Wisata Di Daerah Pangalengan: Jelajahi Keindahannya

Wisata Di Daerah Pangalengan: Jelajahi Keindahannya – Pangalengan merupakan destinasi wisata alam yang indah di Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Tak heran jika Pangalenga menjadi destinasi banyak wisatawan saat musim liburan.

Wisata Alam Pangalengan tidak hanya menawarkan alam yang indah, tetapi juga tempat-tempat Instagrammable yang menambah keindahan fotografi.

Wisata Di Daerah Pangalengan: Jelajahi Keindahannya

Wisata Di Daerah Pangalengan: Jelajahi Keindahannya

Jadi, ada baiknya menghabiskan waktu seminggu untuk berlibur di Pangalengan. Anda bisa pergi bersama keluarga, teman, atau pasangan.

Tempat Wisata Di Pangalengan Yang Wajib Dikunjungi

Datar Pinus Camp merupakan pilihan wisata yang tepat bagi mereka yang ingin menikmati suasana berkemah di hutan pinus yang beriklim sejuk.

Di sini, di perkemahan Anda akan kagum dengan pemandangan pegunungan yang menakjubkan. Tidak terlalu dingin di pagi hari, tetapi Anda bisa merasakan matahari terbit karena sejuk.

Jika Anda ingin menyaksikan matahari terbit, Perkebunan Teh Cukul adalah tempat yang harus dikunjungi di Pangalengan, Jawa Barat. Tidak jauh dari pertanian terdapat danau yang layak untuk Instagram.

Saat Anda bersantai di Gunung Teh Kukul, keindahan pertama yang Anda lihat adalah kehijauan yang menyegarkan.

Tempat Wisata Di Bandung Selatan

Salah satu tempat yang wajib dikunjungi adalah Pangalengan Situ Cileunca. Situ Wisata Cileunca memiliki jembatan panjang di tengah danau.

Wisata Dataran Tinggi Nimo yang terletak di Gunung Nini merupakan salah satu destinasi wisata di Pangalengan yang sangat populer, cocok untuk liburan akhir pekan bersama keluarga, teman atau pasangan.

Dibuka pada Mei 2022, tempat ini unik karena memadukan bangunan bergaya Santorini, rumah India, dan jembatan kaca yang estetik. Wisata di wilayah Banjarsari, Pangalengan, Bandung Selatan, Bandung, Jawa Barat.

Wisata Di Daerah Pangalengan: Jelajahi Keindahannya

Saat berlibur di Pangalengan, jangan lupa mampir ke desa Singur, di mana Anda tidak hanya dapat menikmati alam yang indah tetapi juga menikmati berbagai aktivitas seperti kerbau, tubing, fox flying, dan arung jeram. , Bandung adalah tujuan yang ideal bagi mereka yang menyukai wisata ini, nuansa alam dan pemandangan yang indah. Letaknya yang berada di kawasan pegunungan membuat suasana di sini sangat sejuk dan dingin. Tiket masuk 15 juta, Anda bisa menikmati berbagai atraksi di sini.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Pangalengan

Salah satu tempat menarik di Bukit Pallima adalah Taman Merpati. Di sini kamu bisa menemukan berbagai kelinci yang lucu dan cantik. Selain itu, Anda juga bisa menikmati sunset yang indah. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mengabadikan momen indah matahari terbit.

Pallima Hills juga memiliki kafe dengan pemandangan gunung yang indah. Di sini Anda bisa menikmati kopi atau makanan sambil menikmati pemandangan alam yang indah. Selain itu, ada juga vila segitiga unik yang tersedia untuk disewa. Dengan harga mulai dari 600.000 anda sudah bisa menikmati keindahan alam perkemahan yang asri.

Pallima Hills baru-baru ini menambahkan lokasi baru untuk menikmati matahari terbit dan keindahan Kebun Teh Pasir Malang yang menakjubkan. Selain tempat rekreasi, ada juga Taman Kelinci dengan pemandangan Pangalenga yang indah. Disini kita juga bisa menikmati keindahan Situ Cileunca dan Situ Cipanunjang dari ketinggian.

Jika Anda ingin menikmati keindahan alam Pangalenga yang cantik dan modern, maka Pallima Hills bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan berbagai atraksinya, Anda pasti akan puas dengan perjalanan Anda di sini. BANDUNGRAYA.ID- Pangalengan Tujuh tempat wisata di Bandung yang wajib dikunjungi saat liburan di wilayah Jawa Barat.

