Wisata Keluarga Di Bogor: 5 Tempat Seru Bagi Anak-anak

Wisata Keluarga Di Bogor: 5 Tempat Seru Bagi Anak-anak – Anda sedang merencanakan liburan ke Bogor bersama keluarga? Jangan hanya memilih arah perjalanan. Biar liburanmu makin seru, simak 5 tempat wisata untuk anak dan keluarga di Bogor ini!

Liburan keluarga di Bogor adalah pilihan yang tepat. Selain untuk menikmati cuaca yang sejuk, Bogor memiliki banyak tempat wisata untuk anak-anak, cocok untuk berkumpul dengan seluruh anggota keluarga! Menariknya, semua tempat wisata di Bogor memiliki keistimewaannya masing-masing yang pasti akan membuat si kecil senang selama berlibur!

Wisata Keluarga Di Bogor: 5 Tempat Seru Bagi Anak-anak

Wisata Keluarga Di Bogor: 5 Tempat Seru Bagi Anak-anak

Tempat wisata di bogor tidak mengajak anak kecil anda untuk bermain. Tetapi pada saat yang sama sangat menarik untuk mempelajari dan menemukan semua informasi baru. Nah, liburan keluarga di Bogor bisa memperluas wawasan anak dengan cara yang menarik bukan?

Rekomendasi Wisata Anak Di Bogor Terbaik

Masih belum tahu tempat wisata apa saja di Bogor yang menarik untuk anak dan keluarga? Jangan khawatir, kami telah merangkum 5 tempat terbaik untuk liburan keluarga di Bogor:

Destinasi wisata keluarga yang populer di Bogor adalah Taman Indonesia Safari. Taman Safari Indonesia Terletak di wilayah Sisarua Jawa Barat, Taman Safari Indonesia sangat cocok untuk ibu dan ayah yang ingin anak-anaknya belajar lebih banyak tentang satwa liar.

Mengunjungi Taman Safari di Indonesia memberikan pengalaman baru dan tak terlupakan bagi anak-anak. Karena kita bisa menggunakan mobil untuk berpetualang dan berinteraksi langsung dengan berbagai satwa liar.

Selain melihat langsung semua jenis binatang di Taman Safari Indonesia, juga banyak jalan-jalan, pertunjukan binatang, tur dan kunjungan ke Istana Panda Indonesia.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bogor

Menariknya, Bank Kimori juga menjadi salah satu tempat wisata di Bogor yang wajib dikunjungi oleh anak-anak dan keluarga. Berlokasi di Jalan Raya Ponkak – Gadog, Levimalang, Sisarua, Bogor, tempat wisata anak di Bogor ini memiliki pemandangan hutan yang indah.

Kami juga bertemu dengan semua jenis hewan lucu seperti kambing, babi, kelinci, dan lainnya. Selain itu, kita juga bisa mengunjungi akuarium monster untuk melihat berbagai jenis ikan.

Selain itu, kawasan Simori Riverside Bogor juga memiliki Museum Lulu yang merupakan museum kerajinan tiga dimensi. Terdapat lebih dari 50 gambar 3D sebagai spot foto keren. Sebelum pulang, jangan lupa untuk mengunjungi restoran dan mencoba berbagai hidangan lezat.

Wisata Keluarga Di Bogor: 5 Tempat Seru Bagi Anak-anak

Menariknya Kuntum Farm juga menjadi salah satu tempat wisata di Bogor yang cocok untuk anak-anak dan ideal untuk liburan keluarga. Sangat unik karena Kuntum Farm memadukan antara pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan!

Tempat Wisata Di Bogor Untuk Liburan Sekolah, Pas Buat Keluarga

Kuntum Farm yang berlokasi di Jalan Raya Tajur, Bogor ini menawarkan banyak aktivitas menarik untuk dipelajari anak-anak dengan cara yang menyenangkan. Si kecil bisa belajar menanam sayuran organik, ikan, dan berinteraksi dengan hewan ternak. Mulai dari domba, sapi, kuda hingga kelinci.

Devoyage menjadi pilihan keluarga untuk anak-anak di Bogor. Lokasi: Jalan Raya Boulevard CBD, Jalan Bogor Nirwana Residence, Bogor.

