Wisata Kolam Renang Di Malang: 6 Pilihan Untuk Liburan Keluarga

Wisata Kolam Renang Di Malang: 6 Pilihan Untuk Liburan Keluarga – MALANG, – Karena konsepnya yang unik dan berbeda dari taman air lainnya di Indonesia, Hawaii Water Park menjadi salah satu tempat rekreasi yang paling populer di Malang. Selain itu, peralatan yang lengkap dan pelayanan yang baik menjadi daya tarik pengunjung terbanyak.

Sebelum berdirinya Malang Hawaii Water Park, tempat ini tidak digunakan sebagai lahan kosong. Pada tahun 2015, pihak pengelola wisata memutuskan untuk mengubah lahan menjadi tempat rekreasi air dengan konsep yang unik dan berbeda dari taman air lainnya di Indonesia.

Wisata Kolam Renang Di Malang: 6 Pilihan Untuk Liburan Keluarga

Wisata Kolam Renang Di Malang: 6 Pilihan Untuk Liburan Keluarga

Pembangunan Hawaii Water Park dimulai pada tahun 2015 dan selesai pada tahun 2016. Setelah selesai, wahana ini resmi dibuka untuk umum pada tanggal 10 Agustus 2016. Hawaii Water Park dibangun di atas lahan seluas 2,8 hektar dengan sekitar 12 wahana utama. bisa berada di sana. dinikmati oleh pengunjung dari segala usia. .

Wisata Sumber Air Di Malang Yang Wajib Dikunjungi

Setelah beberapa tahun beroperasi, wisata keluarga Malang ini tetap menjadi pilihan terbaik bagi wisatawan yang ingin menikmati liburan seru dan menyenangkan di Malang. Perjalanan ini terus berkembang dengan menambahkan tur baru dan meningkatkan kualitas layanannya untuk menawarkan pengalaman yang lebih baik kepada pengunjung.

Hawaii Water Park adalah pusat hiburan air di Malang, Indonesia yang menawarkan berbagai wahana seru bagi para pengunjungnya. Wahana yang tersedia di sini antara lain seluncuran air, kolam ombak dan fitur interaktif lainnya. Berikut adalah beberapa wahana yang dirancang untuk menjadi menyenangkan untuk segala usia.

Seperti namanya, wahana ini merupakan sungai buatan dengan arus yang tidak terlalu deras dan juga tidak terlalu dalam. Kolam sungai sepanjang 480 m ini sangat aman untuk anak-anak bermain air dan belajar berenang.

Perjalanan Waterhouse Hawaii sangat menarik karena hanya ada 5 di dunia berdasarkan catatan operasional dan satu-satunya di Indonesia. Di area seluas 1500 m ini, terdapat beberapa seluncuran dengan ketinggian berbeda dan tangki air besar yang siap mengeluarkan air jika sudah penuh, menyenangkan setiap pengunjung.

Bunda Sugi: Bess Resort Water Park Hotel Malang

Pernahkah Anda meluncur di hamparan air dengan kecepatan 60 km/jam? Jika tidak, Anda akan menemukannya di Hawaii Water Park saat mencoba Jet Coastal Slide lebih dekat. Kendaraan sepanjang 225 meter ini juga dihiasi dengan lampu LED yang menarik seiring berjalannya waktu.

Perasaan melayang di antara ombak besar mungkin akan menguji adrenalin Anda. Pada wisata Pantai Waikiki, pengunjung akan dihanyutkan ombak setinggi 12 kaki, persis seperti di lautan. Anda dapat menikmati wahana ini pada waktu-waktu tertentu sesuai dengan kebijakan manajemen.

Selain Jet Coaster, Wailele Extreme Slide juga menjadi salah satu wahana yang ada di Malang. Bundaran ini tingginya 15 meter dengan lintasan sepanjang 80 meter. Adrenalin Anda akan langsung melonjak saat meluncur menuruni lereng yang hampir 90 derajat.

Wisata Kolam Renang Di Malang: 6 Pilihan Untuk Liburan Keluarga

Hawaii Water Park bertujuan untuk membuat pengunjung senang dengan bermain air melalui berbagai wahana. Selain kelima wahana tersebut, masih ada wahana lain yang tak kalah seru seperti Ranbow Fall, Ekolu Slide, Boomerang Slide, Mavi Island, Tornado Slide, dan Akolu Pool.

Ngadem Siang Siang Di 8 Kolam Renang Di Kota Surabaya

Malang Hawaii Water Park berlokasi di Jl. Graha Kencana Utara V, Karanglo, Banjararum, Kecamatan Singosari, Malang. Jaraknya sekitar 6 km dari pusat kota Malang dengan waktu tempuh sekitar 15 menit.

