Wisata Gratis Bandung: 6 Pilihan Untuk Hemat Biaya

Wisata Gratis Bandung: 6 Pilihan Untuk Hemat Biaya – Mau liburan tapi budget pas-pasan? Jangan khawatir, Anda bisa mengunjungi tempat wisata tersebut secara gratis selama liburan di Bandung.

Beragam tempat wisata menarik di dekat pusat kota Bandung bisa Anda pilih. Meski sederhana, suasananya akan menenangkan stres Anda. Di mana? Berikut 10 tempat wisata gratis di Bandung.

Wisata Gratis Bandung: 6 Pilihan Untuk Hemat Biaya

Wisata Gratis Bandung: 6 Pilihan Untuk Hemat Biaya

1. Alun-alun Bandung terhubung dengan Masjid Bandung yang indah. Ada area outdoor yang luas di mana Anda bisa bersantai dan Instagram

Harga Tiket Masuk Dan Jam Buka Waykambang Edupark, Tempat Wisata Hits Di Batang

2. Jalan Braga adalah tujuan wisata yang bagus. Tempat ini disebut sebagai jalan paling estetis di Bandung. Di dekat hotel terdapat banyak kafe, toko, dan pusat perbelanjaan

3. Hutan Kota Babakan Siliwangi bisa menjadi tempat bersantai di tengah padatnya kota Bandung. Cuacanya sejuk dan menyenangkan

4. Jalan Asia Afrika adalah salah satu tempat bersejarah di Bandung. Berbagai bangunan tua antara lain Museum Konferensi Asia-Afrika

5. Teras Cikapundung merupakan salah satu taman kota yang banyak dikunjungi karena letaknya yang strategis. Banyak tempat estetik untuk berburu dengan gambar

Tempat Wisata Di Gedebage Bandung, Ada Ikon Baru Jawa Barat

6. Taman Balai Kota Bandung dikelilingi banyak pepohonan rindang dan ruang hijau. Seperti oasis di tengah kota Bandung

7. Pecinta sejarah wajib mengunjungi Taman Sejarah Bandung. Tempat ini dekat balai kota. Ada juga kolam renang kecil dan taman yang indah

8. Seperti namanya, Taman Film digunakan untuk nonton bareng. Ada layar lebar di bawah Jembatan Pasupathy

Wisata Gratis Bandung: 6 Pilihan Untuk Hemat Biaya

9. Anda bisa bersantai di Teras Cihampelas untuk menikmati suasana kota, membeli makanan dan berfoto. Lokasinya berada di atas Jalan Chihampelas

Paket Wisata Kota Bandung Selatan

Bagaimana dengan mengunjungi kota bunga selama liburan Anda? Walaupun gratis, jangan lupa selalu untuk menjaga kebersihan lingkungan! Lihat berbagai informasi tempat wisata lainnya. Masih bingung tempat wisata di bandung yang terjangkau dan menarik? Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata murah di Bandung!

Tawaran wisata Bandung murah selalu menyenangkan untuk dikunjungi. Selain menawarkan panorama yang memukau dan fasilitas yang lengkap, tiket masuk ke tempat-tempat tersebut dibanderol mulai dari Rp 50.000 per orang.

Dengan cara ini, Anda dapat menghemat uang, terutama jika Anda bepergian dengan rombongan besar atau keluarga. Nah berikut kami bagikan beberapa saran tempat wisata murah di bandung :

Wisata Bandung murah ini menjadi salah satu primadona wisata karena memiliki gaya farmhouse yang bersih dan ramah anak.

Tempat Wisata Dekat Grand Mercure Bandung

Alamat: Jl. Raya Lembang no. 108, Gudangkahuripan, telat. Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat 40391 Jam buka: 09:00 – 18:00, biaya harian: biaya masuk Rp 25.000 per orang, parkir Rp 2.000 (motor) – Rp 5.000 (mobil).

Bagi yang ingin mengunjungi tempat wisata sejarah di bandung. Oleh karena itu, Museum KAA di GL. Anda tidak dapat melewatkan Asia dan Afrika.

Museum ini menjadi saksi bisu Konferensi Asia Afrika yang diadakan di Bandung pada tanggal 2 hingga 18 April 1955.

Wisata Gratis Bandung: 6 Pilihan Untuk Hemat Biaya

Di sini Anda bisa belajar tentang sejarah berbagai koleksi yang ada di museum. Museum ini selalu penuh, apalagi dengan rombongan wisata sekolah.

