Wisata Di Cirebon Yang Lagi Hits: 5 Lokasi Populer Dan Incredible

Wisata Di Cirebon Yang Lagi Hits: 5 Lokasi Populer – Bagi Anda yang ingin berkunjung ke kota Cirebon, tidak ada salahnya mengunjungi tempat wisata yang ada disana.

Nama Cirebon sendiri terdiri dari 2 kata yaitu “Ci” yang artinya air dan “Rebon” yang artinya udang.

Wisata Di Cirebon Yang Lagi Hits: 5 Lokasi Populer

Wisata Di Cirebon Yang Lagi Hits: 5 Lokasi Populer

Baca Juga: Penanganan Tim Khusus Subang Makin Jelas, Saksi Ini Di Bidik, Polda Jabar Kaget?

Tempat Wisata Cirebon, 10 Rekomendasi Yang Wajib Kalian Kunjungi!

Nah, bagi anda yang sedang berlibur di Cirebon. Berikut beberapa saran wisata Cirebon yang cocok untuk keluarga.

Baca juga: Perhatian! Daftar panjang kecelakaan di Jalan Kota Cipularang Km 60-100 sejak 2011 hingga 2022.

Di sini Anda bisa menikmati keindahan alam. Ada pepohonan hijau yang rimbun, pemandangan khas pegunungan, dan air danau yang jernih.

Di sini Anda bisa makan ikan dan menikmati suasana tenang Situ Cicerem di atas anjungan nyaman berupa kasur.

Air Terjun Cigetruk, Wisata Anyar Di Dukupuntang Cirebon Yang Lagi Hit

Selain itu, nikmati pemandangan alam. Anda juga dapat mencari foto di sini. Ada banyak spot foto cantik dimana kamu bisa membuat background foto yang menarik.

Tiket masuknya juga murah, hanya Rp 2.000 per orang (kalau belum). Fasilitasnya sendiri sangat standar, seperti toilet umum, kios, dan tempat parkir.

Baca Juga: REDEEM CODE FF 2022 27 Jun M1887 One Punch Man VS Repper Underworld Siapa Lebih Baik Di Free Fire?

Wisata Di Cirebon Yang Lagi Hits: 5 Lokasi Populer

Untuk fasilitasnya, sesampainya disini anda bisa duduk santai di gazebo yang disediakan, anda bisa mengunjungi beberapa toko yang menjual makanan khas cirebon, oleh-oleh atau oleh-oleh.

Tempat Wisata Di Cirebon Yang Lagi Hits

Kedalaman pantai ini sangat dangkal sehingga sangat aman untuk anak-anak. Namun, pengawasan orang dewasa atau orang tua tetap diperlukan.

Baca Juga: Larangan Pakai Kuku dan Rambut Bagi Yang Ingin Berkurban di Idul Adha 2022 Jangan Kehilangan Pahala

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Jalan Kota Cipularang KM 92, 17 Kendaraan Rusak, 23 Orang Rawat Inap

Rekomendasi tempat wisata di Cirebon yang ketiga adalah goa Taman Sari Sunyaragi. Di sini Anda bisa melihat bangunan mirip candi yang disebut Gua Sunyaragio.

Top 5, Rekomendasi Wisata Cirebon Yang Paling Favorit Dan Bikin Pengunjung Pangling

Gua Sunyaragio pada tahun 1703 didirikan oleh Pangeran Kararangen sebagai tempat para perwira dan prajurit Keraton Cirebon untuk meningkatkan teknik bertarung dan pengetahuan Kanurag.

Dulu, tempat ini juga digunakan sebagai tempat pembuatan senjata. Senjata hasil produksi prajurit Cirebon nantinya akan digunakan untuk melawan penjajah Belanda.

Hal ini terlihat dari bentuk bangunannya yang sebagian besar berupa taman air yang mengelilingi kolam tengah di sekitar goa, serta air mancur yang cantik membuat tampilannya semakin menarik. .

