Wisata Glamping Lakeside Bandung: Menginap Dengan Gaya Baru

Wisata Glamping Lakeside Bandung: Menginap Dengan Gaya Baru – Berkemah di alam terbuka memang menyenangkan, namun kenyamanan dan kebersihan terkadang membuat orang ragu untuk tinggal di tenda. Bagi mereka yang mencari pengalaman berkemah yang lebih mewah dan nyaman, Bandung memiliki sejumlah pilihan berkemah glamping dan eksotis yang menawarkan pengalaman menginap di tenda mewah dengan fasilitas lengkap. Berikut lima pilihan glamping yang bisa Anda kunjungi di Bandung.

Glamping Lakeside Langkabari merupakan salah satu properti glamping di Bandung yang menawarkan pengalaman menginap yang unik. Berada di kawasan wisata Langkapari, Sibanas, Kabupaten Bandung, glamping ini menawarkan pemandangan yang menakjubkan dan fasilitas yang lengkap.

Wisata Glamping Lakeside Bandung: Menginap Dengan Gaya Baru

Wisata Glamping Lakeside Bandung: Menginap Dengan Gaya Baru

Glamping Lakeside Lankabari menawarkan paket akomodasi mulai dari Rp 1.500.000 per malam. Paket termasuk sarapan, makan siang, makan malam dan kegiatan seperti trekking dan bersepeda. Kami juga menawarkan paket menginap 2 malam 3 malam.

Glamping Lakeside Rancabali, Rasakan Kemah Sekaligus Wisata Mewah

Di sekitar glamping Anda bisa melihat danau dan area hijau. Setiap tenda glamping memiliki tempat tidur empuk dan nyaman, toilet, dan peralatan mandi. Tenda dilengkapi dengan AC dan pemanas, sehingga Anda dapat berbelanja dengan nyaman meski dalam cuaca dingin.

Selain akomodasi yang nyaman, Glamping Lakeside Langkabari juga menawarkan berbagai fasilitas seperti kolam renang, jacuzzi, dan sauna. Pengunjung juga dapat mengikuti berbagai kegiatan seperti memancing, trekking, bersepeda, dan bermain kano di sekitar danau. Selama menginap, Anda juga bisa menikmati berbagai hidangan lezat dari dapur glamping.

Glamping Pineus Tir Riverside merupakan salah satu properti glamping di Bandung yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan berbeda. Glamping menawarkan tenda mewah, tempat tidur, kamar mandi, shower, dan balkon pribadi yang menghadap ke sungai. Keindahan lingkungan dan sejuknya angin pegunungan membuat pengalaman menginap Anda di sini sangat menyenangkan.

Glamping Pineus Tilu Riverside menawarkan akomodasi yang nyaman dan fasilitas rekreasi yang lengkap. Anda bisa berjalan kaki atau bersepeda mengelilingi area glamping dan menikmati keindahan alam di sekitar Anda. Anda bisa menikmati suasana malam yang romantis dengan cahaya lilin yang terpantul di permukaan sungai. Penggemar petualangan dapat mencoba aktivitas seru seperti river tubing dan wahana flying fox.

Wisata Di Rancabali Bandung, Dari Hotel Hingga Pemandangan Gunung

Glamping Pineus Tir Riverside menawarkan pengalaman menginap yang unik dan berbeda dengan harga yang terjangkau. Harga kamar di sini mulai dari Rp5. 1.000.000,- 2.500.000 per malam tergantung jenis tenda yang Anda pilih dan lama menginap. Meski harganya mahal, Anda pasti puas dengan pengalaman dan keindahan alam yang hanya bisa dinikmati di sini.

Glamping Igloo Ranca Upas merupakan tempat menginap yang sangat unik dan menarik di Bandung. Seperti namanya, tempat ini menawarkan tenda bergaya igloo dan pemandangan sekitar yang indah.

Tenda igloo yang ditawarkan di sini sangat nyaman dengan tempat tidur empuk, selimut, bantal, dan pemanas agar Anda tetap hangat. Selain itu, ada shower dan toilet di dalam tenda.