Lokasi Hawaii Water Park tidak terlalu jauh dari Tol Singosari dan Bandara Abdulrachman Saleh Malang. Anda dapat menggunakan Google Maps untuk menemukan rute terbaik untuk semua wisata di Malang ini.

Wisatawan yang ingin mengunjungi Malang Hawaii Water Park cukup membayar satu kali untuk menikmati semua wahana. Dengan harga yang terjangkau, tak heran jika wisata keluarga di Malang selalu menjadi pusat perhatian setiap akhir pekan menjelang musim perayaan.

, akan dikenakan biaya sebesar Rp 25.000. Pengelola pun menawarkan sewa ban dengan harga yang berbeda-beda mulai dari Rp 15.000 untuk ban tunggal hingga Rp 30.000 untuk ban ganda.

Rekomendasi Penginapan Di Malang Dengan Private Pool

Pengunjung juga bisa menyewa loker untuk menyimpan barang dengan harga antara Rp25.000 hingga Rp30.000. Selain itu, tersedia juga paviliun yang bisa disewa dengan harga bervariasi mulai dari Rp 60.000 hingga Rp 125.000. Biaya diatas belum termasuk biaya parkir kendaraan seperti sepeda motor mulai dari Rp. 5.000 dan mobil mulai dari Rp. 10.000.

Jadi, jika Anda berada di Malang dan sedang mencari tempat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman, Hawaii Malang Water Park adalah tempatnya. Dengan berbagai wahana air yang menyenangkan dan fasilitas yang nyaman,

Previous Post Kecelakaan Penyeberangan, Sopir Ojol Meninggal di Bululawang Next Post Semarak Kemesraan Bersama BAF, Semacam Tanggung Jawab Sosial di Akhir Tahun – Berkunjung ke tepi pantai di Malang memang selalu menjadi salah satu pilihan keluarga untuk berlibur. Apalagi jika Anda mengajak anak dan kerabat Anda. Cara termudah untuk menghilangkan stres adalah dengan bermain air dan berenang.

Wisata Kolam Renang Di Malang: 6 Pilihan Untuk Liburan Keluarga

Malang memiliki banyak destinasi untuk berenang. Selain kolam buatan, disini juga banyak terdapat mata air yang saat ini sedang dikembangkan menjadi tempat pemandian wisata. Wisata alam dan udara segar menjadi keunggulan wisata di Malang.

Wisata Gentong Mas Siap Menemani Liburan Keluarga Di Akhir Pekan

Bingung mau ke kolam renang atau kamar mandi mana? Simak beberapa rekomendasi tempat wisata pantai di Malang yang bisa menjadi destinasi liburan akhir pekan Anda bersama keluarga.

Pemandian Kalireco menjadi salah satu destinasi favorit di Desa Sumber Waras, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Sesampainya di resor tepi pantai, Anda akan disambut oleh kolam dengan mata air jernih yang melimpah.

Aliran air kolamnya berupa pancuran dan tebing yang ditumbuhi lumut sehingga terlihat begitu alami. Kedalaman kolam relatif kecil, hanya sekitar 1 meter. Kolam renang ini telah direnovasi untuk membuat mandi nyaman bagi pengunjung.

Harga tiket masuk kolam Kalireco yang terjangkau menjadikannya salah satu wisata favorit di Lawang. Anda cukup membayar dengan sukarela untuk menikmati fasilitas yang ada. Namun, biaya masa depan akan menjadi Rp. 5-10.000.

Kolam Renang Di Malang Yg Tiket Masuknya Dibawah Rp. 50.000,

Fasilitas yang tersedia di semua kolam renang Malang tidak hanya kolam untuk dewasa dan anak-anak. Selain itu, terdapat fasilitas penunjang seperti ruang ganti, toilet dan warung makan dan minum.

Cangar merupakan salah satu destinasi pantai di Malang yang sangat populer di kalangan wisatawan dari berbagai daerah. Pemandian air panas di kaki Gunung Welirang ini terlihat begitu indah karena dikelilingi oleh pepohonan. Kami juga sesekali melihat monyet yang bergelantungan.

Pemandian Cangar terbagi menjadi 5 bagian yaitu 3 kolam alami dan 2 kolam dengan air yang bersih dan hangat. Untuk menikmatinya, pengunjung cukup membayar tiket masuk Pemandian Air Panas Cangar sebesar Rp 16.500 per orang.

Wisata Kolam Renang Di Malang: 6 Pilihan Untuk Liburan Keluarga

Untuk menuju ke Pemandian Air Panas Cangar, berkendara di jalan alternatif Batu-Mojokerto yang mengarah ke Selecta dan Desa Tulungrejo. Pemandian yang buka dari pukul 08.00 hingga 15.00 WIB ini hanya berjarak 20 km dari pusat kota Batu.

