Wisata Jepang Di Bandung: 6 Tempat Instagramable

Wisata Jepang Di Bandung: 6 Tempat Instagramable – Apakah Anda ingin bepergian ke luar negeri? Atau apakah Anda ingin bepergian dan memotret gedung-gedung indah di seluruh dunia? Anda tidak perlu menyiapkan paspor, cukup pergi ke Gull City karena banyak pusat wisata di Bandung sama seperti di negara lain. Ya, dengan berbagai tema wisata yang ditawarkan oleh banyak instansi, Bandung menjadi destinasi wisata yang spesial bagi mereka yang ingin berwisata ke luar negeri. Ada banyak tempat indah di kota bunga di berbagai negara.

Bagian terbaiknya adalah Anda dapat memotret dan bepergian tanpa menghabiskan banyak uang. Juga, jangan lupa siapkan paspor atau visa untuk perjalanan ini. Anda tinggal naik angkutan umum atau angkutan pribadi dan langsung menuju ke tempat di bawah ini. Apakah anda tertarik dengan tempat wisata di bandung seperti mancanegara? Simak daftarnya di bawah ini!

Wisata Jepang Di Bandung: 6 Tempat Instagramable

Wisata Jepang Di Bandung: 6 Tempat Instagramable

1. Tempat Wisata Asia Afrika, Bandung Seperti Mancanegara, Menarik Banget. Jika Anda ingin berkeliling dunia dan melihat berbagai tempat indah tanpa repot, Greater Asia Afrika adalah jawabannya.

The Great Asia Africa Di Lembang: Ini Harga Tiket Dan Daya Tariknya!

Foto: Phoebe Cinta (kanan), Elma Hoerunnisa (kiri) Saat ini Bandung menjadi salah satu tujuan wisata terpopuler di Thailand, Korea Selatan, Jepang, India, Timur Tengah, dan memiliki sampel dari setidaknya tujuh negara dan lainnya . Tentu saja, Anda bisa berfoto, menikmati berbagai kuliner, dan belajar tentang budaya masing-masing negara.

Kostum tradisional dari berbagai negara disewakan untuk menambah keseruan berwisata ke Tanah Air. Ada juga bus untuk transportasi Anda. Apakah Anda ingin mengunjungi tempat ini? Lokasi: Jl. Raya Lembang – Bandung no. 71, gudangkahuripan, kue. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391 Jam Operasional: Setiap Hari, 09.00 – 6:00 sore Harga tiket: Rp 50.000 per orang

Foto: Dede Hasimullah (kiri) Orang Eropa seperti Aji Panka Persada (tengah), Busek_Denk (kanan) Jalan Braga Bandung. Dari atmosfer hingga makanan dan bangunan di sini, ini merupakan tanda pengaruh Eropa. 3. Kyotoku Floating Market Lembang, tempat wisata asing di Bandung ala Jepang tepatnya

Pasar Terapung Lembang memiliki kawasan ala Jepang yang menarik, mirip dengan Kyoto. Mengambil foto di sini dan mempostingnya di akun media sosial Anda akan membuat pengikut Anda kagum ketika Anda mengunjungi Jepang. Tentunya tempat ini sangat mirip dengan kelezatan Negeri Sakura.

Kampung Korea Bandung, Destinasi Paling Pas Untuk Pecinta Korea

Foto: Pasar Terapung Kyoto (kiri), @portfolioby.monica Untuk menambahkan sentuhan khas Jepang, pengelola tempat menyewakan pakaian bergaya Jepang dan Korea. Yang harus Anda lakukan adalah memilih pakaian yang bisa Anda kenakan dan Anda pasti akan keren! Lokasi: Jl. Grand Hotel, Lembang, Kek. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391 Jam Buka: Setiap Hari, 08:00 – 6:00 sore Harga Tiket WIB : Rp 20.000 4. Farmong Lembang merupakan tempat tujuan wisata mancanegara di Bandung.

Menjelajahi Eropa membutuhkan banyak waktu, tenaga, dan uang. Jika ingin lebih murah, salah satu pilihannya adalah pergi ke farmhouse di Lembang. Anda pasti tidak akan kecewa!

Foto: @patriciabatsyeba (kiri), @ekwidefendi (kanan) Farmhouse yang dirancang khusus dengan suasana dan nuansa Eropa ini menawarkan berbagai hidangan Salafi. Mulai dari taman bunga ala Eropa hingga bangunan ala Art Deco, selfie kamu di sini bakalan luar biasa! Lokasi: Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat Kontak: (022) 8278 2400 Jam Buka: Setiap Hari, 08:00 – 20:00 Tiket: Rp 25.000 per orang dengan minuman susu pilihan Anda.

