Wisata Garut Terdekat: Destinasi Wisata Yang Mudah Dicapai

Wisata Garut Terdekat: Destinasi Wisata Yang Mudah Dicapai – Cara mudah membuat grup di Mobile Legend. Perbedaan flash disk dan flashdisk yang harus Anda ketahui. 10 makanan ringan, makanan beku untuk anak sekolah yang dibeli di supermarket. 5 tips dan trik untuk mengedit video. Pemula harus tahu cara mengedit foto. Ganti warna baju beli online gratis, bisa lewat HP

Dodol sudah lama menjadi kuliner khas yang tak pernah gagal mengangkat nama Garut. Selain sajian manisnya, Garut juga memiliki beragam destinasi wisata yang menakjubkan.

Wisata Garut Terdekat: Destinasi Wisata Yang Mudah Dicapai

Wisata Garut Terdekat: Destinasi Wisata Yang Mudah Dicapai

Karena medan pegunungan yang tinggi ditutupi oleh kawasan hutan lindung. dan tidak bisa dipungkiri bahwa Garut memiliki banyak sekali potensi wisata yang sangat memanjakan mata.

Kolam Renang Di Garut Dengan Pemandangan Yang Indah

Tempat wisata Garut sangat beragam. Berbagai wisata pemandian air panas, wisata air terjun, wisata gunung, dan wisata pantai di Garut bisa Anda kunjungi, semuanya tersedia.

Menuju Garut cukup mudah jika Anda berada di Bandung. Hanya membutuhkan waktu 2 jam untuk mencapai tempat wisata di Garut ini.

Tempat wisata Garut yang dekat dengan anda saat ini bisa anda jelajahi bersama teman dekat atau keluarga anda.

Karena tempat wisata ini dikenal dengan wisata keluarga Garut yang sangat bagus dan pemandangannya sangat estetis.

Distinasi Wisata Di Kecamatan Bungbulang,untuk Mengisi Liburan Sekolah

Nah jika anda ingin mengetahui lebih jauh tentang tempat wisata Garut yang akan datang di tahun 2022 ini, anda wajib membaca artikel ini sampai selesai. Jadi, jika Anda memutuskan untuk berwisata ke tempat wisata Garut, Anda tidak akan melewatkan tempat wisata yang akan dikunjungi.

Pantai Santolo merupakan salah satu tempat wisata pantai yang paling populer di kota Garut. Pemandangan pantai pasir putih halus yang panjang dan mengesankan menjadi daya tarik utama tempat ini.

Tidak hanya itu saja yang bisa anda dapatkan di tempat wisata Garut 2022 ini, anda bisa langsung menuju ke pantai Sayang Heulang, pantai ini menawarkan pemandangan karang yang luas dan indah.

Wisata Garut Terdekat: Destinasi Wisata Yang Mudah Dicapai

Kawah dan Gunung Papandayan adalah salah satu tempat wisata di Garut yang dibuka dan langsung menjadi tempat wisata yang wajib dikunjungi.

Antapura De Djati, Destinasi Wisata Terbaru Di Garut

Anda bisa mengunjungi Candi Cangkuang di selatan pusat Garut, sekitar 20 kilometer atau 40 menit dengan mobil.

Candi ini merupakan peninggalan umat Hindu yang berada di Kabupaten Leles. Bangunannya cukup unik dan kontras dengan keindahan alamnya.

Berada di lereng Pegunungan Kendeng, Darajat Pass menjadi destinasi populer warga Garut untuk menghabiskan liburannya.

Semua orang akan senang berada di sini. Taman air yang menarik dan indah ini memiliki seluncuran menara bumerang, kolam ombak, ember, dan kolam khusus anak-anak.

Seharian Di Garut, Ini Tempat Wisata Yang Bisa Dikunjungi

Seperti namanya, tempat populer di Garut ini memberikan sensasi ngopi di tempat yang asri, tentunya dengan aneka minuman, termasuk makanan ringan.

Taman Kopi Cisurupan berada di area terbuka, alam segar menjadi perpaduan yang nikmat. Taman dan bangunan unik juga menjadi daya tarik tersendiri.

Antapura De Djati merupakan tempat wisata bertema foto yang terletak di daerah pegunungan dengan hamparan sawah. Suasana alam yang sejuk dan budaya daerah tersebut menjadikannya tempat yang menarik untuk dijelajahi.

Wisata Garut Terdekat: Destinasi Wisata Yang Mudah Dicapai

Bukan kebetulan jika di daerah ini terdapat sawah terasering. karena sebenarnya Antapura De Djati dibangun di kawasan persawahan yang hampir sama dengan Ubud, Bali.

