Wisata Keluarga Bandung: 6 Spot Seru Dan Edukatif

Wisata Keluarga Bandung: 6 Spot Seru Dan Edukatif – Banyak keluarga Indonesia memilih untuk menghabiskan liburan mereka di Bandung. Sebab, selain keren di Bandung, banyak tempat wisata yang menarik. Anda ingin mengunjungi tempat wisata alam atau sekedar bermain.

Bersiaplah untuk mengambil selfie. Selain itu, ada banyak spot foto seperti taman bermain yang ditumbuhi pepohonan di bangunan klasik Eropa. Menariknya, kostum petani Belanda bisa disewa dan Anda bisa mencobanya!

Wisata Keluarga Bandung: 6 Spot Seru Dan Edukatif

Wisata Keluarga Bandung: 6 Spot Seru Dan Edukatif

Caring Citra Waterland juga menawarkan banyak atraksi lain seperti bioskop mini dan sepeda udara. Anda dan keluarga Anda harus datang ke sini!

Rekomendasi Tempat Wisata Indoor Di Bandung Yang Cocok Untuk Dikunjungi Keluarga

Tujuh negara di satu tempat? Ayo main hebat Asia-Afrika! Lantai ini menunjukkan detail dan replika bangunan.

Greater Asia Afrika Lokasi: Jl. Raya Lembang – Bandung No. 71, Gudangkahuripan, Kek. Lambing, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Meski sudah lama ada, Kawah Sibidi Putih tetap menarik banyak wisatawan. Kawah kabut putih menjadi daya tarik utama tempat ini.

Namun, iklim tempat wisata ramah keluarga di Bandung ini cukup dingin, sekitar 8 derajat Celcius. Jadi pastikan untuk memakai pakaian tebal saat bermain di sini.

Tempat Wisata Keluarga Di Bandung Yang Seru

Wisata keluarga di Bandung selanjutnya adalah Ir. H.Juanda. Situs ini merupakan kawasan lindung yang kompleks antara alam sekunder dan hutan pinus. Sehingga nuansa alam di sini tetap terlihat sejuk dan asri. Menariknya, Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda juga berbekal kawanan monyet dan rusa yang bisa difoto dari kejauhan.

Taman Hutan Raya Ir H. Juanda Lokasi : Jl. IR H. Juanda No. 99, Ciburial, Kec. Chimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat

Ambil foto selfie. Karena De Dieuland dikelilingi oleh banyak pepohonan, suasana di sini terasa sejuk. Di sana aktivitas permainan Anda akan lebih menarik!

Wisata Keluarga Bandung: 6 Spot Seru Dan Edukatif

Kali ini kita ke Kampong Korea, yuk! Anda tidak perlu jauh-jauh ke Korea Selatan karena tempat wisata ini terletak di Bandung. Konstruksi dan

Tempat Wisata Bandung: 36 Wajib Kamu Kunjungi (cocok Untuk Liburan)

Dia terlihat seperti negara asalnya Korea Selatan. Ada juga lampion, bunga dan aksesoris yang identik dengan negeri ginseng ini. Menariknya, pengunjung bisa menyewa pakaian khas Korea Selatan untuk berfoto.

Wah banyak sekali yang menarik ya, daftar wisata keluarga di bandung lebih banyak lagi. Tidak hanya menawarkan wahana seru,

Memang, Anda tahu! Di mana Anda ingin menghabiskan akhir pekan pertama Anda? Kalau masih bingung dan butuh link destinasi wisata lain, simak ulasannya. Saat musim liburan, Kabupaten Bandung selalu menjadi destinasi favorit para ekspatriat dari seluruh Indonesia. Pasalnya, kawasan tersebut memiliki banyak tempat wisata Bandung populer yang asyik untuk dikunjungi. Destinasi mana saja yang bisa dijangkau dari Kabupaten Bonding? Di bawah ini adalah daftar lengkapnya:

Ranka Appas sebenarnya adalah tempat perkemahan, namun terdapat banyak jalur pendakian yang menarik di tempat ini. Misalnya, ada kandang rusa sehingga Anda bisa langsung berinteraksi dengan satwa bahkan memberi makan.

Tempat Wisata Alam Di Bandung Buat Healing Anti Pusing

Ada juga kolam renang berpemanas alami. Jika Anda kedinginan pada awalnya, Anda bisa menyelam ke kolam ini. Kolam ini Instagram-friendly lho karena bentuknya yang unik dan bangunan ala China di depan kolam.

Jika Anda datang ke sini bersama seluruh keluarga, ada juga tempat di mana Anda bisa bersenang-senang bersama. Misalnya seperti mini boom yang letaknya jauh dari sumber air panas. Selain itu, terdapat atraksi seperti paintball dan jembatan gantung.

