Wisata Indoor Jakarta: 7 Pilihan Bagus Untuk Anak-anak

Wisata Indoor Jakarta: 7 Pilihan Bagus Untuk Anak-anak – Smart Home 10 Rekomendasi Tempat Wisata Jakarta Cocok Untuk Liburan Keluarga 20215 min baca 4 Januari 2021

Tidak perlu jauh-jauh ke luar kota karena mengunjungi tempat wisata Jakarta untuk liburan keluarga di tahun 2021 juga menyenangkan. Berikut rekomendasi tempat wisata menarik di Jakarta yang harus kamu kunjungi!

Wisata Indoor Jakarta: 7 Pilihan Bagus Untuk Anak-anak

Wisata Indoor Jakarta: 7 Pilihan Bagus Untuk Anak-anak

Kawasan Kota Tua merupakan salah satu kawasan paling populer di Jakarta untuk wisata keluarga. Kota Tua juga merupakan tempat yang cocok untuk wisata sejarah di Jakarta karena memiliki banyak bangunan Belanda.

Tempat Wisata Jakarta Yang Cocok Untuk Liburan Keluarga 2021

Status berkualitas tinggi akan menyenangkan mereka yang suka memotret. Ada beberapa museum di Kota Tua yang harus Anda kunjungi. Misalnya Museum Fatahillah, Museum Wayang, Museum Bank Indonesia, Museum Seni Rupa dan Keramik, serta Museum Bahari.

Selain berfoto, Anda juga bisa menikmati atraksi unik para pengamen jalanan di kawasan Kota Tua. Anda juga bisa menyewa sepeda dan berkeliling kota tua.

Jika Anda lapar, kunjungi beberapa kafe berbeda di Kota Tua, seperti Semasa di Kota Tua, Kafe Batavia, Kopi Es Tak Kie, dan Historia Chikafu & Bar. Makan street food juga tidak kalah enak!

Ada banyak pulau wisata pilihan di Kepulauan Seribu yang bisa Anda kunjungi untuk liburan keluarga di tahun 2021. Yaitu Pulau Harapan, Pulau Bidadari, Pulau Macan, Pulau Pantara, Pulau Putri, Pulau Tidung hingga Pulau Pramuka.

Tempat Wisata Di Jakarta Yang Buka Saat Lebaran 2023

Ada banyak hal yang bisa dilihat di Wisata Kepulauan Seribu. Di Pulau Macan misalnya, Anda bisa menikmati hidup bahagia

Di sini Anda juga bisa berlayar di laut yang jernih dan biru. Hanya dua jam dari Jakarta!

Yang sangat indah menyatu dengan batu koral yang indah. Pulau Pantara juga memiliki pantai berpasir yang sangat bagus.

Wisata Indoor Jakarta: 7 Pilihan Bagus Untuk Anak-anak

Pantai Ancol adalah tujuan wisata populer di Jakarta. Datang ke sini bersama keluarga untuk berlibur di tahun 2021. Di sini Anda bisa bermain di pantai, membangun tembok pasir, atau piknik.

Wisata Jakarta, Terpopuler Dan Cocok Untuk Keluarga

Makan bersama sambil melihat laut pasti luar biasa. Pada siang hari, pemandangan di sini akan semakin indah karena matahari sudah terbenam. Jangan lupa untuk mengambil gambar sosok itu!

Tempat wisata di Jakarta ini sangat ideal dikunjungi jika mengajak anak-anak. Sambil menikmati indahnya pemandangan jembatan kayu, hutan bakau dan pondok kayu kecil

Anda dan keluarga juga bisa belajar tentang berbagai jenis pohon bakau sambil berkeliling hutan dengan perahu. Jangan lupa ajak keluarga Anda untuk mencoba aktivitas seru di Taman Wisata Alam Angke Kapuk di mana mereka belajar menanam mangrove!

Dibangun atas perintah Presiden Soekarno, ikon Jakarta ini menjadi destinasi wisata populer di Jakarta. Berlibur di Jakarta belum lengkap tanpa mengunjungi Monas atau Monumen Nasional.

Cerita Akhir Pekan: 6 Tempat Wisata Di Jakarta Yang Pernah Hits, Kini Tutup Dan Sepi

Taman Mini Indonesia Indah (TMII) adalah tujuan liburan populer di Jakarta. Taman yang merupakan rangkuman sempurna budaya Indonesia ini asyik untuk dikunjungi, apalagi jika Anda berlibur bersama anak-anak dan keluarga besar.