Resort Di Bandung Dengan Suasana Alam Yang Sejuk

Alamat: Jl. Asia dan Afrika No. 65, Braga, Que. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111 Jam Operasional: Tutup pada hari Senin, Rabu dan Jumat. Buka Selasa, Kamis, Sabtu dan Minggu 09:00-12:00 dan 13:00-15:00 Gratis

Di Limbang? Jangan lupa kunjungi tempat wisata murah di Bandung 2023 bernama Pasar Terapung Limbang.

Daya tarik utama dari pasar terapung ini adalah konsep pasar terapungnya yang unik, berbeda dari kebanyakan pasar yang kita jumpai.

Selain jalan-jalan, Anda bisa menikmati banyak atraksi air yang asyik dan seru di sini. Ingin mengunjungi tempat wisata murah di Bandung?

Staycation Nyaman Dan Hemat Di Fabu Hotel Bandung

Alamat: Jl. Grand Hotel No.33E, Limbang, Kek. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391 Jam: Senin – Jumat 09:00 – 18:00, Sabtu – Minggu 08:00 – 19:00 Biaya: HTM 30.000 IDR / tamu 20+ (tiket termasuk voucher minuman) . Biaya menunggang kuda mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 98.000.

Untuk menuju museum ini sangat mudah, anda bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum dan tiket masuknya pun sangat murah.

Museum Geologi Bandung adalah rumah bagi situs geologi unik, manusia purba, bebatuan, dan banyak lagi. Anda dapat melihat berbagai koleksi miniatur.

Wisata Gratis Bandung: 6 Pilihan Untuk Hemat Biaya

Alamat: Jl. Diponegoro no. 57, Sihaur Geulis, Kek. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40122 Jam Operasional: Senin s/d Jumat tutup. Selasa – Kamis 09.00 – 15.00. Sabtu 09:00 – 22:00. Minggu 09:00 – 14:00 Harga: Rp 3.000 (wisatawan domestik) – Rp 10.000 (wisatawan mancanegara)

Mengenal Wisata Bunga Terbaru Dekat Kampus Unpad

Apakah Anda ingin pergi hiking di Bandung? Cobalah untuk mengunjungi Orchid Forest Cikole, memiliki nuansa alami, indah, asri dan alami.

Di destinasi wisata murah di Bandung ini, Anda bisa menjelajahi taman anggrek, melakukan pemotretan, dan melihat-lihat berbagai wisata yang tersedia.

Alamat: Genteng, Cikole, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391 Jam Operasional: Senin – Jumat 09:00 – 18:00. Sabtu – Minggu 08:00 – 19:00 Harga: Rp 40.000 (domestik) – Rp 100.000 (wisatawan mancanegara)

Alamat: Jl. Raya Limbang – Bandung LA. 71, Gudangkahuripan, kue. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391 Jam Operasional: Senin – Jumat 09:00 – 18:00. Sabtu – Minggu 08:00 – 18:00 Harga: Rp 50.000 per orang.

Tempat Buka Puasa (bukber) Terbaik Di Bandung 2023

Bagi yang tinggal di Cisarua, Bandung Barat dan ingin bersantai, cobalah mengunjungi Taman Rekreasi Bambu Dusun.

Pesona tempat ini terletak pada perpaduan antara pepohonan hijau, danau yang indah, dan rumah bambu tradisional Sunda.

Alamat: Jl. Kolonel Mastouri K. 11, Kertavay, kue. Cisarua, Bandung Barat, Jawa Barat 40551 Harga: Tiket masuk Rp 25.000 per orang

Wisata Gratis Bandung: 6 Pilihan Untuk Hemat Biaya

Di kawasan Jalan Braga, Anda akan menemukan restoran, kafe, dan restoran yang estetis.

Kampung Gajah (bandung, Indonesia)

De Ranch Lembang, destinasi wisata di Bandung yang ke sembilan ini merupakan tempat yang tepat untuk menikmati suasana pedesaan yang unik sambil menunggang kuda.

Selain menunggang kuda, masih banyak wahana lain yang bisa Anda coba. Dari balon air dan gerobak yang ditarik kuda hingga memancing di kolam.

Alamat: Jl. Maribaya No.17, Kaewampon, Kew. Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat 40391 Jam: Selasa-Minggu 09:00-17:00, tutup pada hari Senin Biaya: HTM Rp 26.000

Jembatan kupu-kupu, pohon langit, rumah perahu, kuda emas, sepeda quad, kapal perang, rubah terbang, dan lainnya tersedia di sini. Berbeda.

Destinasi Wisata Alam Di Bandung Terbaru (2022)

Alamat: Mekarwangi, Jl. Dagojiri km. 2.2, Pagerwangi, terlambat. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40135 Jam Operasional : Senin – Jumat 09:00 – 17:00. Sabtu – Minggu 08:00 – 18:00 Harga: tiket masuk Rp 24.000, tiket wisata dijual terpisah.

