Wisata Di Kota Garut: 9 Lokasi Terpopuler

Wisata Di Kota Garut: 9 Lokasi Terpopuler – Teman-teman bingung mau liburan kemana? Kalau begitu, yuk coba ke beberapa tempat wisata di Garut. Mulai dari wisata alam eksotis hingga wisata keluarga yang seru dan seru.

Nah, agar liburan Anda semakin menyenangkan, kami telah merangkum beberapa tempat wisata di Garut terpopuler yang wajib Anda kunjungi. Yuk, simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Wisata Di Kota Garut: 9 Lokasi Terpopuler

Wisata Di Kota Garut: 9 Lokasi Terpopuler

Garut memiliki banyak tempat wisata yang bersentuhan langsung dengan alam. Meskipun demikian, tempat wisata modern populer dan populer

Dari 43 Objek Wisata Yang Sering Dikunjungi Wisatawan Di Kabupaten Garut

Tempat wisata populer di Garut yang baru dibuka adalah Antapura De Djati yang terletak di Cibiuk Kaler, Garut. Tempat ini sendiri menjadi populer, karena pemandangannya yang indah seperti Ubud di Bali.

Ada banyak atraksi dan atraksi yang wajib dicoba di Antapura De Djati. Mulai dari ayunan, balon udara, tumpeng gantung, sarang burung, hingga sepeda gantung.

Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Garut tanpa mengunjungi kawasan wisata Cipanas. Seperti namanya, Desa Sumber Daya Alam Cipanas menawarkan kolam air panas alami yang berasal langsung dari Gunung Guntur yang masih aktif.

Selain menikmati berendam di kolam air hangat, Anda juga bisa bersantai menikmati segarnya udara Garut dan pemandangan indah dari kamar tamu.

Antapura De Djati Garut Lokasi & Harga Tiket Masuk Mei 2023

Masih terkenal dengan wisata airnya, tempat wisata di Garut yang wajib dikunjungi berikutnya adalah Kawah Talaga Bodas.

Seperti namanya, Kawah Talaga Bodas merupakan danau kecil yang terbentuk secara alami di atas kawah sebelum meletusnya Gunung Talagabodas. Warna airnya yang putih membuat tempat wisata ini selalu ramai pengunjung

Beranjak dari wisata air, kota Garut juga dikenal dengan kawasannya yang hijau dan asri. Salah satu tempat wisata yang cocok sebagai tempat

Wisata Di Kota Garut: 9 Lokasi Terpopuler

Tempat yang satu ini menawarkan pemandangan hutan pinus yang indah dan asri, dengan berbagai spot foto yang pasti hits dan hits

Tahun Baru, Yuk Jelajahi 6 Desa Wisata Baru Di Garut

Bagi Anda yang sedang mencari tempat wisata keluarga di Garut, Dinoland Garut adalah jawaban yang tepat. Seperti namanya, atraksi unik ini menawarkan berbagai macam dinosaurus animatronik yang realistis.

Tak hanya menawarkan pengalaman bertemu dinosaurus, Dinoland juga menjadi atraksi edukasi tentang hewan purba. Jangan lupa, ajak si kecil untuk merasakan serunya berinteraksi langsung dengan dinosaurus, bukan?

Tahukah Anda bahwa di Garut juga terdapat tempat wisata budaya? Candi Cangkuang sendiri merupakan situs candi pertama yang ditemukan di Sunda. Sejauh ini, Candi Cangkuang merupakan satu-satunya candi Hindu di Sunda.

Terletak di tengah sebuah danau kecil, untuk mencapai lokasi candi, Anda harus menyeberanginya terlebih dahulu menggunakan rakit yang telah disediakan. Ingatlah untuk selalu berhati-hati, dimanapun Anda berada.

Tempat Wisata Di Jawa Barat Terbaik Selain Bandung!

Sekarang Anda tidak perlu jauh-jauh ke Bali untuk berfoto dengan gapura yang indah. De Wisdom merupakan tempat wisata di Garut yang menawarkan sejumlah spot foto yang unik dan indah, termasuk foto pantulan gapura.

Tempat wisata di Garut lainnya yang wajib dikunjungi pecinta air adalah Sabda Alam Water Park. Pasalnya, di sini Anda bisa merasakan keseruan bermain di kolam ombak, kolam bertema dinosaurus, air mancur menari bahkan terapi ikan.