Wisata Glamping Lakeside Bandung: Menginap Dengan Gaya Baru

Keindahan alam di sekitar Glamping Igloo Langka Upas juga tak kalah menarik. Ada sebuah danau kecil di dekat tenda di mana Anda dapat menikmati pemandangan hijau dan segar dari hutan pinus di sekitarnya. Suasananya sangat sejuk dan santai, cocok untuk relaksasi dan relaksasi.

Glamping Lakeside Rancabali, Sensasi Camping Mewah Dengan Panorama Situ Patenggang Dan Kebun Teh Di Bandung

Di Glamping Igloo Langka Upas kami menawarkan berbagai paket akomodasi tergantung kebutuhan akomodasi Anda. Harga berkisar dari Rp 1 juta hingga lebih dari 2 juta per malam tergantung jumlah tamu dan lama menginap. Tarif ini sudah termasuk sarapan dan makan malam, serta kegiatan seperti bersepeda dan memancing.

Glamping Legok Kondan Lodge adalah sebuah properti glamping yang berlokasi di Jalan Tangupang Peraf KM 18, 8, Sikahuribhan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Berada di ketinggian sekitar 1.200 meter, merupakan tempat untuk menikmati alam yang sejuk dan pemandangan pegunungan sekitar yang indah.

Glamping Legoc Kondang Lodge menawarkan berbagai akomodasi glamping, mulai dari tenda mewah dengan kamar mandi pribadi dan perapian hingga rumah pohon ramah keluarga. Semua akomodasi dilengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, TV kabel, dan Wi-Fi. Pemandangan alam dapat dinikmati dari balkon pribadi masing-masing akomodasi.

Untuk menyempurnakan pengalaman glamping, Glamping Legok Kondan Lodge menawarkan berbagai aktivitas menarik seperti hiking, bersepeda, dan memasak bersama. Anda dapat bersantai di area kolam renang outdoor atau menikmati pijat dan perawatan spa yang tersedia di tempat.

Sensasi Menginap Di Tenda Mewah Glamping Legok Kondang Ciwidey

Dari segi harga, Glamping Legok Kondan Lodge menawarkan tarif mulai dari Rp 1.500.000 per malam, tergantung jenis akomodasi yang Anda pilih dan berapa lama Anda menginap. Namun, tarif ini sudah termasuk sarapan dan makan malam yang disajikan di restoran hotel.

Dengan suasana alam yang sejuk dan damai, fasilitas yang lengkap serta pelayanan yang ramah, Glamping Lekok Kondan Lodge merupakan destinasi glamping yang ideal bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga atau pasangan sambil menikmati keindahan lingkungan.

Mulberry Hill by The Lodge menawarkan akomodasi bergaya vila di Lembang, Bandung. Ini adalah penginapan berkonsep glamping dan berkemah yang menarik, dengan tenda-tenda mewah yang terletak di lingkungan hijau subur. Mulberry Hill by The Lodge sangat ideal bagi wisatawan yang ingin menghabiskan waktu dalam kenyamanan dan kemewahan alam.

Wisata Glamping Lakeside Bandung: Menginap Dengan Gaya Baru

Setiap tenda di Mulberry Hill Lodge dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, AC, TV, kamar mandi pribadi dengan shower air panas dan dingin serta teras yang luas untuk menikmati alam sekitarnya. Selain itu, ryokan menawarkan berbagai aktivitas luar ruangan seperti hiking, memancing, dan menunggang kuda untuk membuat liburan Anda lebih produktif.

Lakeside Glamping Rancabali Sajikan Pinisi Resto Dan Kemah Eksklusif Di Situ Patenggang

Harga Mulberry Hill By The Lodge bervariasi tergantung jenis tenda yang Anda pilih. Anda bisa memesan tenda glamping mewah seharga Rp1.600.000 per malam dan tenda glamping mewah seharga Rp1.200.000 per malam. Semua penawaran termasuk sarapan untuk 2 orang dan akses ke kolam renang selama Anda menginap.

Keindahan alam yang mengelilingi Mulberry Hill di dekat pondok memang tak terbantahkan. Menawarkan pemandangan hijau dan udara sejuk untuk menyegarkan mata wisatawan. Berbagai tempat wisata seperti Ruma Ladang Lembang dan Dusun Bambu juga dapat diakses dengan mudah di sekitar hotel.

