Wisata Kampung Singkur Pangalengan: 3 Tempat Terpilih

Wisata Kampung Singkur Pangalengan: 3 Tempat Terpilih – , Jakarta – Anda penikmat wisata alam? Jika iya, salah satu destinasi wisata di Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat ini bisa menjadi pilihan Anda selama berlibur.

Berada di kawasan Hutan Pinus Rahong, Pulosasri, zona wisata ini menawarkan pemandangan sejuk di dekat sungai dengan keindahan hutan pinus. Jangan lewatkan Gunung Tilu Pangalengan yang dekat dengan tempat wisata.

Wisata Kampung Singkur Pangalengan: 3 Tempat Terpilih

Wisata Kampung Singkur Pangalengan: 3 Tempat Terpilih

Pemandangan pegunungan yang masih asri menarik banyak wisatawan untuk datang ke tempat wisata bernama Kampung Singkur ini. Seperti namanya, destinasi wisata ini seperti sebuah desa di tengah pegunungan yang dikelilingi sungai dengan tebing cantik penuh hutan pinus.

Kampung Singkur: Desa Wisata Menawan Dengan Suasana Pedesaan Yang Damai

Berbagai spot foto menarik ada di tempat ini, mulai dari jembatan kayu, hotel, sungai dan pohon pinus hingga latar objek fotografi yang menarik. Wisatawan dapat dengan mudah mengabadikan setiap momen petualangan mereka di Desa Singkur di Jawa Barat. Kampung Singkur juga menawarkan berbagai fasilitas bagi pengunjung seperti mushola, tempat parkir dan toilet.

Ada juga objek wisata yang siap menyambut wisatawan. Salah satu atraksi paling menarik adalah bepergian dengan kereta bawah tanah. Wahana ini dirancang khusus untuk mengajak wisatawan menyusuri sungai sambil menikmati pemandangan pohon pinus dan perasaan lebih dekat dengan alam di kawasan wisata.

Pesona pulau Lombok ditingkatkan oleh pariwisata Indonesia. Lombok baru-baru ini dinobatkan sebagai tujuan wisata halal terbaik dan bulan madu halal terbaik dunia.

Pengunjung juga dapat menyewa roda untuk menikmati adrenalin arung jeram. Berbagai atraksi ini dirancang agar wisatawan dapat lebih mengeksplorasi keindahan sungai di kawasan wisata. Selain wahana air, tempat ini juga memiliki permainan darat yang cukup menantang, misalnya

Keseruan Wisata Alam Di Kampung Singkur, Pas Untuk Liburan Keluarga

Jika wisatawan tidak ingin mengeluarkan biaya lebih untuk menggunakan atraksi tersebut, pengunjung juga bisa mandi untuk bersantai di antara pohon pinus dan menikmati hawa sejuk dan udara pegunungan yang dingin.

Kampung Singkur juga menawarkan akomodasi/penginapan bagi para tamu yang ingin bermalam di kawasan wisata. Tamu akan dikenakan biaya Rp 250.000 per unit untuk maksimal empat orang.

Wisatawan bisa menikmati bahasa di sini setelah mencoba berbagai permainan yang tersedia. Menu kuliner khas desa Singkur dengan suara air yang mengalir akan menjadi santapan yang nikmat. Kami jamin wisatawan akan senang menghabiskan waktu bersama keluarga atau kerabatnya di Desa Singkur.

Wisata Kampung Singkur Pangalengan: 3 Tempat Terpilih

Tarif masuk ke objek wisata Kampung Singkur adalah Rp 10.000,- per orang, namun anak-anak dibawah 10 tahun gratis dan gratis. Sedangkan jika ingin menikmati berbagai atraksi pengunjung harus membayar antara Rp 15.000 hingga Rp 90.000 per perjalanan. Harga tersebut tentunya dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pengelola.

Pineus Tilu Riverside Camping, Destinasi Wisata Alam Lagi Ngehits Di Hutan Pinus Rahong Pangalengan

Akses menuju wisata ini cukup mudah dengan mengikuti petunjuk arah menuju Kampung Singkur dan melewati Jalan Raya Rahong. Namun, kendaraan bus besar tidak diperbolehkan masuk ke objek wisata Kampung Singkur. Hanya bus kecil, mobil, dan kendaraan roda dua yang diperbolehkan parkir di kawasan wisata. Tur buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 17:00 WIB. Kalau ada tamu yang mau menginap, pengelola ada sampai 24 jam (Devita Nur Azizah).

