Wisata Gratis Di Bandung: 5 Tempat Mengagumkan

Wisata Gratis Di Bandung: 5 Tempat Mengagumkan – Bandung merupakan kota yang dijadikan tujuan wisata. Selain disebut Kota Kembang, Bandung juga dikenal sebagai kota wisata dan gastronomi. Mulai dari nuansa taman, museum, pertokoan, bahkan keindahan alam. Saat musim liburan, jalan-jalan di Bandung penuh dengan turis asing.

Ragam wisata yang ditawarkan Bandung mampu memanjakan mata para wisatawan. Dengan kesejukan kota Bandung membuat pengunjung betah dan ingin kembali lagi. Maaf, saya akan berlibur, tetapi saya tidak punya waktu untuk pergi ke Bandung.

Wisata Gratis Di Bandung: 5 Tempat Mengagumkan

Wisata Gratis Di Bandung: 5 Tempat Mengagumkan

Apalagi jika liburan Anda bersama keluarga dan teman-teman, kebenarannya akan lebih hidup dan berkesan. Anda tidak perlu takut mengeluarkan banyak uang, karena di Bandung banyak sekali peluang wisata tanpa mengeluarkan uang. Meskipun gratis, pasti populer dan instagrammable.

Tempat Wisata Bandung Barat Terbaik Yang Wajib Dikunjungi

Mau tahu apa saja wisata gratis di kawasan Bandung ini? Berikut rangkuman berbagai laporan tersebut pada Jumat (21/6).

Gunung ini terletak di kawasan Bandung Timur, di kabupaten Cicalengka. Perjalanan alam ini menawarkan pemandangan yang menakjubkan. Gunung ini terlihat seperti acara anak-anak Teletubbies. Bukit Teletubbies juga menawarkan pengalaman lain jika ingin menikmati sunset sore hari.

Jika Anda ingin menikmati lingkungan alam yang asri, hutan Babakan Siliwangi cocok untuk Anda. Saat memasuki tempat wisata ini, Anda akan merasakan lingkungan alam yang baru, terutama di pagi hari. Taman Hutan Raya Babakan Siliwangi terletak di Jalan Siliwangi, kota Bandung.

Bandung juga memiliki kota yang indah dan penuh warna. Coba kunjungi kota Bandung. Villa ini bisa kamu jadikan foto dan instagramable. Ada lebih dari 500 rumah berwarna cerah di kota ini. Jadi Anda dapat memilih gambar mana yang paling Anda sukai.

Tempat Wisata Unik Di Bali Yang Akan Membuat Liburan Anda Penuh Warna

Umumnya, mereka tumbuh di atas tanah. Namun kali ini berbeda, pohon ini tumbuh di Desa Rancabolang, Kecamatan Ciwidey, Bandung. Anda bisa bersantai dan menikmati keindahan tanaman hijau ini seperti jamur besar. Jangan lupa Anda bisa berfoto bersama di sini.

Tempat wisata ini akan menantang adrenalin Anda. Di sini Anda dapat menikmati lingkungan bebatuan yang indah dan berfoto selfie. Jika ingin masuk ke ngarai Gunung Hawu, tidak perlu merogoh kocek sepeser pun. Namun bagi yang ingin mencoba tantangan tidur di tengah batu, harus merogoh kocek sekitar Rp 100.000 per orang.

Anda bisa menikmati liburan luar biasa yang menampilkan nuansa alam dan perairan Bandung yang jernih. Anda tidak menghabiskan apa pun dan Anda dapat bersantai di tepi air. Namun sebelum bisa mencapai tempat indah ini, Anda harus melalui jalan yang sulit terlebih dahulu.

Wisata Gratis Di Bandung: 5 Tempat Mengagumkan

Bandung juga memiliki tempat wisata yang indah dan menakjubkan. Wisata ini berlokasi di Rajamandala Kulon, Cipatat, Kabupaten Bandung Barat. Di sini Anda bisa melihat batu-batu alam dari gua. Bebatuan murni inilah yang menjadi pusat keindahan Sanghyang Poek.

Tempat Wisata Gratis Di Bandung Yang Instagramable

Tempat wisata ini terletak di Pulosari, Pangalengan, Bandung. Hutan Pinus Rahong adalah tujuan wisata yang populer. Wisata ini menawarkan pengalaman baru tentang hutan lindung. Juga akan ada berbagai pemandangan alam dan wisata olahraga seperti arung jeram, paintball, tracking, offroad.

Bagi yang ingin bersantai bersama keluarga dan teman, Anda bisa datang ke alun-alun Bandung. Taman persegi ini terletak di seberang Masjidil Haram. Alun-alun ini ditutupi dengan rumput sintetis, Anda bisa menggunakannya untuk berbaring atau duduk.

