Wisata Di Bali Dekat Bandara

Wisata Di Bali Dekat Bandara – Bali selalu menjadi destinasi favorit bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Selain pantai, Bali juga memiliki pegunungan yang tidak begitu indah.

Selain itu, Bandara Ngurah Rai di Bali juga menjadi tempat transit penerbangan dari Indonesia ke negara lain. Jika Anda berada di Bali selama beberapa jam, ada banyak tempat wisata di dekat bandara. Ini termasuk lokasi berikut.

Wisata Di Bali Dekat Bandara

Wisata Di Bali Dekat Bandara

Pantai Kelan memiliki hamparan pasir putih yang luas. Selain menikmati keindahan laut, Anda juga harus menikmati makanan laut yang lezat.

Pantai Bali Dekat Dengan Bandara Ngurah Rai

Selain wisata alam, banyak juga spot foto bagus di sekitar bandara. Upside Down World terletak kurang lebih delapan kilometer dari Bandara Ngurah Rai Bali.

Anda dapat melihat banyak ruang perangkat naik dan turun. Jika Anda sendirian, jangan khawatir, staf selalu siap memotret Anda. Siapkan Rp 100.000 untuk dewasa dan Rp 50.000 untuk anak-anak.

Selain pantai, Anda juga bisa mengunjungi hutan mangrove atau pohon bakau. Eco Tourism Mangrove Vanasari juga dikenal sebagai Eco Tourism Tuban Bali.

Hanya 20 menit dari bandara ke hutan bakau di belakang jalan tol Bali Mandara. Selain itu, Anda juga bisa menyewa perahu saat berkeliling hutan mangrove ini. Hemat sekitar Rp20.000 untuk pergi ke sana.

Tempat Wisata Di Makassar Dengan Pesona Yang Mengagumkan

Jika Pantai Kelan berada di selatan, Pantai Jerman berada di utara Bandara Ngurah Rai. Alasan pemberian nama Laut Jerman adalah karena tempat ini adalah kota Jerman.

Namun karena rusak, warga pindah dan meninggalkan pantai yang dikenal dengan nama Pantai Segara. Anda juga bisa melihat

Bosan dengan wisata alam, Anda bisa berkunjung ke pantai. Hanya berjarak empat kilometer dari bandara, Anda bisa berhenti di pusat perbelanjaan Jalan Pantai Kuta ini.

Wisata Di Bali Dekat Bandara

Nah itulah beberapa tempat wisata di dekat Bandara Ngurah Rai Bali yang bisa anda kunjungi sambil menunggu penerbangan selanjutnya. Daripada capek nunggu di bandara kan? Bandara Internasional Ngurah Rai adalah titik keberangkatan bagi sebagian besar wisatawan ke Bali. Tak heran, daftar destinasi terdekat menjadi informasi yang dibutuhkan. Dengan wisata Bali dekat bandara, Anda bisa menikmati banyak keuntungan, termasuk menghemat waktu dan uang.

Liburan Seru Di Sumatera Utara!! 2 Destinasi Wisata Dekat Bandara Baru Mandailing Natal Yang Sayang

Selain itu, beberapa destinasi travel ini juga sering digunakan untuk mengisi waktu penerbangan yang biasanya memakan waktu berjam-jam. Saat anda mengunjungi berbagai tempat wisata tersebut, anda bisa memanfaatkan jasa rental Deva Motor Bali.

Dibawah ini adalah daftar tempat wisata di Bali dekat bandara yang bisa anda jangkau dalam hitungan menit. Dari yang alami, hingga buatan, untuk meningkatkan pembelian.

Siapa yang tidak tahu pantai ini? Setiap kali menyebut pulau ini Bali, keindahan pantai Kuta dengan pasir putihnya langsung terbayang. Hanya membutuhkan waktu sekitar 12 menit dari Bandara Ngurah Rai. Pemandangan sepanjang jalan menuju tempat wisata Bali dekat bandara ini tidak begitu spektakuler, apalagi jika menggunakan sepeda motor.

Kabar baiknya, Anda dapat menikmati selancar, menikmati matahari terbenam, berfoto selfie, atau bermain berbagai olahraga pantai di atas pasir lembut tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Bagi yang suka olahraga menantang, bisa mencoba jet ski, sewa 150.000 – 250.000 rubel / 15 menit.