Bagi Anda yang mencari atraksi full ride, Darajat Pass adalah jawabannya. Dimulai dengan wisata alam berupa kolam air panas, yaitu

Wisata Di Kota Garut: 9 Lokasi Terpopuler

Tak hanya itu, lokasinya yang tidak jauh dari pusat kota membuat tempat wisata ini mudah dijangkau.

Wisata Garut Mudah Dijangkau, Nggak Jauh Dari Kota!

Tempat wisata di Garut terakhir yang wajib anda kunjungi adalah Kawah dan Gunung Papandayan yang terkenal dengan keindahan alamnya yang sejuk.

Tak hanya terkenal dengan kawah putihnya yang indah, Anda juga bisa menikmati segarnya sumber air panas alami di sini.

Sobat, ini dia beberapa tempat wisata di Garut terpopuler yang harus kamu kunjungi untuk liburan atau menambah wawasan sejarah. Anda harus memasuki tempat itu

Video adalah fitur terbaru dari aplikasi ini. Melalui fitur ini, pengguna dapat mengekspresikan diri dan bersosialisasi dengan pengguna lain melalui video pendek.

Tempat Wisata Di Garut Yang Paling Terkenal Tebaru 2023

Berbagai jenis video bisa Anda buat dan temukan, mulai dari video rekomendasi tempat wisata, transportasi, review skin care, hingga hiburan 17 tempat wisata di Garut. Kabupaten Garut adalah Kabupaten di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibukotanya adalah Tarogong Kidul. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Sumedang di utara, Tasikmalaya dan Majalengka di timur, Samudera Hindia di selatan, serta Kabupaten Cianjur dan Bandung di barat.

Sebagai salah satu tempat wisata di Indonesia, Garut merupakan tempat yang cocok untuk kegiatan ekskursi, gathering keluarga, perusahaan, perusahaan pemerintah, acara reuni ataupun sekolah.

Banyak kegiatan menyenangkan yang akan dialami oleh seluruh peserta, tempat yang menarik dan padat dengan unsur alam akan menambah semangat dan edukasi semua kalangan dalam kegiatan outdoor. Dengan sajian yang seru dan mengasyikkan, setiap mata akan dimanjakan dengan keindahan alam Garut.

Wisata Di Kota Garut: 9 Lokasi Terpopuler

Lengkapi program tour jemput garut beserta gambaran tempat wisata garut, jika bisa menjadi salah satu destinasi wisata jemput garut dengan bantuan jasa Event Organizer (EO) di Garut.

Destinasi Wisata Antapura De Djati, Ubudnya Kota Garut

1. Gunung Piramida Sidahurip Gunung Piramida Garut terletak di Desa Cicapar, Desa Sukahurip, Kecamatan Pangatikan, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Piramida Gunung Sadahurip memiliki cerita misterius yang sampai saat ini belum ada yang tahu pasti misterinya. Ini tentang keberadaan harta karun, dan juga piramida di bawah gunung. Gunung ini juga memiliki keunikan dan keindahan yang membuat gunung ini memiliki pesona tersendiri. Pemandangan alam di sekitar gunung juga asri dan sangat asri, terdapat pepohonan yang segar dan asri. Banyak tempat untuk mengambil foto yang bagus dan keren. 2. Air Terjun Cibadag Nama Cibadak berasal dari kata Cai Badag yang artinya Air Besar. Ketinggian air terjun ini mencapai 100 meter. Sebelum mencapai air terjun ini Anda harus menjelajahi hutan, perkebunan dan juga berjalan kaki selama beberapa menit. Ini memiliki tampilan alami dan segar. Air di air terjun ini sangat jernih dan dingin. Anda bisa merasakan kesegaran air di air terjun ini. Air terjun ini terletak di Desa Cisangkal, Kecamatan Cihurip, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Tempat ini buka antara jam 8 pagi sampai jam 6 sore

Kebon Mawar Situhapa terletak di Jl. Raia Kamojang KM. 5, Samarang, Sukakarya, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Taman Mavar terletak tidak jauh dari desa Sampireun.

Di tempat ini Anda bisa bersantai sambil menikmati pemandangan indah dari taman. Suasana di taman juga menyegarkan dan santai. Saat bunga mawar mekar, pemandangan di tempat ini akan sangat indah.