Sunrise Point merupakan destinasi wisata populer di Kukula, Kabupaten Bandung. Tempat ini berada di ketinggian 1600 meter di atas permukaan laut. Dari ketinggian tersebut, Anda sudah bisa membayangkan udara seperti apa yang ada di sekitar Sunrise Point Kokool dan panorama apa yang bisa Anda kagumi.

Wisata Keluarga Bandung: 6 Spot Seru Dan Edukatif

Waktu favorit pengunjung untuk mengunjungi tempat ini adalah sore hari karena bertepatan dengan waktu matahari terbenam. Sedangkan menjelang matahari terbit, gedung pencakar langit Sunrise Point Kokool akan menampilkan pemandangan Milky Way atau Bima Sakti.

Tempat Wisata Bandung Barat Terbaik Yang Wajib Dikunjungi

Oleh karena itu, pengunjung kerap berburu momen tersebut untuk dijadikan background foto Instagram. Di pinggir bukit terdapat hammock yang menghadap langsung ke arah matahari terbit dan terbenam. Apalagi tempat ini dikelilingi oleh perkebunan teh yang membuat pemandangan di sekitarnya semakin indah.

Lokasi: Jalan Kukul, Sukaluyu, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Masuk: Rp 10.000. Jam buka: 05:00-18:00 WIB.

Selain Sunrise Point Kukul, Pangalengan memiliki kawasan wisata lain yaitu Kawah Gunung Wayang. Tempatnya agak terpencil karena berjarak 40 km dari kota Bandung. Jadi, setelah sampai di tempat tersebut, Anda harus melewati titik yang tinggi, bahkan mendaki sekitar 1 km.

Namun setelah mendaki medan yang terjal ini, jerih payah Anda akan terbayar ketika sampai di puncak dan menikmati pemandian air panas. Tempat ini juga sangat cocok untuk fotografi Instagram karena menawarkan panorama alam yang hijau di belakangnya. Di tempat wisata ini juga terdapat banyak paviliun yang biasa digunakan untuk rekreasi para pengunjung.

Tempat Wisata Di Lembang Bandung Yang Sering Dikunjungi Untuk Refreshing, Nomor 4 Paling Indah Dan Hits

Lokasi: Desa Sukamanah, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung. Tiket masuk: Rp 10.000 (weekdays) – Rp 15.000 (liburan). Jam buka: sepanjang waktu.

Situ Patenggang letaknya jauh dari kota, jadi jangan heran jika tempat wisata ini sangat ramai di akhir pekan. Perkebunan teh yang tersebar di area seluas 45.000 hektar menjamin kesejukan udara di tempat ini, sehingga ideal untuk relaksasi.

Situ Patenggang juga memiliki beberapa jalur pendakian yang menarik dan mengasyikkan. Misalnya seperti memiliki perahu dayung. Anda bisa menyewa perahu untuk menjelajahi kawasan Seto Petang Gong. Alhasil, Anda akan melihat keindahan Seto Patinggong tepat di tengah-tengah tempat ini.

Wisata Keluarga Bandung: 6 Spot Seru Dan Edukatif

Mencari tempat foto Instagram? Jangan khawatir, Situ Patenggang memiliki tugu Kapal Panisi yang terlihat sangat estetis. Ada banyak tempat untuk foto Instagram yang bisa Anda nikmati di sini. Tak heran jika tugu ini menjadi tempat favorit para kawula muda.

Rekomendasi Wisata Alam Bandung Yang Populer

Lokasi: Desa Patanggang, Kecamatan Rankabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Masuk: Rp 25.000-50.000. Jam buka: 08:00-20:00 WIB.

Kawah Putih Ciwidey adalah tempat wisata di Bandung yang populer karena dibuka untuk umum sejak tahun 1987. Tempat ini dikenal romantis berbahaya karena Kawah Putih Ciwidey menawarkan keindahan, Anda harus memakai topeng untuk menghindarinya. Jangan menghirup belerang terlalu banyak.

Tanah tempat ini berwarna putih, begitu pula danau yang sewaktu-waktu bisa berubah warna tergantung kandungan belerang di dalamnya. Di sekitar kawah putih banyak terdapat pohon cantiga yang membuat kawasan ini semakin eksotis.

Terakhir, ada jembatan kayu apung yang bentuknya mirip dermaga pelabuhan. Tempat ini sangat cocok untuk fotografi karena benar-benar merupakan tempat Instagram.