Pusat wisata di Jakarta ini juga memiliki berbagai tempat bermain untuk anak-anak. Ada kolam renang, kereta gantung, kereta mainan dan sebagainya.

Dufan menawarkan berbagai wahana yang bisa Anda nikmati bersama keluarga selama liburan 2021. Di sini Anda bisa menemukannya mulai dari permainan untuk anak-anak hingga permainan ekstrim yang akan menguji nyali Anda.

Wisata Indoor Jakarta: 7 Pilihan Bagus Untuk Anak-anak

Tempat wisata di Jakarta yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang ingin berfoto dengan latar pemandangan pantai. Pelabuhan Sunda Kelapa memiliki banyak perahu pinus besar yang ditambatkan di dermaga, yang membuatnya menarik.

Tempat Wisata Tahun Baru Di Jakarta Paling Ikonik

Apakah Anda tidak hanya ingin mengambil gambar? Ada yang naik perahu. Anda dan keluarga dapat menikmati pemandangan laut dan pedesaan dari atas perahu.

Anda juga bisa mencoba sensasi bersepeda di sekitar Pelabuhan Sunda Kelapa. Kesenangan dijamin! Siapa yang mulai bersepeda di sini setelah wabah?

Didirikan pada tahun 1864, Kebun Binatang Ragunan masih terawat dengan baik hingga saat ini. Ajak keluarga Anda berlibur di tahun 2021 ke destinasi wisata populer di Jakarta ini.

. Selain melihat dan mempelajari berbagai jenis binatang, tempat wisata populer di Jakarta ini juga cocok untuk piknik.

Tempat Wisata Di Jakarta Barat Paling Populer, Lengkap Dengan Harga Tiket

Ingin melihat sensasi liburan lainnya di tahun 2021? Datang saja ke museum Taman Prasasti. Benda yang dikumpulkan di sini adalah prasasti kuno atau makam kecil dari 27 provinsi di Indonesia.

Itulah beberapa tempat wisata di Jakarta yang bisa kamu kunjungi saat liburan di tahun 2021. Bagi yang ingin liburan aman dan nyaman di masa pandemi, ayo liburan ke Indonesia bersama AntaVaya! Jakarta yang merupakan ibu kota negara kita ini penuh dengan layar dan terkenal dengan manisnya. Memang, Jakarta adalah rumah bagi lebih dari 10 juta orang. Selain itu, tak heran jika kota ini penuh dengan kebisingan, juga menjadi pusat bisnis, pemerintahan, dan budaya. Namun, siapa sangka ternyata Jakarta memiliki tempat wisata terbaru yang lebih baik dan tidak kalah buruk dari kota lain?

Jakarta bukan sekadar kawasan perkotaan yang membosankan. Kota ini juga memiliki tempat wisata anti mainstream yang wajib kamu kunjungi bersama orang tersayang. Apa saja tempat wisatanya? Ayo, lihat.

Wisata Indoor Jakarta: 7 Pilihan Bagus Untuk Anak-anak

Tempat wisata baru di Jakarta ini bagus dan berjalan lancar lho. Ya, namanya Museum Moja. Situs ini masih baru dan sering dipromosikan oleh selebriti baru-baru ini. Museum Moja terletak di Jl. Subway Pondok Indah Blok Tb No.27 9, RT.16/RW.16, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, Jakarta 12310. Tempat ini menawarkan banyak tempat untuk berfoto dengan tema seni sinema, yang disebut kombinasi Seni. dan film. Sangat cocok untuk pecinta selfie dan pecinta film.

Tempat Wisata Di Jakarta Pusat Yang Menyenangkan Dan Seru

Ada 14 lokasi pengambilan gambar sinematik yang sangat bertentangan dengan arus utama selfie. Karena konsepnya film, beberapa ruangan juga dihias dengan jajanan yang biasa ada di bioskop. Misalnya ada popcorn, jelly, dan cookies. Ada juga kamar yang sering didekorasi seperti di film-film. Ini sangat menarik. Kamu harus mencobanya!

Wisata keren ini buka setiap hari dari Senin hingga Minggu mulai pukul 11.00. sampai jam 19.00 Jadi kalau mau kesini harga tiketnya Rp 100.000 di weekdays dan Rp 125.000 di weekend. Sementara itu, tarif untuk anak di bawah 6 tahun dan di atas 65 tahun akan dikenakan biaya Rp 90.000 pada hari kerja dan Rp 115.000 pada akhir pekan.

