Wisata Keluarga Jakarta: 7 Lokasi Terfavorit

Wisata Keluarga Jakarta: 7 Lokasi Terfavorit – Wisatawan antre di Taman Legenda Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah, di hari pertama Idul Fitri, Senin (5/2/2022).(KOMPAS.com/VITORIO MANTALEAN)

KOMPAS.com – Ada banyak tempat wisata di Jakarta. Mulai dari wisata alam, wisata bahari, wisata anak dan wisata sejarah.

Wisata Keluarga Jakarta: 7 Lokasi Terfavorit

Wisata Keluarga Jakarta: 7 Lokasi Terfavorit

Misalnya, banyak tempat di Jakarta Timur yang bisa dijadikan tempat wisata di Jakarta. Beberapa memiliki beberapa gambar yang indah.

Tempat Jalan Jalan Di Jakarta Yang Seru Dan Murah Meriah Halaman All

Tidak hanya itu, untuk masuk ke objek wisata berikut ini tidak membutuhkan biaya yang besar. Berikut tempat wisata yang bisa Anda kunjungi di Jakarta Timur.

Taman Mini Indonesia Indah (TMII) masih menjadi objek wisata terindah di Jakarta Timur. Ada museum terkenal yang menarik wisatawan.

Museum yang dapat dikunjungi di TMII adalah Museum Indonesia, Museum Pensiun Tanah Air, Museum Perang Indonesia, Museum Perangko Indonesia, Museum Pusaka,

Ada juga Museum Museum, Museum Olah Raga, Museum Asmat, Museum Taman Komodo dan Reptil, Museum Taman Serangga dan Kupu-Kupu, Museum Pusat Pameran Sains dan Teknologi, Museum Migas dan Museum Timor Timur.

Wisata Keluarga Di Bogor, Destinasi Ramah Anak Yang Cocok Untuk Liburan

Namun, jika Anda ingin mengajak si kecil ke area terbuka, Anda bisa mengajaknya ke jembatan atau area seperti De Park TMII atau TMII Green Skate.

Saat ini sirkuit TMII ditutup sementara selama animasi berlangsung. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di media sosial resmi.

KOMPAS.com / WAHYU ADITYO PRODJO – Bianglala J-Sky di AEON Mall Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta merupakan bianglala tertinggi di Indonesia. Bianglala dibuka untuk umum pada Sabtu (7/10/2017).

Wisata Keluarga Jakarta: 7 Lokasi Terfavorit

Pusat perbelanjaan menjadi salah satu tempat yang paling banyak dicari orang. Namun jika ingin mencari sesuatu yang berbeda, Anda bisa pergi ke AEON Jakarta Garden City.

Tempat Wisata Di Cirebon Yang Unik, Hits & Wajib Dikunjungi Di 2021

Berikut tumpangan di lantai tiga AEON Mall Jakarta Garden City. Salah satu yang paling populer adalah J-SKY Ferris Wheel. Berdiri lebih dari 100 meter di atas tanah, kincir ria ini menjadi favorit para wisatawan.

Kawasan yang dikelilingi hutan pinus ini juga asri. Selain itu, rerumputan dan cuaca yang sejuk menambah pesona dan keindahan yang berbeda dari tempat tersebut. Ada juga sebuah danau di dalamnya dan sepeda bebek tersedia untuk para tamu.

Jika ingin memancing atau sekadar jalan-jalan santai, Taman Agrowisata Cilangkapi bisa menjadi pilihan yang tepat. Inilah Danau Bulan Sabit tempat ikan ditangkap.

Lihat ini di Cibugary Instagram Post oleh CIBUGARY (@cibugary)

Rekomendasi Destinasi Wisata Di Bogor Murah Meriah, Tempat Liburan Keluarga Terbaik Di Jawa Barat

Tempat ini sangat cocok bagi para orang tua yang ingin mengajak anaknya bermain di luar sambil belajar. Di peternakan Cibugary, anak-anak dapat belajar memerah susu sapi dan melihat langsung peternakan sapi.

Oh ya, pengunjung juga bisa membeli minuman susu disini. Jika ingin membeli oleh-oleh, pengunjung juga bisa mampir ke toko-toko oleh-oleh yang terdapat di sini. Ada berbagai jenis susu seperti kue, manisan, minuman, dan lainnya.

Kalau mau ke tempat sepi, Waduk Ria Rio bisa jadi jalan. Anda dapat mengajak keluarga Anda jalan-jalan yang menyenangkan dan mengagumi pemandangan Waduk Ria Rio. Tamannya masih asri dan sejuk.

Wisata Keluarga Jakarta: 7 Lokasi Terfavorit

Selain kolam di sini, daya tariknya adalah pohon baobab besar yang didatangkan dari Afrika. Nilai ini akan menambah pendinginan ruang.