Tidak seperti yang lain, Devoyage adalah salah satu tempat liburan Bogor yang membawa kita ke luar negeri. Pasalnya, sejak pertama kali Anda tiba, Mama Papa sudah bertemu dengan banyak mineral kecil yang terlihat seperti simbol yang sangat berbeda dari negara-negara Eropa.

Dengan kata lain, Devoyage juga akan menjadi tempat di mana kamu bisa belajar tentang negara dengan cara yang menyenangkan dan membosankan. Untuk lebih menyenangkan lagi, Devoyage menawarkan berbagai permainan untuk membuat si kecil tetap terhibur dan terhibur.

Tempat Wisata Hits Di Bogor Untuk Liburan Natal Dan Tahun Baru, Cek Harga Tiket Masuknya

Untuk pengalaman liburan yang baru dan unik, tidak ada salahnya Mama Papa mengajak anak Anda ke Kebun Buah Mekarsari. Seperti namanya, Mekarsari Orchard memberi anak Anda kesempatan untuk belajar tentang berbagai tanaman sambil memetik buah.

Mekarsari Orchards juga dikelilingi kebun buah-buahan dengan ‘garden drive’ atau mobil pribadi. Bahkan, Mama Papa bisa langsung memetik buah yang sudah siap petik lho! Sangat lucu, bukan?

Berlokasi di Kecamatan Mekarsari, Chilengi, Bogor, Jawa Barat, Taman Buah Mekarsari memiliki banyak fasilitas rekreasi yang akan membuat si kecil betah. Ini termasuk perjalanan perahu, pakan ternak, dan berbagai hiburan di atraksi D’Farm.

Wisata Keluarga Di Bogor: 5 Tempat Seru Bagi Anak-anak

Nah, itulah 5 tempat wisata di Bogor yang sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga saat liburan di Nataru. Jadi, apa yang akan Anda lakukan pertama kali, Ayah Ibu? Dikenal sebagai kota hujan, kota ini selalu menjadi pusat perhatian dengan suasananya yang sejuk. Kebanyakan orang dari daerah Bogor atau sekitarnya menjadikan Bogor sebagai tujuan wisata. Tempat wisata murah di bogor juga banyak yang harus dikunjungi.

Keren 5 Wisata Hits Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi, Instagramable, Healing

Itu sebabnya Bogor selalu ramai dikunjungi wisatawan saat akhir pekan dan hari libur. Buat kamu yang punya waktu dan ingin bersantai di kawasan Bogor, berikut beberapa rekomendasi wisata yang wajib kamu lihat!

Biaya masuk: Rp 5.000,00 di akhir pekan, Rp 10.000,00 di akhir pekan

Gunung Pankar merupakan tempat wisata alam di Bogor yang menawarkan pemandangan hutan pinus yang asri dan terjaga. Selain berkemah, banyak juga kegiatan wisata di sini, mulai dari bersepeda, hiking hingga menunggang kuda.

Ada juga kolam termal di sekitar gunung tempat Anda bisa bersantai. Bahkan ada yang percaya bahwa kandungan belerang air di Kolam Air Panas Pankar dapat menyembuhkan rematik dan berbagai penyakit kulit.

Tempat Wisata Di Bogor Paling Di Rekomendasikan

Bagi Anda yang menyukai olahraga panjat tebing, Anda wajib mengunjungi salah satu tempat wisata murah di Bogor yaitu Taman Nasional Gede Pangrango. Meliputi area seluas 21.975 hektar, kawasan taman nasional ini sangat ideal untuk ditanami berbagai tanaman unik, mulai dari tanaman pot, rasamala, pakis hutan, dan jamur mengkilap.

Selain berbagai jenis tumbuhan, Taman Nasional Gede Pangrango juga menjadi rumah bagi berbagai satwa liar seperti kumbang, rusa, coyote, macan tutul, musang, rangkong dan lebih dari 250 jenis burung.

Jika Anda harus pergi ke Jepang untuk melihat bunga sakura, maka Anda bisa melihat keindahan bunga sakura di Taman Sakura. Taman Sakura terletak di wilayah Kebun Raya Sibodas, dengan luas 85 hektar dan ketinggian 1300-1425 mdpl.

Wisata Keluarga Di Bogor: 5 Tempat Seru Bagi Anak-anak

Kebun Raya Sibodas lokasi Taman Sakura ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti tempat parkir yang luas, tempat bermain anak, toilet, dapur, mushola, dan paviliun alam outdoor yang biasa digunakan sebagai teater.