BACA JUGA : TEMPAT OUTDOOR DI LEMBANG 4. Bukit Tiang Angin Bukit Tiang Angin merupakan salah satu bukit yang menawarkan pemandangan yang indah dan asri. Bukit ini berada di belakang Bukit Cikajar, Kecamatan Cikelet, Garut, Jawa Barat. Bukit ini juga dikenal dengan pemandangannya yang menakjubkan dan latar belakang perbukitan yang indah. Harga tiket masuknya murah dan terjangkau, sekitar Rp 8.000 per orang BACA JUGA: AIRSOFTGUN UTAMA SEPERTI PUBG 5. Situ Bagendit

Tempat Wisata Di Garut 2023 Paling Favorit

Situ Bagendit adalah sebuah desa di Kecamatan Nanjesmi, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Tempat ini cocok untuk dikunjungi saat liburan. Lokasi objek wisata di Garut ini cukup dekat dengan Terminal Garut, hanya berjarak 4-5 kilometer saja. Tempat ini memiliki konten yang juga bisa Anda coba. Ada fasilitas arung jeram serta perahu bebek untuk berkeliling tempat itu.

Jika anda ingin melihat sunset yang indah sambil menikmati suasana pantai yang asri, segar dan menenangkan, anda bisa berkunjung ke pantai Rancabuaia ini. Lokasi pantai ini berada di Desa Purbaiani, Kecamatan Caringin, Kabupaten Purbaiani, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Wisata pantai di garut memiliki bebatuan yang indah dan indah, hal ini bisa anda jadikan sebagai objek foto. Anda juga dapat menyaksikan matahari terbenam dan angin sejuk di pantai. Potensi wisata alam di Garut dapat dioptimalkan untuk kegiatan outdoor outdoor dengan bantuan jasa eksternal EO di Garut. Biaya masuk ke Pantai Rancabuaia adalah Rp 5.000 per orang.

Wisata Di Kota Garut: 9 Lokasi Terpopuler

Lokasi Pantai Taman Manalusu berada di Kecamatan Cilekelet, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Di tempat ini kamu bisa menemukan keindahan pantai yang satu ini. Banyak tempat bagus untuk berfoto. Anda juga bisa berenang, snorkeling, scuba diving dan melakukan olahraga pantai lainnya di pantai ini karena ombak di pantai ini tidak besar. Lumbung hijau dan pantai pasir hitam yang mahal membuat semua orang betah berlama-lama di tempat ini.

Lapang Golf Ngamplang / Golf Course Flamboyant

Leuveung Oko D’Great terletak di Desa Cirapuhan, Kecamatan Selaavi, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Leuveung Oko D’Great terletak di daerah pegunungan. Sehingga tempat ini memiliki udara yang sejuk dan pemandangan yang indah. Hal inilah yang menarik wisatawan untuk mengunjungi tempat ini. Biaya masuknya murah, hanya Rp 5.000 per orang. Tempat ini juga memiliki tempat yang bagus untuk digunakan sebagai latar belakang saat berfoto. Tempat ini buka mulai pukul 08:00 hingga 17:00.

Jika anda sedang ingin pergi ke pemandian air panas, mungkin tempat yang satu ini cocok untuk anda di tempat yang bernama Pemandian Air Panas Cikarees. Lokasi tambak ini berada di Desa Tegal Nianda, Desa Sukasono, Kecamatan Sukavening, Garut, Jawa Barat. Kolam renang buka setiap hari mulai pukul 07:00 hingga 19:00. Ada juga 3 kolam renang di sini. Yang pertama adalah kolam untuk orang dewasa, yang kedua adalah kolam untuk anak-anak, dan yang ketiga adalah kolam untuk ikan. Harga tiket masuk kolam ini juga cukup murah yaitu Rp 6.000 untuk anak-anak dan Rp 10.000 untuk dewasa.

Bukit Pala

Tempat wisata di garut kota, lokasi garut, lokasi wisata di garut, lokasi darajat pass garut, lokasi wisata garut, lokasi sabda alam garut, wisata di kota garut, wisata garut terpopuler, lokasi cipanas garut, lokasi wisata di kota bogor, lokasi wisata di kota bandung, objek wisata di kota garut

Artikel perihal Wisata Di Kota Garut: 9 Lokasi Terpopuler bisa Anda baca di wartasembada.com.