Tempat Wisata Di Garut Yang Paling Hits

Demikian beberapa informasi yang dapat kami sampaikan mengenai tempat wisata Garut yang direncanakan mulai tahun 2022. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi wisata bagi anda. Semoga beruntung. Garut memiliki berbagai tempat wisata menarik yang ditawarkan. Tur berkisar dari bukit hingga taman bermain hingga mata air panas.

Selain itu, ada juga beberapa destinasi menarik di Garut, meski letaknya tak jauh dari pusat kota. Cocok untuk liburan saat mulai musim hujan.

Menikmati suasana asri di tepi sungai merupakan hal yang menenangkan. Plus, nikmati dengan makanan dan minuman yang enak untuk menjadikannya pengalaman yang tak terlupakan.

Anda bisa menikmatinya dengan mengunjungi D Leuwi Garut. Tempat ini menawarkan tempat makan di tepi sungai dengan suasana pedesaan yang menyenangkan namun tetap estetis.

Tempat Wisata Di Garut Dan Informasi Harga Tiket Masuk

Tempat ini juga bisa dikunjungi pada musim hujan karena terdapat pondok-pondok yang dapat melindungi pengunjung dari hujan. Ada juga tenda yang bisa digunakan untuk berkemah.

Lokasinya adalah Jl. Pembangunan, Tarogong, Kabupaten Garut, hanya 3,5 km dari pusat kota. Situs ini buka mulai pukul 08:00 hingga 17:00 pada hari kerja dan tutup pada pukul 23:00 pada akhir pekan.

Garut terkenal dengan domba garutnya. Sekarang ada wisata domba di Garut bernama De Wisdom Garut. Menariknya, Anda tidak hanya menjumpai domba di sini, di sini juga terdapat banyak game drive dan spot foto.

Wisata Garut Terdekat: Destinasi Wisata Yang Mudah Dicapai

Tempat ini memiliki banyak paviliun, saung, dan tempat duduk kafetaria beratap untuk berteduh, sehingga cocok dikunjungi baik saat musim panas maupun musim hujan. Selain itu, ada beberapa taman bermain, lapangan, dan ruang foto khas Bali.

Tempat Wisata Bogor Yang Mudah Dijangkau

Kunjungan dapat dilakukan pada hari kerja mulai pukul 12:00 hingga 18:00, pada hari Sabtu mulai pukul 10:00 hingga 22:00 dan pada hari Minggu mulai pukul 09:00 hingga 21:00. Alamatnya di Ranjuango, Kec. Tarogong Kaler, Kabupaten Garut dan hanya berjarak sekitar 4 km dari pusat kota.

Tidak tahu ke mana harus pergi untuk perjalanan malam di Garut? Anda dapat mengunjungi Kerkhof di malam hari. Tempat ini tidak hanya menjadi tempat berolahraga, tetapi juga menjadi kawasan wisata kuliner di malam hari.

Tempatnya sendiri berada di dekat Bundaran Kerkhof, tepatnya Jalan Merdeka, Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Tempat ini menawarkan banyak fasilitas seperti tempat parkir, toilet, mushola dan taman bermain. Prioritas utama di sini tentu saja mencari kuliner yang nikmat. Tempat ini menawarkan berbagai kuliner mulai dari Barat hingga Jepang dan lokal, belum lagi kopi yang menyertainya.

Beberapa Tempat Liburan Seru Di Kabupaten Garut, Yuk Ke Sana!

Apakah Anda ingin minum kopi di tepi danau? Anda bisa mencoba ke Balong Aja. Tempat ini adalah kafe di tepi kolam atau danau. Saat Anda datang ke sini, Anda bisa menikmati pemandangan perbukitan, gunung, dan danau.

Selain itu, semakin sempurna untuk menikmati pemandangan alam dengan makanan dan minuman kekinian. Situs ini buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 22:00 WIB.

Situsnya sendiri berada di Desa Rankapalo, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut dan hanya berjarak sekitar 6 km dari Alun-Alun Garut.

Wisata Garut Terdekat: Destinasi Wisata Yang Mudah Dicapai

Jika Anda mengunjungi Galeri Makkah Madinah di Garut, Anda akan menemukan miniatur Gua Hira dan Ka’bah yang menyerupai aslinya. Selain itu, ada juga replika Masjid Nabawi dan model Rumah Nabawi.

Desa Wisata Saung Ciburial Garut

Kunjungan ke sini termasuk wisata religi melalui film-film tentang sejarah dan perkembangan Islam serta beberapa panel informasi di sana. Selain itu, tempat ini juga cocok dijadikan spot selfie.

Lokasinya berada di Pananjung, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut dan memiliki jam operasional mulai pukul 08:00 hingga 17:00 WIB. Biaya kunjungan sekitar Rp 35.000 per orang dan tiket masuk gratis untuk anak di bawah 4 tahun.

Tentunya jalur melalui pusat kota yang wajib anda kunjungi adalah Alun-alun. Nikmati Pla├ža Garut baik di pagi maupun sore hari.

