Wisata Kuliner Di Bandung: Surga Bagi Penikmat Makanan

Wisata Kuliner Di Bandung: Surga Bagi Penikmat Makanan – Wisata Makan Malam di Bandung – Inilah daftar tempat wisata makan malam di Bandung yang bisa dikunjungi di sekitar Jalan Braga, Sihampelas, Sibadak, Lembang, Sikapundung, Kopo, Simahi, Dago, Panglat.

Bandung memang dikenal sebagai surganya wisata kuliner, tapi tahukah Anda tempat makan malam di Bandung?

Wisata Kuliner Di Bandung: Surga Bagi Penikmat Makanan

Wisata Kuliner Di Bandung: Surga Bagi Penikmat Makanan

Menikmati Wisata Malam Bandung dengan mengunjungi berbagai tempat kuliner di Bandung merupakan kegiatan atau aktivitas wisata yang wajib dikunjungi selama berada di Bandung.

Rekomendasi 5 Wisata Kuliner Sarapan Enak Di Sekitar Pasar Cihapit Bandung, Murah Meriah Bikin Ketagihan

Menurut penulis, sebagai seorang wisatawan, jika lebih memilih mengunjungi berbagai tempat wisata di Bandung hanya pada sore atau malam hari, akan sangat rugi.

Atau menikmati keindahan tempat wisata alam Bandung seperti tempat wisata Civide, tempat wisata Dago atau tempat wisata Lembang.

Pada malam hari, Bandung adalah salah satu kota terbesar di Indonesia, di mana Anda bisa merasakan suasana romantis dan gemerlap kota Bandung.

Berbagai atraksi malam sudah mulai beroperasi di Bandung untuk hiburan para wisatawan bahkan di malam hari, sehingga Anda bisa merasakannya bahkan di malam hari.

Limakaki: Beberapa Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Yang Menjadi Daya Tarik Bagi Wisatawan

Kali ini penulis Tempat Wisata Bandung menawarkan daftar tempat kuliner di Bandung dan rekomendasi alamat yang harus anda kunjungi pada malam hari.

Jangan ragu jika Anda mendengar namanya! Tempat kuliner malam di Bandung ini terlihat di Jln.RE Martadinata (Jln Riau) No. 102 Bandung [Peta Lokasi]

Itu tidak memberikan kenikmatan nasi daging kelelawar, tetapi hanya kata atau nama komersial untuk dicicipi orang.

Wisata Kuliner Di Bandung: Surga Bagi Penikmat Makanan

Nasi Kalong adalah beras hitam yang terbuat dari beras merah yang dicampur dengan kluwak sehingga warnanya menjadi hitam.

Rekomendasi Wisata Kuliner Bandung, Di Jamin Nagih

Dengan tambahan berbagai bumbu seperti daun bawang, parutan kelapa, cabai dan daun salam, nasi kalong ini menjadi sajian yang nikmat, asin dan gurih meski tanpa tambahan lauk pauk.

Tapi, tunggu dulu! Restoran di Bandung ini juga menawarkan menu utama dan paling banyak dikunjungi penikmat makanan yaitu ayam goreng dan kacang goreng.

Apakah harga menjadi masalah? Jangan khawatir, jika bersantap di sini cukup membayar Rp 15.000 – Rp 50.000, dijamin Anda akan menikmati menu Nasi Kalong yang lengkap dan puas.

Tempat hiburan malam di Bandung ini terletak di Jln Banceuy sebelum belok kiri di Jalan Braga Bandung.

Paling Endes, Rekomendasi 5 Wisata Kuliner Bandung Populer Dan Legendaris, Rasanya Juara Wajib Didatangi

Keistimewaan Rumah Makan Warung Siu Mar adalah menawarkan menu makanan khas sunda yang pastinya sangat nikmat lho, begitu juga dengan cara penyajian makanan secara buffet,

Sehingga Anda bisa leluasa memilih mau makan apa untuk memuaskan rasa lapar di tengah dinginnya udara malam kota Bandung.

Menu andalan Warung Siu Mar yang paling laris di Bandung dan populer di kalangan pecinta kuliner adalah beef gull, sangat empuk, sangat pedas, gurih dan tentunya nikmat dengan rasa sambal gurame.

Wisata Kuliner Di Bandung: Surga Bagi Penikmat Makanan

Namun selain itu, masih banyak menu makanan lain yang tersedia untuk dicicipi Mak’nyos..!!

Barbeque Sepuasnya Di Favehotel Hyper Square

Ada juga aneka olahan masakan seperti tempe, tahu, bala-bala atau bakwan, telur, ayam dan usus goreng, babat dan semur genkol.

Meski tidak mematok harga, setiap porsi makanan lengkap dengan lauk biasanya mulai dari Rp 12.000.