Wisata Jepang Di Bandung: 6 Tempat Instagramable

5. Kampung Kai Ranka Upas Serasa berada di Afrika Ingin merasa spesial dengan hewan eksotik, eksotik dan peliharaan? Mengunjungi Kai Ranka Upas, Desa Bandung.

Rekomendasi Tempat Wisata Hits Untuk Libur Lebaran Di Bandung Dan Sekitarnya, Ada Wahana Seluncuran Tanpa Air

Lokasinya bisa dikatakan sangat alami, mulai dari pegunungan, danau kecil hingga “kampung” rusa yang akan menemani Anda. Di satu sisi, bagaimana lingkungan di Afrika, lho!

Foto: @ganjarviboy Disarankan untuk mendirikan tenda sambil menunggu matahari terbit. Nggak cuma Instagenic, tapi shade yang kamu dapatkan nggak akan terlupakan, lho! Lokasi: Jalan CWD-Potengan Km. 11, Patengan, Rankabali, Patengan, Rankabali, Bandung 6. Tempat wisata di D Ranch Lembang Bandung seperti ala cowboy yang eksotis

Jangan khawatir, meski tema utamanya adalah wisata koboi, sama sekali tidak ada kekerasan di sini. Ada kegiatan menyenangkan seperti menunggang kuda, foto koboi, berbelanja, bersantap mewah, dan banyak lagi. Anak-anak benar-benar betah di sini karena ada begitu banyak hal yang bisa dijelajahi di tempat wisata ramah anak di Bandung ini.

Foto: De’Ranch Lembang Di sini, anak Anda bisa mencoba aktivitas seru seperti menunggang kuda poni, bermain kelinci, dan memerah susu sapi dan kambing. Untuk anak yang lebih besar, ada wahana yang lebih menantang seperti Flying Fox, panahan, dan Trampolin. Dijamin, satu hari tidak akan cukup untuk menikmati semua wahana dan fasilitas yang ada di D’Ranch! Lokasi: Jl. Maribaya no. 17 Lembang, Bandung Barat. Jam Buka: Setiap Hari, 09.00 – 17.00 Harga Tiket: Rp 15.000 per orang

Tempat Wisata Di Bandung Yang Tidak Kalah Hits Dari Luar Negeri

Jika Anda tertarik melihat kota-kota Eropa, Anda bisa melihat simulasi di Kota Mini Bandung. Kehalusannya bisa luar biasa!

Foto: @tiraanggraini25 (kanan), @lietheodor (kiri atas) dan @lennyunita Semuanya bisa dilihat mulai dari gedung hingga lemari pakaian adat penghuninya. Anda dapat mengajak anak-anak Anda untuk bermain peran apa saja mulai dari petugas pemadam kebakaran hingga dokter. Bagus!

Lokasi: Jl. Grand Hotel No. 33, Lembang, Bandung, Jawa Barat Jam buka: Setiap hari, 08:00 – 20:00 Tiket: Rp 15.000 per orang di akhir pekan, Rp 20.000 per orang di akhir pekan dan hari libur

Wisata Jepang Di Bandung: 6 Tempat Instagramable

Little Seoul membuat Bandung terasa seperti Korea, sedangkan Kampong Chigildem membuat Bandung terasa seperti Belanda, dengan bunga. Kincir angin yang indah dan rumah pondok Eropa membuat Anda merasa seperti berada di Belanda.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Instagramable & Populer

Foto: @ollfitry_ Selain fasilitasnya, yang paling menarik dari tempat ini adalah kamu juga bisa mengenakan pakaian ala Bandung yang bisa kamu sewa untuk berfoto. Naik perahu dan nikmati keindahannya sambil menjelajah dengan bebas.

Foto: @Nuraidhia Lokasi: Komplek Valdu Biru, Blok H no. 17, Ciwastra, Mekarjaya, Rancasari, Bandung, Jawa Barat Jam Buka: Setiap Hari, 09:00 – 17:00 Harga Tiket: Rp 8.000 (Senin – Jumat), Rp 12.000 (Sabtu, Minggu dan Hari Libur)

Foto: Rumah Belanda Jangan khawatir karena Rumah Belanda ini merupakan tempat wisata di Lembang. Bangunan mencolok berbentuk bunga kuning besar tidak mungkin terlewatkan.

Tidak hanya itu, Holland House memiliki banyak bangunan menakjubkan yang dirancang khusus untuk Windmill Land dan akan membuat Anda tergila-gila untuk berfoto!