Demikian ulasan kami tentang Bandung Glamping, yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan menyenangkan di alam yang indah. Lakeside Langkaburi dengan pemandangan danau yang memukau, Klumping Pines Tir Riverside untuk lingkungan hutan yang menyegarkan, Clumping Igloo Langkapas untuk kemewahan di tengah hutan pinus, pemandangan yang rimbun dan kesejukan alam. Glamping Lekok Kondan Lodge, Glamping Kalasenja Outdoor menawarkan lingkungan santai seperti kebun teh dari pondok ke Bukit Mulberry dengan pemandangan alam pegunungan yang luar biasa.

Setiap glamping memiliki ciri khasnya masing-masing dan pasti akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan selama Anda menginap. Harga yang ditawarkan bervariasi tergantung fasilitas dan kemudahan yang ditawarkan. Glamping di Bandung menjadi pilihan bagi mereka yang ingin menikmati pengalaman menginap yang unik di alam yang asri. Saat glamping, ingatlah untuk membawa perlengkapan yang cukup dan menjaga kebersihan dan kerapian. Nikmati pengalaman glamping yang menarik di Bandung! Tidak diragukan lagi bahwa ada banyak tempat wisata di Bandung. Tur menghibur yang dimulai dengan atraksi alam yang menakjubkan dan penuh dengan wahana seru. Semakin banyak objek wisata di Bandung, semakin banyak juga akomodasi yang ada. Misalnya hotel bandung, villa bandung, kafe bandung, restoran bandung, dll. Ada banyak jenis hotel dan akomodasi di Bandung, salah satunya adalah glamping. Ada banyak tempat glamping populer di Bandung seperti Glamping Lakeside Langaburi.

Glamping Lakeside Rancabali: Harga, Lokasi Dan Rute

Glamping Lakeside Langaburi CVD adalah salah satu tempat perkemahan yang menarik di Bandung. Situs glamping di sini menawarkan berkemah sederhana dan tidak merepotkan tanpa kehilangan esensi dan kesenangan berkemah. Menginap di sini akan membuat Anda serasa sedang berkemah di hotel bintang 5.

Tenda Glamping Lakeside Langbari Bandung merupakan tenda semi permanen yang dapat dibongkar pasang. Keset bagian dalam terbuat dari kayu dan memberikan efek hangat bahkan di dalam tenda. Fasilitas di dalam tenda sangat lengkap dengan kamar mandi air panas dan toilet. Air mineral dan fasilitas membuat kopi/teh juga disediakan.

Pemandangan di luar tenda juga tak kalah menarik dan indah. Melangkah keluar dari tenda, Anda akan disambut oleh pemandangan Danau Situ Patengan yang indah. Anda tidak hanya dapat menikmati pemandangan Situ Batengan, tetapi juga pemandangan perkebunan teh yang indah di dekat lokasi glamping.

Wisata Glamping Lakeside Bandung: Menginap Dengan Gaya Baru

Alamat lengkap properti glamping ini ada di Jl. Raya Cvd – Batengan No.Km, RW.39, Situ, Batengan, Kechi. Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973. Tempat ini berada di pinggir Situ Batangan, tepatnya di dekat kawasan Batu Cinta. Dibutuhkan sekitar 2 jam dari kota Bandung untuk mencapai fasilitas glamping ini.

Kalian Yang Tinggal Di Jakarta Dan Ingin Glamping, Wajib Tahu Tempat Tempat Berikut Ini

Saat menginap di Glamping Lakeside Lankabari, Anda tidak boleh melewatkan Benici Boat Place. Sebenarnya tempat ini adalah sebuah restoran bernama “Penici Resto”. Bertengger di atas perkebunan teh yang luas, menghadap ke Situ Patengan.

Harga menginap di glamping lakeside rancabali, glamping lakeside, hotel glamping lakeside rancabali, menginap di glamping lakeside rancabali, penginapan di glamping lakeside, glamping lakeside rancabali booking, wisata glamping lakeside bandung, glamping lakeside ciwidey harga, glamping lakeside pangalengan, glamping lakeside rancabali, glamping lakeside bandung, harga menginap di glamping lakeside

Tulisan tentang Wisata Glamping Lakeside Bandung: Menginap Dengan Gaya Baru bisa Anda baca di wartasembada.com.