Jika Anda mengunjunginya pada malam hari, Anda dapat menikmati tempat ini dengan lampunya. Selain itu, saat berkunjung ke sini, Anda bisa berfoto dan juga mencari jajanan terdekat.

Mudah Diakses, Ini 6 Rekomendasi Tempat Wisata Dekat Stasiun Kereta

Apakah Anda ingin menghabiskan estetika tidak jauh dari kota? Anda bisa mencoba mengunjungi Casacola Sky Garden Coffee. Tempat pertemuan ini memiliki arsitektur estetik di semua sisinya, cocok sebagai latar foto.

Tempat ini memiliki 2 lantai dan 3 area tempat duduk yang berbeda: indoor, semi-outdoor, dan outdoor. Interiornya menampilkan ornamen estetika dan minimalis dan eksteriornya memiliki ruang tamu yang sangat luas dengan pouf yang nyaman untuk diduduki.

Berkunjung ke sini Anda bisa menikmati minuman mulai dari kopi, teh, coklat hingga makanan ringan seperti roti atau makanan berat. Lokasinya Jl Cirendeu, Godog, Kec. Karangpavitan, Kabupaten Garut. Lebih tepatnya, hanya berjarak sekitar 5 km dari Placa Garut.

Wisata Garut Terdekat: Destinasi Wisata Yang Mudah Dicapai

Tempat lain yang menarik untuk dikunjungi di dekat pusat kota adalah Colega Coffee. Tempat ini menawarkan titik temu estetika di tengah kota.

Wisata Cipanas Garut Jawa Barat Yang Wajib Di Kunjungi

Selain itu, tersedia juga berbagai macam makanan dan minuman yang bervariasi. Misalnya western food seperti steak, salad atau makanan lokal seperti nasi goreng, namun ada juga minuman seperti kopi modern.

Lokasinya adalah Jl. Pahlawan, RT.05/RW.03, Sukagalih, Kec. Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, tidak jauh dari Alun-alun Garut, hanya berjarak sekitar 3 km.

Salah satu tempat nongkrong paling populer di Garut adalah Kopiology. Tempat ini juga tidak jauh dari Alun-alun Garut, hanya sekitar 1,5 km tepatnya di Jl. Cikuray no. 42, Regol, Kec. Kota Garut, Kabupaten Garut.

Saat Anda berkunjung ke sini Anda bisa menikmati berbagai macam makanan dan minuman. Khusus untuk minuman, terdapat berbagai jenis biji kopi baik lokal maupun internasional. Tempat ini bisa menjadi tujuan untuk dikunjungi ketika Anda lelah melakukan berbagai wisata di Garut.

Pantai Santolo Garut Surga Bahari Di Swiss Van Java

Destinasi lain yang bisa dikunjungi di Garut adalah Reversedose yang selalu ramai pengunjung. Tempat ini merupakan kafe estetik modern dan sering menawarkan live music untuk menghibur pengunjung.

Bahkan, tempat ini sering disebut sebagai ‘Hard Rock’ Kabupaten Garut. Lokasinya adalah Jl. Ahmad Yani no. 10, Pamingir, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut. Jam buka adalah 12:00 hingga 22:00 WIB pada hari kerja dan tutup pada pukul 23:00 pada akhir pekan.

Tempat wisata yang satu ini sayang untuk dilewatkan di Garut karena merupakan tempat wisata modern yang cocok untuk dikunjungi keluarga.

Wisata Garut Terdekat: Destinasi Wisata Yang Mudah Dicapai

Dengan berkunjung ke sini, Anda bisa melihat berbagai replika dinosaurus dan mempelajari lebih dalam tentang jenis-jenis dinosaurus, habitatnya, dan kehidupan hewan purba tersebut.

Tempat Wisata Di Garut Yang Cantik Dan Instagramable 2020

Main disini kayak Jurassic Park, tapi di Garut. Harga tiket masuk tempat ini adalah Rp 50.000 pada hari biasa dan Rp 65.000 pada akhir pekan. Situs ini buka mulai pukul 09:00 hingga 17:00 WIB. Lokasi tempat ini tidak terlalu jauh, sekitar 8 km dari alun-alun Garut.

Cipanas Garut adalah sebuah daerah

Destinasi wisata jogja terdekat, destinasi wisata bandung terdekat, destinasi wisata garut, destinasi wisata terdekat, destinasi wisata di garut, destinasi garut terbaru, destinasi wisata terdekat dari sini, destinasi wisata garut untuk keluarga, destinasi wisata di garut terbaru, destinasi wisata garut 2021, destinasi garut, destinasi di garut

Artikel tentang Wisata Garut Terdekat: Destinasi Wisata Yang Mudah Dicapai bisa Anda baca di wartasembada.com.