Tempat Wisata Di Bandung Populer, Dari Kota, Pegunungan, Sampai Belanja

Ada banyak tempat untuk dijelajahi, termasuk taman bunga, taman bermain, dan studio fotografi. Anda bisa menyewa beberapa pakaian tradisional Belanda untuk melengkapi penampilan Anda. Jika cuaca dingin di Lembang membuat Anda lapar, jangan tunda untuk makan karena ada juga restoran taman yang bagus! Lokasi: Jl. Raya Maribaya Sukamaju RW 03 / RT 04, Cibodas, Lembang Jam Buka: Selasa – Minggu, 10:00 WIB – 17:00 WIB Harga Tiket: Rp 20.000,- 10. Instagram Festival Negeri Tirai Bambu di Pecinan Bandung

Foto: @adityawan_rizki (kiri), @arnoldyesontha (kanan) Ingin merasakan suasana Chinatown di tengah kota Bandung? Tetaplah dengan cita rasa Chinatown dan datanglah ke Chinatown dengan atraksi berbeda untuk dicoba sekaligus! Kawasan Chinatown ini bersebelahan dengan Vihara Satya Budhi, salah satu vihara tertua di Bandung.

Chinatown menawarkan berbagai aktivitas yang cocok untuk semua lapisan masyarakat. Penggemar sejarah dapat mengunjungi Museum Pecinan Bandung, yang menyimpan koleksi sejarah nasional Tiongkok dan barang antik kuno yang sangat bagus.

Wisata Jepang Di Bandung: 6 Tempat Instagramable

Foto: @yprafika Perjalanan tentunya belum lengkap tanpa mengabadikan momen yang tak terlupakan. Sewa pakaian untuk pangeran dan putri Cina dan pose Anda akan menjadi yang terbaik dengan iklan siap pakai! Jika ingin menambah koleksi foto Anda, Chinatown memiliki beragam foto di sudut jalan. Saat Anda mengambil foto, pastikan untuk mencicipi kelezatan kuliner dan membeli oleh-oleh di food court hotel! Lokasi: Jl. Gereja No. 41, Kiriom, Kek. Andir, Bandung Jam Buka: Senin – Jumat 10:00 – 21:00, Sabtu 10:00 – 22:00, Minggu 09:00 – 21:00 Tiket Masuk: Rp 30.000

Floating Market Lembang: Tempat Wisata Keluarga Paling Seru

Foto: @lisaramynti Little Seoul sebenarnya penuh dengan kafe dengan konsep Korea. Anda bisa menikmati kafe, persewaan hanbok, mesin penjual otomatis, dan kolam mini dengan dekorasi warna-warni.

Foto: @rhmahh_6 Setiap toko akan terhubung dengan jalan kecil atau taman yang sedekat mungkin dengan Korea. Jangan lupakan tanda dan simbol di setiap toko dengan karakter Korea, tempat ini akan membuat Anda langsung merasa seperti berada di Korea. Agar pemotretan Anda semakin lengkap, cobalah berjalan-jalan dengan pakaian tradisional Korea, atau yang biasa dikenal dengan hanbok.

Lokasi: Jl. Sawunggaling No.10, Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat Jam Buka: Setiap Hari, 10:00 – 10:00 malam Masuk: Gratis

“Di kota global, 11 objek wisata Bandung ini akan membuat liburan Anda terasa seperti di luar negeri” adalah ulasan kritis. Apakah Anda ingin mengunjungi tempat eksotis ini? Tempat wisata di bandung mirip dengan luar negeri no 5 di jepang kimono adalah pakaian lengkap. kolase. / YouTube / Popz Astro / /

Wisata Bandung Terbaru 2022, Spot Liburan Asyik Wajib Kunjung!

Bahkan kota Buildru pun terhubung dengan Bandung. Mungkin Gunung Buuldru kini sudah menjadi kenyataan, terbukti dengan banyaknya destinasi wisata seperti Mahmal yang asri, indah dan asri.

Tempat wisata di bandung seperti manca negara kini dikenal dengan sebutan kota bandung karena banyaknya tempat wisata.

Tempat wisata instagramable di jogja, tempat wisata di bandung yang instagramable, tempat wisata di jakarta instagramable, tempat wisata di kota bandung yang instagramable, tempat wisata instagramable di medan, tempat wisata instagramable di malang, tempat wisata instagramable di bandung, tempat wisata instagramable di ubud, tempat wisata instagramable di semarang, tempat wisata bandung instagramable, tempat wisata instagramable di bogor, tempat instagramable di bandung

Artikel perihal Wisata Jepang Di Bandung: 6 Tempat Instagramable dapat Anda temukan di wartasembada.com.