Di sini Anda bisa berkemah, berenang di pemandian air panas, berinteraksi dengan lumba-lumba, dan melakukan berbagai aktivitas. Ingin mengunjungi tempat wisata di Bandung ini?

Alamat: Kamp Peternakan Upas, Patengan, Kek. Ranchabali, Bandung, Jawa Barat 40973 Harga: Rp20.000 – Rp25.000 per orang

Wisata Gratis Bandung: 6 Pilihan Untuk Hemat Biaya

Waktu terbaik untuk berkunjung ke sini adalah saat pagi hari saat udara sejuk atau saat lampu kota bersinar indah.

Liburan Hemat: 16 Tempat Wisata Gratis Korea Selatan, Wajib Dikunjungi!

Alamat: 5J4C+2M5, Pagerwangi, Jl. Punclut, Ciumbuleuit, Kec. Sidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142 Jam: Setiap Hari, 08:00 – 00:00 Pembayaran: Gratis HTM

Destinasi wisata murah di Bandung mana yang ingin kamu kunjungi pertama kali di tahun 2023? Jangan lupa menyiapkan makanan dan pakaian.

Daftar Wisata 10+ Makanan Tradisional Dari Surabaya, Rasanya Pasti Bikin Ketagihan! 28 Mei 2023 Weekend Trip Kapal Kalimas di Surabaya! 27 Mei 2023 15 tips oleh-oleh wisata dan makanan khas Lampung. 25 Mei 2023 7 Desa Wisata Terbaik Dengan Semua Atraksi 24 Mei 2023 Travel 18+ Destinasi Wisata Lamongan Terbaru 23 Mei 2023 Pernah Berkunjung ke Bandung 2023? Berikut daftar lengkap tempat wisata viral di Bandung!

Tempat Wisata di Bandung yang Viral Menjadi salah satu tujuan wisata paling populer di Indonesia, Bandung menawarkan suasana santai dengan banyak atraksi yang membuat Anda betah. Dengan satwa liar dan kotanya yang indah, tak heran Bandung selalu menjadi hits.

Tempat Wisata Bandung Yang Instagenic Dan Cantik

Bandung adalah ibu kota provinsi Jawa Barat dan kota terbesar kedua setelah Jakarta. Seiring berjalannya waktu, banyak perubahan dan perkembangan di berbagai bidang. Itu sebabnya tempat-tempat baru selalu dibuka setiap saat.

Ketersediaan informasi memudahkan siapa saja untuk mengunduh tempat wisata yang bagus. Saat itulah viral di berbagai platform media sosial.

Tempat wisata di Bandung selanjutnya yang sayang untuk dilewatkan adalah Lembang Wonders. Di satu sisi, tempat ini merupakan salah satu tempat wisata terbaru di kota kembang.

Wisata Gratis Bandung: 6 Pilihan Untuk Hemat Biaya

Tak hanya untuk pengobatan, pusat wisata Bandung juga bagus untuk wisata keluarga.

Tempat Wisata Viral Di Bandung Yang Sedang Hits!

Lembang Wonderland memiliki banyak atraksi menarik untuk dijelajahi. Dari Jalur Hutan Ajaib, Rumah Buah, Rumah Serangga, Rumah Pisang, Rumah Laut hingga Rumah Tarzan dan Desa Salju.

Wahana Sweet Fell dan Wahana Icecred Park juga tersedia. Tak hanya bisa berwisata, Anda juga bisa mencari kuliner lezat yang akan membuka lidah di tempat wisata Bandung ini. Dengan sajian kuliner Lembang Wonderland, sayang jika diabaikan begitu saja.

Alamat: Jl. Lembang No. 177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Jam buka: 10:00 – 19:00 (Minggu), 10:00 – 20:00 (Minggu) Harga tiket masuk: Rp 35.000 per orang (anak-anak di bawah 80 cm gratis).

Tempat ini sangat cocok untuk foto berburu favorit Anda untuk ditambahkan ke koleksi umpan Instagram Anda atau perburuan koki yang membuat Anda takut.

Daftar Terlaris Villa Untuk Tempat Family Gathering Di Lembang Bandung

Lidah Anda akan disuguhi kenikmatan yang sesungguhnya di tempat wisata populer di Bandung ini. Sekaligus menikmati suasana alam yang indah

Pilihan ac hemat listrik, wisata hemat di bandung, wisata hemat bandung, pilihan wisata di bandung, pilihan pengiriman hemat di shopee

Tulisan perihal Wisata Gratis Bandung: 6 Pilihan Untuk Hemat Biaya bisa Anda baca di wartasembada.com.