Kuliner Di Bandara Ngurah Rai Dan Sekitarnya Yang Mantap

Tidak ketinggalan, Anda harus pergi ke pantai Jerman yang memakan waktu sekitar 10 menit dari bandara. Meski tidak setenar Kota, keindahannya cukup menawan. Selain itu, wisatawan yang masih sangat sedikit, sehingga pantai ini cocok untuk mereka yang ingin bersantai.

Pantai Jerman berombak sangat tenang dengan air biru jernih dan jernih. Sangat nyaman digunakan saat berenang. Setelah itu, Anda bisa berjemur di pantai dan menyaksikan pesawat terbang di Bandara Ngurah Rai atau menunggu sunset. Anda tertarik dengan tempat wisata Bali yang dekat dengan bandara? Anda hanya perlu membayar Rp 2.000 untuk tiket parkir, sedangkan tiket masuknya gratis.

Ingin menikmati indahnya suasana seafood? Kunjungi objek wisata lain di Bali dekat bandara yaitu Vanasari Mangrove Eco Tour yang hanya memakan waktu 10 menit. Harga tiket masuk untuk rombongan (1-10 orang) adalah Rp 100.000.

Wisata Di Bali Dekat Bandara

Ada banyak hal menarik yang bisa Anda lakukan di sini. Mulai dari melihat budidaya kepiting, melihat kepiting ramah lingkungan, selfie Instagram di jembatan bambu hingga melihat mangrove di perahu nelayan. Jangan lupa untuk mencoba Menu Kepiting Goyang Tol yang dijual di Kampong Crab Restaurant dengan harga yang terjangkau.

Pantai Tersembunyi Dekat Bandara Ambon!

Destinasi wisata Bali dekat bandara selanjutnya yang bisa anda kunjungi adalah Taman Ngurah Rai Tuban. Jaraknya hanya sekitar 450 meter atau waktu tempuh 8 menit. Anda tidak perlu membayar sepeser pun untuk berpartisipasi.

Wisatawan biasanya datang ke sini untuk menikmati pemandangan pesawat yang mendarat dan lepas landas dari dekat. Seperti namanya, daya tarik utama taman ini adalah patung pahlawan I Gusti Ngurah Rai yang berdiri dengan gagah dan megah di ketinggian 6 meter.

Kemudian pohon-pohon di sekitarnya ditata dengan baik. Lingkungan yang begitu asri akan membuat Anda merasa sudah lama berada di Taman Ngurah Rai. Saat Anda berjalan di area taman, Anda harus mengejar setiap jembatan.

Apakah Anda seorang pemburu ceruk Instagrammable? Singgah di tempat tujuan wisata di Bali dekat Bandara Ngurah Rai berupa Taman Satria Gatutakka. Hanya 5 menit dengan mobil Anda berada di sana. Seperti Gardens of the Gods, tiket masuk gratis.

Hotel Dekat Bandara Bali

Taman Satria Ghotaka menghadirkan patung berbentuk enam ekor kuda menarik kereta dan air mancur dengan pesonanya yang megah. Patung tersebut menggambarkan pertempuran antara Ghotaka dan Raja Angaga dalam kisah Mahabharata.

Oleh karena itu, berkunjung ke sini bisa dimanfaatkan tidak hanya untuk relaksasi, tetapi juga untuk belajar sejarah. Selain itu, Anda tidak perlu berfoto di mana-mana, apalagi di malam hari, kelap-kelip lampu taman terlihat sangat indah dan menarik.

Dekat dengan bandara, Bali ini sangat populer di kalangan wisatawan. Hanya dibutuhkan 8,1 km untuk sampai ke sana. Selain itu, harga tiket masuknya adalah Rp 100.000 untuk dewasa dan Rp 50.000 untuk anak-anak.

Wisata Di Bali Dekat Bandara

Biaya masuk yang Anda bayarkan dijamin sudah termasuk dengan fasilitas di dalamnya. Upside Down World Bali menawarkan pengalaman memasuki ruangan secara terbalik. Dari ruang tamu hingga perapian, kamar tidur, kamar anak, ruang 3D, dapur, binatu, kamar mandi hingga taman Bali.

Akomodasi Terdekat Dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Budget 100 Ribuan Sudah Bisa Istirahat Nyaman

Untuk desainnya, sudah pasti Instagrammable. Jangan ragu untuk membuat foto seunik dan sehebat mungkin. Bingung di posisi apa? Tenang saja, berikut beberapa panduan untuk memandu Anda.

Bagi Anda yang berlibur bersama anak-anak Anda, Anda harus mengunjungi Kuta Aquapark Circus. Waktu tempuh dari Bandara Ngurah Rai kurang lebih 9 menit dengan mobil. Untuk masuk ke salah satu waterpark terbaik di Asia ini, Anda perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 150.000 untuk dewasa dan Rp 100.000 untuk anak-anak.