Restoran di dekat Stasiun Bandung ini benar-benar luar biasa! Makan sate di suasana malam Bandung yang terkenal sejuk,

Sate Hadori terkenal dengan rasanya yang enak dan tekstur daging kambing, ayam, dan sapi yang lembut sehingga sangat populer di kalangan penikmat sate di kota Bandung.

Wisata Kuliner Malam Di Bandung

Lokasi Hadori Set berada di Jalan Stasiun Bandung Lama di sebelah Monumen Kereta Api, sehingga bisa direkomendasikan untuk tempat wisata di dekat Stasiun Bandung.

Alamatnya adalah Simpang Lima, menghubungkan Jln. Sunda, Junior Asia Afrika, JLN Gatot Subroto dan JLN. Akhmad Yani, lebih tepatnya berada di belakang kantor polisi di mulut Jln. Asia Afrika.

Dan wisatawan yang tertarik dengan Gule Kambing yang enak dengan tekstur daging yang sangat lembut dan menyerap di dalam daging kambing.

Wisata Kuliner Di Bandung: Surga Bagi Penikmat Makanan

Tahukah kamu arti kata “bandan” dalam bahasa Indonesia? Kalau mau tahu saya kasih tahu, tapi sebelumnya saya minta maaf karena “bandon” berarti “pelacur” atau “pekerja seks profesional” dalam bahasa Indonesia.

Wisata Kuliner Di Bandung, Paling Murah Dan Bikin Ngiler

Namun dibuka kembali pada tahun 1970-an sebagai cara untuk merangsang keingintahuan dan keingintahuan masyarakat untuk mencicipi kue tersebut,

Salah satu masakan khas bandung ini sangat enak dan nikmat dan tidak seperti kue yang pernah anda rasakan.

Tempat makan malam di Bandung ini adalah sebuah kafe di Bandung bernama Madtari yang terletak di Jalan Ranga Gading sebelah Universitas Islam Bandung (Unisba).

Cafe Madtari salah satu kafe 24 jam di Bandung menyajikan berbagai olahan makanan berupa mie instan, pisang dan roti.

Pawon Pitoe, Kuliner Bandung, Tematik Restoran, Tempat Makan Yang Nyaman Dengan Menu Yang Lezat

Biasanya di kafe ini berbagai menu kuliner memiliki kombinasi dari makanan di atas yang dicampur dengan keju, coklat dan kornet, sehingga enak, nikmat dan pastinya hangat.

Maka Anda wajib mencoba petualangan dan sensasi menu makanan yang berbeda hanya pada wisata makan malam di Bandung. Berkunjung ke Bandung belum lengkap tanpa menyempatkan diri untuk mengunjungi berbagai tempat wisata kuliner yang tersebar di kota ini. Mencicipi berbagai kuliner sambil bercengkrama bersama keluarga tentunya menjadi cara yang tepat untuk bersantai dan melepas penat. Oleh karena itu, objek wisata kuliner di Bandung yang satu ini patut untuk dipertimbangkan.

Bandung sangat ideal sebagai destinasi liburan bersama orang tersayang, dengan suhu udara yang relatif lebih sejuk dibandingkan ibu kota.

Wisata Kuliner Di Bandung: Surga Bagi Penikmat Makanan

Berbagai tempat wisata di Bandung memiliki konsep yang unik dan menarik. Tempat wisata kuliner di bandung apa saja yang enak, murah dan hits? Ini daftarnya.

Rekomendasi 15 Tempat Makan Terbaik Yang Wajib Dikunjungi Saat Ke Bandung

Kuanki merupakan makanan khas Bandung yang menarik wisatawan dari luar kota. Seperti baso malang, Hangon bisa ditemukan di Kwanki Sere, warung makan yang menjual Kwanki dan Batagore khas Bandung.

Anda dapat mengunjungi restoran ini dengan nyaman bersama anak-anak karena restoran ini memiliki taman dan taman bermain yang luas.

Tempat rekreasi di Panklat ini memiliki pemandangan alam yang indah dan cocok untuk bersosialisasi dan bersantai. Tufso duduk di tenda transparan berbentuk sangkar burung khas Barna.

Salah satu destinasi wisata kuliner di Bandung merupakan pusat kuliner dan oleh-oleh khas bagi para wisatawan. Selain resto keluarga, Rumah Sosis memiliki tempat wisata baru dan sangat populer yaitu Lembang Wonderland yang bertemakan dunia mimpi.

Tempat Wisata Kuliner Malam Di Bandung, Harga Murah Hingga Pricey Dan Cocok Jadi Tempat Nongkrong Dan Kumpul

Dapur unik di Bandung ini menawarkan nuansa makanan tradisional sambil menonton film jadul. Makanan yang disajikan antara lain masakan ala sunda seperti lalapan, sayur lode dan asem, ayam goreng, ikan goreng.