Rasanya kurang lengkap kalau datang ke Bandung, tapi tidak mengunjungi Gedung Asia Afrika. Tidak hanya rumahnya yang bersejarah, tetapi lokasinya juga sangat istimewa. Anda melihat deretan bangunan tua dan arsitektur berbaris. Nah, saat lelah berjalan kaki, Anda bisa menikmati banyak makanan enak tempo dulu di Jalan Braga.

Rumah Garam terletak di Jalan Diponegoro, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Bandung. Rumah ini dinamakan Fale Sate karena hiasannya hampir seperti tusuk sate. Gedung ini merupakan bangunan bersejarah di jantung kota Bandung.

Rekomendasi 5 Tempat Wisata Bandung Hits, Bisa Healing Tahun Baru Dengan Tiket Masuk Goceng Bahkan Gratis

Puncak Ciumbuleuit terbilang baru dan populer di kalangan anak muda. Tempat ini memiliki nama Punclut. Di sini Anda akan melihat pemandangan kota Bandung yang indah dari ketinggian sekitar 1000 meter. Selain itu udara di tempat wisata ini sangat bersih, sejuk dan menyegarkan.

Tempat wisata ini dirancang sebagai tempat khusus bagi orang-orang yang suka berkumpul. Anda dapat bertemu dan berbagi, berbagi ide di sini. Selain itu, Anda dapat menikmati waktu luang bersama anak muda lainnya. Anda juga dapat belajar seni saat bepergian.

Jika Anda datang ke taman ini, Anda tidak perlu pergi ke bioskop lagi. Sudah ada layar lebar untuk nonton bareng. Anda bisa memilih tempat duduk, di taman ini terdapat rumput buatan yang bisa Anda lakukan jika ingin duduk di tanah. Setiap hari, banyak gambar akan ditampilkan di sini, dari luar negeri.

Wisata Gratis Di Bandung: 5 Tempat Mengagumkan

Taman Balai Kota sering digunakan sebagai tempat untuk berbagai acara. Di sini Anda dapat menikmati lingkungan yang indah. Ada juga gembok cinta di taman Balai Kota, khusus bagi pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan di sini.

Tempat Wisata Favorit Di Lembang Yang Harus Dikunjungi

Selain menampilkan tempat-tempat indah, di sini kamu bisa belajar tentang sejarah kota Bandung. Selain kesempatan untuk belajar sejarah, taman ini menyediakan fasilitas lain seperti kolam renang dan taman bermain anak. Taman ini dekat dengan banyak tempat menarik lainnya, seperti Parque Vanda.

Taman ini sering digunakan untuk berkumpulnya orang-orang yang menyukai hewan peliharaan. Namun jika anda ingin datang ke taman ini tidak perlu membawa binatang, anda bisa mengunjungi taman ini hanya untuk bersantai. Saat Anda sedang berlibur, Anda dapat menemukan banyak aktivitas hewan yang menyenangkan tersedia.

Ini adalah taman yang luar biasa di Bandung, apalagi jika itu bukan satu-satunya taman. Taman ini terletak di bawah Jembatan Pasupati. Taman ini biasanya untuk anak muda untuk jalan-jalan dan berfoto. Di taman ini terdapat area khusus atau kawasan khusus bagi yang tidak bersama.

Taman Vanda terletak di Jalan Merdeka kanan antara Polrestabes Bandung dan Gedung Bank Indonesia. Taman ini sangat cocok untuk jalan-jalan bersama teman dan keluarga. Di taman ini terdapat air mancur yang menambah nuansa alami destinasi wisata ini.

Unik, Pemkab Bandung Punya Lokasi Wisata Gratis Untuk Warga

Taman yang terletak di Jalan Belitung ini dibangun sebagai tempat berkumpulnya anak-anak pecinta musik, khususnya band. Taman ini sering menjadi tempat konsernya. Anda dapat menikmati liburan santai sambil mendengarkan musik. Ingin berlibur dengan budget terbatas? Jangan khawatir, tempat wisata tersebut bisa Anda kunjungi secara gratis selama liburan di Bandung.

Anda dapat memilih dari banyak tempat wisata di dekat pusat kota Bandung. Meski sederhana, lingkungan bisa mengeluarkan kepenatan Anda. ada apa? Berikut 10 tempat wisata gratis di Bandung yang bisa Anda kunjungi.

1. Alun-alun Bandung dipadukan dengan Masjid Bandung yang indah. Ada area terbuka yang cocok untuk piknik dan Instagrammable.