Mobil apa saja yang tersedia di destinasi wisata Bali dekat bandara ini? Sangat menyenangkan dan dijamin. Orang dewasa dapat mencoba seluncuran gelombang, seluncuran kecepatan spiral, seluncuran spiral, dan pertarungan laser.

Sementara itu, untuk anak kecil ada wahana perahu pessini, perahu spiral kecil, ember geser dan speed race kecil. Setelah puas bermain di air, Anda bisa melanjutkan bersama keluarga ke Circus Kitchen, Circus Amusement atau Circus Store.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Jakarta, Staycation Serasa Di Bali

Tidak lengkap rasanya jika tidak membeli berbagai produk khas Bali. Anda harus mengunjungi Pasar Seni Kata yang berjarak 7,9 km dari Bandara Ngurah Rai. Anggaran sebanyak mungkin untuk membeli kerajinan yang berbeda.

Seperti namanya, di sini Anda bisa membeli aksesoris cantik yang unik dari pulau dewata. Seperti sleeping bag, tas rotan yang lagi hits saat ini, kunci, baju bali dan lainnya. Semuanya cukup murah dan rata-rata bisa dinegosiasikan.

Wah, banyak turis di Bali yang dekat dengan bandara. Tanpa perlu bepergian jauh, Anda bisa menikmati tempat-tempat yang indah dan menyenangkan. Jika Anda memiliki banyak waktu, semua orang harus mengunjungi semua tujuan yang disebutkan di atas. Agar lebih puas dan hemat, sebaiknya sewa kendaraan, baik itu mobil atau motor. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur. Bali menjadi salah satu tujuan wisata yang paling diminati, terutama setelah diberlakukannya Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Juli lalu. Jadi kali ini wisatawan lokal maupun mancanegara bisa terbang ke Bali.

Wisata Di Bali Dekat Bandara

Bandara I Gusti Ngurah Rai di Bali dibuka kembali mulai 14 Oktober 2021. Wisatawan bisa menghidupkan kembali liburan di pulau dewata.

Inilah 20 Tempat Wisata Wahana Air Di Bali

Selain liburan, sebagian orang hanya berwisata di Bali. Bagi yang tidak punya waktu, berikut beberapa tempat wisata menarik di dekat Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.

1. Di pantai Jerman Anda bisa berenang dan melihat pesawat terbang. Pantai ini juga merupakan pelabuhan bagi para nelayan

2. Anda juga bisa berhenti di pantai anjing. Tempat terkenal di Bali ini menjadi tempat favorit wisatawan mancanegara untuk berenang atau berselancar

3. Jika ingin menikmati seafood segar, datanglah ke Pantai Kedongan. Anda dapat menikmati makanan sambil menyaksikan matahari terbenam

Pantai Dekat Bandara Ngurah Rai Bali

4. Pantai Kelan dikenal sebagai salah satu tempat sunset terbaik di Bali. Sangat menarik bahwa Anda dapat melihat pesawat di bandara

5. Taman Satria Gatotkaka memiliki spot foto Instagram. Suasana malam hari juga lebih asri dan cocok untuk relaksasi

6. Bagi yang suka berbelanja, kunjungi Pasar Seni Kota. Anda bisa membeli tabung bambu, tas rotan, dan berbagai aksesoris unik

Wisata Di Bali Dekat Bandara

7. Selain menjelajahi hutan mangrove dengan kayak, Anda juga bisa berfoto dengan latar belakang Jalan Raya Bali Mandara di Ekowisata Mangrove Vanasari.

Wisata Dekat Bandara Bali Yang Terkenal Lho Gaes

8. Pantai Moya identik dengan pasir putih dan banyak ombak untuk berselancar. Ada makanan laut yang sangat enak di sini

9. Kuota taman air sirkus bisa menjadi pilihan

Hotel di bali dekat bandara dan pantai, wisata dekat bandara bali, tempat wisata bali dekat bandara, penginapan murah di bali dekat bandara, hotel di bali dekat bandara, hotel bintang 5 di bali dekat bandara, hotel di bali dekat bandara ngurah rai, destinasi wisata bali dekat bandara, penginapan di bali dekat bandara, hotel di bali yang dekat bandara, tempat wisata di bali dekat bandara, hotel murah di bali dekat bandara

Postingan perihal Wisata Di Bali Dekat Bandara dapat Anda temukan di wartasembada.com.