Mau liburan anti sosial di Jakarta yang nggak bikin malu? Datang saja ke sini teman-teman. Haluu World yang dulunya muncul dengan konsep female desire kini terus hadir dengan konsep baru lho. Disebut “Baluun na Haluu” yang menempatkan benda balon sebagai tema utama instalasi. Restorannya masih sama seperti dulu yaitu di Plaza Indonesia Jl. M.H. Thamrin no. Kopi. 28-30, RT.9/RW.5, Gondangdia, Menteng, Kota Jakarta Pusat tepatnya di gudang lantai 5.

“Haluu” berarti mimpi atau harapan dalam bahasa Finlandia. Haluu World selalu menghadirkan konsep baru dengan tema yang berbeda. Tidak hanya di Jakarta, Haluu World juga ada di Surabaya. Ya, konsepnya memang selalu unik dan menawarkan aksesoris yang bisa digunakan di Instagram. Haluu World memungkinkan Anda menjelajahi ruangan dengan warna yang eksplosif dan karakter yang menyenangkan.

Tempat Wisata Di Semarang Yang Terbaik Dan Populer

Kota wisata baru di Jakarta ini punya banyak spot instagram dengan pemandangan yang bagus. Cocok untuk kamu yang ingin mengambil foto selfie keren. Selain itu, nuansa konsep wisata pertunjukan Laura Basuki selalu memunculkan ide-ide baru. Ide apa yang akan muncul selanjutnya? Ya kalau mau kesini, tiketnya sekitar 100.000 selama weekday dan 120.000 untuk weekend guys. Jangan lupa ajak orang tersayang!

Terletak di tengah taman, museum ini wajib dikunjungi di Jakarta yang belum banyak diketahui orang. Ini jelas bertentangan dengan publik. Sebab, siapa sangka di balik kota Jakarta yang macetnya hampir di setiap jalan ternyata ada museum keren? Tempatnya di Kemang, Jalan Kemang Timur 66 tepatnya.

Museum ini memiliki pintu kayu besar yang menutupi bagian dalam bangunan. Saat Anda masuk ke dalam pintu, Anda akan disuguhkan dengan museum yang sangat besar. Bangunan utama museum ini masih berupa rumah dengan taman di sekelilingnya. Daerah ini sering disebut waktu karena tanaman tumbuh di semua sisi.

Wisata Indoor Jakarta: 7 Pilihan Bagus Untuk Anak-anak

Museum ini memiliki banyak koleksi kuno seperti topeng, arca, fosil pohon, fosil lubang, dan fosil lebah raksasa. Selain itu, terdapat banyak benda bersejarah seperti wayang, wayang, keramik, panel kayu, lemari, dll. Tidak ada biaya masuk bagi pengunjung di sini, namun harus membawa rombongan maksimal 7 orang dan maksimal 12 orang. Ya, berlibur ke sini akan membuat Anda serasa kembali ke masa lalu yang sarat akan sejarah.

Wisata Jakarta: 15 Yang Bikin Kamu Pengen Balik Lagi (terupdate)

Ada beberapa tempat wisata yang sangat bagus. Alamatnya di Jl. Rumah Kebun, RT.4/RW.3, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470. Taman Wisata Angke Kapuk sangat populer sebagai spot foto keren.

Anda bisa berkemah di sini agar lebih terhubung dengan alam dan tanpa kekacauan dan tekanan kehidupan kota. Ada juga vila dengan area berkemah dan lubang api. Menikmati keindahan malam sambil camping pasti menyenangkan bukan? Terutama bagi mereka yang menginginkan pengalaman liburan baru. Apa pun itu, berikut adalah banyak tempat untuk foto bernuansa alami untuk digunakan di Instagram. Selain itu, jika ingin berkontribusi untuk planet kita tercinta, bisa banget ikut menanam bibit mangga yang disediakan pengelola.

Di sini Anda juga bisa bermain air atau sekadar naik perahu. Ada biaya berbeda untuk semua yang Anda lakukan di sini kawan. Misal mau menanam mangrove harus bayar 150.000 per pohon, sedangkan perahu 6 orang harganya 350.000. Cocok untuk liburan bersama keluarga.

Jalan-jalan dan bersantap di restoran mewah dengan aksen kolonial Belanda adalah ide wisata yang tidak biasa, guys. Restoran ini diisi dengan interior bergaya barok dengan nuansa kerajaan yang khas dan unik dengan perpaduan budaya Eropa dan Jawa. tempat

Tempat Romantis Terbaik Di Jakarta Yang Murah Dan Paling Berkesan

Postingan mengenai Wisata Indoor Jakarta: 7 Pilihan Bagus Untuk Anak-anak bisa Anda baca di wartasembada.com.