Taman Langit Pangalengan Tiket, Jam Buka, Aktivitas & Fasilitas Mei 2023

Pangalengan Bandung menawarkan pemandangan yang indah dan suasana yang menyenangkan, sehingga banyak orang yang memilih tempat ini untuk berlibur.

Setelah berjuang melawan kerasnya kehidupan kota, Anda mungkin ingin memanjakan diri untuk menyegarkan pikiran dalam suasana yang menyenangkan dan santai.

Baca Juga: Tempat Makan Terpopuler dan Terpopuler di Cimahi, Doi Jitu Ajak Anda Datang Ke Sini.

Wisata Di Daerah Pangalengan: Jelajahi Keindahannya

Jika Anda memilih untuk menghabiskan liburan di tempat yang penuh dengan keindahan alam, simak rekomendasi tujuh tempat wisata di Pangalengan Bandung berikut ini.

Intip 7 Tempat Wisata Di Pangalengan Bandung Yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan, Cocok Buat Self Healing!

Salah satu tempat wisata Pangalengan Bandung dengan keindahan alamnya adalah Nuansa Riung Gunung yang terletak di Pulosari Jawa Barat.

Anda juga bisa berkemah di sini bersama keluarga dengan nuansa kebun teh. Tempat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 17.00.

Destinasi wisata ini bisa menjadi tempat yang baik untuk memberi makan diri sendiri selama liburan Anda. Pemandangan hijau alam sekitar dapat menyejukkan mata dan menyejukkan pikiran.

Pangalengan Sky Park yang terletak di Jalan Cukul Sukaluyu, Bandung, Jawa Barat ini menawarkan panorama alam yang spektakuler. Terdapat jembatan kayu sepanjang 400-700 meter dimana pengunjung dapat menyaksikan sunset, sunrise dan hamparan awan dari ketinggian 1670 meter di atas permukaan laut.

Destinasi Wisata Pangalengan Yang Hits Dan Viral, Buat Kamu Yang Lagi Wisata Di Bandung? Langsung Gas

Tidak hanya itu, pengunjung dapat mendirikan tenda untuk berkemah dan berfoto di lanskap hijau yang damai.

Wayang Windu Panenjoan adalah tujuan wisata lain yang harus dikunjungi di Pangalengan. Lokasinya berada di desa Banjarsari Bandung Jawa Barat dengan iklim yang sejuk dan sangat nyaman.

Karena trek ini berada di ketinggian 1.800 mdpl, maka harus ditempuh dengan kendaraan yang cukup kuat untuk melewati jalan raya.

Wisata Di Daerah Pangalengan: Jelajahi Keindahannya

Nama Nimo Highland dipilih karena berada di kawasan Gunung Nini atau Gunung Nini, Banjarsari, Pangalengan, Bandung.

Tempat Wisata Di Pangalengan Bandung Jawa Barat Wajib Dikunjungi, Instagramable Dan Banyak Spot Foto

Daya tarik tempat wisata ini adalah jembatan kaca sepanjang 150 meter yang dari situ Anda bisa melihat hijaunya kebun teh dan sekitarnya. Banyak pengunjung yang berfoto dengan hasil estetika pemandangan gunung dan danau di sini.

Anda bisa melihat keindahan perkebunan teh seluas 2000 hektar di tempat wisata Pangalengan Bandung.

Dari ketinggian 1550 mdpl, lanskap hijau kebun teh Malabar bisa menjadi backdrop estetik yang bisa memanjakan mata dan pikiran.

Untuk menjernihkan pikiran, Anda bisa berenang di kolam tepi danau dengan perasaan sejuk dan santai.

Spot Wisata Pangalengan Bandung Wajib Dikunjungi

Inilah tujuh tempat wisata di Pangalengan Bandung yang nyaman untuk memanjakan diri dan bisa Anda pilih untuk berlibur bersama keluarga. ***

Acara TV NET hari ini 21 Mei 2023: Ememin Janji Reyhan, Healing Travel dan Perdana Menteri NET Kampung Singkur Pangalengan adalah resor wisata alam yang populer dengan suasana tepi sungai yang indah. Ada juga deretan pohon pinus di depan dan sekitarnya. Destinasi wisata ini biasanya berupa resort untuk kegiatan outdoor dan rekreasi.

Bicara soal Paris Juan Java, tak ada habisnya. Terutama tentang keindahan alamnya yang unik dan menarik. Seperti Kampung Singkur, ini contohnya. Apakah Anda tahu bagaimana rasanya bepergian ke luar negeri? Mari simak penjelasannya di bawah ini.

