasi bagus untuk Anda Kebun Binatang Surabaya! Ini adalah kebun binatang terbesar dan tertua di kota, menawarkan kesempatan pendidikan dan rekreasi bagi pengunjung dari segala usia.

Tempat Wisata Instagramable Di Kuningan, Termasuk Arunika Eatery Yang Lagi Hits

Kebun Binatang Surabaya cocok untuk semua jenis pengunjung, baik keluarga, pasangan atau solo traveler. Tentunya akan menarik bagi pengunjung yang tertarik dengan dunia fauna dan yang ingin lebih mengenal satwa kebun binatang.

Salah satu hewan unggulan di Kebun Binatang Surabaya adalah komodo, reptil terbesar di dunia yang hanya bisa ditemukan di Indonesia. Komodo adalah daya tarik utama bagi pengunjung, baik lokal maupun mancanegara.

Kebun Binatang Surabaya sangat ramah anak. Di sana, anak-anak bisa belajar dan berinteraksi langsung dengan satwa, serta menikmati berbagai kesempatan edukasi yang tersedia.

Wisata Dekat Surabaya: 5 Tempat Menyenangkan Dalam 10 Km

Sebagai contoh, kami ingin berbagi pengalaman seorang pengunjung yang berpartisipasi dalam program konservasi Kebun Binatang Surabaya. Mereka terkesan dengan komitmen kebun binatang terhadap konservasi hewan dan lingkungan, serta upayanya untuk mendidik masyarakat tentang pentingnya konservasi.

Tempat Wisata Kekinian Terbaru Di Surabaya, Seru Buat Hangout!

Jadi tidak ada alasan untuk tidak mengunjungi Kebun Binatang Surabaya! Nikmati petualangan seru bersama keluarga atau teman terdekat dan temui hewan eksotis yang tidak akan Anda temukan di tempat lain.

Apakah Anda ingin menikmati nuansa lagu yang modern dan romantis? Dermaga Utara Surabaya adalah jawabannya! Tempat wisata ini merupakan tempat wisata pelabuhan di surabaya yang menawarkan sensasi pemandangan laut dan kapal yang sedang berlabuh.

Dermaga Utara Surabaya cocok untuk semua jenis pengunjung, baik itu keluarga, pasangan, atau pelancong solo. Tempat ini pasti menarik bagi mereka yang ingin menikmati suasana santai menghadap ke laut atau mencari tempat yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu.

Untuk menuju Dermaga Utara Surabaya, antrian di hari kerja sedikit. Namun pada akhir pekan, antriannya bisa mencapai 10-30 menit. Jadi, kamu harus datang tepat waktu agar tidak terjebak antrean.

Tempat Wisata Di Surabaya Yang Lagi Hits, Cocok Untuk Liburan Bareng Keluarga

Waktu terbaik untuk mengunjungi Dermaga Utara Surabaya adalah pada sore hari menjelang matahari terbenam. Saat itulah Anda bisa menikmati pemandangan sunset yang indah dan romantis sambil menikmati sejuknya suasana di tepi laut.

Misalnya, kami ingin berbagi pengalaman pengunjung kami, Louise, yang menghabiskan waktu di Dermaga Utara Surabaya. Louis sangat senang dengan suasana yang unik dan nyaman serta pemandangan yang tak terlupakan. Setelah mengunjungi tempat ini, saya selalu ingin kembali lagi.

Jadi kamu tidak perlu menunggu lama lagi untuk mengunjungi Surabaya North Pier! Rasakan suasana romantis dan tak terlupakan tempat ini bersama orang-orang terdekat Anda dan dapatkan pengalaman tak terlupakan yang tidak akan Anda temukan di tempat lain.

Wisata Dekat Surabaya: 5 Tempat Menyenangkan Dalam 10 Km

Ingin tahu lebih jauh tentang sejarah perjuangan laut bangsa Indonesia? Tugu Peringatan Kapal Selam Surabaya adalah yang Anda butuhkan! Obyek wisata ini merupakan monumen yang merayakan peran kapal selam dalam menjaga Laut Indonesia. Di sini Anda dapat menjelajahi kapal selam asli yang digunakan dalam perang.

Tempat Wisata Di Surabaya, Cita Rasa Mancanegara

Tempat wisata ini cocok untuk semua jenis pengunjung, mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa. Tempat ini pasti akan menarik bagi mereka yang tertarik dengan sejarah, teknologi, dan ingin memasuki suasana kapal selam.

Waktu terbaik untuk mengunjungi Tugu Peringatan Kapal Selam Surabaya adalah pagi atau sore hari. Saat ini, cuaca tidak terlalu panas untuk menikmati kunjungan dengan nyaman.

Kami ingin berbagi cerita tentang seorang pengunjung yang baru pertama kali mengunjungi Tugu Peringatan Kapal Selam Surabaya. Mereka dikejutkan oleh pengalaman tidak biasa yang memungkinkan Anda masuk ke kapal selam sungguhan dan merasakan atmosfer di sana. Setelah berkunjung ke tempat ini, mereka semakin menghargai perjuangan para pahlawan yang berjuang di laut untuk rakyat Indonesia.

Jadi, kamu tidak perlu menunggu lama lagi untuk mengunjungi Surabaya Submarine Memorial! Rasakan pengalaman unik dari tempat ini, memperdalam pemahaman Anda tentang sejarah pertempuran negara.

Viral! 5 Destinasi Wisata Unik Di Surabaya, Trend Baru Libur Lebaran 2023

G Walk Citraland, Ruko Taman Gapura, Jl. Niaga Gapura No. 14, Lida Coulomb, Lakarsantri, Kota Surabaya, Jawa Timur (Cek Google Maps)

Sedang mencari tempat menginap seru di Surabaya? G Walk Surabaya adalah jawabannya! Destinasi wisata ini merupakan pusat kuliner modern yang menawarkan berbagai macam makanan, minuman dan hiburan. Terletak di kawasan Citraland, G Walk menjadi salah satu tempat favorit di Surabaya untuk bersantai dan berkumpul bersama keluarga atau teman.

Destinasi wisata ini cocok bagi pengunjung yang mencari tempat untuk menghabiskan waktu, bersantai dan menikmati kuliner. G Walk sangat ideal untuk keluarga, pasangan, atau kelompok teman yang ingin menghabiskan waktu bersama.

Wisata Dekat Surabaya: 5 Tempat Menyenangkan Dalam 10 Km

Pengeluaran rata-rata pengunjung G Walk Surabaya bervariasi sesuai dengan apa yang mereka beli. Namun pengunjung biasanya menghabiskan antara Rp 50.000 hingga 150.000 untuk menikmati makanan, minuman atau aktivitas lain seperti menonton konser atau mengadakan acara di sana.

Tempat Wisata Di Surabaya Paling Indah, Terbaru Tahun 2023, Ramai Dikunjungi Wisatawan

Kami ingin bercerita tentang pengunjung wawancara kami Leo, yang datang ke G Walk Surabaya untuk pertama kalinya. Dia senang dengan suasana santai, berbagai pilihan makanan dan pertunjukan.

Tempat wisata yang menyenangkan, 10 tempat wisata di surabaya, tempat wisata dekat bandara juanda surabaya, tempat wisata di surabaya dekat bandara, tempat wisata dekat stasiun surabaya gubeng, tempat wisata menyenangkan, tempat wisata dekat surabaya, tempat wisata di balikpapan km 28, tempat wisata dekat stasiun pasar turi surabaya

Artikel soal Wisata Dekat Surabaya: 5 Tempat Menyenangkan Dalam 10 Km bisa Anda baca di wartasembada.com.