*Fakta atau tipuan? Untuk mengecek keakuratan penyebaran informasi, cukup tulis ke Whatsapp di 0811 9787 670 dan masukkan kata kunci yang diinginkan.

Ganjar Pranovo dan Erik Thohir Hadiri Peluncuran Lampion Borobudur, Netizen Hina Kekalahan Si Rambut Putih di Piala Dunia U-20

Top 3 Berita: Rumah Mewah Rafael Alu di Simprug Diambil KPK dari Grace Tahir oleh Penyidik

Rute Dan Harga Tiket Masuk Kampung Singkur Pangalengan, Destinasi Wisata Asyik Dengan Spot Foto Instagenic

Dari pembantaian Manchester United hingga pemenggalan kepala pencetak gol, 5 highlight Premier League dari Januari hingga Mei 2023 dan berbagai pilihan tur seperti wisata sungai, wisata air terjun, wisata air, wisata sejarah, wisata panas. perjalanan ke kolam renang dan perjalanan ke hutan

Hal ini dikarenakan kawasan Pangalengan memiliki bentang alam yang dapat dijadikan sebagai ragam wisata selain pertanian dan peternakan khususnya peternakan sapi perah.

Cukup mudah untuk menciptakan sebuah tempat tujuan wisata dengan konsep alam dalam keadaan diberkahi oleh alam yang indah dan iklim yang dingin dari Tuhan.

Wisata Kampung Singkur Pangalengan: 3 Tempat Terpilih

Jadi untuk saat ini ada wisata berkonsep alam baru yang dibangun baik wisata alam maupun wisata buatan dan wisata di Pangalengan sebenarnya belum bisa dihitung dengan jari karena banyak dan bervariasi serta masih terus berkembang. waktu

Wisata Alam Kampung Singkur Di Bandung Yang Menyejukkan

Saat ini yang sedang populer di kalangan milenial adalah Desa Singkur di Kabupaten Pangalengan, Bandung, di mana Anda bisa menemukan wisata baru dan banyak foto perang di Instagram.

Baca Juga : VIRAL BUTUH 10 TAHUN KEMBALI CARA MELAKUKANNYA DI ANDROID Desa Singkur Pangalengan, mungkin anda baru mendengar nama Desa Singkur, kata Singkur sendiri berasal dari bahasa sunda, kata singkur artinya terpencil, terasing atau jauh dari keramaian dan sebenarnya datang jauh dari kota Kampung

Sesuai dengan namanya Desa Singkur memang merupakan destinasi wisata baru di Pangalengan yang terletak sekitar 4 km sebelah barat Kota Pangalengan, persis di sekitar Hutan Pinus Rahong Pangalengan.

Seperti namanya, Kampung Singkur jauh dari keramaian dan terletak di Hutan Pinus Rahong Pangalengan, dimana berdiri sebuah tempat wisata baru yang keren dan menampilkan konsep desa tepi sungai dan juga memiliki berbagai atraksi. menggunakan.

Wisata Pangalengan Terbaru 2022 Paling Hits Yang Wajib Dikunjungi

Tempat wisata bernuansa alam tidak hanya di dalam dan sekitar kawasan Pangalengan saja, namun masih banyak tempat lainnya, misalnya ada hutan yang luasnya lebih dari 500 hektar dari kawasan Bandung utara yang menjadi hutan. Selain objek wisata alam yaitu Taman Hutan Raya Bandung, konsep hutan juga menawarkan berbagai peluang bagi para traveler.

Mengapa orang modern lebih suka bepergian ke hutan alam? Ini karena orang modern lebih banyak bekerja di dalam ruangan, bekerja di depan komputer setiap hari, bertemu dengan klien, rapat, rapat yang sudah menjadi santapan sehari-hari,

Hal lain yang tidak menjadi beban adalah kemacetan lalu lintas, masalah keluarga dll, kemudian pikiran menjadi rumit dan memakan kesehatan, jika terus berlanjut tidak mudah menimbulkan penyakit jiwa. stres, marah dan tidak peduli dengan orang lain dll

Wisata Kampung Singkur Pangalengan: 3 Tempat Terpilih

Menyegarkan diri di akhir pekan di tempat wisata dengan konsep alam yang asri dan tidak terlalu jauh dari tempat tinggal Anda merupakan pilihan yang tepat untuk mengembalikan kesegaran suasana hati Anda.