Wisata Gratis Di Bandung: 5 Tempat Mengagumkan

2. Jalan Braga merupakan tempat wisata yang populer. Tempat ini dikenal sebagai jalan terindah di Bandung. Ada banyak akses ke kafe, toko, toko, dan hotel di sini

Tempat Wisata Di Bandung Ini Dijamin Bikin Betah, Tertarik Mengunjunginya?

3. Hutan Kota Babakan Siliwangi bisa menjadi tempat bersantai di tengah hiruk pikuk kota Bandung. Udara segar dan menyenangkan

4. Salah satu tempat terkenal di Bandung adalah Jalan Asia Afrika. Ada museum konferensi Asia-Afrika untuk beberapa bangunan tua

5. Teras Cikabundung merupakan salah satu taman di kota yang sering ramai pengunjung karena lokasinya. Ada banyak fitur pemotretan

6. Taman Istana Kota Bandung dikelilingi oleh banyak pepohonan yang rindang dan hijau. Bagaikan oasis di tengah kota Bandung

Tempat Wisata Terbaru Di Bandung Yang Hits Dan Jadi Incaran Travelers Karena Menarik, Unik Dan Instagenik

7. Yang suka sejarah wajib mengunjungi Taman Sejarah Bandung. Tempat ini berada di dekat Balai Kota. Ada juga sebuah kolam kecil dan taman yang indah.

8. Seperti namanya, Taman Film digunakan untuk nonton bareng. Layar besar dipasang di bawah jembatan Pasupati

9. Di esplanade Cihampelas Anda bisa jalan-jalan santai menikmati suasana kota, membeli makanan dan berfoto. Lokasinya berada di atas Jalan Cihampelas

Wisata Gratis Di Bandung: 5 Tempat Mengagumkan

Nah, apakah kamu tertarik mengunjungi kota kembang saat liburan? Walaupun gratis, jangan lupa untuk selalu menjaga lingkungan! Lihat juga berbagai informasi tempat wisata di bandung lainnya saja. Berwisata ke kota Bandung memang sangat menarik. Dari topik wisata, alam, budaya, dan makanan, Anda bisa menemukan tempat-tempat indah dan menarik. Meskipun beberapa tempat wisata mengenakan biaya masuk, tahukah Anda bahwa tidak semua tempat wisata di Bandung mengenakan biaya tersebut?

Tempat Wisata Outbound Murah Di Bandung

Ya, banyak sekali wisata gratis di Bandung lho! Tempat-tempat menarik di Bandung yang bisa Anda kunjungi dan nikmati tanpa mengeluarkan uang sepeser pun untuk membeli tiket. Tapi jangan lupa walaupun tempatnya gratis, tempatnya juga bagus lho! Selain panoramanya yang indah, suasananya juga indah.

Apakah Anda ingin melihat pemandangan lingkungan yang indah? Anda tidak perlu berjalan kaki ke Lembang atau Ciwidey. Pergi ke Cicalengka juga bisa menjadi pilihan yang menarik untuk melihat gugusan gunung yang indah, yang oleh penduduk setempat disebut bukit Teletubbies. Yang terbaik dari semuanya, gratis!

Itu bukan alasan untuk mengatakan itu. Tempatnya mirip dengan tempat bermain empat bersaudara, Tinky Winky, Dypsi, Lala dan Po. Dengan nuansa alam yang menakjubkan, berfoto di sini akan menjadi foto Instagram yang keren. Salah satu tempat wisata gratis di Bandung yang wajib kamu kunjungi bukan?

Tidak perlu keluar kota Bandung untuk merasakan suasana alamnya. Anda bisa mengunjungi Taman Nasional Babakan Siliwangi yang menawarkan jalan-jalan di tengah hutan kota dan lingkungan alam yang menyegarkan.

Tempat Wisata Bandung: 36 Wajib Kamu Kunjungi (cocok Untuk Liburan)

Untuk pengalaman seru, coba kunjungi hutan kota ini di pagi hari. Selain selalu berada di tempat teduh, Anda bisa menyaksikan matahari bersinar di antara dedaunan.

Tempat wisata outbound di bandung, tempat wisata hits di bandung, tempat wisata bandung gratis, tempat wisata di bandung lembang, tempat wisata baru di bandung, tempat wisata terkenal di bandung, tempat wisata di bandung, tempat wisata di kota bandung gratis, tempat wisata di dago bandung, tempat wisata di pasteur bandung, tempat wisata di bandung gratis, tempat wisata di bandung yang gratis

Tulisan soal Wisata Gratis Di Bandung: 5 Tempat Mengagumkan dapat Anda temukan di wartasembada.com.