Tempat Wisata Di Jakarta, Update Kondisi Terbaru Saat Ini

Jika Anda ingin bepergian sambil belajar, ini bisa menjadi pilihan. Monumen Pancasila Sakti menawarkan wisata sejarah ala G30S Orde Baru.

Dapatkan berita harian pilihan dan berita baru dari Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update”, dimana kalian bisa klik link https://t.me/kompascomupdate, dan join. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Tags: tempat wisata di jakarta timur, tempat wisata terbaik di jakarta timur, tempat wisata murah di jakarta timur, tempat wisata di jakarta timur yang instagrammable, tempat wisata di jakarta

Artikel Terkait 7 Aktivitas Anak di Luar Ruangan di Bekas10 Daftar Mall, Rumah Makan, Atraksi dan Restoran yang Wajib Dikunjungi Saat Wabah Variabel Omicron10 Rekomendasi Tempat Wisata di Jakarta7 Rekomendasi Tempat Wisata Dekat Stasiun MRT Wisata, UMKM Barat

Tempat Wisata Lebaran Di Ciwidey Bandung Sejuk , Terfavorit Dengan Harga Murah 2023 Untuk Keluarga

Jixie mencari cerita yang dekat dengan minat dan hobi Anda. Video-video ini disajikan sebagai konten pilihan yang paling sesuai dengan minat Anda.

[POPULER JABODETABEK] MAN 1 Bekasi Kesedihan Siswa Gagal “Student Trip” | Kaesang siap menjadi Depok pertama | Alasan Bodoh Siswa EO Mencuri MAN 1 Bekasi Dibaca 4388 kali

Informasi pribadi Anda digunakan untuk memverifikasi akun Anda jika Anda memerlukan bantuan atau jika ada aktivitas yang tidak biasa di akun Anda. Jakarta, satu-satunya kota milik negara di Indonesia, memiliki banyak hal untuk dikagumi. Adapun bangunan yang ada, pariwisata. Jakarta tidak hanya menjadi tujuan wisata yang populer, tetapi juga memiliki banyak tempat wisata alam.

Wisata Keluarga Jakarta: 7 Lokasi Terfavorit

Tempat wisata alam di Jakarta satu-satunya yang tidak setenar tempat wisata atau restoran yang bagus, sehingga banyak orang yang belum mengetahuinya. Nah, kali ini kami akan membagikan tempat wisata alam di Jakarta yang wajib kamu ketahui dan jadikan sebagai ide traveling kamu!

Tujuan Wisata Edukasi Di Indonesia Paling Populer

Hutan Kota Srengseng adalah paru-paru Jakarta Barat. Di sini Anda bisa menemukan lebih dari 60 jenis tanaman. Ada juga danau yang sering dijadikan tempat memancing.

Selain lingkungan alam yang asri, terdapat taman bermain untuk anak-anak, lintasan lari, dan food court sederhana yang menjadikan tempat ini tempat yang tepat untuk kumpul keluarga di akhir pekan.

Alamat: 7 Jalan Catamaran Indah 1 RT.7, RT.1/RW.7, Kapuk Muara, Kecamatan Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Hutan Mangrove PIK merupakan destinasi wisata yang dikelola oleh pemerintah Negara Bagian Jakarta yang menawarkan lingkungan alam yang asri. Berada di kawasan Pantai Indah Kapuk, taman wisata alam ini memiliki cagar alam dengan berbagai fasilitas sebagai daya tarik wisata.

Tempat Wisata Gratis Di Cimahi Dekat Bandung Cocok Buat Nongkrong Bareng Keluarga Dan Teman

Di sini Anda bisa berfoto dengan latar belakang perkebunan bakau yang indah, jembatan kayu yang indah atau naik perahu. Jika Anda ingin tinggal di sini untuk jangka waktu yang lebih lama, Anda dapat menyewa tempat perkemahan yang tersedia.

Sejak dibukanya Taman Impian Jaya Ancol pada tahun 1966, Pantai Festival menjadi destinasi keluarga di ibu kota yang bisa dikunjungi oleh siapa saja yang merindukan pantai di Jakarta.

Pantai, perahu nelayan berjejer di belakang gedung apartemen, pujasera, jalur jogging, dan area bersepeda semuanya ada di sini. Selain Festival Beach, ada tempat wisata pantai di Jakarta lainnya, baca: 10 Tempat Wisata Pantai di Jakarta dan Sekitarnya yang Wajib Dikunjungi

Wisata Keluarga Jakarta: 7 Lokasi Terfavorit

Alamat: Jl. London timur no. 7, RW. 10, Ancol, Kecamatan Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Kota Wisata Cibubur Dan 7 Tempat Rekreasi Untuk Liburan Keluarga

Allianz Ecopark merupakan tempat wisata yang terletak di kawasan Taman Impian Jaya Ancol Jakarta. Areal hijau seluas 34 hektar ini menjadi tempat rekreasi para pecinta alam.