Kuy Habiskan Waktu Liburan Dan Healing Bersama Keluarga! Ini 5 Tempat Wisata Di Bogor Bisa Pakai Campervan Lho

Jika Anda ingin melihat alam Bogor yang paling indah dari ketinggian atau melihat gemerlap lampu kota Bogor di malam hari, Anda harus mengunjungi Gunung Alessano.

Gunung Alessano merupakan gunung dengan spot foto yang menarik serta pemandangan alam yang menakjubkan di pagi dan sore hari. Mereka yang ingin membagikan foto berburu mereka di media sosial akan menemukan banyak foto terbaik di sini.

Jika Anda menyukai keindahan dan merasa nyaman dalam perjalanan yang cukup jauh, Anda bisa mengunjungi salah satu tempat wisata Bogor yang murah yaitu Kurug Sibaliyong.

Latar belakang yang indah dikelilingi bebatuan berwarna cokelat yang senada dengan latar belakang lukisan memanjakan wisatawan di sini. Anda juga bisa berendam di kolam air terjun yang mengalir menuruni tebing.

Wisata Keluarga Di Bogor, Destinasi Ramah Anak Yang Cocok Untuk Liburan

Tirta Santa Seseng merupakan pemandian air panas dengan luas 8 hektar. Air panas yang digunakan untuk berendam di salah satu tempat wisata murah di Bogor ini berasal dari batu kapur yang kaya belerang.

Selain itu, air panas yang digunakan untuk mandi di pemandian air panas Tirta Santa Siseng biasanya mengandung garam yang membuat kulit menjadi lebih halus setelah berendam. Selain hot tub, ada juga aktivitas mulai dari gondola, flying fox, hot air balloon, scooter, pedalo, platform, dan monorail.

Paintball, rumah balon, mobil goyang, persewaan ATV, dan akuarium juga hilang. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Pemandian Air Panas Tirta Sanita Siseng, baca: Wisata Bogor – Pemandian Air Panas Tirta Sanita Siseng

Wisata Keluarga Di Bogor: 5 Tempat Seru Bagi Anak-anak

Selain menjadi salah satu tempat wisata di Bogor yang paling murah, Gunung Bator Jonhol juga menjadi salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi oleh para selebriti di Instagram. Bagi yang jarang atau tidak pernah mendaki gunung, mendaki Batu Jonggol merupakan aktivitas wisata yang sangat menyenangkan karena gunungnya tidak terlalu tinggi.

Ini Dia! Wisata Bogor Dengan Sejumlah Keindahan Dan Bikin Hati Tenang

Gunung Batu Jonggol hanya 875 mdpl, sehingga cocok untuk pendaki pemula. Di puncaknya, panorama alam terbuka dengan formasi awan memesona yang dipenuhi bebatuan dan deretan rerumputan hijau akan menjadi backdrop sempurna untuk foto-foto Anda.

Kebun Raya Bogor merupakan taman wisata yang didirikan oleh Gubernur G.A.G.Ph van der Capellen dan meliputi area seluas 87 hektar. Total koleksi kawasan ini adalah 15.000 spesies pohon dan tumbuhan.

Di Kebun Raya Bogor, selain melihat berbagai pohon dan tumbuhan, pengunjung juga dapat mengunjungi Museum Zoologi yang menyimpan berbagai kerangka dan berbagai hewan yang diawetkan seperti burung, serangga, kepiting, dan ikan.

Situ Gede merupakan danau yang tenang dengan pemandangan alam berupa rawa dan pegunungan yang bisa menjadi latar foto Anda. Situ Gede terletak di pinggir Hutan Dramaga dan luasnya mencapai 6 hektar.

Rekomendasi Tempat Main Di Bogor Yang Hits Dan Kekinian

Di sini Anda bisa menyusuri danau, berkeliling danau dengan sepeda air, berfoto di jembatan yang ada di tengah danau bahkan menyaksikan matahari terbenam yang indah.

Selain pemandian air panas Tirta Santa Siseng Bogor, fasilitas wisata juga ada di sini

Tulisan soal Wisata Keluarga Di Bogor: 5 Tempat Seru Bagi Anak-anak bisa Anda baca di wartasembada.com.