Glamping Tepi Sungai Terbaik Dengan View Hutan Pinus Di Pangalengan Bandung

Itu sebabnya Desa Singkur memperkenalkan konsep alam baru yang dapat memberikan ketenangan pikiran dengan nuansa alamnya yang indah

Selain lokasinya, Desa Singkur tidak jauh dari Kota Bandung dan dapat ditempuh hanya dalam waktu 2,5 jam saja, serta dekat dengan Situ Cileunca yang merupakan wisata andalan Pangalengan.

Ya, bagi yang sedang mencari destinasi wisata baru di Bandung selatan, khususnya Pangalengan, dan menyadari konsep forest, country style, Instagram, Kampung Singkur Pangalengan adalah pilihan yang tepat untuk membuat destinasi yang tepat.

Fakta menarik di Desa Singkur Pangalengan adalah adanya hutan pinus, di Desa Singkur kita bisa menikmati suasana hutan, menikmati kuliner nasi kehidupan, menikmati atraksi anak-anak maupun dewasa serta bermain air di atas roda yang tidak kalah menariknya untuk anda. anak. kamu bisa bermain. sungai sambil memancing

Tempat Wisata Di Pangalengan Bandung, Simak Daya Tarik Dan Harga Tiket Masuk Situ Cileunca

Selain itu, di seberang sungai kita bisa mengagumi jembatan kayu yang terbuat dari batang dan akar pohon besar yang biasa dikejar para pecinta selfie untuk mengabadikan momen kemeriahan.

Sehingga sebagian besar pengunjung berpose di aplikasi jembatan kayu ala aplikasi ini sehingga tidak heran jika penuh dengan pengunjung, penuhi jembatan dengan orang-orang yang berfoto dengan smartphone.

Dan untuk mencapai desa Singkur Pangalengan tujuan utama perjalanan anda adalah menuju ke hutan pinus rahong terlebih dahulu, kini tempat wisata hutan pinus rahong telah tersedia di lokasi wisata tersebut.

Wisata Kampung Singkur Pangalengan: 3 Tempat Terpilih

#Atraksi yang Ada di Hutan Kampung Singkur Pangalengan Bandung Atraksi yang bisa dinikmati di Kampung Singkur Pangalengan antara lain Water Kids Zone, Tubing Trip, Hammocking, Camping Area, Flying Fox, Paintball dan masih berada di kawasan yang strategis. Yang ingin Anda lakukan adalah memilih permainan

Kampung Singkur Pangalengan, Destinasi Wisata Keluarga Di Tengah Sejuk Udara

Jadi tinggal pilih game yang kamu suka dan langsung nikmati, harganya relatif murah dibanding destinasi lain, sementara paket perjalanan masih ada promonya.

#rute Kampung Singkur Pangalengan menuju Kampung Singkur anda harus menuju Pangalengan Bandung -Banjaran-Pangalengan-Situ Cileunca dan ambil Jalan Hutan Rahong dan setelah sampai Hutan Pinus Rahong, dari Rahong Pinus ke desa Singkur sekitar 1 km

Setibanya di Kampung Singkur, pemegang tiket akan menemui Anda dan mengenalkan Anda pada pilihan wisata yang ditawarkan, tinggal pilih, kemudian juru kunci akan mengarahkan Anda ke permainan pilihan Anda.

Parkir di kawasan wisata cukup luas dan gratis, Anda bisa sampai di sana dengan kendaraan roda empat.

Liburan Menantang Dengan Arung Jeram Di Kampung Singkur

Masyarakat yang akan menuju Desa Singkur harus menggunakan kendaraan pribadi karena tidak dapat diakses oleh angkutan umum.

#Liwet Makan di hutan pinus menjadi daya tarik wisata di desa Singkur Menikmati suasana alam di hutan pinus menjadi daya tarik tersendiri makan di tepi sungai, di Desa Singkur anda bisa membeli paket Liwet Desa Singkur seharga satu castrol (nasi liwet masak) mangkok) ukuran sedang Rp 35.000 dan bisa untuk 5 orang, karena sekarang starternya menu biasa seperti ikan dan sayur bakar, belum ada menu khusus karena mamang

Tiket kampung singkur pangalengan, wisata alam kampung singkur pangalengan, kampung singkur pangalengan, harga penginapan kampung singkur pangalengan, kampung singkur palayangan pangalengan, kampung singkur pangalengan hutan pinus rahong bandung, rafting pangalengan kampung singkur, kampung singkur rahong pangalengan, kampung singkur pangalengan bandung, harga tiket kampung singkur pangalengan, wisata kampung singkur pangalengan, kampung singkur pangalengan penginapan

Postingan perihal Wisata Kampung Singkur Pangalengan: 3 Tempat Terpilih dapat Anda temukan di wartasembada.com.