Wisata Di Cirebon Yang Lagi Hits: 5 Lokasi Populer

KODE REDEEM FF 2023 30 Mei 1 menit yang lalu Ayo dihadiahi diamond dan senjata sultan GARENA GRATIS

Tempat Wisata Di Cirebon

HARI INI 2023 Kamis 1 Juni yaitu malam Jumat menurut penanggalan Jawa tahun 2023. Jumat 1 Juni clivon atau tidak?

Kami senang kami menemukan tempat doa! Lihat 50 alamat detail masjid di Ponorogo. Anda dapat dengan mudah memeriksa tempat di Google Maps

HARI INI 2023 1 Mei malam jumat apa di klivon 2023 juni jumat bulan penuh penanggalan jawa

Hanya sampai 2023 4 Juni PT KETIKA ada pembukaan untuk lulusan SMA, D3, D4 dan S1, JANGAN HUBUNGI!

Rekomendasi Tempat Instagramable Di Cirebon

Penayangan Hello Ghost di 2 Bioskop XXI Yogyakarta Hari Ini Kamis 2023 1 Juni : Cek Jadwal dan HTM

Link Live Score Thailand Open 2023 Babak 16 Besar: Ujian Berat Adnan Maulana dan Nita Violina Marwah Berkat prestasi Cipali, Cirebon, Jawa Barat berkembang di bidang ekonomi dan pembangunan. Alhasil, banyak traveler yang memilih Cirebon sebagai destinasi wisata.

Kirim saran 17 tempat hiburan dan wisata terbaru di Cirebon. Cocok untuk berwisata di sini.

Wisata Di Cirebon Yang Lagi Hits: 5 Lokasi Populer

Instagram. Airnya sangat jernih, udaranya segar dan dikelilingi pepohonan yang rindang. Salah satu daya tariknya adalah banyaknya ikan mas yang bisa Anda gunakan untuk berfoto.

Wisata Di Cirebon, Banyak Nilai Sejarahnya!

Kawasan ini merupakan cagar alam peninggalan zaman penjajahan Belanda yang dibangun pada tahun 1918. Tak kalah kerennya, tempat ini menyuguhkan pemandangan alam Gunung Ciremai. Anda dapat berkeliling waduk dengan jet ski.

Setelah terbengkalai, Taman Ade Irma Suryani (TAIS) diubah menjadi taman air bernama Cirebon Waterland. Lokasi ini buka mulai pukul 07:00 hingga 21:00 WIB.

Selain kolam renang, Anda akan menemukan banyak tempat keren seperti cabana ikonik dan restoran bergaya kapal.

Lebih lanjut tentang wisata air, sekarang kita ke Banyu Panas Palimanan. Ada pemandian air panas yang dipercaya bisa menyembuhkan penat. Tempatnya sangat bagus dan nyaman. Banyu Panas Palimanan buka mulai pukul 06:00 hingga 18:00 WIB.

Tempat Wisata Di Cirebon Terbaru Yang Menarik Dikunjungi 2023

Obyek wisata di Cirebon ini berupa cagar alam seluas 15 hektar yang berada di kawasan Sunyaragi, Kesambi. Dahulu kompleks candi ini digunakan sebagai tempat peristirahatan dan meditasi para sultan Cirebon. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika banyak terowongan bawah tanah dan saluran air yang menghubungkannya.

Selain menjadi tujuan wisata, terkadang digunakan sebagai tempat pertunjukan budaya. Ada juga layanan untuk sampai ke sana.

Nikmati pemandangan Cirebon yang menakjubkan dari puncak Gunung Gronggong. Bukit yang terletak di atasnya memberikan perasaan romantis, terutama di malam hari. Anda tidak perlu takut kelaparan karena ada toko dan restoran di sini.