Tempat Tujuan Wisata Libur Lebaran Keluarga Di Bandung

Lokasi: Jalan Raya Soreang Ciwidey, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Tiket Masuk: Rp 25.000 Jam Buka: 08:00 – 17:00 WIB

Pernahkah Anda mempertimbangkan tur uji keberanian? Nah, Bonding Regency punya mobil untuk Pengabdian Setan. “Ya, seperti namanya, rumah ini adalah lokasi syuting film Shaitan Ke Ghulam yang hits di Indonesia dan banyak negara pada tahun 2017 lalu.

Anda yang pernah menonton film arahan Joko Anwar mungkin sudah tahu desain rumah ini dan tokoh-tokoh dalam film tersebut. Saat pertama kali memasuki tempat ini, ada suasana yang mencekam karena setiap sudut tempat masih sama seperti di film.

Wisata Keluarga Bandung: 6 Spot Seru Dan Edukatif

Selanjutnya, di sudut ruangan masih tergantung gambar “Ibu”, yang ternyata merupakan sosok paling jahat di antara para budak setan. Bagi Anda yang ingin mencari spot foto vintage, Devil’s Slave House sangat cocok untuk berburu.

Wisata Alam Kece Di Bandung Barat, Datang Setelah Corona Mereda Ya

Lokasi: Desa Kertamana, Desa Margamakti, Pangalingan, Bandung. Harga Tiket Masuk : Rp. Jam 10.000 : 12.00 – 20.00 WIB Buat kamu yang suka anak-anak, berikut daftar 21 tempat wisata anak di Bandung! Dimana saja tempat wisata yang wajib dikunjungi wisatawan?

Pada artikel kali ini kami akan membahas 21 tempat wisata anak bandung yang bisa anda kunjungi bersama saat liburan.

Seperti namanya, Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani merupakan taman yang menawarkan wisata alam edukasi terkait peraturan lalu lintas di Indonesia dan dunia.

Di dalam taman ini, Anda akan menemukan dekorasi unik seperti lampu lalu lintas, lampu lalu lintas, dan kendaraan lainnya.

Destinasi Wisata Bandung Berkonsep Outdoor Terbaik, Yuk Datang!

Taman ini memiliki 3 konsep tema transportasi: pertama kota, gunung, lalu air.

Di taman ini, anak-anak dapat bermain dengan berbagai kendaraan mini seperti sepeda dan kereta mini, kereta sepeda motor, dan wahana yang dioperasikan dengan koin.

Selain itu, telah dibangun fasilitas lain seperti tenda, kolam renang, auditorium, area masak piknik, dan taman bermain menjadikan Taman Lalu Lintas sebagai tempat wisata anak di Bandung yang wajib dikunjungi.

Wisata Keluarga Bandung: 6 Spot Seru Dan Edukatif

Dahulu bernama Bandung Zoological Park dan didirikan oleh Hoagland, Kebun Binatang Bandung merupakan salah satu tempat wisata alam Bandung dan menjadi tempat utama para pengunjung sebelum liburan panjang atau liburan akhir pekan.

Liburan Keluarga Seru Di 7 Destinasi Wisata Bandung

Tak hanya saat liburan, berkat fasilitas wisata edukasi, taman ini kerap menjadi pusat rekreasi di mana siswa bisa belajar lebih banyak tentang flora dan fauna Indonesia.

Kebun Binatang Bandung berdiri sejak tahun 1930 di lahan seluas 13,6 hektar, yang menjadi rumah bagi lebih dari 213 spesies satwa, yang terdiri dari 79 satwa dilindungi dan 134 satwa tidak dilindungi.

Ada banyak tempat wisata di kebun binatang ini. Misalnya atraksi air di mana Anda bisa menaiki perahu kayuh atau bebek kayu di kolam yang ada tanah kering di tengah kolam dan Anda bisa melihat bagaimana monyet berkeliaran dan bermain.

Selain hewan, juga terdapat berbagai macam flora yang menjadi pusat daya tarik wisatawan dan juga melindungi hewan dari terik matahari dan angin, dan kebun binatang ini berperan sebagai paru-paru kota Bandung dan melindunginya.

Tempat Wisata Bandung Yang Murah Meriah

Tempat wisata seru di bandung, liburan seru bersama keluarga, spot wisata di bandung, mainan keluarga seru, game seru untuk acara keluarga, permainan keluarga yang seru, permainan keluarga seru di rumah, wisata seru di bandung, game keluarga seru, wisata bandung seru, spot wisata bandung, mainan seru untuk keluarga

Tulisan perihal Wisata Keluarga Bandung: 6 Spot Seru Dan Edukatif dapat Anda temukan di wartasembada.com.