Di sini, pengunjung dapat berjalan kaki atau bersepeda mengelilingi taman, jalan-jalan, berperahu, belajar memanah, dan belajar tentang alam di Energy House, Bee House, atau Animal Kingdom.

Sebelum Hutan Kota Tanah Tingal menjadi jantung kota Jakarta, itu adalah taman pribadi mendiang Pak Boardiardjo. Belakangan, mereka memanfaatkan lahan seluas sembilan hektar sebagai hutan kota.

Kini Hutan Kota Tanah Tingal telah menjadi destinasi keluarga, cocok untuk berkemah, melukis pohon, hiking, berperahu, dan berenang. Daerah ini juga memiliki perkebunan yang cocok untuk studi hortikultura.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Cocok Untuk Refreshing Bersama Keluarga, Nomor 2 Paling Banyak Dikunjungi

Harga Tiket Masuk : Rata-rata tiket masuk pantai Rp 5000,00, atur budget untuk mengunjungi Kepulauan Seribu dengan speed boat.

Kepulauan Seribu merupakan surga pesisir di Jakarta yang namanya sudah dikenal di mancanegara. Selain bermalam, Anda juga bisa berwisata ke Kepulauan Seribu. Anda bisa melompat, menyelam, dan bahkan berkemah sambil memanggang.

Jika Anda memiliki uang liburan ekstra, Anda dapat tinggal beberapa hari dan mengunjungi berbagai pulau indah seperti Pulau Pari atau Pulau Tidug di antara ribuan pulau. Untuk mengetahui lebih banyak tentang Pulau Pari, baca: Wisata Kepulauan Seribu – Pulau Pari

Wisata Keluarga Jakarta: 7 Lokasi Terfavorit

Dikenal juga sebagai Taman Cattleya atau Taman Tomang, merupakan ruang hijau seluas tiga hektar di kota Jakarta. Di sini Anda akan menemukan berbagai tanaman, pohon, bunga, dan fasilitas umum.

Tempat Bersejarah Di Jakarta Yang Cocok Untuk Liburan Keluarga

Alamat: Jl. Kemang Timur no. 66, RT.7/ RW.3, Bangka, Kecamatan Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Central Gardens Museum merupakan salah satu tempat wisata alam di Jakarta, dengan taman hijau dan museum di tengahnya.

Di sini Anda dapat menyegarkan otak dan melihat taman hijau subur yang ditanami berbagai bunga, dan di museum Anda dapat melihat berbagai seni dan barang antik dari pulau-pulau, Jepang, Eropa, dan China.

Untuk mengunjungi tempat ini, Anda perlu memesan terlebih dahulu dan membawa 7-10 orang dalam sekali perjalanan. Selain Museum Tengah Kebun yang menggabungkan konsep wisata dan sejarah, ada juga museum bernama Museum MACAN. Baca selengkapnya: Museum MACAN: Wisata Menarik di Jakarta

Tempat Wisata Jakarta Terpopuler 2023, Wajib Dikunjungi!

TVRI Alam Studio adalah ruang hijau dengan hutan pinus yang indah dan danau buatan. Taman ini awalnya dibangun sebagai tempat acara “I Love Indonesia”, yang menghasilkan 19 rumah pulau tradisional yang akan Anda rasakan saat tiba di sini.

Selain bangunan tradisional, terdapat juga berbagai satwa yang dilindungi seperti berbagai jenis burung, serangga, reptil, kerbau dan kuda. Jadi bagi yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga dan masih berada di wilayah Jakarta bisa langsung datang ke TVRI Alam Studio. Anda akan menemukan informasi dan pengalaman di sini.

Alamat: Jl. Letjen S. Parman no. 28, RT.12/RW.6, Tanjung Düren Selatan, Kecamatan Grogol

Wisata Keluarga Jakarta: 7 Lokasi Terfavorit

Aplikasi pelacak lokasi keluarga, lacak lokasi keluarga, aplikasi untuk mengetahui lokasi keluarga, tempat wisata keluarga jakarta, wisata keluarga dekat jakarta, wisata keluarga di jakarta, lokasi wisata jakarta, wisata keluarga sekitar jakarta, lokasi camping keluarga, lokasi wisata di jakarta, aplikasi lokasi keluarga, wisata keluarga jakarta

Artikel perihal Wisata Keluarga Jakarta: 7 Lokasi Terfavorit dapat Anda temukan di wartasembada.com.