Wisata Di Cirebon Yang Lagi Hits: 5 Lokasi Populer

Kawasan hutan seluas 48 hektar ini merupakan obyek wisata lawas. Selain dijejali monyet atau kera, Anda juga bisa mengunjungi makam Pangeran Panjunan dan Pangeran Kejaksan. Inilah alasan utama kenapa tempat ini selalu ramai dikunjungi jamaah setiap 2 Syawal.

Tempat Wisata Di Majalengka: 19 Paling Populer (jangan Sampe Terlewat)

Desa wisata Cikalahang yang terletak dua kilometer dari pusat kota ini terkenal dengan kelezatan ikan bakarnya. Anda dapat menikmati pemandangan alam yang indah selama makan malam Anda.

Asyiknya lagi, Anda bisa memancing sendiri sebelum dimasak!

Tempat ini pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda, bukan? Ia menawarkan keindahan alam yang segar, elegan dan indah. Tak heran jika tempat ini begitu ramai dan populer di kalangan fotografer.

Rekomendasi wisata ke Cirebon lainnya adalah Talaga Langit. Tempat ini memiliki taman air dan tempat foto yang bagus. Ada juga restoran,

Tempat Wisata Cirebon Yang Hits, Menarik, Terbaru Dan Terpopuler

Seperti namanya, kawasan Batu Lawang memiliki formasi bebatuan besar sebagai daya tariknya. Ketinggian batu tersebut mencapai 50 meter dan sering digunakan wisatawan sebagai background fotografi. Jika Anda pandai berpose, foto Anda pasti sangat estetis.

Danau Setu Patok menawarkan panorama danau yang dikelilingi pepohonan hijau. Banyak wisatawan menikmati aktivitas menarik di sini, seperti memancing, piknik, dan bersepeda santai.

Seperti ekowisata. Mangrove Dilovan mencakup 7 hektar. Ada tempat-tempat menarik seperti mushola, jembatan, area fotografi yang terletak di hutan bakau yang indah.

Wisata Di Cirebon Yang Lagi Hits: 5 Lokasi Populer

Sejak tahun 2003 Pantai Bar Gebang difungsikan sebagai pelabuhan. Selain itu, banyak wisatawan yang menggunakan tempat ini untuk bersantai sambil menunggu

Wisata Cirebon Terpopuler, Seru Untuk Plesiran Bersama Keluarga

Keraton Kasepuhan bisa menjadi tempat bersejarah yang menarik. Sekadar informasi, tempat ini dulunya merupakan pusat pemerintahan Cirebon. Keraton Kasepuhan juga memadukan agama Islam, Budha, dan Hindu, serta unsur budaya Jawa, Cina, dan Eropa.

Tempat wisata di Cirebon terbaru adalah Keraton Kanoman Cirebon. Berkunjung ke sini akan memberikan Anda sekilas bangunan kokoh bergaya kesultanan. Patung mobil emas klasik juga dipajang.

Nah, itulah 17 tempat wisata Cirebon terakhir yang bisa Anda kunjungi. Mana yang paling kamu suka? Selain ulasan ini, Anda akan menemukan rekomendasi tempat wisata lain di Jakarta, Cirebon, kawasan wisata yang pemandangan alamnya tidak akan pernah mengganggu Anda. Kini ada tempat wisata bernuansa Bali di Cirebon yang wajib Anda kunjungi, Kampung Sabin yang paling terdampak.

Di destinasi wisata bernuansa Cirebon ini, para tamu akan menikmati suasana pedesaan serasa berada di Ubud, Bali. Mulai dari hiasan jari hitam putih hingga para pelayan yang berpakaian adat Bali, sungguh memesona!

Rekomendasi Tempat Wisata Di Cirebon Yang Lagi Hits Dikunjungi

Ini adalah sawah di kaki Gunung Ciremai, lho Cirebon itu cuma satu. Tertarik untuk berkunjung? Berikut ulasan sepuluh tempat wisata di Cirebon bercita rasa Bali, Jumat (3/4/2022).