Ragam Wisata Pandaan, Mulai Dari Taman, Kolam Renang, Waterpark Hingga Masjid Cheng Ho

Agrowisata Telaga Madiredo merupakan salah satu wisata baru di Malang. Untuk menuju ke sana, berkendaralah ke desa Madiredo di sepanjang jalan utama provinsi Batu-Kediri. Kemudian ikuti petunjuk di peta digital hingga Anda mencapai kota yang hanya berjarak 3 km dari jalan utama.

Rute menuju Telaga Madiredo bisa ditempuh dengan mobil atau angkutan umum. Danau ini terletak di perbatasan antara desa Lebo dan Sobo. Anda harus pergi ke sana di sepanjang jalan setapak di tengah lapangan hijau.

Sebagai salah satu wahana baru di Pujon, harga tiket Telaga Madireda kini hanya Rp 5.000. Sebelumnya, pengunjung tidak perlu membayar sepeser pun. Namun, beberapa fasilitas umum seperti toilet umum dan warung makan sudah tersedia.

Ingin belajar berenang atau sekedar menyejukkan diri di kolam renang? Berkunjung ke kolam renang di Lembah Dieng mungkin bisa menjadi pilihan tepat di akhir pekan. Karena lokasinya yang cukup dekat dengan pusat kota Malang, kolam ini tidak pernah sepi pengunjung.

Hotel Di Malang Dengan Kolam Renang Pemandangan Yang Keren

Kolam renang yang diklaim pengelola berstandar internasional ini terletak di Jalan Wisata no. 99 Desa Kalisongo, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Karena akses jalan yang lebar, rute ini mudah diakses dengan sarana transportasi apa pun.

Salah satu wisata renang di Malang ini adalah kolam renang yang sangat luas. Selain itu, biaya masuk Kolam Lembah Dieng Malang relatif murah yaitu Rp 10.000 untuk anak-anak dan Rp 15.000 untuk dewasa selama seminggu.

Untuk akhir pekan dan hari libur, pengunjung harus membayar Rp. 15.000 untuk anak-anak dan Rp. 25.000 untuk dewasa. Bagi pengunjung dari kalangan pelajar atau mahasiswa, pihak pengelola akan memberikan harga khusus pada penyerahan kartu pelajar.

Wisata Kolam Renang Di Malang: 6 Pilihan Untuk Liburan Keluarga

Wisata Air Sumber Krabykan merupakan salah satu destinasi wisata yang dapat dengan mudah diakses oleh wisatawan. Terletak di Desa Ngepoh, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Jika Anda memulai dari Malang, fokuslah ke Pasar Lawang. Di sisi timur pasar, Anda akan menemukan Jalan Pandawa. Nah, kita lanjutkan perjalanan sejauh 3 km dari arah ini.

Wisata Kolam Renang Di Malang Yang Akan Segarkan Long Weekendmu

Anda tidak perlu khawatir tentang biaya masuk. Anda hanya membayar biaya sebesar Rp. 5000, anda dan keluarga sudah bisa menikmati udara segar dan air tawar dengan bermain di kolam mata air. Sangat nyaman bukan?

Selain bersantai dan menikmati pemandangan, pengunjung bisa bermain air, berenang, dan piknik di sekitar mata air. Jika tidak, Anda dapat menikmati bersepeda air atau mencoba terapi kaki ikan di kolam khusus.

Lembah Gunung Sari menawarkan pemandian yang menyegarkan di mata air yang terbentuk sebagai kolam. Belum lagi kesejukan dan panorama pedesaannya, pasti membuat siapapun yang datang berkunjung betah berlama-lama.

Wisata Lembah Gunung Sari Malang resmi beroperasi sejak tahun 2018. Menempati lahan seluas 3,4 hektar yang terletak di Jalan Raya Klampok, Desa Kucur, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

Kolam Renang Di Mojokerto Yang Cocok Untuk Berwisata

Jika anda berangkat dari pusat kota Malang, arahkan kendaraan anda menuju Bandulan dan lurus melewati desa Jedong menuju desa Kucur. Akses jalan yang mudah menjadikan ini salah satu perjalanan ke Dau dalam waktu 30 menit. Kalau masih bingung, petunjuknya akan membuat peta digital

Wisata kolam renang di malang, pilihan liburan keluarga, villa keluarga di puncak dengan kolam renang, liburan keluarga di bali, liburan keluarga di jogja, liburan keluarga di malang, liburan keluarga di bandung, villa keluarga di batu dengan kolam renang, liburan keluarga di bogor, liburan keluarga di jakarta, liburan ke malang bersama keluarga, liburan keluarga ke malang

Tulisan mengenai Wisata Kolam Renang Di Malang: 6 Pilihan Untuk Liburan Keluarga bisa Anda baca di wartasembada.com.