Restoran bernama aneh ini juga menawarkan sederet kuliner unik. Life Never Ends adalah restoran vegetarian dengan menu bebas daging dan produk hewani. Namun ada juga menu daging vegetarian, yaitu ‘daging’ yang terbuat dari sayuran.

Kafe Bandung modern ini memiliki dekorasi cantik yang merupakan perpaduan antara gaya lama dan konsep alami. Persembahan kuliner termasuk masakan Asia dan Barat dengan harga bervariasi.

Wisata Kuliner Di Bandung: Surga Bagi Penikmat Makanan

Destinasi wisata kuliner di Bandung Lereng Anteng Panoramic Coffee ini saat ini menjadi kedai kopi paling populer di Bandung. Berbeda dengan kedai kopi di pusat kota, Lereng Anteng di Panklat menawarkan sensasi ngopi di alam. Tempat ini sangat cocok untuk daftar wisata kuliner malam di Bandung.

Cari Surga Kecil Kuliner? Yuk Ke Street Food Lengkong Kecil

Restoran besar berbentuk kapal pintsy ini penuh dengan berbagai tempat untuk foto Instagram. Tempat ini terletak di tepi Situ Patenggang

Keluarga dapat menghabiskan waktu makan sambil menikmati pemandangan yang indah. Ini sangat cocok untuk daftar wisata kuliner di Bandung pada malam hari.

Dengan desain interior yang menarik, kafe ini wajib dikunjungi saat berkunjung ke Bandung. Dengan konsep taman piknik, Ambrogio Patisserie juga menawarkan ruang makan outdoor yang dikelilingi tanaman.

Dengan menu pokok dari Prancis, Bellamy Boulangerie dikenal dengan menu kue dan rotinya yang lezat. Meski tempatnya tidak terlalu besar, kafe ini memiliki suasana yang cozy dan homey.

Street Food Bandung Surganya Pecinta Kuliner

Pelopor kafe khas Korea di Bandung ini menawarkan pengalaman kuliner di negeri ginseng. Dengan menu ala Korea, musik K-pop dan dekorasi ala Korea, Chingu Cafe menjadi destinasi kuliner.

Peak Resort terletak di dataran tinggi pegunungan dengan konsep tempat makan indoor dan outdoor. Di sini kita bisa menikmati sajian kuliner khas Paris Van Java dan beragam wine penghangat badan.

Alamat: Jl. Desa Karawangi no. 388 Komplek Giri Indah, Kec. Gegarkalang Tongoh Raya, wasit, K.C. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat

Wisata Kuliner Di Bandung: Surga Bagi Penikmat Makanan

Tren sehat dan vegetarian kini seperti hujan di masyarakat. Salah satu tempat wisata kuliner vegetarian di Bandung adalah Burgreens yang menawarkan berbagai menu sehat seperti salad, smoothies, dan veggie burger.

Potret Keindahan Kota Bandung Di Wisata Kuliner Caringin Tilu

Rumah makan di Lembang ini sering dijadikan tempat nongkrong anak muda di malam hari. Namun, rumah Maja sangat cocok untuk wisata kuliner bersama keluarga.

Dengan konsep pedesaan, restoran ini menawarkan berbagai makanan khas sunda. Aneka lalapan dan sambalnya pasti cocok dinikmati bersama orang tersayang.

Sapuli Cafe, Resort and Gallery ini bukan hanya sebuah restoran sederhana tetapi juga sebuah galeri seni di mana Anda dapat menelusuri dan melihat berbagai karya seni yang indah. Sapuli Cafe, bahasa sehari-hari dikenal sebagai “Makan di Sawah”, adalah donasi pertama bagi wisatawan di luar Bandung.

Makanan ini sangat unik karena hanya bisa dinikmati pada malam hari. Nasi kalong adalah nasi merah yang dibumbui dengan kluwek dan berbagai bumbu. Toko pinggir jalan

Beauty In Pot” Merevitalisasi Wisata Kuliner Di Kota Bandung, Menyajikan Sup Kolagen Untuk Kecantikan Dan Kesehatan

Wisata kuliner di lembang bandung, wisata kuliner di bandung, tempat wisata kuliner di bandung, wisata kuliner enak di bandung, kuliner makanan di bandung, wisata kuliner di kota bandung, wisata kuliner di cihampelas bandung, wisata kuliner di pasteur bandung, wisata kuliner terkenal di bandung, wisata kuliner malam di bandung, kota surga kuliner di indonesia, wisata kuliner murah di bandung

Artikel soal Wisata Kuliner Di Bandung: Surga Bagi Penikmat Makanan bisa Anda baca di wartasembada.com.