Ada cita rasa cirebon di cirebon, tempat wisata yang tidak boleh dilewatkan oleh wisatawan. Tempat wisata di Cirebon yang bernuansa Bali adalah Kampung Sabin. Tepatnya di Desa Sindagjawa, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Di wisata Cirebon, saat pertama kali datang, cita rasa Bali akan disambut dengan hidangan khas Bali. Gapura Bali di kawasan wisata Cirebon ini berwarna coklat tua bercampur coklat keemasan, cocok untuk selfie!

Wisata Di Cirebon Yang Lagi Hits: 5 Lokasi Populer

Selain pintu masuk khas Bali, kawasan wisata bernuansa Cirebon ini juga memiliki berbagai stiker seperti payung dan umbul-umbul yang menambah nuansa Ubud, Bali. Menarik?

Destinasi Wisata Cirebon Terbaik Yang Sedang Hits (2019)

Di destinasi wisata bernuansa Cirebon ini, para tamu akan menikmati suasana pedesaan serasa berada di Ubud, Bali. Pengunjung tempat wisata Cirebon bercita rasa Bali ini bisa menikmati suasana food court di tengah sawah dengan pesona khas Bali.

Konsep destinasi wisata Cirebon bercita rasa Bali sengaja dibuat untuk memasarkan daerah Cirebon. Kepala Desa Sabin Kegubernuran Cirebon mengumumkan Hardiyan di Cirebon

Apa yang menarik dari destinasi wisata di Bali cita rasa Cirebon ini? Di sini, pengunjung bisa menikmati suasana sejuk sawah hijau yang beregenerasi dengan latar belakang Gunung Ciremai.

Nikmati sesuatu yang lain dari daerah khas Ubud, Bali. Cicipi cirebon di kawasan wisata bali juga surganya buah durian lho.

Destinasi Alam Terbaik Jawa Barat Yang Wajib Ada Di Booklist Kunjungan Anda

Tempat wisata Cirebon bercitarasa Bali ini bernama Pasar Durian Kampung Sabin. Tempat wisata Bali bercita rasa Cirebon ini juga sering mengadakan pesta durian!

Dalam keterangan yang ditulis di akun Instagram resminya, @kampungsabin, Durian adalah raja buah yang dijual di pasaran, yakni kualitas terbaik, banyak pilihan dan harga terjangkau.

Apa lagi yang ada di tempat wisata Bali rasa Cirebon Desa Sabin ini? Bisa dipakai pagi dan sore hari untuk selfie ala Ubud Bali. Sementara itu, ada makan malam dengan cahaya lilin di malam hari.

Wisata Di Cirebon Yang Lagi Hits: 5 Lokasi Populer

Ia mengabarkan bahwa setiap harinya, Kampung Sabin menyiapkan 50 sarang bagi para tamu yang ingin menikmati suasana makan malam di malam hari.

Tempat Wisata Baru Di Cirebon Yang Lagi Hits 2022

Pengunjung dapat menukarkan biaya tiket masuk objek wisata Taste of Cirebon di Bali dengan harga makan Rp 20.000 pada hari biasa dan Rp 30.000 pada akhir pekan. Tertarik untuk berkunjung?

Telaga Nilam merupakan tempat wisata

Wisata di cirebon yang lagi hits, wisata di semarang yang lagi hits, wisata bogor yang lagi hits, tempat wisata di jakarta yang lagi hits, tempat wisata di malang yang lagi hits, tempat wisata di medan yang lagi hits, wisata di purwokerto yang lagi hits, tempat wisata di sentul yang lagi hits, tempat wisata di kebumen yang lagi hits, tempat wisata di sumut yang lagi hits, tempat wisata di bandung yang lagi hits, wisata di jogja yang lagi hits

Postingan tentang Wisata Di Cirebon Yang Lagi Hits: 5 Lokasi Populer Dan Incredible bisa Anda baca di wartasembada.com.