Wisata Di Daerah Pangalengan: Jelajahi Keindahannya

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Kampung Singkur Pangalengan menawarkan wisata alam dengan suasana sungai. Dengan lebar yang cukup dan alur yang tidak terlalu sulit, para tamu pun nyaman untuk duduk. Menikmati alam berarti mampu membangkitkan semangat hidup sehari-hari.

Pallima Hills Tempat Wisata Baru Di Pangalengan, Bisa Menikmati Sunrise Dan Keindahan Kebun Teh Yang Premium

Aliran sungainya sungguh indah, bersih dan memiliki bebatuan yang menunjukkan eksotisme. Ada hutan pinus di satu sisi dan area berkemah dan tidur di sisi lain. Wisata ini cocok untuk rombongan atau keluarga.

Wisatawan yang mengunjungi mereka biasanya berkemah di tepi sungai. Kampung Singkur juga memiliki area yang luas untuk menampung tenda-tenda wisata. Anda juga bisa berkemah di hutan pinus dan membangun sauna untuk bersantai. Wisatawan juga bisa memasak bersama teman dan menikmati liburan.

Bagi Anda yang tidak ingin berkemah dengan tenda, ada banyak derek yang dirancang khusus. Rumah menghadap ke sungai dan merupakan tipe rumah gaya atau rumah kayu. Anda bisa merasakan betapa hangatnya suasana Rumah Parahyangan saat mendengarkan aliran air sungai yang mengalir.

Anda dapat melakukan hal-hal yang lebih menantang daripada istirahat. Seperti rafting, fox flying, rafting, off-road, tubing trips dan painting. Asyiknya rafting menjadi favorit karena memberikan pengalaman yang berbeda. Soal keamanan, semua penerbangan yang berangkat memiliki keamanan maksimal, sehingga traveler tidak perlu khawatir.

Ngintip Wisata Nimo Highland Pangalengan Bandung Selatan

Desa Singkur Pangalengan memiliki karakter yang indah dan eksotik. Panorama sayang jika tidak diabadikan sebagai foto. Ada banyak spot foto favorit turis. Seperti jembatan sungai, anak tangga mengarah ke hutan pinus di sungai, ke hotel atau tempat berkemah.

Masih banyak situs foto lain yang akan menghasilkan foto Instagrammable. Kegiatan lain termasuk makan dan minum bersama teman atau keluarga. Anda bisa merapikan tempat tidur saat cuaca dingin dan makan makanan panas bersama. Anda harus mencoba untuk berbaring dengan nyaman di bawah bebatuan di bawah sungai dan menikmati keindahan alam dari kreasi kreatif.

Fasilitas di Desa Singkur Pangalengan cukup memadai. Anda bisa menggunakan fasilitas seperti toilet, tempat parkir, mushola, dan spot foto instagram. Ada juga banyak penginapan, restoran dan tempat makan lainnya, tempat berkemah dan wisata lainnya.

Wisata Di Daerah Pangalengan: Jelajahi Keindahannya

Anda hanya perlu membayar Rp 10.000 untuk tiket masuk Kampung Singkur Pangalengan. Harga tiket untuk akses ke fasilitas dan wisata lainnya adalah sebagai berikut.

Terbaru, Daftar Tempat Wisata Di Pangalengan Bandung Hits, Instagramable Dijamin Bikin Happy Dan Murah

Sapar Jl. Raya Situ Cileunca KM. 4 Desa Warnasari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Dari link tersebut terlihat bahwa pusat wisata ini sangat dekat dengan pusat wisata Situ Cileunca. Jarak dari pusat Kota Bandung sekitar 50 kilometer atau sekitar 2 jam.

Di sepanjang jalan, Anda akan melihat foto-foto indah tanaman teh hijau yang memanjakan mata. Cukup ikuti peta Gmaps atau ikuti petunjuk yang diposting untuk sampai ke sini. Anda juga dapat menanyakan arah yang lebih spesifik kepada penduduk setempat. Tur ini buka setiap hari

Wisata baru di pangalengan, tempat wisata di pangalengan, hotel di daerah pangalengan, tempat wisata baru di pangalengan, wisata di pangalengan, tempat wisata di pangalengan bandung, wisata di pangalengan bandung selatan, penginapan di daerah pangalengan, wisata di pangalengan bandung, objek wisata di pangalengan, wisata daerah pangalengan, destinasi wisata di pangalengan

Postingan tentang Wisata Di Daerah Pangalengan: Jelajahi Keindahannya bisa Anda baca di wartasembada.com.